Kamis, 24 Januari 2013

FanictionF// My Yeobo is A VAMPIRE // Season 2 // Chapter 7

Lets Read this FF ^^
Happy Reading...... semoga suka ya ^.^
Jangan lupa RC ya :) [ Read Coment  ]

Waring : Banyak typo bertebaran !!




Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka / Diska Park

Posted By Lee Hyemi // Hyukiwife

Cast Vampire :

Lee Dong Hae  : Vampire name 'Alexander Leethe Count Chocula'
Lee Hyuk Jae : Vampire Name 'Leerant Luke Count Chocula'
Cho Kyu Hyun : Vampire Name 'Lachain Shan Count Chocula'

Cast Couple Vampire :

Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :

Kang Rae Mi
Choi Siwon
Henry Lau
Kim Hee Chul ( Appa's Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan's Appa )
Park Rin Byul ( Nichan's Umma )
Lee Sung Min ( Nichan's Oppa)
Zhoumi
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy,Action,Sad


****

Keesokan harinya …

Raemi sedang berdiri di tengah ruang tamu sambil melihat ke sekeliling rumah Siwon. ‘Di rumah sebesar ini, dia hanya tinggal sendirian bersama para pembantunya. Kenapa orang tuanya jarang pulang? Selama ini dia pasti merasa kesepian’ batin Raemi. Seseorang menghampirinya, orang itu menepuk pundak Raemi, Raemi langsung menoleh kearahnya.

“Nona Raemi.. Ada yang bisa ku bantu??” Tanya pembantu Siwon.

“Ehm .. Apakah ada bahan-bahan makanan di dalam kulkas? Aku ingin memasakan makanan untuk Siwon” Jawab Raemi.

“Jangan nona! Biar aku saja yang memasakan makanan” Ucap Pembantu itu.

“Sudah! Biar aku saja ahjumma! Hmm.. Tapi bagaimana kalau kau membantuku??” Ucap Raemi sambil tersenyum. Pembantu itu langsung menganggukkan kepalanya.

“Ayo ikuti aku!” Ucap Pembantu itu.

    Pembantu itu langsung mengajak Raemi kedapur, lalu mereka memasakan sarapan untuk Siwon. Beberapa saat kemudian, masakan itu sudah jadi dan siap untuk dihidangkan, Raemi langsung membawa makanan itu ke kamar Siwon. Raemi menaruh piring yang berisi makanan itu di atas meja kecil, lalu dia duduk di depan Siwon yang sedang tertidur pulas, Raemi memandangi wajah Siwon, dia berkata pelan “Kenapa kau merelakan dirimu menjadi werewolf lagi hanya untuk menjagaku? Aku tidak bisa melihatmu tersiksa terus seperti kemarin”. Tak lama Siwon membuka matanya, dia melihat Raemi yang sedang duduk di depannya. Dia langsung membangunkan dirinya. Raemi berkata pada Siwon “Aku telah membuatkan makanan untukmu..”. Siwon langsung berkata manja “Suapi aku …”. Raemi pun berkata “Baiklah…”. Raemi langsung mengambil piring yang ada di atas meja lalu menyuapi Siwon. Setelah selesai menyuapi Siwon, Raemi menaruh piring itu ke atas meja, lalu dia berkata “Aku harus pulang sekarang, Kau tidak usah memaksakan dirimu untuk mengantarku. Tubuhmu masih belum pulih, emosimu juga masih belum bisa terkontrol. Kau harus istirahat.. okey??”. Siwon menundukkan kepalanya, lalu dia menganggukkan kepalanya. Raemi tersenyum lalu dia pun pergi meninggalkan Siwon. Siwon mengangkat kepalanya lalu dia langsung berdiri lalu dia keluar dari kamarnya untuk mengejar Raemi.

Di depan rumahnya Siwon berteriak “Raemi!!!” dengan sangat kencang. Raemi langsung menoleh kebelakang lalu dia membalikkan badannya. Siwon langsung menghampiri Raemi lalu dia mengecup bibir Raemi yang lembut itu, lalu dia berkata “Hati-hati chagiya!”. Raemi menganggukkan kepalanya sambil tersenyum kearah Siwon dengan wajah yang memerah. Raemi pun pergi dari hadapan Siwon.

*****

Rumah Keluarga Heechul ,12.00 KST

Terlihat Kyuhyun dan Yunah sedang bermain game bersama. Mereka begitu bersemangat. Dan sampai pada akhirnya Yunah memenangkan game itu. Yunah menggoda Kyuhyun karena dia menang, Kyuhyun agak kesal dia langsung menaruh stik PS nya ke atas meja.

“Yey!! Aku menang!! Kau kalah Cho Kyuhyun!! Hahaha” Teriak Yunah bahagia.

“Kau curang..” Gumam Kyuhyun.

“Mwo??? Aku tidak curang..” Ucap Yunah.

“Curang…” Ucap Kyuhyun yang tak terima kekalahannya. Yunah kesal, dia langsung menjitak kepala Kyuhyun.  Kyuhyun terlihat sedikit kesakitan.

“Ishh!! Kau ini!! Kenapa kau selalu tidak ingin kalah dariku? Hah? Jika kau tidak mau bermain bersamaku, lebih baik aku pulang ..” Ucap Yunah yang langsung berdiri dari sofa. Kyuhyun langsung memegang tangan Yunah.

“Aku hanya bercanda, kenapa kau jadi marah-marah seperti itu?? Ayo kita main lagi” Ucap Kyuhyun menarik tangan Yunah. Yunah langsung duduk di sofa itu dengan wajah yang sedikit kesal. “Ah.. Sudahlah.. Jangan memasang ekspresi wajah yang seperti itu!” Lanjut Kyuhyun.

Kyuhyun mengambil sebuah majalah di atas meja, lalu dia membuka majalah itu. Dia mencari-cari sebuah halaman yang telah ditandai olehnya. Yunah hanya memperhatikannya. Dan akhirnya dia pun menemukan halaman.

“Chagiya! Coba lihat ini!” Ucap Kyuhyun yang memperlihatkan majalah itu kepada Yunah. “Ini adalah game terbaru, dirilis minggu depan” Lanjut Kyuhyun.

“Lalu??” Ucap Yunah.

“Aku akan membelinya dan kita akan bermain bersama-sama” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum kearah Yunah.

“Benarkah?? Kau janji tidak akan seperti tadi??” Tanya Yunah. Kyuhyun langsung menganggukkan kepalanya.

“Aku janji!” Ucap Kyuhyun.

    Raemi membuka pintu rumah itu, dia baru saja pulang dari rumah Siwon. Raemi berteriak “Aku pulang!!!”.  Raemi pun memasuki Rumah itu.  Kyuhyun dan Yunah langsung menoleh ke Raemi. Raemi langsung mengahampiri mereka berdua.

“Wah ternyata ada kalian berdua… Kyu, Kemana Hyukie dan Hae??” Tanya Raemi.

“Hyukie hyung sedang kuliah. Kalau Hae, aku tidak tau, kemarin aku bertengkat dengannya dan dia belum pulang dari semalam” Jawab Kyuhyun.

“Apa mungkin dia ada di kastil ? Dan itu adalah alasan kenapa Appa menginap di kastil??” Tanya Raemi.

“Mungkin saja ..” Jawab Kyuhyun datar.

“Yasudah.. Aku ingin tidur dulu…” Ucap Raemi yang langsung meninggalkan mereka.

“Memangnya apa yang terjadi pada kalian? Kenapa kalian bisa bertengkar?” Tanya Yunah penasaran.

“Kemarin aku menghubungi Nichan lewat video call, dia menangis, aku bertanya padanya kenapa dia menangis, dia menjawab kalau Donghae memutuskan hubungan itu tanpa sebab, Aku tidak bisa melihat sahabatku menangis. Nichan sahabatmu juga, Kau pasti tidak bisa melihatnya menangis kan? Maka dari itu aku menyuruh Donghae untuk kembali pada Nichan tapi Donghae tidak mau dan langsung mendorongku dari tangga yang paling atas, untung saja dibawah ada Eunhyuk hyung yang langsung menangkapku” Ucap Kyuhyun.

“Tapi kenapa Nichan tidak memberitahukan itu padaku?” Tanya Yunah.

“Mungkin dia tidak mau melihatmu menangis changiya …” Jawab Kyuhyun.

“Memutuskan hubungan tanpa sebab ya??”Ucap Yunah. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya.

“Seperti bukan Donghae oppa saja.. yang ku tahu Donghae oppa sangat mencintai Nichan tapi kenapa dia memutuskan hubungannya begitu saja..Huft .. Sangat aneh! Dia juga mendorongmu dari tangga yang paling atas?” Ucap Yunah.

“Ne! Kemarin dia bertanya padaku apa aku menyukai Nichan, lalu aku langsung bilang, ya! Aku menyukainya sebagai sahabatku. Aku tidak bodoh sepertimu, aku tidak akan meninggalkan Yunah begitu saja karena aku mencintainya.” Ucap Kyuhyun.

“Ah Jinjjayo??” Tanya Yunah sambil melirik Kyuhyun.

“Aku serius!! Apa kau perlu bukti?? Aku sudah siap!!” Ucap Kyuhyun dengan senyum pervetnya. Kyuhyun menatap Yunah Intens. Deg-Deg-Deg! Yunah mulai salah tingkah dibuat Kyuhyun. Kyuhyun mulai mendekati Yunah. Yunah langsung menaruh tangannya di wajah Kyuhyun sambil berkata “Kya!! Jangan berpikiran kotor!! Ayo kita lanjutkan bermain game nya!!”. Kyuhyun melepas tangan Yunah, lalu dia berkata “Baiklah ..”. Kyuhyun dan Yunah pun memainkan game itu lagi. Ditengah-tengah bermain game, Kyuhyun menghentikan permainannya lalu dia menyandarkan kepalanya ke pundak Yunah, lalu dia berkata “ Kyuhyun ingin selalu bersama Yunah …”. Yunah terdiam sejenak, lalu dia berkata “Yunah juga ingin selalu bersama Kyuhyun”. Kyuhyun pun tersenyum setelah mendengar perkataan Yunah. ‘Kenapa dia jadi seperti ini?’ Batin Yunah.

*****

Seminggu Kemudian…

    Tepat pukul sebelas malam waktu Korea Selatan, terlihat Donghae sedang memasuki kamarnya di kastil. Donghae berjalan ketempat tidurnya, lalu dia duduk di atas kasur sambil mengambil sebuah album foto yang ada di atas meja. Donghae berkata “Kenapa album ini ada disini??”. Dia membuka album foto itu, lalu dia tersenyum melihat foto yang ada di halaman paling depan, foto itu adalah fotonya bersama dengan teman-temannya di Donghae city. Dia berkata “Aku sangat merindukan kenangan ini…”. Donghae memandangi foto itu sambil mengingat kenangan itu.

*Flash Back*

Di sebuah resort yang ada di Donghae City. Eunhyuk, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun masuk ke kamar teman-teman mereka tanpa ketuk pintu. #GUBRAKK. Ketika Eunhyuk ingin melangkahkan kakinya dia terjatuh karena tersandung sepatu Siwon, “Aduuhhh ..Sakit!!” ringis Eunhyuk. Semua langsung menoleh kearah Eunhyuk sambil menahan tawa. Donghae pun langsung menarik tangan Eunhyuk lalu dia berkata sambil menahan tawa “Maklumlah.. sudah kebiasaannya seperti ini .. wkakwkakwk”.

“Sejak aku menjadi manusia vampire, aku jadi sering merasakan rasa sakit ketika jatuh!” Curhat Eunhyuk sambil mengusap-usap pantatnya.

“Kalau aku, sejak aku jadi manusia vampire, aku jadi sering merasakan cintaku yang semakin mendalam pada Nichan ~ asiikk !!!” Curhat Donghae dengan senyuman khas nya.

“Sepertinya kalian berdua telah terkena virus klinik tongseng…..kekekek” Ucap Kyuhyun sambil tersenyum evil.

“Apaan itu???” Teriak Eunhyuk dan Donghae secara serentak.

“Klinik tongseng?? Klinik apa itu?? Memangnya ada??” Tanya Siwon heran.

“Klinik tongseng itu ….itu loh.. itu ….aku tidak tahu … hehehhehe ….” Ucap kyuhyun dengan tawa evilnya.

“Jinjja Paboya~” ucap kibum pelan sambil membaca buku.

“Eoonnhyookkk~ Doooonghooooee ~ Khooohyooonnn … Kalionnnn bbabooooo sekaaaaaloooo ….” Ucap Shindong dengan mulut yang masih penuh dengan makanan.

“Kyu Babo!!!! Kyaaaaa ….” Teriak sungmin yang langsung menjitak kepala kyuhyun

“Awww!! Sakit hyung!!!!” Teriak Kyuhyun sambil mengusap-usap kepalanya lalu dia melanjutkan perkataan nya lagi “Sejak aku …………………” tapi perkataannya itu langsung di sambar Yesung  “Sudah-sudah! Pasti kau mau menyebarkan virus klinik tongseng lagi”.

“Memang kamu tau klinik tongseng??” Tanya Siwon yang melirik tajam Yesung yang ada di sebelahnya.

“Aku tidak tau …” Ucap Yesung dengan muka datar.

“Kalau kamu tidak tau, tidak usah ikut berbicara… yang sabar ya” Nasehat siwon terhadap yesung sambil menepuk pundak Yesung. Yesung melirik Siwon dengan tajam.

*Flash Back off*


Donghae tersenyum lagi, lalu dia berkata lagi “Teman-teman aku kehilangan kabar tentang kalian.. Apa kalian baik-baik saja?? Yesung.. Apa kau masih bersama Hyera?? Ryeowook.. Apa kau masih bersama Yeunja?? Shindong.. Apa kau masih bersama Nari?? Kibum .. Apa kau sudah memiliki pasangan?? Sungmin hyung, maafkan aku karena telah menyakiti hati adikmu! Siwon.. Aku khawatir padamu. Teman-teman.. Aku merindukan kalian...”. Donghae membuka halaman selanjutnya. Terlihat di sana terpasang foto Donghae, Kyuhyun dan Eunhyuk, dia berkata “Maafkan aku telah membuat kalian kecewa.. Jika kalian berada di posisiku sekarang, apa yang akan kalian lakukan??”. Donghae membuka halaman selanjutnya lagi, Terlihat di sana terpasang foto Donghae dan Nichan yang sangat gembira. Donghae menyentuh wajah Nichan yang ada di foto itu secara perlahan-lahan, lalu dia berkata “Maafkan aku Channie... Aku telah membuat hatimu terluka, Aku tau kau pasti membenciku dan tidak akan memaafkanku. Tapi aku tidak bisa bersamamu, aku telah menjadi vampire liar, aku tidak mau kau mati karena diriku”. Donghae membaringkan tubuhnya diatas tempat tidur, lalu dia memeluk album itu sambil berkata “Sekarang aku tidak memiliki bayangan lagi, foto yang ada di album ini adalah sebuah kenangan yang sangat berharga untukku. Channie-yah.. Aku masih mencintaimu.. Tapi aku tidak tau apa yang harus kulakukan sekarang?”. Donghae hanya terbaring dan memandangi langit-langit dikamarnya.

*****

Nichan POV

Aku memandangi langit yang penuh dengan bintang-bintang dari jendela kamarku, wajah yang kuinginkan untuk muncul di langit malam ini ternyata tidak muncul sama sekali. Aku sangat merindukannya, benar-benar merindukannya. Aku tidak tau apa salahku padanya, tapi dia memutuskan hubungan ini begitu saja, tanpa alasan yang jelas. Aku berjalan ketempat diriku, lalu aku membaringkan tubuhku di sana. Apa lagu yang dia buat untukku hanya sebuah lagu? Tidak ada artinya sama sekali? Padahal lirik lagu itu sangat menyentuh hatiku. Didalam lagu itu tertuliskan lirik seperti ini ‘Jangan katakan putus, kata –kata menyakitkan itu. Tetaplah berada disisiku seperti ini’. Tapi kau …. Tanpa kusadari, airmataku keluar dari kedua mataku. Aku langsung menghapus airmataku. Donghae oppa kenapa kau mengatakan kata yang menyakitkan seperti itu?? Hatiku memang terasa sakit karenamu, tapi aku tidak bisa bohong, aku masih mencintaimu Donghae oppa, aku selalu berharap kita bisa bersama lagi seperti dulu. Donghae oppa.. Dimana kau sekarang?? Kau menghilang sejak saat itu, dan kita tak pernah bertemu lagi, kau menghilang seperti di telan oleh bumi. Aku merindukanmu oppa.. Merindukan wajahmu.. Merindukan suaramu.. Merindukan candamu.. Merindukan pelukanmu.. Airmataku sudah benar-benar tidak bisa ditahan untuk keluar. Aku memindahkan posisi tubuhku ke kiri. Kau pernah bilang ‘Jika kau merindukanku, tutuplah matamu, maka aku akan berada disampingmu’. Aku mengikuti perkataanmu itu oppa. Aku memejamkan mataku untuk melihatmu. Ya! Aku melihatmu di dalam angan-anganku sekarang, kau tersenyum kearahku. Aku benar-benar sangat bahagia bisa melihatmu. Walaupun hatiku sakit, bibirku ini akan tetap tersenyum. Tapi tak lama bayanganmu mulai kabur, aku tidak bisa melihatmu lagi. Bagaimana ini??, Tiba-tiba ada seseorang yang membelai kepalaku dengan lembut sambil berkata “ Aku telah menepatinya!”.Suara itu sudah tidak asing lagi di telingaku. Donghae oppa?? Apa benar itu Donghae oppa?? Aku tidak bisa memastikannya, jika aku membuka mataku, aku takut dia akan menghilang.

“Donghae oppa …” Ucapku yang masih memejamkan mataku.

 “Ne?” Jawabnya.

“Apa kau Donghae oppa?” Tanyaku memastikan.

“Apa suaraku berubah?” Jawabnya. Kyaa!! Dia adalah Donghae oppa!! Itu adalah suara Donghae oppa, aku tidak mungkin salah.

“Aku sangat merindukanmu …” Ucapku.

“Benarkah? Aku juga … Sekarang kau harus tidur! Bukankah besok kau kuliah?” Ucapnya. Aku langsung menganggukkan kepalaku.

“Tapi kau jangan pergi lagi oppa” Ucapku.

“Aku tidak akan pergi, aku akan menemanimu di sini, aku akan menyanyikan sebuah lagu untukmu” Ucapnya.

"I wanna love you I can't live without you..Du nuneul gamgo nae du soneul jabgu.. I wanna have you I really need you.. Jigeum idaero modeungeol beoryeodugo.." Suara Donghae yang sedang bernyanyi.

Aku pun mengikuti perintahnya untuk tidur. Entah dia itu benar-benar Donghae atau Cuma khayalanku saja, Aku tak peduli. Aku benar-benar bahagia bisa mendengar suaranya.

*****

Keesokan harinya …

Aku membuka mataku, sinar matahari menyinari pandanganku. Aku membangunkan tubuhku, lalu aku menoleh ke kanan dan kekiri untuk mencarinya, tapi ternyata dia sudah tidak ada. Sepertinya itu adalah khayalanku saja karena aku sangat merindukannya. Aku berdiri dari tempat tidurku, lalu  menghampiri Hada yang ada di dalam sebuah kandang di atas meja. Aku berkata padanya “Hada.. Apa dia benar-benar datang kemari? Tadi malam aku merasa kalau dia berada di sampingku”. Selama ini, Hada yang selalu menghiburku, entah kenapa aku selalu bercerita padanya, padahal dia hanya seekor kelinci. Aku pun berjalan kekamar mandi untuk mandi karena aku harus pergi kuliah sekarang. 30 menit kemudian aku keluar dari kamar mandiku dengan pakaian yang sudah rapi. Lalu aku menatap cermin lalu menyisir rambutku. #PRANG Tiba-tiba aku melihat bayangan wajahnya dicermin dengan matanya yang berwarna merahnya, Aku menyentuh cermin itu. “Oppa…” ucapku. Aku menoleh kebelakang tapi ternyata tidak ada siapapun di sana. Tapi tunggu dulu.. Matanya merah? Ketika dia menjadi vampire, dia tidak mempunyai bayangan di cermin, kenapa aku bisa melihat bayangannya di cermin saat dia menjadi vampire?? Mungkin itu semua hanya khayalanku lagipula mana mungkin jika dia menjadi vampire dapat kekamarku sekarang. “Ah .. Daripada aku memikirkan yang tidak-tidak lebih baik aku berangkat sekarang” Ucapku. Aku pun langsung keluar dari kamarku dan pergi ke ruang makan. Aku pun duduk di samping Sungmin oppa.

“Kemana Appa?” Tanyaku datar.

“Appa sudah berangkat kekantor. Memangnya kau tidak tau sekarang sudah jam berapa?” Jawab Sungmin. Aku langsung melihat jam dinding yang ada di ruangan ini.

“Sekarang sudah jam 8. Aku lupa, Appa selalu berangkat jam 7” Ucapku.

“Dasar Babo!” Ucap Sungmin yang sedang menguyah makanan.

“Aiisshhh! Aku tidak ingin berdebat, antarkan aku ke kampus sekarang!!!” Ucapku.

“Kenapa minta diantar, biasanya kau naik bus??“ Tanya Sungmin heran.

“Sudah jangan banyak bicara!! Antarkan saja aku ke kampus sekarang!!” Ucapku yang langsung menarik tangan Sungmin. “Ya! Baiklah!” Teriak Sungmin. Kami pun keluar dari rumah, menaiki mobil, lalu Sungmin oppa pun mengendarai mobil itu sampai kampusku.

*Nichan POV OFF*

****

*Author POV*

Sesampainya di kampus, Nichan langsung masuk ke dalam kampusnya, lalu dia langsung pergi ke ruang kelasnya. Dia pun duduk di bangkunya. Tak lama dia duduk, Yunah langsung menghampirinya dan duduk di samping. Kyuhyun hanya memperhatikan mereka berdua.

“Kau kenapa?” Tanya Yunah heran.

“Aku tidak apa-apa!” Jawab Nichan singkat.

“Jangan bohong! Kau pasti menyembunyikan sesuatu dariku” Desak Yunah.

“Sudahku bilang, Aku tidak apa-apa Yunah” Jawab Nichan yang menoleh kearah Yunah.

‘Aish .. Dia berbohong padaku! Padahal aku sudah tau semuanya. Tapi aku penasaran, aku ingin mendengar semuanya dari mulutnya sendiri’ Batin Yunah.

“Bukankah kita sahabat?? Ayolah ceritakan semuanya padaku” Ucap Yunah.

“Baiklah! aku akan menceritakannya padamu. Donghae telah memutuskan hubungannya denganku tanpa sebab, dia hanya memberiku seekor kelinci. Sejak dia memutuskanku, aku tidak pernah melihatnya lagi, sekarang aku tidak tau dia ada dimana, aku sangat merindukannya. Kau tau kan? Aku sangat mencintainya” Ucap Nichan.

“Kau curhat ya ?” Tanya Yunah sambil menaikan alisnya.

“Tadi kau yang menyuruhku untuk menceritakannya!” Ucap Nichan yang langsung melirik Yunah.

“Haha .. Aku hanya bercanda! Lagipula aku sudah tau semuanya!” Jawab Yunah.

“Hah? Kau tau dari siapa? Kalau kau sudah tapi kenapa kau masih bertanya padaku??” Ucap Nichan.

“Aku tau dari Kyu. Aku ingin mendengarnya sendiri dari mulutmu” Jawab Yunah sambil tersenyum.

“Aish Kyuhyun! Maaf aku tidak memberitahukan nya padamu, aku takut kau menjadi khawatir padaku” Gumam Nichan.  Dosen pun masuk keruangan itu, lalu dia memulai pelajaran di kelas itu.

“Aku memang sudah khawatir padamu, Kau kan sahabatku” Jawab Yunah.

*****

Terlihat Sungmin sedang duduk sambil melamun di kantin. Tiba-tiba Eunhyuk datang dan mengagetkan Sungmin. Sungmin laangsung menoleh kea rah Eunhyuk dengan ekspresi wajah yang kesal.

“Aishh .. Kau ini!! Kenapa kau selalu mengagetkanku??” Teriak Sungmin.

“Itu sudah kebiasaan ku.. Hahaha..  Kemana Miyoung dan Harin?” Tanya Eunhyuk.

“Mereka sedang ke toilet..” Jawab Sungmin.

“Oiya.. Kenapa kau melamun? Memangnya sedang memikirkan apa?” Tanya Eunhyuk pernasaraan.

“Aku sedang memikirkan Nichan. Akhir-akhir ini dia terlihat murung” Jawab Sungmin.

“Mwo?? Memangnya kau tidak tau masalahnya??”  Ucap Eunhyuk.

“Hah ?? Jadi dia punya masalah??”  Teriak Sungmin.

“Kau ini bagaimana sih! Dia itu kan adikmu, masa kau tidak tau masalah adikmu sendiri!”  Ucap Eunhyuk.

“Dia tidak menceritakannya padaku. Memangnya apa masalahnya?” Teriak Sungmin.

“Donghae memutuskan hubungannya dengan Nichan seminggu yang lalu” Jawab Eunhyuk. Sungmin langsung berdiri dari bangkunya.

“Mwo?? Benarkah?? Tidak bisa ku maafkan!! Dimana dia? aku akan menghajarnya!!” Teriak Sungmin yang penuh emosi.

“Jangan!! Donghae adalah adikku!! Aku tidak tau dia dimana dia berada. Dia tidak pernah pulang sejak saat itu” Ucap Eunhyuk.

“Tapi Nichan adalah adikku!! Dia telah menyakiti hati adikku” Teriak Sungmin.

“Aku tau dia pasti mempunyai suatu alasan saat memutuskan Nichan” Ucap Eunhyuk.

“Agh!! Aku ingin tau apa alasannya!” Teriak Sungmin.

“Tunggulah sampai dia kembali lagi” Ucap Eunhyuk. Sungmin langsung duduk lagi di bangkunya.

‘Sebenarnya aku sudah tau dia ada dimana. Dia ada di kastil. Aku yang menaruh album foto itu di kastil’ Batin Eunhyuk

*****

Beberapa jam kemudian, Jam kuliah pun berakhir Nichan pun langsung keluar dari ruang kelasnya dan dia berniat pergi kesungai Han. Yunah dan Kyuhyun berjalan bersama. Tiba-tiba di depan perpustakaan, Yunah langsung menghentikan langkah kakinya, Yunah berkata pada Kyuhyun “Hari ini aku tidak bisa pulang bersama mu, karena aku harus mengerjakan tugas yang belum selesai. Jadi aku harus keperpustakaan sekarang. Maafkan aku Kyu”. Kyuhyun pun berkata “Ya sudahlah..”. Kyuhyun pun pergi meninggalkan Yunah.  Di tengah jalan Kyuhyun melihat Nichan, Dia langsung mengikutinya dari belakang. Kyuhyun tidak tau kalau dari tadi dia sedang diikuti oleh Henry.

Sesampainya disana, Nichan langsung duduk disebuah bangku yang ada di pinggir sungai Han. Dia terdiam dan mengingat semua kenangannya bersama Donghae. Kyuhyun menghampirinya lalu dia duduk disamping Nichan.

“Apa yang sedang kau lakukan di sini?” Tanya Kyuhyun heran.

“Aku hanya sedang memikirkan Hae” Jawab Nichan.

“Kau masih memikirkannya? Bukankah dia sudah menyakitimu?” Tanya Kyuhyun.

“Aku tidak tau. Aku selalu memikirkan tentangnya. Aku tidak bisa menghilangkannya dari pikiranku. Aku sangat mencintainya” Ucap Nichan.

“Apa kau tau? Aku sempat bertengkar dengannya setelah aku tau dia memutuskanmu. Sejak saat itu dia  tidak pernah pulang” Ucap Kyuhyun.

“Benarkah??” Teriak Nichan kaget. Kyuhyun langsung menganggukkan kepalanya.

“Tapi sikapnya begitu aneh, matanya merah dan tatapannya dingin. Dia melemparku dari tangga yang paling atas, tapi untungnya ada Eunhyuk hyung yang langsung menangkapku di bawah” Ucap Kyuhyun.

“Ah Jinjja?? Apa mungkin dia menjadi vampire lagi?” Tanya Nichan penasaran.

“Aku juga berpikiran seperti itu” Jawab Kyuhyun.

“Sejak dia meninggalkanku, Hada lah yang selalu menghiburku” Ucap Nichan.

“Hada? Siapa itu?” Tanya Kyuhyun penasaran.

“Hada adalah kelinci yang diberikan Donghae ketika dia memutuskan hubungan denganku” Jawab Nichan.

“Kelinci ajaib itu??” Teriak Kyuhyun.

“Mwo? Kelinci ajaib??” Tanya Nichan yang kebingungan.

“Iya, Donghae memiliki banyak kelinci ajaib di kastil, Mereka bisa break dance!” Jawab Kyuhyun.

“Benarkah??” Tanya Nichan.

“Waktu itu, aku dan eunhyuk hyung ingin memasakan makanan untukmu, kami tidak tau apa yang harus kami masak, Donghae bilang kalau dia punya kelinci di perternakan kelincinya, kami pun langsung ke perternakan. Susah sekali untuk menangkap kelinci itu, kita harus menyalakan lagu dulu, baru mereka bisa diam” Ucap Kyuhyun.

“Whoaaa!!! Hebat!!” Teriak Nichan sambil tersenyum.

Di sisi lain Henry hanya memperhatikan mereka dari belakang. Tiba-tiba Henry mempunyai pikiran jahat untuk menghancurkan hubungan Kyuhyun dan Yunah. Henry mengeluarkan iphonenya yang ada di dalam saku, lalu dia langsung menghubungi Yunah. Entah darimana dia mendapatkan nomor Yunah.

“Yeoboseyo, Siapa ini?” Ucap Yunah.

“Hi, Kau tidak perlu tau siapa aku. Aku hanya ingin memberitahu sesuatu padamu” Ucap Henry.

“Apa itu?” Tanya Yunah.

“Aku melihat Kyuhyun sedang bermesraan dengan wanita lain di pinggir sungai Han, wanita itu adalah sahabatmu sendiri” Jawab Henry.

“What? Benarkah?” Teriak Yunah yang kaget mendengar perkataan Henry.

“Jika kau tidak percaya denganku, kau dapat menemukannya sekarang di sungai Han” Ucap Henry. Yunah langsung menutup telpon itu. Henry pun tersenyum sambil menaruh iphonenya itu kedalam saku celananya.

****

Beberapa Menit kemudian, sampailah Yunah di tepi sungai Han. Langit mulai gelap, dan tidak ada sinar matahari, sepertinya sebentar lagi akan turun hujan. Yunah berjalan di pinggir sungai sambil mencari mereka. Tak lama Yunah melihat mereka, mereka sedang tertawa bersama. Yunah langsung menghampiri mereka berdua. Yunah langsung berteriak “Kyuhyun!!!”. Lalu dia langsung berlari dari hadapan mereka. Kyuhyun dan Nichan merasa kebingungan. Nichan menyuruh Kyuhyun untuk mengejar Yunah. Kyuhyun pun langsung berlari mengejar Yunah. Kyuhyun berteriak “Yunah! Tunggu!”. Akan tetapi, Yunah terus berlari dan tidak mau menghentikan langkah kakinya. Kyuhyun pun mempercepat langkah kakinya, lalu dia langsung memegang tangan Yunah.

“Yunah! Tunggu! Kau kenapa??” Tanya Kyuhyun yang bingung akan sikap Yunah. Yunah langsung menoleh kearah Kyuhyun.

“Lepaskan!!” Ucap Yunah. Kyuhyun tidak melepaskan tangannya.

“Kenapa kau jadi seperti ini??” Ucap Kyuhyun. Yunah  langsung melirik Kyuhyun tajam.

“Sedang apa kau di sana dengannya? Kalian pasti bermesraan kan?” Ucap Yunah.  Kyuhyun kaget dengan perkataan Yunah.

 “Mwo?? Kau salah paham!! Aku hanya ingin menghiburnya, Dia juga sahabatku” Teriak Kyuhyun.

“Aku tidak percaya! Lepaskan tanganku!”. Teriak Yunah memberontak. Tapi Kyuhyun tetap tidak melepaskannya

 “Kenapa kau tidak percaya ??  Dengarkan penjelasanku!” Ucap Kyuhyun.

“Tidak ada yang perlu di jelaskan! Lebih baik, kita tidak usah bertemu lagi”. Yunah langsung melepaskan tangan Kyuhyun lalu dia meninggalkan Kyuhyun, dia tidak mau mendengarkan penjelasan Kyuhyun. Kyuhyun hanya diam, dan membiarkannya pergi.

“Sebenarnya kau tau kan? Tanpamu, Aku tidak bisa hidup. Aku tau pasti kau merasakan hal yang sama sepertiku” Teriak Kyuhyun. Yunah pun menghentikan langkah kakinya. “Aku menjadi manusia vampire karenamu, karena cintamu yang menyatu dengan kekuatan kristal itu dan terbenam di dalam tubuh dan hatiku. Kau adalah orang yang istimewa di dalam hatiku, aku tidak mungkin menghianatimu. Tapi tanpamu.. Bagaimana aku bisa menjalani hidupku? Aku tau semua ini belum berakhir” Lanjut Kyuhyun.

Tanpa di sadari Yunah mengeluarkan airmatanya, tapi dia tidak mau menoleh dan kembali pada Kyuhyun. Yunah langsung berlari meninggalkan Kyuhyun sendirian. Kyuhyun memegang kepalanya, lalu dia berteriak “SIAL!!! AGGHHH!!”. Hujan pun turun membasahi kota Seoul itu. Tiba-tiba Henry datang sambil tersenyum dan bertepuk tangan.

“Hebat! Hebat sekali! Benar-benar dramatis seperti sebuah drama! Sesuai apa yang ku rencanakan! Tapi aku kasihan sama Yunah, Kau benar-benar playboy Shan!!” Teriak Henry.

“Kau… Jadi kau yang membuatnya seperti itu?” Teriak Kyuhyun menatap Henry tajam dan menahan emosinya.

“Kalau iya memangnya kenapa?” Ucap Henry sambil tersenyum jahat. Kyuhyun langsung berubah menjadi Vampire, Matanya berubah menjadi oranye, dan kini tatapannya menjadi sendu dan tanpa ekspresi, lalu dia memukul Henry. Henry pun langsung terjatuh. “Jadi kau ingin melawanku? Baiklah, tapi jangan menyesal setelah itu terjadi” Lanjut Henry. Henry langsung berdiri.

“Hujan tidak akan menghalangiku!! Kita lihat saja nanti!!” Teriak Kyuhyun murka.

Kyuhyun langsung menyerang Henry dengan penuh amarah, dia memukul dan menendang sisi kanan, kiri, depan dan belakang Henry tapi Henry selalu bisa menangkis serangan Kyuhyun. Begitupula dengan Henry, semua serangan Henry dapat ditangkis oleh Kyuhyun.  Salah satu dari mereka tidak ada yang mau mengalah. Karena Hujan, jalanan menjadi sepi dan tidak ada seorangpun yang melihjat mereka bertarung. Serangan demi serangan telah mereka lancarkan. Kyuhyun benar-benar murka, dia langsung menendang wajah Henry. Henry terjatuh, lalu dia memegang wajahnya, wajahnya terlihat sedikit retak. #PRANG Tiba-tiba kalung krystal Henry keluar dari balik bajunya. Kyuhyun langsung kaget melihat kalung krystal itu, lalu dia terdiam. ‘Jadi benar, krystal itu ada di tangannya. Pecahan kristal yang terjatuh ketika Appa melarikan diri dari Paman Zhoumi’ Batin Kyuhyun. Henry melihat Kyuhyun sedang lengah, dia langsung menendang Kyuhyun, hingga Kyuhyun terbentur pohon. Kyuhyun langsung memegangi kepalanya. Henry langsung menghampiri Kyuhyun. Kyuhyun berusaha berdiri, tapi dia telat. Henry sudah menginjak dada Kyuhyun, seperti apa yang dia lakukan pada Donghae. Kyuhyun langsung berteriak “AAAAAAAAA!!”. Henry berkata pada Kyuhyun “Kau mau tau apa alasanku datang ke Seoul?? Karena aku mencari kristal yang sekarang ada didalam tubuhmu. Semakin kau rapuh maka Kristal itu akan keluar dari tubuhmu. Sudah kubilang tadi, jika kau melawanku maka kau akan menyesal!”. Henry semakin menginjak dan menginjak dada Kyuhyun. Kyuhyun terlihat sangat kesakitan. Henry merobek baju Kyuhyun, terlihat pecahan kristal itu hampir keluar dari tubuh Kyuhyun. Henry menginjak dada Kyuhyun lagi. Kyuhyun benar-benar merasa kesakitan, dia langsung berteriak “NO!!!!”. Tiba-tiba ada seseorang datang dan langsung menarik kerah baju Henry, lalu orang itu melempar Henry hingga Henry terjatuh. Kyuhyun langsung memegangi dadanya.

*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger