Kamis, 20 September 2012

FanFiction Haror Super Junior Season 2


PULAU HANTU 2

Pemain :
1. Lee Donghae as Haelee
2. Choi Siwon as Siwon
3. Lee Hyemi as Hyemi
4. Park hyun sun as Hyunsun

Genre : Horor 



* suasana yang sangat cerah,ada 4 bersahabat yang ingin berlibur k.pulau . tapi rencana berlibur malah menjadi duka . mereka harus kehilangan 2sahabat yg mereka sayang .
bagaimana ceritanya

Haelee POV
kenalkan aku Haelee,aku mempunyai 3 sahabat bernama siwon,Hyemi dan Hyunsun. kami akan berlibur ke sebuah pulau

Haelee: yeah,akhirnya kita bisa berlibur bersama
Hyemi: iya nih,aku seneng banget
siwon : wey,jangan banyak ngobrol. kapal udah siap tuh,nanti kita d.tinggalin
Hyunsun: tau nih kelamaan (marah)

* ternyata mereka ber4 salah menaiki kapal dan mereka berada d.sebuah pulau yg sangat menyeramkan.
Haelee : : ne akhir.a kita sampai,tapi ko tempat.a seram sekali
siwon : hus,sembarangan kau ini tuh tempat yg indah.

*tiba tiba hyunsun menjerit melihat banyak sekali tengkorak d.pulau itu ,haelee ,siwon dan hyemi kanget mendengar teriakan itu.
Haelee : wae hyun ? kau tidak apa" .
siwon : ada apa ??
hyunsun : aku melihat banyak tengkorak d.sini .
hyemi : ah,mungkin itu hanya halusinasimu saja (mencoba menenangkan)
haelee : bagaimana,kalo kita cari rumah penginapan saja
hyunsun : kau gila ya d.tempat seperti ini mana ada penginapan .pokok.a aku mau pulang (rengek hyun)
siwon : sudah lah ,kita cari saja dulu. kau tak usah manja .

*mereka pun berjalan menelusuri pulau dan mereka melihat sebuah rumah menyeramkan dan cuma itu rumah satu"nya yg ada.

haelee : waw,itu ada rumah . bagaimana kita menginap d.situ
hyunsun : kau gila,itu rumah serem banget.
hyemi : udah hyun kau ikuti saja

@Rumah seram
Haelee : permisi, apa ada orang disini ??

*tiba-tiba pintu itu terbuka dan ternyata.ada.. nenek" yg menyeramkan membuka pintu.

nenek : ada apa kalian k.sini ?? hihi (dengan tertawa menyeramkan )
Haelee : bolehkah kita menginap d.sini ?
hyunsun : (bisik-bisik) eh kau sudah bener" gila aku tak mau tinggal d.sini
siwon : hus berisik .
haelee : bolehkan nek ??
hyemi : iya nek,boleh ya !!
nenek : ne" ,boleh" tapi kalau ada apa" aku tak mau tanggung jawab (hihi)
haelee : ne" ,gak apa" kn . gomawo ya nek :)
nenek : ne"
*mereka ber4 menginap d.tempat seram itu,malam hari suasana d.tempat itu menjadi sangat menakutkan

hyunsun : siwon ,aku takut
siwon : ne chagi aku akan melindungimu
hyemi : hey,bukan tidur malah pacaran. berisik tau .

*tiba-tiba hyunsun kebelet pipis dan meminta siwon untuk menemani.a
hyunsun : oppa,aku takut temani aku k.toilet
siwon : ne" chagi

*tiba~tiba hyunsun  menjerit melihat banyak sekali tengkorak dan memanggil siwon oppa tidak ada jawaban
#mati lampu

hyunsun : oppa" ,kamu d.mana ?aku takut sendiri . (muka panik)

duuaaar siwon oppa mengageti hyunsun
hyunsun : ih oppa jahat ,suasana seram malah ngejailin aku
siwon : mianhae chagi
hyunsun  : ne gpp oppa,tapi jangan d.ulangi lgy.
siwon : ne chagi (mencium pipi hyunsun)

mereka pun kembali kekamar dan tidur ..

skip ..
pagi hari
suasa menyeramkan menjadi indah karna mereka bersama" dan haelee menyatakan cinta pada hyemi.

haelee : ehm ,mi-ah saranghae
hye : nado saranghae oppa
haelee : cuhp (haelee mencium kening hyemi)

Skip..
malam hari
Malam ini begitu lebih menyeramkan lgy dari malam kmarin.
mereka menyalakan api unggun d.sertai gitar dan nyanyi-nyanyian . suasana itu berubah ketika hyemi melihat hantu yg menyeramkan
hye : eh all lihat itu (menunjuk k.arah hantu itu)
haelee : astaga ,dya mendekat kita harus lari.

*mereka lari begitu cepat,sampai berpisah satu dengan lainnya. hantu itu ternyata mengejar hyun, hyun lari ketakutan.
Hyunsun : ya tuhan apa yg harus aku lakukan,tolong aku tuhan

*hantu melayang-layang mengikuti hyun sambil ketawa yg menyeramkan.
hihihi
hyun : tuhan aku takut ,tolong" .

*hyun  jalan k.hutan,dan tidak melihat d.depan ada jurang dan tiba-tiba hyun jatuh dan hilang.
Hyun hilang d.jurang,sementara mereka yang lain.a berlari dan bertemu d.sebuah hutan

haelee : eh kalian,d.mana hyun? apakah tidak bersama kalian ?
siwon : aku tak tau,k.mana chagiya ku mi-ah?(marah)
hye : aku tak tau,kenapa kamu jadi nyalahin aku ? (kesal)
haelee  : sudah",daripada kita berdebat mending kita cari hyunsun.
siwon : ne ide yg bagus aku khawatir sama chagi aku .
Hyemi  : ne" kau bawel sekali.

*mereka mencari sudah lebih dari 2jam dan tidak menemukan hyun.
hyemi : oppa,aku cape kita balik aja k.rumah seram itu
haelee : ne chagi,ayo siwon kita pulang.
siwon : aku tidak akan pulang sebelum hyun ketemu. kenapa kalian egois sekali,hyun  itu sahabat kalian
haelee : ne,aku tau. tapi aku cape,lelah .udah 2jam kita mencari tak ada hyunsun
 
*mereka ber 3 masih mencari keberadan hyun. dan mereka menemukan hyunsun d.sungai d.sekitar hutan dalam keadaan sekarat

haelee : hey,liat itu hyun(menunjuk d.sekitar sungai)
siwon : oh iya,itu chagiya aku . ayo kita harus cepat" menolong.a
hye : benar,kita harus k.sana .

*Siwon mengangkat hyun dan d.baringkan . siwon memberikan napas buatan dan hyun sadar tapi cuma sebentar.
hyun: oppa,aku sayang oppa . aku udah gak kuat.
siwon : aku juga sayang kamu ,kamu gak boleh ngomong gitu . kamu harus kuat
hyun : mianhae oppa,dan mianhae semua. aku sayang kalian ..
siwon : chagi
hye : tidak, hyunsuuun  bangun
haelee : dia sudah tidak ada ... (semua sedih)

**kini hyun sudah tidak ada,mereka binggung d.mana menguburkan.a.
mereka berjalan pulang k.rumah seram membawa mayat hyun tapi d.dalam perjalanan
tiba-tiba puluhan tengkorak hidup mengejar-ngejar mereka dan mereka ber 3 lari sangat cepat. siwon yg sedang membawa mayat hyun itu binggung harus apa ,dya lelah.
siwon : ah aku cape,aku harus bisa keluar dari pulau ini.
haelee : tapi bagaimana caranya ??
siwon : aku tak tau ,kamu mau ikut aku mau mencari jalan
haelee : tunggu won !!
hyemi : oppa,aku benar" takut .
haelee : ne chagi sabar !!

*Siwon pun mencari jalan sambil membawa mayat hyunsun.
siwon : ah sahabat macam apa kalian,kenapa kalian gak setia kawan ? (sedih + marah )

*d.dalam perjalan siwon bertemu dengan anak kecil berwajah seram .
anak kecil : ada apa kau k.sini ? klo kau k.sini. berarti mau MATI .hihihi
siwon : maksud kamu apa ?

*Siwon tak memperdulikan ucapan anak kecil itu. siwon fikir tuh anak gila siwon masuk k.dalam hutan itu untuk mencari jalan tiba" ada pocong,kuntilanak,dan sebuah mahluk besar yang sangat menyeramkan. hihihi
siwon : astaga,apa yg harus aku lakukan sekarang tuhan ?

*siwon terus berdoa,dan berusaha melewati 3mahluk menyeramkan itu. siwon tidak tau,dya malah nantangin hantu.a (so berani padahal takut :D) saking takut.a siwon pipis d.celana (?) haha

siwon : eh ,mahluk" jahat aku tidak takut kalian. aku pasti bisa keluar dari sini.
mahluk menyeramkan : hihihi kau tidak akan bisa keluar dari pulau ini,kau harus MATI. cepat kejar dy(menyuruh kunti dan pocong)

*siwon terus berlari,dan terus berdoa
siwon : tuhan,tolong slamatkan aku.

*siwon berlari ,dya tdk melihat ada batu tiba" dya jatuh dan
*para hantu terus mengejar siwon,siwon terus berlari dan dia tidak melihat ada batu dan jep sebuah kayu runcing panjang menusuk siwon hingga terluka parah

siwon : oh,tuhan . aku harus kuat dan harus keluar dari pulau hantu ini. (melihat mayat hyun) chagi,aku akan membawa kamu pulang. tenang saja !!

*dalam keadaan terluka parah,dya terus berjalan dan sampai akhir.a dya bertemu dengan hyemi dan haelee.

Haelee : kamu kenapa won ? kau terluka parah
siwon : tidak apa,kita harus cari jalan keluar.
Hye : benar ,sekarang kita obati dulu lukamu. biar haelee  yg membawa mayat hyunsun

*setelah mengobati luka siwon ,mereka berjalan melalui jurang jalang mereka untuk pulang kerumah. tiba-tiba d.dalam perjalanan ada sebuah makhluk aneh berbadan hitam dan besar. Sontak haelee yg menyupir kaget. Ia membanting setir ke arah kanan lalu menabrak tiang listrik. Ke tiga remaja itu meninggal.
Hyemi : dengan sebuah besi yang menancap di perutnya,
Haelee: kepalanya terbentur setir hingga berdarah dan
Siwon terjatuh dari mobil membentur sebuah pohon.
Para warga meng evakuasi ke empat jazad tersebut dan dibawa ke RS. Orang tua mereka hanya bisa menangis dan menangis.















              

Tidak ada komentar:

Posting Komentar