Senin, 25 Februari 2013

Super Junior Salah Gaul {SJSG}

Donghae : yaelah masih jaman nonton twilight saga?
Eunhyuk : sirik aja lu tuh .. bella nya cantik tau ..
Donghae : alah film itu belum seberapa sama film yang gw tonton
Eunhyuk : emang lu nntn film apa?
Donghae : nih *nunjukin laptop* upin ipin special lebaran .. betul betul betul *ala upin ipin*

#eunhyuk kabur dari dorm
#donghae ngelanjutin nonton sambil makan ayam goreng lumpur


***

Eunhyuk : hyung hebat ada diurutan pertama paling banyak fans
Yesung : ah biasa aja
Eunhyuk : gw juga ada di urutan pertama kok
Yesung : maksud lu?
Eunhyuk : gw ada diurutan pertama dalam hati donghae
Donghae : *garuk2 tembok
Yesung : *tepar seketika


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

Eunhyuk : ryeowook ada diurutan pertama suara yg paling diingat
Ryeowook : makasih2
Eunhyuk : tapi gw bingung
Ryeowook : bingung knpa hyung?
Eunhyuk : kok gw ga bisa inget2 sama suara ddangkoma ya
Yesung : yaiyalah kunyuk, ddangkoma kan ga ngmg *teriak pake toak*
Eunhyuk : hyung knpa ga bilang2 kalo ddangkoma ga ngmg?
Ryeowook : elu juga yang salah kunyuk hyung
Eunhyuk : hehehe ..


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

wook : hyung hyung hyung *bawa2 panci*
kangin : nape sih lu? kaya nenek2 ngejar tukang rujak aje
wook : gue 5jam berdiri ngisi air disini tapi ga keisi sama sekali *muka sedih*
kangin : hah? masa sih?
wook : iya, nih liat aja *nunjukin panci*
kangin : pantes aja, bawahnya bolong KIM RYEOWOOK -_- *emosi*
wook : kirain bawahnya transparan hyung hehe *watados*

#kangin wamil lagi
#wook ga jadi masak air


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever


***


*dijalan*

siwon : kyu, nape motornya? mogok?
kyu : engga hyung
siwon : nah nape didorong? bensin abis?
kyu : engga juga
siwon : terus?
kyu : gw ga bisa ngendarain motor, bisanya naikin doang
siwon : ya Tuhan, makanya ke gereja nak
teuk : aaammmiinnn *sambil lari*
KyuWon : *heran tiba2 ada leeteuk*

#siwon kabur naik sepeda onthel
#kyu lanjutin dorong motor
#leeteuk sampai tujuan dengan selamat


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

hyuk pulang sekolah dengan tampang cemberut ..
hae : kenapa lu nyuk?
hyuk : gw diomelin mister inggris
hae : kenapa?
hyuk : gara2 ga bisa jawab pertanyaannya
hae : emang pertanyaannya apa?
hyuk : katanya apa b.inggrisnya "saya tidak tau" ya gw jawab "i dont know"
hae : lah *tepar seketika* siapa yang bego sih? *epilepsi*

#hyuk masing termenung dengan kamus
#hae epilepsi stadium bola


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

teuk : maknae di super junior itu kyuhyun
onew : maknae di shinee itu taemin
suho : maknae di exo itu sehun
yunho : maknae di tvxq itu changmin
yesung : berarti maknae di SM siapa
teuk : yaa jelas gw lah
kyu : hyung inget umur lu uda 30 *teriak pake toak*
teuk : emang ya?
all : *ayan*

#teuk amnesia mendadak


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

yesung : kyu, wookie kan lagi ga ada .. masakin gw dong .. laper nih
kyu : hyung mau dimasakin apa?
yesung : ikan goreng aja
kyu : yauda gw ambil ikannya dlu
*kyu jalan ke kamar hyuk*
yesung : lu mau ngapain ke kamar hyuk
kyu : mau ngambil ikan
yesung : kok di kamar hyuk ngambilnya?
kyu : kan ikan lagi tidur sama hyuk
yesung : hah?
kyu : tuh ikannya lagi tidur *nunjuk donghae*
yesung : *jitak kyu* itu bukan ikan kyuhyun itu donghae ..
kyu : emang yaa? hahaha ..


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever

***

nenek : bisa bantuin nenek gak??
Kyuhyun : titipin surat ini ke sungmin
kyuhyun : surat apaan nih??wasiat??
Nenek : bukan, surat cerai nenek ama kakek
kyuhyun : lahh apa hubungannya ama sungmin??
Nenek : nenek mau ngasih bukti ke dia,kalo nenek 'Gadis' lagi
kyuhyun : *ngupil*


CARI : "fakta unik super junior"
Via : We Are Jewels Love EUNHYUK Forever



 

       

Tidak ada komentar:

Posting Komentar