Kamis, 13 Desember 2012

FanFiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 16


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka / Diska Park

Posted by : Lee Hyemi

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy,Action

 *****


Raemi dan Siwon tersenyum jahat di depan Donghae dan Nichan. Nichan langsung menoleh ke Donghae  lalu dia berkata “Yeoja itu yang waktu itu membantuku. Jadi namanya Raemi? Apa kau mengenalnya?”. Donghae hanya diam saja sambil menatap Raemi dan Siwon.

-Flash Back-

Eunhyuk dan Kyuhyun sedang berjalan-jalan di sekitar hutan dan sungai. Eunhyuk melihat Raemi dan Hangeng sedang berbicara di pinggir sungai, Eunhyuk langsung berkata sambil menunjuk Raemi “Kyu! Bukankah itu paman Han dan Raemi?”. Kyuhyun melihatnya juga, lalu dia berkata “Iya! Apa yang mereka lakukan di sana?”. Eunhyuk pun berkata lagi “sepertinya mereka membicarakan sesuatu”. Kyuhyun berkata lagi “ Lebih kita mendengarkan pembicaraan mereka, sepertinya itu penting. Ayo kita bersembunyi di semak semak itu”. Eunhyuk dan Kyuhyun pun memutuskan untuk mendengarkan pembicaraan raemi dan Hangeng di balik semak-semak secara diam-diam.

“ Raemi, appa tau kalau kau sudah lama berteman baik dengan Donghae. Bahkan appa liat kalian semakin dekat, maka dari itu kau harus membantuku!” ucap Hangeng.

“Apa maksudmu? Apa yang harus kubantu??” Tanya Raemi.

“Kau harus membantuku untuk mendesak Donghae untuk mencari tahu keberadaan krystal ajaib itu” Ucap Hangeng

“Krystal??? Memang kita punya krystal?” Bisik Eunhyuk yang bersembunyi di balik semak semak.

“Aku tidak tau!! Sudah.. Tidak usah banyak tanya! Dengarkan saja!” Bisik Kyuhyun yang bersembunyi di balik semak-semak.

“Hey! Kenapa kau jadi mengaturku? Aku lebih tua darimu” Bisik Eunhyuk.

“Aku tau! Tapi tubuhku ini lebih tinggi darimu!” Bisik Kyuhyun.

“aku tau itu!” Bisik Eunhyuk sambil melirik Kyuhyun.

“Yak!! Aku ketinggalan beberapa pembicaraan nya gara-gara kau Hyung!!Sudahlah jangan berisik!! Kau mau ya jika kita ketahuan??” Bisik Kyuhyun yang juga melirik Eunhyuk.

“Kau kirim pesan kepadanya, suruh dia datang ke rumah kita malam ini, kita akan mendesaknya disana, kalau dia tidak mau memberitahukan kepada kita, kita akan membunuhnya” Ucap Hangeng.

“Apa ????” Teriak Eunhyuk, tapi Kyuhyun langsung menutup mulut Eunyuk.

“Hyung.. Sudah kubilang jangan berisik! Nanti kita ketahuan!” Bisik Kyuhyun.

“Siapa itu???” Teriak Hangeng yang menoleh ke semak-semak.

“Gawat!” Bisik Kyuhyun.

“Ayo kita pergi dari sini! Sepertinya ada yang mendengarkan pembicaraan kita!” Teriak Hangeng, dia langsung menarik tangan Raemi dan segera pergi dari tempat itu.
Setelah Hangeng dan Raemi pergi, Kyuhyun langsung melepaskan tangannya yang menutup mulut Eunhyuk lalu dia berkata “Yah mereka berdua pergi! Ini semua gara-garamu hyung!”. Kyuhyun dan Eunhyuk pun keluar dari semak-semak itu. Eunhyuk berkata “Mianhe aku terlalu kaget mendengarnya! Mereka berniat buruk terhadap Hae”. Lalu Kyuhyun berkata “Sebaik kita beritahu Appa!”. Akhirnya Kyuhyun dan Eunhyuk pergi dari tempat itu dan segera kembali pulang kerumah mereka untuk memberitahukan niat buruk Hangeng dan Raemi.

