Kamis, 23 Agustus 2012

Horor Fanfiction Super Junior


SESAJEN YANG TERMAKAN

Pemain 
1. Cho kyuhyun as Chokyu
2. Eunhyuk as Hyukie
3. Lee Hyemi as Hyemi
4. Hyunim as Hyunim





Pada saat semester 5 keempat remaja di sebuah universitas  jurusan film harus menyelesaikan tugasnya untuk membuat skripsi film.
Mereka bernama chokyu, hyukie, hyemi dan hyunim. Mereka menuju ke sebuah hutan untuk mengulas dusun kalimati. Sesampainya disana chokyu melihat sebuah villa kosong.
Chokyu : eh liat ada rumah tuh disana
Hyukie : eoddi ?? kajja kita kesana
Hyemi : eh ati ati lu nanti kesambet sembarangan masuk rumah
Hyunim : iyanih, tapi gpp dah, kan deket sungai juga. Maklum gua kan beser,,.
Hyukie : ah elu bisanya pipis mulu
Hyunim : huuh,,.. yadong mulaee
*mereka masuk ke rumah kosong tsb. Dan mengeluarkan beberapa peralatan tidur
SKIP
paginya mereka chokyu dan hyukie mencri kayu bakar sedangkan hyemi dan hyunim memasak. Siangnya mereka kelilin dusun dan membuat skripsi ttg tugasnya.
Skip
Malamnya mereka hendak bermain jelangkung di sebuah kuburan di pulau itu.
Hyunim : eh lu beneran mau main
Chokyu : iya kenape emangnya ?? lu takut
Hyukie : yah Say kenapa takut sih
Hyunim : hem soalnya suasana uda gak enak nih
Hyemi : udahlah, ayo kita main aja

*mereka bersiap dan membaca jompa jampi untuk mengundang setan.
#angin bertiup kencang hingga menerbangkan jelangkungnya

Hyunim : ahhhhhh
Hyukie : say kau dimana ??
Hyunim : aku disini

*chokyu dan hyemi jatuh pingsan. Hyukie berusaha membangunkan chokyu dengan menggoyangkan badannya sedangkan hyemi bangun dgn sendirinya.

Chokyu : aww kepalaku terbentur pohon
hyunim : kau tak apa ??
Chokyu : hem, hanya sedikit pusing
Hyunim : (melihat kesekelilingnya) ayo kita pergi saja dari sini,

*mereka kembali ke rumah kosong

Chokyu : aku tadi liat setannya itu rambutnya panjaaaang banget
Hyemi : o’ jinja ??
Chokyu : iya bener, aku liat (cerita ke semuanya)

*seorang nenek muncul
Nenek :  mau apa kalian disini
Hyunim : um nek kita hanya nginep disini kok besok kita bakal pulang
Nenek : pulang sekarang (nada marah+seram)
Hyunim : uda malem nek,
Nenek : terserah kalian, kalau terjadi apa” tanggung sendiri

*tampak wajah bingung mereka berempat
Chokyu : udah lah aku mau tidur aja

*Semua tertidur dengan pulang, malam harinya....
Hyunim : hyuk, aku kebelet nih
Hyukie : hah kau ini, bentar bentar
Hyunim : cepetan,,. !!
hyukie : kajja,.. (berjalan menuju tempat yg ada airnya), kau disitu aku tunggu disini
Hyunim : jgn ngintip lu.
Hyukie : huh,, !!

*hyukie melihat kesebuah pohon dan ia terkejut dan lari terbirit birit
Hyukie: waaaaaaaaaaaaaaaaaa

*hyunim mencari cari hyukie. Akan tetapi ia tersesat, dan akhirnya ia hilang tanpa jejak. dan chokyu terbangun dari tidurnya dan berkata
Chokyu : mi-ah, dimana mereka berdua ??
Hyemi : molla, !!
Chokyu : ayo kita cari diluar
Hyemi : hem aku sedikit takut
Chokyu : ah kan ada aku

*mereka keluar rumah dan mencari, tiba tiba,,...
Seorang wanita bergaun putih dan berambut panjang membuntuti mereka, sontak chokyu berteriak dan langsung lari menarik hyemi.

Hyemi : hah hah hah (kecapek_an)’ tadi kenapa kau teriak
Chokyu : ada sesuatu
Hyemi : hemm kau ini buat jantungku copot aja

*hyukie tetap berlari hingga ketinganya bertabrakan. Dan saling berpelukan.
Hyemi : mana hyunim ??
Hyukie : aku tak tau, aku melihat setan di sana jadi aku lari.

Hyunim : (muncul dgn lingkar mata merah) “ aku disini”
Hyukie : ahhh ayyangku makasi telah kembali.
Chokyu : ayo kita pulang saja

*mereka menuju ke mobil dan seketika hyunim menghilang.
Hyukie : lah hyunim kemana ??
Chokyu : aku pikir dia kau gandeng
Hyukie : ayo kita cari,,..
Hyemi : ah kita kan udah nyampek sini
Hyukie : kau itu egois yah, teman mu sendiri itu
Hyemi : tapi aku takkut kembali

*chokyu dan hyukie meninggalkan hyemi. Hyemi lari ngejar mereka berdua. Mencari kedalam hutan. Akhirnya mereka menemukan hyunim dalam keadaan pingsan.
Hyukie : ohhh hyunim bangun,.
Chokyu : angkat saja dia

*sambil mengangkat hyunim mereka kembali kemobil dan pulang. Diperjalanan terdapat rintangan yg tak jelas asalnya. chokyu yg menyopir kaget karena ada anak kecil yang nyebrang tiba”. Mobil  menabrak pohon dan chokyu kepalanya berdarah. Hyemi berusaha menyadarkan chokyu sedangkan hyukie dan hyunim pingsan.  Mereka berempat ditemukan oleh orang didusun sana dan dibawa keklinik terdekat. Hyemi yang sudah terjaga teriak ke chokyu

Hyemi : chokyu, jebal ?? bangunlah

*karena banyak mengeluarkan darah, nyawa chokyu tidak tertolong. Hyemi menangis tepat di depan jasad chokyu. Mereka sedih. Hyukie dan hyemi di kamar sebelah terkejut kalau chokyu meninggal. Dikamar, hyunim melihat sesosok wanita berambut panjang menghampiri hyemi. Ia berusaha teriak, tapi rasanya pita suaranya di bebani sesuatu

Hyunim : ak ak h y e m i s ss .. .  .

*hyemi dikamar terkejut karena terdapat seorang wanita didepannya dgn wajah marah. Ia mencekik hyemi hingga hyemi kehilangan nyawanya.

Hyukie dan hyunim semakin shock. Ternyata setelah ditelusuri oleh keduanya (chokyu dan hyemi telah mencuri sesajen yang diperuntukkan wanita seram itu tadi.

Kinni hanya tinggal mereka berdua yang pulang bernyawa. Kedua lainnya telah tiada. Dan melanjutkan kuliah nya sendiri.

THE END ~~~\
Mian jelek



Tidak ada komentar:

Posting Komentar