Senin, 29 April 2013

FF [After Edited] My Yeobbo is A VAMPIRE chapter 8 Season 2


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka / Diska Park

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Cast Vampire :

Lee Dong Hae  : Vampire name 'Alexander Leethe Count Chocula'
Lee Hyuk Jae : Vampire Name 'Leerant Luke Count Chocula'
Cho Kyu Hyun : Vampire Name 'Lachain Shan Count Chocula'

Cast Couple Vampire :

Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :

Kang Rae Mi
Choi Siwon
Henry Lau
Kim Hee Chul
Park Jung Soo
Park Rin Byul
Lee Sung Min
Zhoumi
Other SJ members.

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy,Action,Sad



 *****


Henry melihat Kyuhyun sedang lengah, dia langsung menendang Kyuhyun, hingga Kyuhyun terbentur pohon. Kyuhyun langsung memegangi kepalanya. Henry langsung menghampiri Kyuhyun. Kyuhyun berusaha berdiri, tapi dia telat. Henry sudah menginjak dada Kyuhyun, seperti apa yang dia lakukan pada Donghae.

“AAAAAAAAA!!” Teriak Kyuhyun.

“Kau mau tau apa alasanku datang ke Seoul?? Karena aku mencari kristal yang sekarang ada didalam tubuhmu. Semakin kau rapuh maka Kristal itu akan keluar dari tubuhmu. Sudah kubilang tadi, jika kau melawanku maka kau akan menyesal!” Ucap Henry

Henry semakin menginjak dan menginjak dada Kyuhyun. Kyuhyun terlihat sangat kesakitan. Henry merobek baju Kyuhyun, terlihat pecahan kristal itu hampir keluar dari tubuh Kyuhyun. Henry menginjak dada Kyuhyun lagi. Kyuhyun benar-benar merasa kesakitan, dia langsung berteriak “NO!!!!”. Tiba-tiba ada seseorang datang dan langsung menarik kerah baju Henry, lalu orang itu melempar Henry hingga Henry terjatuh. Kyuhyun langsung memegangi dadanya.



“Apa yang kau lakukan pada adikku???” Ucap Eunhyuk yang berdiri di depan Henry.

“Kau mau tau? Aku ingin mengambil kristal yang ada di dalam tubuhnya, seperti apa yang kulakukan pada Xander” Jawab Henry yang langsung berdiri.

“Nama dia Donghae bukan Xander lagi! Tapi tunggu dulu, Jadi .. Dia telah ….” Ucap Kyuhyun terbata-bata.

“Donghae telah kehilangan kristalnya dan dia telah menjadi vampire liar lagi, itu sebabnya dia memutuskan hubungannya dengan Nichan” Ucap Eunhyuk yang menyambar perkataan Kyuhyun.

“Darimana kau tau itu hyung??” Ucap Kyuhyun.

“Appa memberitahukannya padaku” Jawab Eunhyuk yang melirik Kyuhun.

“Berhubung kalian sedang berdua, berarti aku dapat mengambil Kristal kalian sekaligus. Terima kasih telah datang Luke!!” Ucap Henry sambil tersenyum lalu menghampiri Eunhyuk. Kyuhyun langsung tersenyum, Henry heran melihat Kyuhyun tersenyum.

“Kau tidak akan bisa mengambil Kristal itu dari tubuh kami.” Ucap Kyuhyun sambil memegang dadanya disambil Kristal yang hampir keluar dari tubuhnya.

“Benarkah? Tapi Kristal Xander ada di tanganku sekarang, dan lihatlah! Kristal mu hampir keluar dari tubuhmu” Ucap Henry sambil tersenyum. Kyuhyun menundukkan kepalanya dan melihat Kristal yang ada di dadanya itu. Kyuhyun langsung tersenyum lagi.

“Tadi kau bilang, semakin kau rapuh maka Kristal itu akan keluar dari tubuhmu. Apa kau tau? Pada waktu itu Donghae memang sedang rapuh, dia sedang sakit untuk yang pertama kalinya setelah menjadi manusia vampire, jadi kau dapat mengambil Kristal itu dengan mudah. Hatiku memang sedang rapuh sekarang, itu semua karena perbuatanmu. Tapi aku yakin, kau pasti tidak akan bisa mencabut Kristal ini dari tubuhku!! Karena aku memiliki cinta untuknya, dan dia pasti kembali padaku lagi!!” Ucap Kyuhyun yang masih memegangi dadanya. Henry hanya diam saja.

“Kalaupun kau mendapatkan kristal itu dari kami, tanpa cinta dan kemauan yang besar untuk menjadi manusia, kau tak akan bisa menggunakan kekuatan yang besar dari Kristal itu, kau hanya dapat bertahan dari sinar matahari” Ucap Eunhyuk. Henry langsung tersenyum jahat.

“Omong kosong! Aku tidak percaya pada ucapan kalian! Luke.. Bagaimana keadaan pacarmu? Apa kau tau? Aku yang telah membunuh orang tuanya” Teriak Henry. Eunhyuk dan Kyuhyun langsung kaget ketika mendengar perkataan Henry.

“Jadi kau… Kau yang telah membunuh orang tuanya? Tidak bisa di maafkan!! Hey!! Berhenti memanggilku Luke! Namaku Eunhyuk” Ucap Eunhyuk yang menahan emosinya, dia langsung mengepalkan kedua tangannya.

“Aku akan menjadikanmu vampire seutuhnya lagi Luke!” Ucap Henry sambil tersenyum.

    Emosi Eunhyuk sudah tidak bisa di tahan lagi, bola matanya berubah menjadi kuning, kulitnya menjadi pucat, tatapannya sangat tajam, dia telah berubah wujud menjadi vampire. Eunhyuk langsung menyerang Henry. Eunhyuk menendang sisi kanan dan sisi kirinya. Tapi Henry selalu bisa untuk menangkis tendangan itu. Kyuhyun hanya diam dan memperhatikan mereka sambil memegangi dadanya. Tiba-tiba Kyuhyun merasakan kesakitan yang sangat dahsyat dari titik pusat tertancapnya Kristal itu di tubuhnya. “AAA!!” erangan Kyuhyun yang sangat kesakitan. Eunhyuk khawatir dengan Kyuhyun tapi dia harus tetap bertarung melawan Henry. Semua kenangannya berputar seperti roll film di pandangannya sekarang. Tak lama Kyuhyun menundukkan kepalanya, dan dia langsung tak sadarkan diri. Eunhyuk sangat khawatir dengan keadaan Kyuhyun, dia langsung berhenti setelah melihat Kyuhyun tak sadarkan diri. Melihat kesempatan itu, Henry langsung memukul wajah Eunhyuk hingga Eunhyuk terlempar. Henry menghampiri Kyuhyun, dia berniat untuk meneruskan perbuatannya yang tadi sempat terganggu karena Eunhyuk. Tapi ketika Henry ingin menarik Kristal itu, tiba-tiba Kyuhyun langsung memegang tangan Henry dengan sangat erat. Kyuhyun menaikan kepalanya secara perlahan-lahan, dan terlihatlah bola matanya yang berwarna oranye menjadi semakin oranye dengan tatapan yang sangat kejam. Kyuhyun langsung menendang Henry sehingga Henry terlempar jauh. Kyuhyun langsung berdiri, dia sama sekali tidak merasakan sakit yang tadi dia rasakan. Eunhyuk sangat kaget melihat Kyuhyun. ‘Apa yang terjadi? Apa dia menjadi vampire liar lagi?’ batin Eunhyuk. Henry langsung membangunkan tubuhnya, lalu dia berlari kearah Kyuhyun. Kyuhyun pun ikut berlari kearahnya. #PRANG Kyuhyun telah mencekik leher Henry. Kyuhyun langsung menatap Henry dengan sangat tajam. “Cepat pergi atau aku akan menghancurkan tubuhmu!” Ucap Kyuhyun pada Henry. Kyuhyun langsung melepaskan tangannya dari leher Henry. Henry memundurkan langkah kakinya, lalu dia langsung pergi dari tempat itu. Setelah Henry pergi, Kyuhyun merasakan sakit di dadanya. “AAA!” erangan Kyuhyun. Kyuhyun langsung terjatuh ketanah. Eunhyuk pun berlari menghampirinya. Pandangan Kyuhyun semakin memudar. “Kyu! Kyuhyun!” Teriak Eunhyuk. Kyuhyun pun tak sadarkan diri lagi. Eunhyuk langsung membawanya pulang kerumah.

    Sesampainya di rumah, Eunhyuk langsung menggedor-gedor pintu sambil berteriak memanggil Appanya. Tak lama Heechul datang dan membukakan pintu itu, Heechul kanget melihat keadaan anak bungsunya saat ini.

“Apa yang terjadi dengannya??” Teriak Heechul panik.

“Ceritanya panjang, aku tidak bisa menceritakannya sekarang, lebih baik kau segera menolongnya!” Teriak Eunhyuk.

Eunhyuk memberikan Kyuhyun kepada Heechul. Heechul langsung menggendong dan membawa Kyuhyun sampai kekamarnya. Eunhyuk mengikuti Heechul dari belakang. Sesampainya di kamar, Heechul langsung meletakan tubuh Kyuhyun keatas tempat tidurnya.

“Raemi!! Raemi!! Raemi!!” Teriak Heechul. Tak lama Lama Raemi datang kehadapan mereka.

“Ada apa?” Tanya Raemi. Raemi kaget ketika melihat Kyuhyun yang terbaring lemah di tempat tidur. “Apa yang terjadi dengan Kyu???” Teriak Raemi yang ikut panik.

“Dia.. Dia bertarung melawan Henry. Aku tidak tahu apa masalah mereka sebelumnya. Ketika aku datang, Kyuhyun sudah terpojok. Henry ingin mengeluarkan kristal itu dari tubuhnya, tapi dia tidak bisa karena aku sudah terlebih dulu datang.  Lihatlah kristal itu masih menancap di tubuhnya! Tadi Kyu.. Kyu..” Ucap Eunhyuk terbata-bata.

“Kenapa?? Berbicaralah dengan jelas” Ucap Raemi.

“Tadi Kyu bersikap seperti vampire lagi dan membuat Henry melarikan diri. Setelah itu Kyuhyun tidak sadarkan diri. Apakah dia akan menjadi vampire lagi seperti Hae??” Ucap Eunhyuk.

“Apa ??? Donghae menjadi vampire lagi??” Teriak Raemi kaget. Heechul dan Eunhyuk langsung menganggukkan kepala mereka. “Bagaimana bisa???” Lanjutnya.

“Henry mencabut kystal yang ada di tubuh Donghae” Jawab Eunhyuk. Raemi sangat terkejut mendengar perkataan Eunhyuk. “Appa.. Kau harus mencabut kristal itu dari tubuhnya. Jika kristal itu tidak dicabut dari tubuhnya, aku takut dia akan klops menjadi vampire seperti tadi” Lanjut Eunhyuk.

“Ya, tenang saja.. Aku pasti akan mencabut kristal itu” Jawab Heechul yang berusaha tenang.

    Heechul merobek baju Kyuhyun, lalu dia berusaha untuk mencabut kristal itu dari tubuh Kyuhyun. Raemi memegang lengan Eunhyuk lalu membawanya keluar dari ruangan itu. Eunhyuk benar-benar sangat panik dengan keadaan Kyuhyun. Eunhyuk memegang kepalanya lalu duduk di depan pintu ruangan itu.

“Kenapa aku tidak datang tepat pada waktunya? Aku ini benar-benar bodoh!” Ucap Eunhyuk.

“Berhenti berkata seperti itu!  memangnya kau kira, hanya kau yang panik dengan keadaan Kyuhyun” Ucap Raemi.

“Henry juga telah membunuh calon mertuaku….” Ucap Eunhyuk.

“Apa??? Henry benar-benar sudah keterlaluan!!” Teriak Raemi yang sangat terkejut. Eunhyuk mengambil iphone yang ada di saku celananya lalu dia menelpon seseorang.

Di sisi lain terlihat Donghae sedang memainkan pianonya sambil menyanyikan sebuah lagu. Tiba-tiba iphone barunya berbunyi. “Yeoboseyo” Ucapnya. Donghae kaget setelah mendengar perkataan seseorang di telepon. “Hah?? Benarkah?? Aku akan segera kesana!!! Tapi tunggu dulu, darimana kau tau nomor teleponku yang baru??” Teriak Donghae. Donghae mengganti bajunya sambil menelpon. “Ya baiklah aku akan segera kesana!” Teriak Donghae seraya menutup telepon itu. Donghae mengambil jaketnya yang ada di tempat tidur lalu dia langsung memakainya dan keluar dari kamarnya.  Ketika dia ingin membuka pintu utama kastilnya, dia terdiam sejenak karena memikirkan sesuatu. Dia pun melihat jam yang ada di tangannya, jam itu menunjukkan pukul 17.56 KST. Donghae terdiam, dia tau kalau dia tidak bisa keluar ketika sinar matahari masih menyinari bumi, jadi dia menunggu matahari tenggelam terlebih dahulu. Beberapa saat kemudian ketika matahari telah tenggelam, Donghae langsung membuka pintu kastil itu lalu dia berlari dengan sangat cepat menuju Seoul.

****

    Satu jam kemudian, sampailah Donghae di depan rumahnya yang ada di pinggiran kota Seoul. Donghae langsung membuka pintu dan berlari ke kamar Kyuhyun. Dia khawatir dengan keadaan adiknya, dia tidak mau jika adiknya itu bernasib seperti dirinya. Raemi dan Eunhyuk terkejut dengan kedatangan Donghae yang sangat cepat itu.

“Kau cepat sekali, padahal jarak dari kastil ke rumah ini sangatlah jauh, tapi kau dapat mencapainya hanya dengan waktu satu jam” Ucap Raemi.

“Aku telah menjadi vampire lagi, jadi aku dapat berlari secepat kilat, maaf aku tidak memberitahukan hal ini kepada kalian” Ucap Donghae.

“Kami sudah mengetahuinya. Bahkan sebelum kau mengatakan hal itu, aku sudah mengetahuinya. Aku merasa aneh dengan sikapmu waktu kau memutuskan hubunganmu dengan Nichan dan menyerang Kyuhyun, jadi aku langsung mencari tahu kenapa kau bersikap seperti itu, dan ternyata Appa memberitahukan hal itu padaku” Ucap Eunhyuk.

“Kau payah Hae!!!” Ucap Raemi. Eunhyuk dan Donghae langsung menoleh kearah Raemi. “Seharusnya kau mempertahankan kristal itu dan tidak menjadi manusia vampire yang lemah!! Apa kau takut kepada Henry??” Teriak Raemi.

“Raemi.. Hentikan…” Ucap Eunhyuk.

“Kau ingat?? Aku pernah berusaha untuk mengambil kristal itu dari tangan kalian. Aku menyandra Nichan, aku menginginkan pertukaran dirinya dengan kristal itu. Dan kau .. Kau ingin memberikan kristal itu begitu saja… itu sangat bodoh!!” Ucap Raemi. Donghae berusaha untuk menahan amarahnya.

“Maafkan aku.. Aku memang ceroboh, aku tidak bisa menjaga krystal itu.. Maafkan aku”  Ucap Donghae.

“Berhenti berkata seperti itu! Bagaimana aku bisa tidak memaafkanmu? Kau ini adikku, Aku pasti memafkanmu. Tadi Kyuhyun di serang oleh Henry, Henry ingin mencabut kristal itu dari tubuhnya” Ucap Eunhyuk.

“Apa???” Teriak Donghae Kaget.

    Tiba-tiba Heechul membuka pintu kamar itu dengan ekspresi wajah yang buruk. Donghae, Eunhyuk dan Raemi langsung bergegas menghampiri Heechul.

“Bagaimana??” Tanya Eunhyuk yang masih panik.

“Aku sudah berusaha tapi aku tidak bisa mencabutnya,  seperti ada sesuatu yang menganjalnya” Ucap Heechul sambil menutup pintu.

“Aku ingin masuk kedalam” Teriak Donghae

Donghae langsung membuka pintu kamar Kyuhyun. Dia melihat Kyuhyun sedang duduk diatas tempat tidur sambil menundukkan kepalanya dan memegangi dadanya. Donghae terdiam sejenak, dia tau kalau Kyuhyun  pasti sangat frustasi saat ini. Donghae pun menghampiri Kyuhyun secara perlahan-lahan, Kyuhyun menyadari akan hal itu.

“Jangan mendekat….” Ucap Kyuhyun. Tapi Donghae tetap saja menghampirinya.

“Sudah kubilang jangan mendekat!!” Teriak Kyuhyun. Donghae kini berada di depan Kyuhyun.

“Apa yang kau lakukan disini?? Apa kau sudah puas dengan perbuatan yang telah kau lakukan selama ini?? Hah?? Kau .. Kau menginggalkan Nichan.. Meninggalkanku.. Meninggalkan semua orang yang peduli padamu” Teriak Kyuhyun.

“Maafkan aku.. Aku hanya …” Ucap Donghae.

“Hanya apa?? Hanya ingin melarikan diri dari masalahmu?? Dari Henry?? Kau pengecut!! Aku tau kau telah menjadi vampire lagi” Ucap Kyuhyun yang memotong perkataan Donghae. Donghae hanya diam mendengarkan perkataan Kyuhyun.

“Tidak, aku tidak menjadi vampire lagi, Aku hanya tidak ingin menyakiti Nichan dan orang-orang yang ada di sekitarku” Ucap Donghae.

“Mata merahmu tidak bisa membohongiku. Dengan kau meninggalkannya, kau sudah menyakiti hatinya.  Seharusnya kau menjaga Nichan. Henry telah memanfaatkan keadaan ini. Aku tau dia pasti telah membuat kesalahpahaman diantara aku, Yunah dan Nichan” Ucap Kyuhyun.

“Iya, aku memang telah menjadi vampire. Apa yang terjadi dengan kalian bertiga??” Teriak Donghae kaget.

“Tadi aku hanya ingin menghibur Nichan di pinggir Sungai, lalu tiba-tiba Yunah datang sambil marah-marah, dia menyangka kalau aku telah berselingkuh di belakangnya, lalu dia memutuskan hubungan kami” Ucap Kyuhyun.

Kyuhyun memegangi dadanya dengan sangat erat. Dia merasakan sakit yang amat dahsyat. Dia langsung berteriak kesakitan. Donghae panik, lalu dia langsung memegang tubuh Kyuhyun. Mata Kyuhyun berubah-ubah menjadi hitam dan oranye, Gigi taringnya mulai keluar.

“Hyung… sepertinya.. aku … akan … menjadi vampire lagi” Ucap Kyuhyun terbata-bata.

“Appa!!!! Cepat kemari appa!!!” Teriak Donghae memanggil Heechul. Kyuhyun menatap Donghae tajam dengan bola mata yang berwarna oranye.

“Lepaskan aku!!” Teriak Kyuhyun yang mulai berontak.

“Appa!!!” Teriak Donghae.

Heechul, Eunhyuk dan Raemi pun masuk kedalam kamar Kyuhyun. Mereka sangat panik dengan keadaan Kyuhyun. Kyuhyun menatap mereka dengan tajam. Mereka langsung memegang tubuh Kyuhyun dan berusaha untuk menenangkan diri Kyuhyun. Kyuhyun memberontak dengan keras. Heechul mengeluarkan borgol dari kantung celananya, lalu dia memborgol tangan Kyuhyun di tempat tidur itu. Donghae terdiam melihat keadaan Kyuhyun saat ini. ‘Apa yang harus ku lakukan sekarang ??’ Batin Donghae. Heechul, Eunhyuk, Donghae dan Raemi berdiri di depan Kyuhyun.

“Akan kuborgol Kyuhyun untuk sementara waktu sampai dia pulih kembali” Ucap Heechul.

“Grrrrrrr” Erangan Kyuhyun sambil menatap mereka dengan tajam.

“Dia benar-benar kumat menjadi vampire!” Ucap Eunhyuk.

“Aku harus pergi sekarang!” Ucap Donghae yang mengambil jaket dan kacamata hitamnya lalu berjalan kejendela.

“Kau mau kemana ????” Teriak Raemi. Donghae menghentikan langkah kakinya lalu dia menoleh ke mereka berempat.

“Ada sesuatu yang harus ku perbaiki” Ucap Donghae. Donghae langsung melompat kebawah.

“Apa yang akan dia lakukan ??” Tanya Eunhyuk Heran.

“Percayalah bahwa dia akan melakukan hal baik. Raemi, tutup semua jendela di kamar ini” Ucap Heechul.

“Baik!!” Ucap Raemi yang mengikuti perintah Heechul.

***

Kangin’s Family House, 21.00 KST

    Yunah baru saja keluar dari kamar mandi, lalu dia duduk di atas tempat tidurnya. Dia masih memikirkan tentang kejadian tadi, Dia benar-benar tidak percaya bahwa sahabatnya telah menghinatinya, andai saat itu dia menemani Kyuhyun, semua ini mungkin tidak akan pernah terjadi. Yunah benar-benar badmood saat ini.

‘Tok Tok’
Ada yang mengetuk pintu balkonnya. Yunah penasaran, lalu dia pun membuka pintu itu dan berdiri di balkon rumahnya. Dia langsung menoleh ke kiri,kekanan, bawah, atas, dan ternyata tidak ada seorang pun di sana. Ketika dia membalikan badannya, tiba-tiba Donghae sudah berada di hadapannya.

“AAAA!! Kau !!!!” Teriak Yunah. Yunah sangat kaget melihat Donghae.

“Ya! Ini aku!” Donghae melepas kacamata dan topinya, terlihat matanya yang berwarna merah itu.

“Kemana saja kau selama ini??? Kau tau.. Semuanya jadi berantakan sejak kau pergi! Nichan merebut Kyuhyun dariku!” Ucap Yunah.

“Apa? Kau salah.. Mereka tidak seperti itu! Kau salah paham” Donghae berjalan kepinggir balkon lalu dia menatap langit.

“Apa maksudmu? Aku melihat semuanya dengan mataku sendiri, mereka sedang bermesraan di tempat itu, aku tidak mungkin salah lihat” Ucap Yunah langsung menghampiri Donghae.

“Bisakah kau berhenti berbicara seperti kereta express?? Aku akan menceritakan semuanya!” Ucap Donghae menutup kupingnya.

“Kau harus menceritakan… Apa yang terjadi padamu? Kenapa kau pergi? Kenapa kau memutuskan Nichan? Dimana kau selama ini? Kenapa kau datang lagi kesini?” Tanya Yunah.

“OK! Baik.. Baiklah! Huft..Kenapa Kyuhyun bisa tahan dengan gadis seperti ini ya..” Guman Donghae.

“Apa yang kau bilang oppa??” Tanya Yunah yang melirik Donghae dengan tajam.

“Tidak, aku tidak berkata apa-apa. Jadi begini, aku telah menjadi vampire lagi” Ucap Donghae.

“Apa??? Kau jadi vampire lagi?? Seutuhnya??” Teriak Yunah kaget.

“Ya! Kau tidak melihat mataku yang merah ini?? Henry telah mengeluarkan kristal itu dari tubuhku dan akhirnya aku menjadi vampire liar. Aku tidak mau menyakiti Nichan jadi aku meninggalkannya dan kembali ke kastilku. Kyuhyun bilang padaku, tadi dia hanya ingin menghibur Nichan disana, tapi tiba-tiba kau datang sambil marah-marah. Mereka tidak mungkin menghianatimu. Mereka menyayangi dan mencintaimu karena kalian adalah sahabat, dan persahabatan yang sesungguhnya tidak dapat dihianati. Apa yang terjadi denganmu?” Ucap Donghae.

“Aku mendapat telpon dari seseorang yang berkata kalau mereka sedang bermesraan di pinggir sungai Han” Ucap Yunah.

“Itu pasti Henry, dia sengaja menghancurkan hubungan kalian, lalu dia bisa mengeluarkan krystal itu dari tubuh Kyuhyun. Kau tau? Setelah kau memutuskan hubungan kalian, Kyuhyun dan Henry bertarung, Henry hampir saja mengeluarkan Kristal itu dari tubuh Kyuhyun, tapi untungnya Eunhyuk hyung langsung datang. Akantetapi, setengah Kristal itu keluar dari tubuh Kyuhyun dan mengakibatkannya klops  menjadi vampire sewaktu-waktu. Sekarang dia sedang terbaring tak berdaya di tempat tidurnya. Kau harus kembali pada Kyuhyun untuk membantunya” Ucap Donghae.

“Eumm.. Aku senang kau berada di sini, karena kau sudah ku anggap kakakku sendiri. Tapi untuk saat ini, aku harus memikirkannya” Jawab Yunah.

“Apa yang harus kau pikirkan lagi?? Kyuhyun sedang sekarat sekarang!! Dia sangat mencintaimu Yunah, Percayalah padaku!! Aku hanya ingin kita semua seperti dulu” Teriak Donghae.

“Seperti dulu katamu?? Kalau begitu kau juga harus kembali pada Nichan dan berjanji untuk tidak meninggalkannya lagi” Ucap Yunah. Donghae langsung terdiam setelah mendengar perkataan Yunah.

“Kenapa kau diam??” Teriak Yunah. Donghae tetap terdiam.

‘TOK TOK’

Terdengar suara ketukan dari pintu kamarnya, Yunah langsung menoleh ke pintu itu.

“Yunah ……!!!” Teriakan seseorang dari balik pintu.

Yunah panik, dia takut kalau Ayahnya tau ada seorang laki-laki di sini. Dia langsung menoleh ke wajah Donghae lalu kembali menatap pintu.

‘Kreeek’

Pintu itu pun terbuka secara perlahan-lahan. Yunah benar-benar panik dengan keadaan ini.

“Yunah! Apa yang sedang kau lakukan sendirian di balkon?? Aku mendengar kebisingan dari dalam kamarmu” Tanya pria paruh baya yang baru saja membuka pintu.

Yunah kaget mendengar perkataan ayahnya itu. SENDIRIAN??. Dia langsung menoleh kekanan dan kekiri nya, dan ternyata benar tidak ada siapapun disana selain dirinya.

“Aku… Aku sedang latihan drama Appa” Ucap Yunah sambil tersenyum palsu.

“Oh… Ini sudah malam, cepat tidur! tutup semua jendela kamarmu!” Ucap Kangin.

“Ne, Baik Appa” Ucap Yunah yang langsung masuk kedalam lalu menutup semua jendela dan pintu balkonnya itu.

‘Kemana Vampire bodoh itu’ Batin Yunah

***

Leeteuk’s Family House, 21.00 KST

    Nichan terbaring di atas tempat tidurnya sambil memandang ponselnya. Dia terlihat ragu-ragu untuk menelepon Yunah, dia ingin menjelaskan bahwa Yunah telah salah paham atas apa yang telah dia lihat tadi. Tapi dia takut kalau Yunah sekarang sudah membenci dirinya. Nichan membangunkan dirinya, lalu dia berjalan kekandang kelicinya, dia pun mengeluarkan kelincinya itu dari kandangnya, lalu dia duduk di depan jendela kamarnya. Di mengangkat kelinci itu, lalu memandang wajahnya.

“Hada… Apa yang harus kulakukan sekarang? Yunah pasti tidak mau berbicara denganku lagi. Tapi kenapa dia bisa salah paham seperti ini? Padahal dia tahu kalau kita bertiga adalah sahabat. Kyuhyun hanya ingin menghiburku karena aku merindukan Donghae. YA! Aku merindukan Donghae. Dia berada di mana sekarang? Kenapa dia memutuskan hubungan ini? Hada, apa kau tahu tentang hal ini?”

.Hening.

“Ah Park Nichan.. mungkin kau adalah orang yang bodoh karena bercerita tentang semua ini pada seekor kelinci” gumam Nichan.

    Tiba-tiba mata Hada mulai bersinar, Nichan terkejut dengan semua itu. Mata Hada bersinar dan terus bersinar, dan Nichan terus memandang Hada. Nichan seperti terhipnotis oleh Hada. Mata Hada bersinar sudah sampai puncaknya.

.
.
.
.
.
.

Nichan tiba-tiba sudah berada di suatu tempat. Nichan terlihat sangat kebingungan dengan semua ini. Dia menoleh kesekitar ruangan itu. Ruangan itu penuh dengan kelinci yang sedang tertidur pulas.

“Aku ini dimana? Kenapa aku berada di tempat seperti ini? Apa yang terjadi?”

‘DOOOR DOORRR DOOORR’

Nichan sangat kaget dan kebingungan setelah mendengar suara pintu yang berbunyi itu, begitupula dengan kelinci-kelinci itu, mereka semua langsung terbangun dari tidur mereka. Seperti nya ada yang berusaha untuk membuka ruangan ini.

“Aku harus bersembunyi!!”

‘KREEEKK’

Pintu itu pun terbuka secara perlahan. Nichan sudah tidak bisa bersembunyi lagi.

‘GUBRAKK’

Pintu itu pun terbuka lebar. Nichan sangat terkejut melihat orang itu yang ternyata adalah Donghae. Nichan langsung tersenyum lalu menghampirinya. Tapi Donghae tidak merespon apapun.

“Oppa!! Ini aku!!”

Donghae mengangkat kepalanya. Dan DAMN! Alangkah terkejutnya Nichan karena melihat mata Donghae yang merah dan taringnya yang tajam. Donghae menggeram di depan Nichan. Nichan langsung memundurkan langkahnya perlahan lahan.

‘SRENG’

Donghae berlari cepat melewati Nichan. Dia tidak melihat Nichan karena Nichan sedang berada di dalam penglihatan Hada pada waktu dimana Donghae membunuh semua kelinci-kelinci kesayangannya kecuali Hada.

Donghae langsung menangkap kelinci-kelincinya, lalu dia menggigit dan menghisap darah kelinci-kelincinya itu. Ketika Donghae ingin menggigit  kelinci yang terakhir, Hada, Donghae tersadar karena dia menghisap darah kelinci-kelinci kesayangannya. Donghae tidak jadi mengigit Hada yang kini  ada di tangannya, dia langsung menaruh Hada di lantai. Donghae melihat tangannya yang penuh dengan darah

“Aku telah menjadi vampire lagi ... Bahkan lebih jahat!” Ucap Donghae.

Nichan hanya terdiam dan tidak bisa berkata apa-apa setelah melihat perbuatan Donghae. Donghae langsung berlari meninggalkan ruangan itu. Hada dan Nichan langsung mengejarnya dari belakang. Nichan melihat relief-relief yang ada dinding, itu terlihat sudah tidak asing bagi, dia baru menyadari kalau dia sedang berada di kastil. Donghae masuk kedalam kamarnya, lalu dia duduk di depan jendela dengan tatapan yang kosong. Hada menghampiri Donghae dan langsung duduk di pangkuannya. Donghae lanngsung mengusap-usap Hada. Nichan hanya berdiri di depan pintu sambil memperhatikannya. Donghae menundukan kepalanya, lalu kanan kirinya langsung memukul tembok di ruangan itu.

“Ma…Maafkan aku telah melakukan semua ini. Aku telah menjadi vampire lagi. Ini semua gara-gara Henry! Aku memang bodoh karena membiarkannya mengambil Kristal itu dari dalam tubuhku. Dengan keadaanku ini, aku harus memutuskan hubungan dengan Nichan” Nichan langsung terkejut dan menutup mulutnya setelah mendengar perkataan Donghae.

“Ya! Aku akan meninggalkan Nichan. Aku takut, aku takut kalau dia terluka, tersakiti atau bahkan mati gara-gara aku. Aku sangat mencintainya, aku tidak akan bisa memaafkan diriku jika itu semua terjadi,  kau tau itu kan???. Aku akan memberikanmu pada Nichan, tolong jaga dia, tolong hibur dia selama aku tidak ada”

Tanpa disadar Nichan mengeluarkan airmatanya. Lalu dia berjalan menghampiri Donghae. Dia sangat merindukannya, dia ingin memeluknya. Tapi tiba-tiba muncul sebuah lubang dimensi, lubang itu langsung menyedot tubuh Nichan.

.
.
.
.
.

Nichan masih duduk sambil menatap Hada, terpaku pada apa yang tadi di lihatnya.

“Jadi dia.. dia memutuskan ku karena dia kembali jadi vampire? Dasar bodoh! Aku tidak peduli dia vampire atau bukan, aku mencintainya. Bahkan jika aku menjadi vampire aku rela. Terima kasih Hada karena kau telah memberitahukanku tentang semua itu”

‘Kreeek’

Pintu kamar Nichan terbuka, Nichan langsung menoleh kearah pintu. Terlihat seorang pria berdiri di depan pintu itu.

“Heh… Ini sudah malam, Ayo cepat tidur!” Ucap Sungmin.

“Masih jam segini, aku belum ngantuk oppa!!!” Ucap Nichan.

“Aish kau ini, Cepat tidur atau aku akan mengadukan ini ke Appa” Ucap Sungmin dengan nada yang agak tinggi

“Ya!!! Baiklah !!!”  Ucap Nichan kesal.

“Oiya, aku lupa memberitahukan ini. Kita akan ke London minggu depan bersama Paman Kangin dan Yunah” Ucap Sungmin.

“Apa?? London??” Teriak Nichan. Sungmin hanya menganggukkan kepalanya lalu dia pergi meninggalkan Nichan.

Di sisi lain terlihat Donghae sedang berdiri di batang sebuah pohon. Setiap malam dia selalu seperti ini, memandangi Nichan dari kejauhan, tanpa ada seorang pun yang tau. Dengan penglihatan dan pendengaran yang tajam, dia dapat mendengarkan semua pembicaraan Nichan.

“Mereka  akan ke London? Untuk apa? Disana banyak kerajaan vampire tersembunyi” Donghae pun langsung meninggalkan tempat itu.

**

Keesokan Harinya,

Heechul’s Family House, 10.00

Kyuhyun terbangun dari tidurnya, kamarnya telihat begitu gelap. Dia telah kembali seperti semula, dia merasa tidak bisa bergerak dan ternyata tangannya sedang di borgol. Kyuhyun baru ingat sekarang tanggal berapa, dia harus pergi ke suatu tempat. Kyuhyun memberontak, dia berusaha untuk melepaskan tangannya.

“Oh shit! Kenapa tanganku di borgol? Apa yang terjadi? Appa!!! Hyung!!! Noona!!!” Teriak Kyuhyun.

“Berisik” Teriak seseorang dengan mata merah didalam gelap.

“Hae!! Apa itu kau ???” Tanya Kyuhyun. Orang itu pun langsung menghampiri Kyuhyun.

“Kurang ajar kau!! Kenapa kau tidak memanggilku hyung??” Teriak Donghae sambil menyalakan lampu kecil di atas meja.

“Hehehehe.. Hyung!! Tolong Lepaskan aku!! Aku harus pergi ke suatu tempat! Ini penting!” Ucap Kyuhyun.

“Tidak bisa! Nanti bagaimana kalau kau kumat lagi? Kau mau jadi vampire bakar?” Ucap Donghae datar. Sebuah Ide terlintas di pikiran Kyuhyun untuk mengelabui Donghae.

“Hyung! Aku lapar!” Ucap Kyuhyun.

“Itu sudah ada makanan di atas meja, makan saja” Ucap Donghae.

“Bagaimana aku bisa makan ???? Lepaskan dulu borgol ini!!” Teriak Kyuhyun.

“Sini.. Sini.. Biar aku saja yang menyuapimu” Ucap Donghae sambil mengambil makanan yang ada di atas meja. Kyuhyun langsung menghela nafas panjang. Ide lain muncul diotak Kyuhyun.

“Hyung!! Aku ingin buang air kecil!!” Ucap Kyuhyun.

“Buang saja di situ” Ucap Donghae datar.

“Aishh!! Kau ini!! Memang aku ini anak kecil!!!” Teriak Kyuhyun.

“Biasa kau juga seperti itu, Umurmu kan lebih kecil dariku” Ucap Donghae datar.

“Tapi tubuhku lebih tinggi darimu!!!” Teriak Kyuhyun.

“Ahh .. Sudahlah!! Sini ku buka! Tapi ingat jangan lama-lama” Ucap Donghae.


    Donghae pun membukan borgol di tangan Kyuhyun. Kyuhyun langsung mengeluarkan senyuman evil nya. Dalam hatinya bersorak penuh kegirangan. Kyuhyun pun berdiri dan pergi meninggalkan kamarnya itu.


*TBC*

gimana FF nya?
kekeke. maap tentang Kyuhyun yang nyerang Yunah, nanti admin share nya di chapter berikutnya aja ya,
minta komentarnya dong :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger