Kamis, 13 Desember 2012

FanFiction Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 17


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka / Diska Park

Posted by : Lee Hyemi

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy,Action

 *****

Yang memegang pundak Raemi ada Kyuhyun, Kyuhyun datang bersama Yunah. Raemi tidak menyadari kedatangan Kyuhyun karena dia terlalu focus pada Nichan.  Yunah langsung menghampiri Nichan lalu dia berkata “Kau tak apa Channie??”. Nichan memegang kakinya dan menahan rasa sakit, lalu dia berkata “Aku tidak apa-apa, kakiku hanya terkilir”. Kyuhyun membalikkan tubuh Raemi dan dia langsung menampar Raemi sambil berkata “Maaf! Aku terpaksa melakukan ini agar kau sadar noona!”. Raemi langsung memegang pipinya, dia berkata “Kurang ajar!!”. Kyuhyun pun berkata lagi “Noona.. Kita ini vampire, benar? Makhluk dingin tanpa jiwa, vampire itu bisa dibilang mayat hidup karena kita tidak memiliki jiwa. Manusia dan vampire sama-sama hidup, dan juga sama-sama mati di dunia ini. Bedanya, jika manusia mati karena jiwanya sudah tidak ada, kalau kita akan mati jika dibakar, atau terbakar sinar matahari, atau tubuh kita hancur, ataupun jika jantung vampire ini di tusuk oleh benda perak, walaupun jantung kita tak berdetak tapi jantung itu masih berfungsi. Kau tau itu kan??. Vampire not always Immortal. Kita hidup di dunia ini pasti ada sebuah masalah, anak kecil saja tau. Tapi jangan marah ataupun dendam jika hidupmu tidak sesuai dengan kehendakmu. Tidak perlu seperti ini noona, aku yakin jika kau mengikuti dendammu semua ini tidak akan berjalan lancar”. Raemi menatap Kyuhyun Sinis, lalu dia berteriak “Apa?? Kau tau apa??? Kau tidak tau apa yang kualami selama ini!! Aku menderita”. Kyuhyun menjawabnya datar “Memang tidak tau. Tapi seharusnya kau belajar untuk lebih baik dari penderitaanmu itu”. Raemi menahan amarahnya. Kyuhyun mengeluarkan kalungnya lalu dia melanjutkan perkataan “Aku tau apa yang kau rencanakan dengan Appamu. Kau mau mengambil krystal ini kan dari tangan kami?”. Raemi berteriak “Berikan kalung itu! Atau aku akan ….”. Perkataan Raemi langsung di potong oleh Kyuhyun “Atau apa?? Atau kau akan membunuhku?? Aku tidak akan memberikan ini! Tidak akan! Aku akan mempertahankan milikku!!”. Raemi Kesal, dia langsung menyerang Kyuhyun. Serangan bertubi-tubi di luncurkan oleh Raemi, tapi Kyuhyun hanya menghindari serangan Raemi karena dia tidak mau menyakiti seorang wanita. Kyuhyun lengah, Kalung itu dipegang Raemi dan hampir ditarik olehnya,   tapi Raemi tidak dapat menariknya karena Kyuhyun berusaha untuk memepertahankan kalung itu. Begitu sulit untuk Kyuhyun mempertahankan kalungnya, beberapa teknik menghindar telah dia keluarkan. Kyuhyun memutarkan tubuhnya satu kali, Tiba-tiba Kalung itu bersinar, Kyuhyun langsung menepis tangan Raemi, Raemi terjatuh dan tidak sadarkan diri karena kekuatan krystal itu.

Ketika selesai membuat Raemi tak sadarkan diri, Kyuhyun langsung kaget melihat Hangeng yang telah berada di antara Nichan dan Yunah. Hangeng memegang leher Nichan dan Yunah dengan kedua tangannya. Hangeng berteriak “Hey Shan!! Apa kabar?? Sudah lama ya kita tidak berjumpa! Apa Appamu masih tidak meminum darah manusia secara langsung??”. Yunah begitu ketakutan, sedangkan Nichan hanya diam sambil melirik Hangeng. Kyuhyun menatap Hangeng tajam, lalu dia berteriak “Tidak usah banyak basa-basi!! Lepaskan mereka!!”. Hangeng tersenyum sinis, lalu dia berkata “Aku akan melepaskan mereka! Tapi dengan satu syarat. Kau harus memberikan krystal itu padaku”. Kyuhyun menggelengkan kepalanya, lalu dia berkata “Tidak! Aku tidak bisa! Sampai kapanpun aku tidak akan pernah memberikan krystal ini pada vampire sepertimu. Itu janjiku!”. Hangeng menoleh kekanan dan kirinya lalu dia berkata “Ya.. Baiklah! Apa boleh buat? Itu adalah keputusanmu. Jadi gadis yang mana yang akan kuhisap darahnya terlebih dahulu?”. Hangeng memilih Yunah, Yunah semakin ketakutan padanya, Hangeng mengeluarkan taringnya dan perlahan-lahan gigi taringnya mendekati leher Yunah. Kyuhyun berusaha bersikap tenang, padahal di dalam hatinya berteriak ‘Paman!! Hentikan!! Ku Mohon!!’. Tiba-tiba suara tembakan berbunyi dengan sangat kencang. Hangeng melepaskan tangannya dari leher Nichan dan Yunah.  Hangeng tak berdaya. Nichan dan Yunah kini dapat bernapas dengan lega. Yang menembak Hangeng adalah Heechul. Heechul langsung membakar mayat Hangeng. Nichan dan Yunah pun menghampiri Kyuhyun, Yunah langsung memeluk Kyuhyun dengan erat. Heechul langsung menghampiri mereka. Kyuhyun berkata pada Yunah “Kau tidak apa-apa kan?”. Yunah menggelengkan kepalanya, lalu dia berkata “Aku takut!!”. Nichan terdiam karena memikirkan keadaan Donghae sekarang. Heechul langsung menegurnya “Kau tidak ada yang terluka kan?”. Nichan menggelengkan kepalanya, lalu dia berkata “Tidak! Terima kasih karena telah memperhatikan keadaanku Pak Heehee”. Heechul tersenyum lalu dia mengusap kepala Nichan sambil berkata “Kau sudah kuanggap anakku sendiri”. Tiba-tiba Raemi tersadar dan langsung menarik Nichan, Nichan berteriak “Kyaaa!!!”. Yunah langsung melepaskan pelukkannya. Raemi menyandra Nichan, Raemi berteriak “Kalian semua jahat!!”. Heechul berkata datar “Aku terpaksa melakukan itu, dia sudah kelewatan!”. Raemi langsung berteriak “Omong Kosong”.

*****

Sementara itu, Donghae masih terbang dan di ikuti oleh Siwon. Siwon menarik kaki Donghae. Donghae berusaha melepaskan kakinya dari Siwon. Siwon terjatuh karena tendangan Donghae. Donghae langsung terbang ke atas menara Seoul yang berada di atas bukit Namsan. Siwon masih terus mengikutinya, dia memanjat menara Seoul itu.  Donghae berkata pelan “Dia terus mengikutiku, Jika aku menghampiri Nichan dia pasti akan tetap mengikutiku. Aish! Aku harus menghentikannya sekarang!”. Sesampainya di atas menara, terjadilah perkelahian antara vampire dan werewolf, mereka saling memukul satu sama lain. Tidak ada satupun dari mereka yang mau mengalah. Tubuh Donghae mulai retak karena pukulan Siwon. Siwon berusaha untuk mengambil kalung itu tapi tidak bisa. Siwon mengamuk, dia langsung mencakar sayap Donghae hingga bolong. Donghae kehilangan kendali, dia begitu kesakitan, dia berteriak “AAAA!!”, kemudian dia terjatuh di antara gembok yang terpasang di menara Seoul. Siwon yang melihat kesempatan itu, langsung menarik Donghae dan memojokkannya di pagar pembatas yang penuh dengan gembok itu. Siwon langsung mencekik leher Donghae. Siwon ingin menarik kalung itu tapi tidak bisa. Ketika Donghae berusaha melepaskan diri dari Siwon, dia melihat Raemi yang sedang menyandra Nichan. Raemi berteriak “Dimanapun kau berada Donghae! Cepat berikan kalaung krystaal itu atau gadismu ini akan kuhisap darahnya hingga kering!!”. Donghae langsung menendang Siwon dengan sekuat tenaga hingga Siwon terpental dan tak sadarkan diri. Donghae langsung menjatuhkan dirinya sendiri dari atas menara padahal sayapnya sedang terluka. Tiba-tiba Eunhyuk datang dan langsung menyelamatkan Donghae yang hampir terjatuh. Donghae langsung kaget melihat Eunhyuk, dia berteriak “Hyung?”. Eunhyuk langsung berkata datar dan tanpa ekspresi “Bodoh!!”. Donghae langsung berteriak “Aku tidak bodoh!!”. Eunhyuk berkata “Kau bisa terluka parah jika terjun bebas seperti itu!”. Donghae langsung membantah perkataan Eunhyuk “Apa kau lupa hyung?? Aku ini vampire!! Aku tak mungkin terluka!!”. Eunhyuk langsung berkata “Ah~ benar juga ya? Tapi tindakanmu itu memang sangat bodoh! Walaupun kau itu vampire tapi jika kau jatuh dari ketinggian seperti itu maka kau akan hancur!”. Donghae langsung berteriak lagi “Agh! Apalah itu! Cerewet! Cepat turunkan aku disini!!”. Eunhyuk pun menunrunkan Donghae di atas salju-salju itu. Donghae bergumam “Biasanya dia juga jatuh!”. Eunhyuk menoleh ke Donghae lalu dia berkata “Apa kau bilang??”. Donghae langsung berkata “Aku tidak bilang apa-apa!”. Eunhyuk pun bergumam “Bukannya bilang terima kasih karena sudah ku selamatkan! Dia malah marah-marah!”. Donghae langsung berkata “Ya, Terima Kasih. Tidak ada waktu untuk berdebat!”. Donghae langsung meninggalkan Eunhyuk dan berlari kearah Nichan dan Raemi.  Eunhyuk mengikutinya dari belakang.

Sementara itu, Siwon tersadar. Tubuhnya kembali menjadi tubuh manusia. Dia memegangi kepalanya karena kesakitan, lalu dia berdiri dan berjalan kepagar pembatas. Dia melihat Raemi sedang menyandra Nichan. Siwon berkata “Sudah cukup Raemi! Aku tidak mau kau berbuat jahat lagi!”. Siwon langsung berlari ke tangga untuk menuruni menara Seoul itu.

*****

Sesampainya Donghae didepan Nichan dan Raemi, Donghae langsung berteriak “Raemi!! Apa yang kau lakukan?? Lepaskan dia!!”. Raemi berteriak “Cepat berikan kalung itu atau gadis ini akan ku gigit!”. Donghae langsung berteriak “Maaf. Tapi aku tidak bisa memberikan kalung ini”.  Raemi berkata lagi “Jangan mengambil keputusan yang ceroboh Donghae-yah! Apa kau mau jika gadis ini kuhisap darahnya?”. Batin Nichan berkata ‘Silahkan! Hisaplah darahku sekarang! Aku rela! Bahkan aku senang jika nantinya aku bisa menjadi vampire dan hidup bersama Donghae’. Akantetapi, perkataan Donghae bertolak belakang dengan batin Nichan “Tidak akan kubiarkan kau menghisap darahnya! Aku tidak rela! Bahkan aku tidak senang jika dia menjadi vampire!”. Nichan langsung kaget mendengar perkataan Donghae. Siwon baru saja sampai ke tempat itu, Siwon langsung berteriak “Hey!! Raemi!! Apa yang kau lakukan?? Hentikan semua itu!! Jangan berbuat tindakan kotor seperti itu! Aku akan mengambilkan kalung itu untukmu, hanya untukmu. Tolong lepaskan dia! Jangan jadikan dia vampire!”. Raemi melirik Siwon lalu dia berkata “Maaf! Aku tidak bisa menghentikan semua ini! Lagipula aku tidak akan menjadikannya vampire, aku akan menghisap darahnya sampai habis!”. Semuanya kaget mendengar perkataan Raemi. Siwon berteriak lagi “Raemi! Aku tau.. Kau masih punya sisi baik di hatimu! Jadi, dengarkanlah ucapanku Raemi!”. Raemi tidak mendengarkan perkataan Siwon, dia mengeluarkan gigi taringnya dan perlahan mendekatkan giginya keleher Nichan. Nichan memejamkan matanya. Semuanya langsung berteriak “Jangan!!!!”. Raemi pun mengurungkan niatnya setelah mendengar teriakan itu. Donghae berkata “Hentikan! Raemi Hentikan! Kau mau kalung ini kan? Baiklah akan kuberikan padamu, tapi lepaskan dia!”. Raemi memberikan isyarat untuk maju pada Donghae, lalu dia berkata “Aku akan melepaskannya jika kau memberikan kalung itu”. Donghae pun mengikuti perintah Raemi. Kyuhyun sudah tidak tahan dengan semua itu, dia langsung menarampas pistol yang ada di tangan Heechul. “Jeeeddddeeeeerrrrr!!!” Suara tembakan itu. Kyuhyun menembak tangan Raemi dan membuat Nichan terlepas dari Raemi. Donghae langsung berlari menghampiri Nichan dan membawanya menjauh dari Raemi. Kyuhyun menembak jantung vampire Raemi, akan tetapi pelurunya meleset dan membuat Raemi sekarat, dia jatuh dan tak berdaya. Siwon panik, dia langsung menghampiri Raemi sambil berteriak “Raemi!!!!”. Kemudian Siwon menaruh Raemi kedalam pangkuannya. Raemi berkata pada Siwon “Maaf! Aku telah memanfaatkanmu selama ini Siwon”. Siwon berkata pada Raemi “Tidak! Kau tidak memanfaatkanku!”. Raemi berkata lagi “Waktu itu aku berjanji akan membuatmu menjadi manusia lagi, aku akan menepati janjiku itu sekarang walaupun aku tidak mendapatkan apa yang ku ingin”. Raemi mengeluarkan sebuah suntikan yang berisi ramuan yang baru saja ditemukannya, ramuan pengubah werewolf menjadi manusia. Raemi langsung menancapkan suntikkan itu dipaha Siwon. Siwon terlihat kesakitan dan tubuhnya mulai bergetar. Tak lama, Siwon merasa kalau dirinya sudah kembali menjadi manusia, dia berkata pada Raemi “Raemi .. Jangan tinggalkan aku. Aku mencintaimu Raemi!”. Raemi berkata “A..Aku juga! Tapi maaf! Seperti nya aku tidak bisa bertahan lama!”. Tiba-tiba Heechul datang menghampiri mereka, dia berkata “Tunggu! Aku bisa membuatmu bertahan dan kembali menjadi seperti semula Raemi, tapi kau harus janji padaku”. Raemi berkata “Benarkah? Janji apa??”. Heechul berkata lagi “kau harus melupakan dendam itu! Kau harus menjadi vampire yang lebih baik!”. Siwon tersenyum lalu dia berkata pada Raemi “Kau harus melakukan itu! Ayolah! Demi aku!”. Raemi menganggukkan kepalanya lalu dia berkata “Baiklah! Aku berjanji!”. Siwon dan Heechul pun tersenyum. Heechul mengeluarkan sebuah kalung krystal dari kantung celanannya, sama persis yang di miliki Donghae, Kyuhyun dan Eunhyuk. Heechul pun memakaikan kalung itu di leher Raemi. Kalung itu mengeluarkan cahaya yang sangat terang, cahaya itu menembus dada Raemi dan menghancurkan peluru yang ada di jantung vampire Raemi secara sekejap. Beberapa saat kemudian, dia merasa bahwa dia telah kembali seperti semula bahkan lebih baik. Raemi langsung duduk di samping Siwon dan langsung memeluk Siwon.  Heechul berkata lagi “Ingat ya janji itu, jika kau melanggarnya maka kalung itu yang akan membuatmu mati! Oiya.. Apa kau mau jadi anak angkatku? Aku tidak mempunyai anak perempuan”. Raemi tersenyum lalu dia berteriak “Benarkah?? Tentu saja aku mau!!”. Heechul langsung menganggukkan kepalanya. Raemi dan Siwon langsung tersenyum bersama.


*****

Donghae, Nichan, Kyuhyun, Yunah dan Eunhyuk tersenyum bahagia karena Raemi telah tersadar dari dendamnya selama ini. Kyuhyun merangkul Yunah, Yunah langsung melirik Kyuhyun dengan tajam lalu dia berkata “Kau jahat Kyu! Kau tidak berbuat apa-apa ketika vampire itu ingin menggigitku!”. Kyuhyun menoleh ke Yunah lalu dia melepaskan rangkulannya, kemudian dia memegang tangan Yunah sambil berkata “Bukan maksudku seperti itu. Aku berusaha untuk tenang dan diam padahal didalam hatiku, aku sangat mengkhawatirkanmu. Kau adalah gadis yang paling berharga untukku, tidak mungkin aku membiarkanmu mati begitu saja”. Yunah berkata “Jeongmal?”. Kyuhyun menganggukkan kepalanya. Yunah langsung memeluk Kyuhyun sambil berkata “Kyu! Aku mencintaimu!”. Kyuhyun langsung membalas pelukan Yunah lalu dia berkata “Aku juga”. Yunah melepaskan pelukannya lalu dia berkata “Kyu! Besok kita main game lagi ya!”. Kyuhyun tertawa lalu dia berkata “Mwo? Benarkah? Hahaha”. Yunah menepuk lengan Kyuhyun lalu dia berteriak “Hey! Kenapa kau tertawa?? Aku seperti ini semua gara-garamu!!”. Kyuhyun langsung berkata “Kenapa menyalahkanku?? Kau sendiri yang memainkan pspku waktu itu”. Yunah mengepalkan tangannya lalu berkata lagi “Itu karena kau selalu memainkan pspmu, jadi aku penasaran dan mencobanya. Bagaimana kalau kita bertanding bermain game? Aku tidak akan kalah!”. Kyuhyun melihat tangannya di depan perut lalu dia berkata “Ok! Aku tidak takut denganmu!”. Yunah berkata lagi “Deal?”. Kyuhyun berkata lagi “OK! Deal! Kau tidak tau ya, kalau aku ini…”. Tiba-tiba Yunah langsung mencium bibir Kyuhyun dan menghentikan perkataan Kyuhyun.


*****


Eunhyuk iri melihat Donghae dan Kyuhyun yang sedang berdua dengan pasangannya. Dia langsung menundukkan kepalanya. Tiba-tiba Harin datang dengan menaiki sepedanya, dia berteriak “Hyukie!!!”. Eunhyul langsung menoleh ke belakang, lalu dia berkata “Harin?”. Ketika Harin menghampiri Eunhyuk, ekspresi wajahnya menjadi gelisah karena ternyata rem sepedanya tidak berfungsi. Harin langsung berteriak “Hyukie!! Awas!! Cepat Minggir!! Rem sepedanya tidak berfungsi!!”. Sayap Eunhyuk tiba-tiba menghilang. Eunhyuk sangat panik karena dia tidak mau jika Harin terjatuh. Eunhyuk langsung berteriak “Harin!! Ayo lompat dari sepeda itu! Aku akan menangkapmu!”. Harin sempat ragu-ragu tapi akhirnya dia memutuskan untuk melompat. Untuk kedua kalinya Harin terjatuh di pelukan Eunhyuk. Mereka saling bertatapan. Wajah Harin mulai memerah. Mereka berdua langsung mengalihkan pandangan mereka. Harin pun bangun dari pelukan Eunhyuk. Eunhyuk berkata pada Harin “Bukankah tadi kau bilang tidak mau mengantarku kesini?”. Harin langsung menundukkan kepalanya lalu dia berkata “Maaf Hyukie.. Tadi aku bilang seperti itu karena aku takut jika aku keluar Appaku pasti akan marah besar ”. Eunhyuk berkata lagi “Lalu kenapa sekarang kau ada disini? Aku takut jika Appamu marah padamu”. Harin mengeluarkan airmatanya lalu dia berkata “Kenapa? Kenapa aku tidak boleh kesini?? Padahal aku diam-diam kesini untuk bersamamu. Kau tidak senang ya jika aku disini??”. Eunhyuk langsung mengusap airmata Harin, lalu di berkata lagi “Bukan begitu, tapi disini berbahaya Harin. Aku senang jika kau berada disini. Kau itu sebuah permata dihatiku”. Harin langsung mencium Eunhyuk lalu dia berkata “Aku mencintaimu Hyukie!”. Eunhyuk pun memeluk Harin sambil berkata “Aku juga mencintaimu Harin!”.

*****

Donghae memeluk Nichan dengan sangat erat. Dia merasa kalau dia tidak ingin melepaskan pelukan itu. Nichan melepas pelukan lalu dia memukul dada Donghae pelan sambil berkata “ Bodoh! Kenapa kau tidak membiarkan dia menggigitku? Padahal aku rela jika dia menggigitku supaya aku menjadi vampire sepertimu!”. Donghae menjitak Nichan pelan lalu dia berkata “Kau yang bodoh! Kenapa kau ingin menjadi vampire?? Aku tidak akan rela melihatmu menjadi vampire!!”. Nichan kebingungan lalu dia berkata “Tapi jika aku menjadi vampire, kita dapat hidup bersama selamanya”. Donghae berkata lagi “Aishh ..  Kau ini! Aku tidak akan membiarkanmu menjadi vampire! Tidak akan!”. Nichan menundukkan kepalanya lalu dia berkata “Kenapa? Kenapa aku tidak boleh jadi vampire?”. Donghae langsung memeluk Nichan, lalu dia berkata “Aku sangat mencintaimu, aku tidak mau jika kau menjadi vampire, kehidupan vampire itu sangat berbahaya Nichan”. Nichan berkata lagi “Baiklah, Jika itu mau mu. Donghae Oppa aku mencintaimu”. Donghae tersenyum lalu dia berkata lagi “Aku juga. Haruskah aku mengucapkan beribu-ribu kata aku mencintaimu?”. Nichan menggelengkan kepalanya. Donghae berkata lagi “Aku punya syarat. Kau harus memanggilku dengan sebuatan Yeobo!”. Nichan langsung melepaskan pelukan Donghae, lalu dia berkata a ”Mwo? Yeobo? Tapi Yeobo adalah panggilan untuk sepasang suami istri”. Donghae berkata lagi “Jadi, kau tak mau memanggilku Yeobo?”. Nichan menggelengkan kepalanya. Donghae langsung menundukkan kepalanya lalu berkata “Padahal, aku ingin sekali jika kau memanggilku yeobo, supaya kita terlihat seperti pasangan suami-istri. Bukankah aku telah melamarmu ketika kau berumur 6 tahun? Aku telah menunggumu selama bertahun-tahun”. Nichan langsung berkata “Ya, Baiklah. Aku akan memanggilmu yeobo!”. Donghae langsung berteriak “Jinjja??”. Nichan menganggukkan kepalanya, Donghae langsung memeluk Nichan.

*****

Tiba-tiba Donghae, Kyuhyun, Eunhyuk dan Raemi terbang dan tertarik ke sebuah titik tertentu. Semuanya menjadi panik. Kemudian kalung yang mereka pakai mengeluarkan cahaya-cahaya yang sangat terang,  cahaya berwarna merah, oranye, kuning dan biru. Mereka berputar beberapa kali, Cahaya itu  pun menjadi satu. Kalung mereka masuk kedalam tubuh mereka secara perlahan-lahan. Mereka terlihat begitu kesakitan. Setelah itu, mereka terjatuh. Kepala mereka pusing, dan tubuh mereka menjadi lemas tak berdaya. Nichan,Yunah,Harin dan Siwon langsung menghampiri mereka. Harin berkata pada Eunhyuk “Hyuie.. Kau baik-baik saja?”. Eunhyuk menganggukkan kepalanya lalu dia berkata “Aku hanya sedikit pusing”. Yunah bertanya pada Kyuhyun “Kyu.. Kemana kalungmu?”. Kyuhyun panik, lalu dia berteriak “Kalungku? Kemana kalungku??”. Raemi memegang giginya, dia berkata “Wonie! Gigi taringku menghilang!”. Siwon menyentuh bibir Raemi, Raemi langsung membuka mulutnya, Siwon langsung berkata “Iya benar! Gigi taringnya menghilang!”. Nichan berkata pada Donghae “Yeobo-ah! Kau tidak apa-apa kan? Aku sangat khawatir!”. Donghae menyentuh pipi Nichan sambil berkata “Tenang saja! Aku tidak apa-apa! Tapi kenapa tubuhku sekarang menjadi aneh ya?”. Kyuhyun langsung menyambar perkataan Donghae “Iya! Aku juga! Aku merasa kalau jantung ini berdetak seperti detakkan jantung manusia”. Mendengar perkataan Kyuhyun, Yunah langsung memeluk Kyuhyun, Yunah berkata “Iya benar!”. Donghae berkata lagi “Apa kami telah menjadi manusia karena kalung itu??”. Heechul langsung menghampiri mereka lalu dia berkata “ Sekarang kalian adalah manusia vampire, setengah manusia dan setengah vampire! Kalian bisa merasakan apa yang manusia rasakan selama ini. Kalian juga bisa menjadi vampire kapapun yang kalian mau”. Eunhyuk kaget, dia langsung berteriak “Ah yang benar??”. Harin berkata “Mereka akan seperti superman, begitukah?”. Heechul berkata lagi “Tapi ingat! Jika krystal itu keluar dari tubuh kalian, kalian akan menjadi vampire lagi. Bahkan kalian bisa saja menjadi vampire jahat, kalian akan kehilangan kendali kalian”. Mereka berempat bertersenyum lalu mereka berkata dengan serentak “Aku mengerti!”.

            Heechul tersenyum lalu dia menatap langit, diatas langit dia melihat bayangan istrinya. ‘Raehee! Lihatlah mereka! Mereka telah mendapatkan pasangan mereka. Bukankah itu bagus?. Mereka telah menjadi Manusia Vampire, ya walaupun tidak menjadi manusia sepenuhnya, tapi kau bahagia kan? Mereka bisa merasakan apa yang dirasakan manusia sekarang, Aku sangat bahagia Raehee. Raehee, Aku mencintaimu!’ Batin Heechul. Heechul juga melihat wajah Hangeng di atas langit. ‘Han! Maafkan aku! Tapi kau sudah keterlaluan Han. Aku janji padamu, Aku akan menjaga Raemi dengan baik. Aku akan menganggap Raemi seperti anakku sendiri’ Batin Heechul. Heechul pun mengajak mereka semua pergi dari tempat itu dan menyuruh mereka untuk pulang kerumah masing-masing.

*****

Handel and Gretel, Minggu-12 PM KST

Keesokan harinya, Donghae, Nichan, Kyuhyun, Yunah, Eunhyuk, Harin, Siwon, Raemi, Sungmin, Ryeowook, Shindong, dan juga Kibum datang ke cafe yang bernama Handel Gretel, cafe itu milik Yesung. Yesung mempersilahkan mereka masuk. Mereka pun duduk di bangku yang telah di sediakan Yesung. Yesung melihat Raemi yang ada di samping Siwon, dia langsung bertanya pada Siwon “Wonnie.. Gadis ini siapa?”. Siwon tersenyum lalu menjawabnya “Dia Raemi, dia adalah gadisku”. Jongjin menyalakan TV, terdengar sebuah berita tentang kejadian semalam, mereka semua melihat TV itu.‘Telah di laporkan bahwa telah terjadi gempa bumi tadi malam di sekitar bukit Namsan. Bisa di lihat kalau menara Seoul mengalami kerusakan yang cukup parah’ Ucap seorang reporter. Siwon dan Raemi langsung menundukkan kepalanya. ‘Kami mendapat sebuah video yang direkam pengunjung saat kejadian itu’ Ucap pembawa acara, Video itu langsung di putar. Video itu di rekam pada saat perekam itu berlari-lari, terlihat Nichan sedang terjatuh didalam video itu. Semuanya langsung kaget melihat video itu. Sungmin langsung menoleh ke Nichan sambil berteriak “Kenapa kau bisa berada disana?? Untung saja kau tidak apa-apa! Kalau terjadi sesuatu padamu, pasti aku akan di marahi Appa”. Nichan langsung menundukkan kepalanya.  Donghae menepuk pundak Sungmin, lalu dia berkata “Biar aku yang jelaskan semua ini”. Siwon langsung menyambar “Tidak! Biar aku saja!”. Semua langsung memperhatikan Siwon.
“Ini semua adalah salahku. Itu bukan gempa bumi tapi itu akibat dari lompatanku. Kemarin Aku menjadi werewolf. Donghae,Kyuhyun and Eunhyuk adalah vampire, Raemi juga vampire” Ucap Siwon.

 “Kau jangan bercanda Wonnie” Ucap Ryeowook .

 “Aku tidak bercanda. Kemarin aku mengejar Donghae dan bertarung dengannya di menara Seoul” Ucap Siwon.

“Semua itu benar!” Ucap Donghae sambil menganggukkan kepalanya.

“Maaf, karena kemarin aku telah membuat keonaran dan menyandra Nichan”. Semuanya langsung kaget mendengar pernyataan itu.

 “Jadi kau menyandra adikku??” Tanya Sungmin pada Raemi.

“Maaf” Jawab Raemi dengan rasa menyesal.

 “Tapi bagaimana kalian bisa keluar di siang hari??” Ucap Kibum.

“Kami manusia vampire sekarang, Apa kalian masih mau berteman kami?” Ucap Eunhyuk.

“Tentu saja!” Teriak semuanya secara serentak.

“Aku akan menjadi teman kalian. Yang lalu biarlah berlalu. Hanya satu yang ingin ku katakan pada kalian, Jangan sakiti adikku!” Ucap Sungmin.

“Tenang saja hyung! Aku tidak mungkin menyakiti orang yang kucintai. Aku pasti akan menjaganya!” Ucap Donghae.

Akhirnya semuanya tersenyum bahagia di dalam Handel and Gretel.

*****

3 Tahun kemudian.

            Hari pertama musim semi, dimana bunga-bunga mulai bermekaran. Hari ini adalah hari yang berbahagia, hari kelulusan Nichan,Yunah, Kyuhyun dan murid-murid yang lainnya. Terlihat Leeteuk and Rinbyul, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Raemi dan yang lainnya sedang menghadiri acara kelulusan itu. Heechul memberikan bunga kepada Nichan dan Kyuhyun, Kangin memberikan bunga kepada Yunah. Yunah tersenyum lalu dia berkata pada Kangin “Terima kasih Appa!”. Kyuhyun langsung menoleh ke Yunah lalu berbisik “Mwo? Appa? Jadi Pak Kangin adalah Appamu?”. Yunah tersenyum sambil menganggukkan kepalanya. Kyuhyun berbisik lagi “Aishh .. Kenapa kau tidak bilang kepadaku??”. Yunah hanya tersenyum mendengarkan perkataan Kyuhyun.

Setelah acara itu selesai, Donghae langsung menarik tangan Nichan lalu mengajaknya ketaman yang ada di sekolah itu. Mereka pun duduk di bangku taman. Nichan menundukkan kepalanya lalu dia berkata “Oppa! Ternyata kau datang juga!”. Donghae langsung berkata “Memangnya kenapa? Kau tidak suka ya jika aku disini?”. Nichan kaget mendengar perkataan Donghae, dia langsung berkata “Apa?”. Donghae berkata lagi “Baiklah aku akan pergi dari sini!”. Donghae langsung berdiri dari bangku itu,  Nichan juga ikut berdiri dari bangku itu, lalu dia berkata “Hey! Bukan maksudku seperti itu!!”, Donghae diam dan tidak berkata apapun. Ketika Donghae melangkahkan kakinya, Nichan langsung memeluk Donghae dari belakang. Nichan berkata “Oppa! Jangan marah! Kukira kau tidak akan datang jadi aku berkata seperti itu. Aku sangat senang kau berada di sini! Sungguh! Jangan marah oppa!”. Donghae tersenyum lalu dia melepaskan pelukan Nichan, kemudian dia membalikkan badannya menghadap Nichan, dia mengeluarkan setangkai bunga merah, dia pun memberika bunga mawar itu kepada Nichan sambil berkata “Ini untukmu!”. Nichan tersenyum lalu mengambil bunga itu. Donghae langsung memeluk Nichan dengan sangat erat. Donghae berbisik di telinga Nichan “Aku mencintaimu!”. Nichan tersneyum lalu dia berkata “Aku juga!”.

‘Pelukan oppa begitu hangat, aku ingin selalu dipeluk olehnya. Sejak kejadian tiga tahun lalu kami menjadi semakin dekat dan semakin mencintai satu sama lain, aku ingin waktu berhenti sekarang supaya kita bisa selalu bersama’ Batin Nichan.

Ketika Nichan menoleh kekanan, dia melihat kedua sahabatnya sedang duduk berdua di bawah pohon. Dimana pun Kyuhyun dan Yunah berada, mereka pasti bermain game. Mereka sedang memperebutkan sebuah PSP saat ini. Yunah kesal, dia langsung menjitak kepala Kyuhyun. Kyuhyun mengusap-usap kepalanya lalu dia berkata “Aww sakit!! Gadis ini kasar sekali!”. Yunah langsung berteriak “Apa yang kau bilang Kyu??”. Yunah langsung memalingkan wajahnya dari Kyuhyun. Kyuhyun langsung menyodorkan PSP nya sambil berkata “Maaf! Aku hanya bercanda berkata seperti itu. Ini PSP nya kuberikan padamu! Ayolah.. Jangan marah padaku!”. Yunah masih memalingkan wajahnya, Kyuhyun langsung mencium pipi Yunah. Yunah langsung berteriak “Yak!! Genit!! Jangan menciumku di sini Kyu!!”. ‘Hahahah .. Lucu sekali mereka’ batin Nichan.

            Ketika Nichan menoleh kekiri, dia melihat Eunhyuk dan Harin yang sedang battle dance. Tapi tiba-tiba Eunhyuk terjatuh dan tak sadarkan diri. Harin panik dia langsung berteriak “Hyukie!! Ayo bangun! Jangan pura-pura pingsan!!”. Dia masih tidak sadarkan diri. Harin menjadi khawatir, dia berteriak lagi “Ayolah! Bangun Hyukie!”. Harin langsung memberi bantuan pernapasan, dan tanpa di sengaja mereka telah berciuman. Eunhyuk tersadar, dia langsung tersenyum di depan Harin. Eunhyuk berkata “Aku hanya pura-pura! Hahahah”. Harin langsung berteriak “Yak!! Kau jahat!! Mengambil kesempatan dalam kesempitan!! Babo!! Aku sangat khawatir padamu!!”. Harin langsung memukul-mukul Eunhyuk pelan, Eunhyuk masih tetap tertawa.

            Donghae melepaskan pelukannya, lalu dia berkata “Ayo kita pergi ke pantai Mokpo!”. Nichan langsung berkata “Tapi tempat itu jauh!”. Donghae menjongkokkan dirinya, lalu dia berkata “Aku ini manusia vampire! Ayo cepat naik kepunggungku!”. Nichan pun naik ke punggung Donghae. Akhirnya mereka pun pergi ketempat itu.

*****

Beberapa jam kemudian, sampailah mereka di sana, pantai yang begitu indah dan terlihat. Donghae dan Nichan bermain-main dan bercanda tawa di pantai itu. Tak lama, Mereka merasa lelah, mereka pun duduk dipantai itu. Donghae berkata “Kau ingat kenangan selama tiga tahun ini?”. Nichan tersenyum, lalu dia berkata “Tentu saja! Aku ingat semua kenangan tentang kita! Aku juga ingat ketika kita mempersatukan Yesung dan Hyera dihari valentine”. Donghae tersenyum lalu dia berkata “Nichan… aku dan Kyuhyun pernah mengerjai Ryeowook dan Yeunja waktu kita study tour ke Donghae city”. Nichan langsung berteriak “Whoaa .. Jinjja?”. Donghae menganggukkan kepalanya, lalu dia berkata “Ketika Ryeowook dan Yeunja pulang dari membeli makanan untuk pesta yang kita adakan, Aku dan Kyuhyun duduk di atas pohon, Kyuhyun yang pertama mengerjai mereka, mereka langsung masuk kedalam resort. Aku dan Kyuhyun langsung terbang lewat jendela dan duduk diatas lemari, lalu aku meniru suara pengawas, seperti ini Hey! Berhenti! Jangan bergerak! Aku tau kalian ada disana! Hahah”. Nichan tertawa terbahak-bahak, dia berkata “Hahahha .. Kau seperti polisi!!”. Donghae ikut tertawa terbahak-bahak sambil berkata “Begitukah?? Hahaha… Mereka berdua langsung diam dan tidak bergerak! Hahaha”. Nichan semakin tertawa mendengar cerita Donghae. Tiba-tiba Donghae terdiam lalu dia menundukkan kepalanya sambil berkata “Aku juga ingat ketika Henry muncul. Aku takut dia akan merencanakan sesuatu jahat untuk melawanku!”. Nichan langsung memegang tangan Donghae, dia menoleh ke Donghae lalu dia berkata “Jangan takut! Kau pasti bisa melawannya!”. Donghae menoleh ke Nichan lalu dia berkata “Benarkah??”. Nichan menganggukkan kepalanya sambil tersenyum.

Matahari tenggelam mulai tiba, Donghae dan Nichan langsung berdiri dari tempatnya. Nichan menoleh ke Donghae lalu dia berkata “My Changiya is a Vampire”. Donghae langsung berkata “Bukankah waktu itu kusuruh kau memanggilku dengan yeobo??”. Nichan mengusap-usap lehernya lalu dia berkata “Aku lupa!”. Nichan langsung berteriak bersamaan dengan matahari tenggelam “My Yeobo is A Vampire!!”. Donghae berkata lagi “Aku ini manusia vampire!”. Nichan langsung berkata “Yak!! Oppa!! Kau banyak protes!!”. Donghae tertawa lalu dia memegang tangan Nichan, Donghae berkata “Aku mencintaimu!”. Donghae langsung mencium bibir Nichan. Setelah itu, Donghae berkata lagi “Sudah berapa banyak aku berkata aku mencintaimu??”. Nichan tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Donghae tertawa, dia langsung menyanyikan sebuah lagu untuk Nichan.

“Nan geudaemane oppa. Geudaen namane yeoja. Hangsang ne gyeote isso julge. Nan geudaemane oppa. Dalkomhan uri sarang... Oppan neoman saranghallae .... [ first love by donghae ]” Suara Donghae yang bernyanyi untuk Nichan.


=THE END=

Tidak ada komentar:

Posting Komentar