Sesampainya dirumah, mereka langsung berlari kearah Heechul yang sedang membaca suatu buku di mejanya, mereka berdua berteriak “Appa !! Appa !! Appa !! Paman Han !! Paman Han !!”. Heechul bingung melihat sikap Kyuhyun dan Eunhyuk, dia bertanya “Waeyo? Memangnya ada apa dengan Han?”. Kyuhyun pun menjawabnya “Paman Han berniat buruk pada kita”. Lalu Eunhyuk juga ikut menjawabnya “Itu benar! Bahkan dia berniat ingin membunuh Hae!”. Heechul kaget, dia langsung berteriak “Mwo? Kenapa dia ingin membunuh Hae??”. Kemudian kyuhyun menjawabnya lagi “Kami mendengarkan permbicaraan paman Han dan Raemi. Dia menyuruh noona Raemi untuk mengirim pesan kepada Hae agar Hae pergi kerumahnya lalu dia akan mendesak Hae untuk memberitahukan tempat dimana Appa menyimpan sebuah krystal dan jika Hae tidak memberitahunya, dia akan membunuh Hae”. Heechul murka lalu dia berteriak lagi “Mwo? Jadi karena krystal itu? Mereka juga pasti berniat buruk pada krystal itu! Dimana Donghae sekarang?”. Kyuhyun menggelengkan kepalanya, lalu dia berkata “Molla! Kami baru saja pulang”. Ketika Eunhyuk melihat keluar jendela, dia melihat Donghae sedang berjalan kearah rumah Hangeng, Eunhyuk langsung berteriak sambil menunjuk  keluar jendela “A.. Appa! Itu Hae! Dia sedang berjalan kerumah Paman Han!”. Heechul pun langsung memanggil pengawalnya dan pergi ke rumah Hangeng.

Sementara itu, Donghae baru saja sampai di depan rumah Raeemi, dia pun mengetuk pintu Raemi. Tak lama Raemi datang dan membukakan pintu dan mempersilahkan Donghae untuk masuk kedalam rumahnya. Donghae berkata datar “Kenapa kau memanggilku ke sini??”. Raemi gugup, lalu dia berkata “Aku.. Aku mau bertanya sesuatu padamu. Apa kau tau di mana tempat penyimpanan sebuah krystal yang di miliki Appamu??”. Donghae menggelengkan kepalanya lalu dia berkata “Aku tidak tau!”. Hangeng langsung mendorong Donghae ketembok dan membuat Donghae terjatuh. Donghae langsung berdiri sambil berkata “Ada apa ini?? Kenapa kau menyerangku paman Han?? Apa salahku??”. Hangeng langsung memegang leher Donghae, dia berkata “Cepat beri tahu dimana tempat persembunyian krystal itu atau aku akan lebih menyakitimu”. Donghae berkata lagi “Sudah kubilang.. Aku tidak tau! Kenapa kau jadi seperti ini paman Han??”. Hangeng berkata lagi “Seperti apa?? Aku dari dulu seperti ini! Apa kau tau?? Aku yang telah membunuh Eommamu, Aku mendorongnya ke bawah sinar matahari!!”.  Donghae langsung kaget dan menahan amarahnya ketika mendengar pernyataan Hangeng. #Gubrak! Tiba-tiba Heechul datang dan menendang pintu rumah Hangeng hingga roboh. Heechul langsung berteriak “Apa yang tadi kau katakan???”. Hangeng langsung melepaskan tangannya dari leher Donghae lalu dia berkata “Apa aku harus mengulangnya sekali lagi? Kim Heechul! Aku telah membunuh istrimu! Kalian itu keluarga vampire bodoh! Kalian tidak meminum darah manusia, Apa itu pantas di sebut vampire?? Heh .. Kau itu raja vampire Kim Heechul!”. Heechul menahan amarahnya, lalu dia tersenyum sambil berkata “Haha.. Kata siapa aku tidak meminum darah manusia?? Kami ini meminum darah manusia tapi melalui kantung-kantung darah ataupun meminum darah dari gelas, tidak seperti kau yang meminum darah secara langsung, itu seperti perbuatan yang tidak beradab!”. Hangeng berkata lagi “Kau berubah! Kau berubah ketika kau mendapatkan krystal itu Heechul!”. Heechul langsung menarik tangan Donghae. Lalu mereka berdua langsung keluar dari rumah itu. Heechul berteriak “Pengawal!! Tangkap Han dan kurung dia di penjara bawah tanah, lalu bakarlah rumah ini sampai tidak ada yang tersisa!!!”. Pengawal Heechul langsung menangkap Hangeng dan mengurungnya di ruang bawah tanah lalu membakar rumahnya itu.

-Flash Back off-


Raemi menatap Donghae dengan tajam lalu dia berkata “Apa kau masih ingat kejadian itu??”. Donghae hanya diam dan tidak berkata apapun. Raemi berkata lagi “Kalian itu kejam! Appa ku kalian tahan dan di rumahku kalian bakar! Apa kalian tau?? Di dalam rumahku itu ada Eommaku yang sedang membaringkan tubunya didalam peti, dia ikut terbakar bersama rumahku itu. Aku hanya berdiri di depan rumahku, aku tak bisa melakukan apapun untuknya karena api telah menyebar kesemua penjuru rumahku. Ketika api mulai padam, aku langsung mencari Eommaku dan ternyata dia sudah mati karena hangus terbakar oleh api! Sejak saat itu, aku sebatang kara dan tidak tahu harus pergi kemana, aku tidak bisa keluar di siang hari. Aku langsung masuk kedalam hutan dan tinggal disana seorang diri. Ketika siang hari aku berlindung di bawah pohon yang sangat lebat dan ketika malam hari aku hanya duduk sambil memandangi api unggun yang kubuat. Masa-masa sulit kulalui sendiri, sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk kembali kesana untuk membebaskan Appaku, lalu suatu saat aku akan membalas dendam pada keluargamu dan mengambil krystal itu untuk Appaku! Setelah itu kami akan pergi ketempat yang jauh dari sana”. Siwon merasa simpati, lalu dia berkata pelan “Raemi ….”. Donghae langsung membungkukkan badannya lalu dia berkata “Maaf! Maaf untuk perbuatan Appaku terhadapmu! Tapi aku benar-benar tidak mengetahui tempat penyimpanan krystal itu”. Raemi berkata lagi “Maaf itu tidak cukup! Berikan krystal itu. Aku tau sekarang kau bisa keluar di siang hari, itu karena krystal itukan??”. Donghae langsung berdiri ke posisi semula lalu dia berkata “Tidak! Aku tidak akan memberikan krystal ini! Raemi.. Appamu juga telah membunuh Eommaku. Tapi aku sama sekali tidak membencinya! Sungguh!”. Raemi langsung berteriak “Kau terlalu baik! Tapi aku tidak sepertimu, Aku tidak bisa melupakan kejadian itu! Aku harus balas dendam!”. Nichan langsung berbisik pelan pada Donghae “Oppa!! Sepertinya, dia telah di butakan oleh dendam”. Donghae langsung menganggukkan kepalanya lalu dia langsung memegang tangan Nichan sambil berteriak “Kajja! Lebih baik kita pergi dari sini!!”. Raemi langsung berteriak “Mau kemana kalian?? Wonnie!! Tangkap mereka!!”. ‘Maaf Donghae. Maaf Nichan. Aku harus melakukan ini!’ batin Siwon.

Ketika Donghae dan Nichan melangkahkan kakinya, Siwon langsung berteriak “AAAAA!!”. Donghae dan Nichan langsung menoleh ke belakang. Siwon terlihat begitu kesakitan, dia terus memegangi kepalanya, lalu dia langsung merobek bajunya. Tak lama, munculah bulu-bulu berwarna coklat di sekitar tubuh Siwon. Matanya berubah, mulut dan hidungnya tumbuh kedepan layaknya seekor serigala. Nichan sangat ketakutan melihat Siwon, dia berkata “Apa yang terjadi?? Kenapa dia berubah seoerti itu??”. Donghae melihat Raemi tersenyum, lalu dia melihat bekas gigitan werewolf yang ada di leher Siwon. ‘Raemi! Raemi pasti telah merencanakan ini semua!’. Donghae langsung berteriak “Gawat! Kita harus pergi dari sini!! Dia telah menjadi werewolf!!”. Donghae langsung menarik tangan Nichan dan segera berlari keatas bukit namsan. Siwon langsung mengejar mereka. Nichan berusaha mengambil ipone yang ada didalam tasnya dengan tangan kirinya. Donghae menoleh kearah Nichan lalu dia berteriak “Hey!! Apa yang kau lakukan??”. Nichan pun berhasil mengambil iphone itu, lalu dia menunjukkan iphone itu kewajah Donghae lalu dia berkata “Ini! Aku ingin mengambil ini! Aku ingin mengirim pesan untuk Kyu!”. Donghae langsung berteriak “Tidak ada waktu untuk itu! Kita harus berlari dengan sangat cepat! Jika aku berlari dengan kekuatanku, kau pasti akan terjatuh!”. Nichan pun berusaha mengirim pesan untuk Kyuhyun sambil berlari, pesan itu berisikan ‘Kyu!! Tolong Aku dan Donghae Oppa!! Kami di serang oleh seekor werewolf dan seorang wanita vampire di bukit namsan. Vampire itu bernama Raemi!’. Donghae menoleh kebelakang, dia heran karena Siwon dan Raemi sudah tidak mengejar mereka. Donghae langsung menghentikan langkah kakinya sambil berkata “Mereka sudah tidak ada! Aneh..”. Nichan langsung menghentikan langkah kakinya sambil berteriak “Jinjja??”, Nichan menoleh kebelakang lalu dia berkata lagi “Kemana mereka??”. Donghae langsung menaikkan pundaknnya. Ketika mereka menoleh kedepan, ternyata Siwon sudah berada tepat didepan mereka dengan rawungannya yang membelah sunyinya malam “Auuuuwwww”. Nichan langsung melempar Iphonenya sambil berteriak “AAAAAA!!!”.

*****

Di sisi lain Kyuhyun masih memeluk Yunah. Kyuhyun berkata “Rasanya aku ingin selalu seperti ini. Tapi apa kau tidak merasa dingin didalam pelukanku?? Suhu tubuhku ini sangat dingin seperti es”. Yunah menggelengkan kepalanya lalu dia berkata “Tidak! Jika aku bersamamu pasti aku akan selalu merasa hangat”. Tiba-tiba iphone Kyuhyun berbunyi, lalu dia melepaskan pelukkannya dan mengambil iphonenya yang ada di kantung celananya. Kyuhyun langsung kaget ketika membaca sebuah pesan dari Nichan. Yunah heran dengan ekspresi Kyuhyun, lalu dia bertanya kepada Kyuhyun “Kenapa?? Ada apa??”. Kyuhyun langsung menunjukkan pesan itu kepada Yunah, pesan itu berisikan ‘Kyu!! Tolong Aku dan Donghae Oppa!! Kami di serang oleh seekor werewolf dan seorang wanita vampire di bukit namsan. Vampire itu bernama Raemi!’. Yunah langsung berteriak setelah membaca pesan itu “Kyu!! Kita harus segera menolongnya!”. Kyuhyun berkata datar “Tapi.. Aku tidak tau di mana bukit Namsan”. Yunah langsung menarik tangan Kyuhyun sambil berteriak “Aku akan mengantarmu kesana!!!”. Kyuhyun berkata lagi “Ya Baiklah! Tapi aku harus menelepon Hyukie hyung dulu!!”. Yunah dan Kyuhyun pun akhirnya pergi dari tempat itu.

*****


Sementara itu Eunhyuk sedang mengandarai motornya, dia baru saja tiba di depan pintu “gerbang rumahnya setelah mengantar Harin pulang ke rumahnya. Tiba-tiba Iphonenya bordering karena mendapat sebuah panggilan dari Kyuhyun. Dia langsung berhenti lalu mengangkat telepon dari Kyuhyun.

“Hyung!!!!!! Gawat Hyung!!!!!!” Teriak Kyuhyun.

“Wae??” Bisakah kau memelankan suaramu??” Teriak Eunhyuk.

“Hyung!! Donghae hyung dan Nichan di kejar oleh Raemi dan werewolf!!” Ucap Kyuhyun.

“Mwo?? Raemi?? Benarkah?? Dimana??” Teriak Eunhyuk kaget mendengar perkataan Kyuhyun.

“Di bukit Namsan. Aku sedang menuju kesana sekarang! Kau di mana sekarang??” Ucap Kyuhyun.

“Aku baru saja pulang! Aku di depan pintu gerbang sekarang!” Ucap Kyuhyun.

“Cepatlah pergi kesana!!” Teriak Kyuhyun.

“Baiklah!! Aku akan segera kesana!!” Teriak Eunhyuk.

            Eunhyuk pun menaruh motor di halaman rumahnya lalu dia segera terbang ke bukit Namsan.

*****

            Donghae menatap werewolf Siwon dengan mata sendunya, membiarkan Siwon mengeluarkan erangannya. Donghae menoleh ke Nichan lalu member isyarat untuk menjongkokkan diri. Siwon melangkahkan kaki kirinya, dia berniat untuk mengangkap mereka berdua. Donghae langsung berteriak “One .. Two.. Three!!”. Mereka pun menjongkokkan diri mereka dan saling berpegangan tangan, tangan mereka itu membuat Siwon terjatuh di atas salju. Setelah itu, mereka berdiri dan berniat kabur dari Siwon. Ketika mereka membalikkan badan ternyata ada Raemi yang telah berdiri di depan mereka. Raemi berkata pada mereka berdua “Mau kemana kalian??”. Mereka berdua memundurkan langkah kaki mereka.Siwon yang berada di belakang mereka langsung berdiri dan berteriak “Auuuuu!!!!!”.  Akhirnya mereka memutuskan untuk berlari kesamping menghindari Siwon dan Raemi. Di tengah jalan, Donghae menghentikan langkah kakinya lalu melepaskan pegangan tangannya pada Nichan. Donghae berteriak “Ayo Nichan!! Cepat lari kearas bukit!!”. Nichan langsung menoleh kearah Donghae sambil menggelengkan kepalanya. Donghae langsung mendorong-dorong Nichan agar dia segera naik ke atas bukit sambil berteriak “Ayo!!! Cepat!! Larilah keatas bukit Namsan!!”. Nichan pun mengikuti perkataan Donghae dan dia terus berlari ke atas bukit Namsan.

            Beberapa saat kemudian, Raemi dan Siwon tiba di depan Donghae. Raemi berkata pada Donghae “Kenapa berhenti?? Apa kau sudah menyerah??”. Donghae langsung tersenyum mendengar perkataan Raemi, Donghae berkata “Tentu saja tidak! Aku tidak akan menyerah! Aku akan melawanmu ataupun werewolf itu sekarang!”. Raemi semakin kesal melihat Donghae. Raemi langsung menoleh kekanan dan kekiri untuk mencari Nichan. Raemi langsung berkata pada Siwon “Ku percayakan dia padamu!”. Raemi pun langsung meninggalkan Donghae dan Siwon, dia pergi keatas bukit Namsan. Donghae langsung berteriak “Hentikan!!”. Ketika Donghae melangkahkan kakinya, tangan Donghae langsung ditarin Siwon, lalu Siwon langsung melempar Donghae ke pohon. Kemudian Donghae memegang liontin kalungnya itu, lalu dia memejamkan matanya. Hati kecil Donghae berkata ‘Aku harus melawannya untuk menyelamatkan orang yang kucintai. Krystal ajaib… Apa kau bisa memberikan aku sebuah kekuatan untuk melawannya??’.  Tak lama, Kalung krystal yang di pegang Donghae itu bersinar dengan sangat terang, tubuhnya melayang, dan berputar satu kali. Setelah itu dia menapakkan kakinya di atas salju-salju itu dengan penampilan yang berubah total. Donghae yang tadinya memakai seragam sekolah, kini dia memakai kemeja putih, celana putih, jas putih dan memakai jubah simple yang berwarna putih di punggungnya. Donghae pun membuka mata merahnya, lalu dia melihat penampilan barunya. Dia menoleh ke Siwon sambil tersenyum. Siwon langsung berlari kearah Donghae, lalu dia memukul Donghae secara bertubi-tubi, tapi Donghae terus menghindar dari Siwon. Donghae mengangkat tubuh werewolf Siwon lalu dia melemparnya ke pohon. Donghae memegang kalung itu lagi, bantin Donghae berkata lagi ‘Apa kau bisa membantuku lagi? Aku harus mengejar seseorang!’. Tiba-tiba Donghae terjatuh, dia terlihat begitu kesakitan, tak lama punggungnya mengeluarkan sayap kelelawar. Donghae menggelengkan kepalanya, lalu dia langsung melihat sayapnya. Donghae pun mulai terbang dengan ketinggian yang cukup tinggi, karena dia ingin mencari keberadaan Nichan. Siwon tidak tinggal diam, dia langsung mengejar Donghae dengan lompatan-lompatannya yang sangat tinggi, lompatannya itu membuat bumi bergoncang.

Sementara itu, Orang-orang yang ada di Menara Seoul Namsan langsung segera turun dari bukit itu, mereka menyangka kalau itu adalah gempa bumi. Nichan yang sedang berlari terjatuh karena goncangan itu. Raemi langsung menghampirinya. Nichan menoleh kebelakang, dia melihat Raemi, dia begitu ketakutan lalu dia berteriak “Apa salahku? Kenapa kau mengejarku??”. Raemi tidak berkata apapun, dia terus mendekati Nichan. Ketika Raemi ingin menyentuh Nichan, tiba-tiba ada yang memegang pundaknya dari belakang.

*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger