Jumat, 26 April 2013

FF [After Edited] OUR LAST SMILE


Tittle     : Our Last Smile
Castq    : 1.Lee Hyukjae / Eunhyuk
            2. Lee Donghae
            3. Lee Sungmin
            4. Cho Kyuhyun
Genre   : Horror, Friendship
FB        : <a>www.facebook.com/aprilia.allrisesilver</a>
TWITTER  : @Hyukiwife
WARNING: Fanfiction ini hanya fiktif belaka dan Seluruh pemain adalah makhluk tuhankecuali Lee Hyukjae itu milik saya .. kekek~~~



Banyak TYpo MIANHE

AuthorPOV
“Banyakorang yang bilang kalo daerah itu angker. Apalagi vila bagian paling selatan itu !!” kata Eunhyuk yang sedari diam melihat teman temannya bicara dengan berisik.
“ Hah ?apa yang kau bicarakan ?” tanya salah satu temannya yang tak lain adalah Donghae.
“ Hem aku hanya memikirkan sebuah daerah yang baru-baru ini di bicarakan oleh siswa di sekolah ini. Orang yang masuk di daerah itu takkan bisa kembali ke rumahnya kecuali mereka memiliki jimat apalah itu”. Jelas Eunhyuk yang mulai berisik juga ##*Hyukjae ! kau mau kayak junsu yang berisik itu ?**ABAIKAN
“ Hem seberapa angkernya sih tuh daerah ama villanya. Sehingga orang saja membesar-besarkannya. Aku jadi ingin kesana.” Jawab Donghae Santai
“ Mwo ??apa yang kau katakan ? jangan bercanda !!” sahut Eunhyuk dengan mata melotot
“ Heeeyy!!apa yang kalian bicarakan? Serius gitu keliatannya.” Sahut salah satutemannya dari belakang yaitu Kyuhyun
“ Ahh Ani,.. kami hanya sedang membicarakan tentang daerah yang sedang dibicarakan oleh semua murid di sekolah ini “ jawab Hyukjae santai
“ Aaaahh daerah itu ya!! Aku mulai tertarik, seberapa angker tuh daerah. Bagaimana kalo kita kesana ?” ajak Kyuhyun dengan senyum evilnya #BangKyu sekarang di EP-EP
“ AhhJINJA ? Kau tertarik ? Kau sehati denganku !!” Jawab Donghae kegirangan
“ Mwo ?Neo micheoso ? jangan melakukan hal yang tidak tidak nanti kalo terjadi apa –apa dengan kalian semua gimana ?” jawba Eunhyuk disertai saran
“Hahaha... kau saja yang penakut!! Sudahlah minggu depan sekolah kita libur,bagaimana kalo kita ketempat itu saja. Yaah kayak liburan gitu. Ajak juga tuhSungmin ama lainnya.” Jawab Kyuhyun yang memantapkan
“ Assaaa.. Gure .. Kajja..” Donghae kegirangan
“ Ahh yasudahlah aku tak mau bilang apapun. Kalo sampai terjadi apa” aku sebaga iHyungmu tak mau bertanggung jawab” keluh Eunhyuk takut

****SATU MINGGU KEMUDIAN

EunhyukPOV

“ Hem aku masih tak yakin pergi atau tidak. Hati kecilku bilang tak usah pergi tetapi kakiku serasa ingin pergi. Ahh jadi GALAU” ###Yakk Hyukjae Lebay deh !!!
“ Alah Hyung mah cuman penakut!! Kayak kita donk dongsaeng yang berani” Jawab Sungmin
“ SOKPUITIS” sahut Kyuhyun dengan disertai evilnya
“ Kalian pikir itu hanya liburan. Pikirkan ucapan orang lain. 0rang yang sudah masuk daerah itu tidak akan bisa keluar lagi. “ Eunhyuk dengan nada marah + tinggi
“Arraseo arasseo... Kami bisa menjaga diri kok.. Gwencana..” Jawab Donghae menenangkan Eunhyuk
“ Huuhhuuh walau wajahmu marah seperti itu, aku tidak akan takut ataupun mundur”Pekik Kyuhyun evil ##CHOKYU kau memang keturunan setan yah! *digamparSPARKYUkekeke

EUNHYUKPOV END


____MALAM PUN TIBA

“ Sudah siap semuanya ? kita akan berada di mobil selama 6-7 jam loh.. jangan ada yang sakit yah !!” tanya Sungmin
“ Sipp BOSS... “ sahut donghae, Kyuhyun bebarengan
“ Lah mana Eunhyuk-hyung ? bukankah dia bersama kalian ?” Tanya Sungmin
“ Ohh dia sedang ke kamar mandi dulu. Biasa dia beser tuh!!” jawab Kyu
“Kajja... “ Ucapan yang girang telah diluncurkan oleh Sungmin, Donghae, danKyuhyun
Dalam hati Eunhyuk masih berpikir apa yang terjadi nanti. Ia khawatir tentang apa yang akan terjadi pada dongsaeng nya nanti. “ Apakan ini senyuman terakhir yang bisa kulihat dari dongsaeng kesayanganku ini ?” Batin Eunhyuk yang melamun.
“Heeey... kesurupan hantu ape loh? Bengong mulu.. nyanyi gitu kek..gak diem aje”sahut Kyuhyun yang dari tadi paling berisik di mobil
“ Ahh pikhyeo !!” Jawab Eunhyuk
“ Aneh!!Daritadi dia bengong begitu. Biasanya kalo di sekolah ia ceramah bersemangat gak karuan, tetapi sekarang malah diem aja.” Ucap Donghae memandangi Eunhyuk

1 jam-> 2 jam -> 7 jam

Sampai di sebuat gerbang besar dimana itu pintu masuk daerah angker ini. Memang benar apa yang dikatakan orang”. Tempat ini benar-benar menyeramkan. Daerah yang kekeringan, tak terawat, Sepi tak berpenghuni, Semak menjulang tinggi. Susah untuk mendeskripsikan daerah yang begitu aneh ini.
“HUUFTT,, sudahlah Hyukjae. Cobalah melewati hal ini. Gunakan instingmu.” Kata eunhyuk pada dirinya
“Yuppsss,.. sampai juga akhirnya.. Udaranya segar yah. Gak kayak di jakarta tuh.. macet-polusi gak jelas.” Kata Kyuhyun yang dari tadi masih berisik
“Kajja,, kita menyewa penginapan di sebelah villa itu” Sungmin menunjuk sebuah villa usang yang tak jauh dari mereka.
“ Hah ?di samping itu ? yang benar saja?” sahut Eunhyuk
“ Waeyo? Kau takut ?” ejek Donghae
“ Anio..aku hanya sedikit khawatir”
“Kajja.. aku sudah tak sabar “ Ajak Donghae

SRET ---à

Malam pun tiba..

“ Ahh iya . kita berjelajahnya nanti malam jam 12 tepat loh. Udah siap kan peralatannya ? seperti P3K, senter, tali dll” kata Sungmin
“ OMO ??nanti malam ? jam 12 ? tengah malam donk ? bagaimana kalo besok pagi saja ketika matahari udah terbit” jawab Eunhyuk bingung
“Yeeee yHyung mana ada jelajah pagi pagi. Yang ada malah kegiatan masak kali kayak emakemak gitu” ejek Kyuhyun
“Sudahlah Hyung tak usah khawatir. Kerjaan hyung tuh dari kemarin khawatir aja”Donghae coba menenangkan hati Eunhyuk.
“Sudahlah kajja kita tidur sekarang nanti kan kita bangung” ajak sungmin

KlekKlek Klek TENG TENG TENG

Tepat jam 12 malam, keempat remaja itu bangung terkantuk-kantuk. Ada yang langsung megang rambut, ambil jaket+tas, ada juga yang masih kucek kucek mata.
“beneran nih ?” tanya Eunhyuk
“ Yaiyalah Hyung masak iYADONG!!” jawab Kyuhyun
“ HAEMMARASSEO!!” dengan nada pasrah Eunhyuk mengikuti temannya itu
Mereka mulai keluar dari pintu vila. Pertama mereka menuju hutan dulu hingga ke villa angker itu. Ketika membuka pintu villa tsb mereka di kagetkan dengan seekor tikus putih yang melompot dari balik pintu
Ciiiiiiiiiit
“Eithhhsss kirain apa ?” ucap Kyuhyun kaget
Perlahan mereka masuk ke ruangan. Di dalam vila tersebut tampak sebuah piano besar yang usang dan sebuah meja yang sudah rapuh. Laba-laba yang ada disana sini semakin menambah suasana angker. Kini ke empat remaja tampak girang karena mereka bisamasuk ke villa tsb. Namun mereka tak memikirkan cara keluar dari sana.
“ Woww..ini sangat keren” ucap Donghae
“ Husstjangan berisik,... “ tegur Sungmin
Eunhyuk yang sedari tadi masih bengong memikirkan bagaimana cara keluar dari tempat ini. Ia tetap saja berpikiran kalo pendapat masyarakat sekitarnya itu benar,tetapi yang lainnya malah tak memikirkan itu. Mereka sibuk menikmati keangkeran villa tsb.
“ Kajja kita pergi kalo sudah selesai menikmatinya” ucah Hyukjae mulai punya perasaankhawatir
“ Mwoya? hal seperti ini tak akan datang lagi. Ayolah Hyung ! nikmati saja.. dari tadi kau terlihat panik !!” jawab Kyuhyun
“ Memang aku panik jika kita tak bisa keluar dari rumah ini. Disini gelap, sunyi pula.Aku jadi semakin punya insting kalo kita tak akan bisa keluar dari sini. Kitasudah jauh dari pintu masuk.” Eunhyuk tetep bersikeras
“ Sudahlah Hyung.. toh kalo kita nanti juga pulang kerumah lagi...” jawab sungmin santai
Mereka berjalan dan berjalan menikmati ke angkeran rumah itu. Kini hari bulan sudah mulai menjauh hingga nanti akan digantikan oleh sang Maha Surya. Ketika mereka berada dalam suatu ruangan yang besar. Yup... besar sekali, ruangan yang paling besar dan paling sunyi di antara ruangan lainnya di villa tsb. Mereka dikagetkan sebuah lampu yang ada tepat di atas mereka. Lampu itu hidup mati danmati hidup lagi. Begitu seterusnya.
Sungmin dan Donghae sempat merasa kaget sedangkan Eunhyuk udah jongkok nutup mata ama telinganya. Kyuhyun yang sedari tadi santai pun ikut ketakutan juga.
“Aneh!!Rumah ini kan tak ada saluran listriknya, kenapa bisa idup mati-mati idup” kata Kyuhyun dengan nada ejek.
“ Hem!!Ne kkok bisa gitu yah.” Jawab Sungmin sambil mendekat ke arah Eunhyuk. “ Hyung Gwencana ?” tanya Umin ke Hyuk
“ Kajja kita pergi dari sini, sudah mulai ada tanda tanda aneh disini. Sebelum kita mati disini ayo cepat keluar saja” Eunhyuk panik
“Kajja...” Jawab ketiga teman Eunhyuk
Ketika mereka sudah berada di ruang depan. Hendak membuka pintu mereka bingung karena pintu itu gak bisa di buka. Sungmin yang berkali kali mendobraknya pun tak bisa membuka pintu itu.
“ otteh? pintu ini benar-benar melekat dengan dindingnya” Sungmin berkata
“Hah mana ada pintu melekat sama dinding ? Hyung tuh tenaganya kurang kuat!!Sini aku aja yang buka” Kata Kyuhyun santai sambil mengejek
“Apa kaubilang ? Sini buka pintunya kalo kau bisa?” Sungmin nada marah
“Kecill” jawab Kyuhyun santai sambil ngeliatin jentiknya itu..
Kyuhyun mulai mendekat ke pintu dan berusaha membukanya. Namun nihil Kyuhyun yang biasanya paling kuat saja gak bisa buka. Apalagi yang lainnya.
“ Alah Payah !!” Sungmin membalas ejekan Kyuhyun tadi
“ Otteh? kita sudah terjebak disini. Orang sekitar benar, jika kau masuk maka akan selamanya masuk atau mati. Dari kemarin aku sudah bilang ke kalian kalo villaini aneh. Kalian tak mau mendengarkanku. Sekarang mau gimana lagi ? “ Eunhyuk panik campur aduk sama es buah es lilin es campur ## Upsss Author eror nihsoalnya eunhyuk dari tadi ceramah terus. OK KITA ULANG YAH
“Otteh ?kita sudah terjebak disini. Orang sekitar benar, jika kau masuk maka akan selamanya masuk atau mati. Dari kemarin aku sudah bilang ke kalian kalo villaini aneh. Kalian tak mau mendengarkanku. Sekarang mau gimana lagi ? “ Eunhyukpanik campur aduk MARAH juga.
“ Lebay luh hyung.. udah ayo kita cari pintu lainnya saja.” Kyuhyun ejeku lagi
Mereka berempat mulai jalan masuk vila lagi. Berjelas dengan hanya penerangan seadanya.
Srett
“ Ehh Hyung Liat putih putih yang tadi lewat nggak ? gua tadi liat loh” bisik Donghae takut ke Eunhyuk
“ Iyyegua liat. Gue kira aku aja yang liat. Ternyata elo juga toh!! “ Jawab Eunhyuk
“ Ne,aku liat”
Lalalalalalalalalalalalal
Ada seorang anak kecil yang sedang menyisir bonekanya yang sudah usang membelakangi mereka. Anak kecil itu seakan tidak tertanggu dengan ketadangan mereka. Ia tetap menyanyi dengan suara pekiknya.
“ Heh anak kecil!! Sedang apa disini ? apa kau tak bisa keluar juga?” tanya Sungmin
Anak kecil itu tak menjawab, tetap bernyanyi saja
“Alllooo kau dengar kami atau tidak sih ?” Kyuhyun nada sentakan
Ketika Kyuhyun mengucapkan itu tadi anak kecil itu langsung menoleh keempat remajaitu. Dan Tak disangka wajah anak kecil itu gosong dan hancur tak karuan.Matanya saja hampir keluar ##Iuuhhjhhh susah dibayangin
“Waaaaaaaa” teriak keempat remaja itu yang hampir bebarengan
Anak kecil langsung menyemburkan beberaoa jarum sulam ke empat remaja itu lalu pergi dan naas Sungmin yang terkena lebih banyak. Karena Sungmin lah yang mengganggunya lebih dulu.
“ Ahhh perutku ! Awww ini sangat perih! Tolong cabut semuanya!!” Lirih Sungmin ketemannya. Ia menahan rasa sakit yang sangat ketika jarum itu di cabut
“ Tahan Lee Sungmin !! Kau harus kuat!!” Ungkap Kyuhyun dengan tatapan yang berbeda dengan tadi. Ia tampak ketakutan dan bingung
Di suatus isi lainnya Eunhyuk yang terkena jarum tak terlalu banyak berusaha mencabutnya. Setelah itu ia menghampiri Sungmin. Ia melihat kalo Sungmin banyak mengeluarkan darah.
“ Hyung kau bawa P3K kan ? keluarkan itu” ucap Kyuhyun ke Eunhyuk
“ Ini.Sungmin-ah kau harus kuat kau tak boleh mati hanya karena begitu saja. Kau teman kami” Kata Eunhyuk ke Sungmin yang sudah sekarat karena kebanyakan mengeluarkan darah.
“Hufft___kita sudah mengeluarkan seluruh Jarumnya !! tenang saja dia hanya pingsan karena merasakan sakit yah lebih dari biasanya” ucap Kyuhyun tenang
“Sungmin tadi mengganggu anak kecil tadi. Ia berbicara kasar ke anak itu. Jadi kesimpulannya jangan mengganggu makhluk yang kita lihat disini” Ceramah Eunhyuk
“ Ahhh ceramah lagi ceramah lagi” kata Kyuhyun yang disahut dengan Donghae juga
“Awww.... perutku !! “ Sungmin yang mulai siuman
“ Ahhgwencana ? neo gwencana?” tanya Eunhyuk sigap
“Gwencanayo!! Aku sedikit nyeri saja. Seperti di gigiti semu t aja!” Sungmindengan senyuman yang terlukis di bibirnya yang sudah mulai memutih karenakesakitan
Kyuhyun dan Donghae membantu Sungmin untuk berdiri. Memang lah sungmin masih tertatih tatih berjalan. Eunhyuk yang sibuk dengan isi tasnya mencoba membantu temannyaitu.
“ Kajjakita cari jalan keluar saja. Jalan sana ada cahaya mungkin ada jendela” AjakDonghae
Mereka berjalan menuju sumber cahaya itu. Tak disangka mereka diikuti orang yang membawa kapak dengan kopiyah yang bersandar di kepala nya. Dia seorang kakekkakek.
“ EH kayak ada yang ngikutin. Hyung coba tengok kebelakang.” Suruh Kyuhyun ke Donghae
Ketika Donghae menengok kebelakang dan di ikuti Sungmin, Kyuhyuh dan Eunhyuk, sang kakek sudah siap mengayunkan kapaknya dan mengarahkannya ke sungmin.
Crettt
Darah mengucur deras dari leher Sungmin. Seketika Sungmin meninggal. Ia sempat memberi senyuman terakhir ke temannya. Kyu, Hae dan Hyuk yang sempat menghindar langsung berlari ke Sungmin.
“ Ias udah mati. Mungkin hantu disini dendam padanya karena sudah mengganggu anak atau cucunya tadi. Nadinya sudah putus. Ayo kita tinggalkan tempat ini” biarkan dia disini dulu hingga kita bisa keluar dan memanggil polisi untuk kesini”Jelas Eunhyuk
Ketiganya mulai meninggalkan dengan perasaan yang tak tega pada Sungmin.” Sungmin-ah kkokceolma!! Aku akan kembali mengambil jasad mu” batin Eunhyuk
Ketika sampai di suatu ruangan dimana ada sebuah kursi goyang tua. Eunhyuk melihat kalo kursi bergoyang-goyang. Ia mulau merinding, bulu kuduknya berdiri semua.
“ Hyung kau lihat itu ! Kursinya bergoyang sendiri” ucap Kyuhyun sambil menyenggol Eunhyuk
“ Husst ada yang sedang mendudukinya. Dia seorang nenek nenek.” Jawab Eunhyuk
Yuppss sebelum berangkat Eunhyuk sudah dibekali ilmu untuk melihat makhluk yang takkasat mata. Kyuhyun mulai mendekat dan berkata “ Nek kami ingin keluar dan kami minta ijin pada nenek”
“ihhiiiihiii kau pikir kau siapa ? “ jawab sang nenek
Glek DEGDEG DEG
Jantung KyuHaeEun mulai berdegup kencang. Mereka mulau memikirkan apa yang terjadi setelah ini. Ketika mereka berbalik badan tiba-tiba sang nenek sudah berada didepan mereka.
Dan dengan cepat Eunhyuk yang berada ditengah langsung menjatuhkan dirinya ketanah. Ia tau kalo sang nenek mau melakukan sesuatu padanya.
Buuuuuuuuuh
Sang nenek tadi menyemburkan sesuatu ke Donghae. Seperti bubuk putih yang beracun jika terkena kulit.
 “Aaaaaaaaaa ... apa ini ? kenapa begitu perih ketika tertabur ke tubuhku.” Lirih Donghae kesakitan
“Hiiihhiihhii kau sudah mengganggu waktuku anak muda. Seharusnya kau tak masuk ke ruangan ini. Kau akan mati setelah ini. Dan terima kasih karena kau akan menjadi putra remajaku yang pertama di rumah ini.
DEG
Kata-katai tu tadi sampai membuat EunKyu kaget. Dia tak sanggup melihat temannya yang mulai sekarat itu.
“ Hyung kajja kita tak bisa lama-lama disini. Dia akan melakukannya pada kita. “ KataKyuhyun panik
“ Hah Apa ? kau mau meninggalkannya dalam keadaan seperti itu ? GILA” jawab Eunhyuk
“Sudahlah... kajja.. kau masih mau selamat dan mengambil jasad mereka nanti kan?” kata Kyuhyun lagi
Hati Eunhyuk mulai mengikuti perkataan Kyuhyun. Kyu benar kalo mereka selamat pasti akan membawa polisi kesini. Sebelum Kyu menyeret Eunhyuk keluar dari ruangan itu. Hyuk sempat menoleh ke Donghae yang sedang sekarat itu. Donghae sempat memberi senyuman padanya. Itu membuat Eunhyuk tak tega lagi.
EunKyu tetap berlari. “ Donghae Sungmin aku tak akan meninggalmu dalam keadaan menggenaskan seperti ini. Tunggu aku. Aku pasti kembali” Batin Eunhyuk
Kyu menemukan tempat yang terang mereka mulai menghampiri ruangan tersebut. Ya memang benar disitu ada jendela jendela kaca.
“ Hyung ini memang tinggi. Dibawah tapi ada pasir pantai. Kau berani melompat atau tidak. Mungkin kaki kita akan patah tapi daripada kita mati disini Pilih mana?” ucap Kyuhyun
“Melompat saja . bahkan ini hanya 3-4 meter. Kajja. Hana dul set”
Mereka berdua meloncat dan naas kaki Kyuhyun menyangkut sebuah gagang jendela akibatnya ia malah terpelanting tak jelas. Sehingga kaki dan punggungnya patah.Kyuhyun langsung teriak keras #Aaaaaaaaaaa# Eunhyuk yang sampai duluan di bawah kaget mendengar teriakan Kyuhyun.
“ Ohh!!Kyuhyun-ah.. Neo !!” Ucap Eunhyuk kaget setelah melihat Kyu yang tak kuat lagiberdiri. Kyu memang temannya yang paling tak kuat menahan sakit bahkan jika ia terluka maka akan cepat pingsan.
“ Hyung Neo Ga.. Garaghuo,... Bawa Beberapa polisi. Ini sudah di luar dan matahari sudah terbit. Eosseo Neogarha” Ucap Kyuhyun. Eunhyukpun teriak nama Kyuhyun.Belum sempat Eunhyuk sampai ke Kyuhyun. Kyuhyun sudah memberikan senyuman terakhirnya.
Hati Eunhyuk hancur. Melihat ketiga Dongsaengnya yang mati tak jelas seperti ini
“ Ini semua salahku. Aku sebagai Hyung tak bisa menjaga mereka. Aah Hyung babo babobabo...!!” marah Eunhyuk pada dirinya.
Eunhyuk mulai berpikir tentang kata terakhir kyuhyun. Ia segera bergegas pergi kegerbang depan villa. Belum sempat ia sampai ke gerbang tiba tiba ada yang memegang bahunya. Kuku hitam, tangan keriput hitam hancur gosong menyentuh bahu kirinya.
Hyukjae langsung menoleh kebelakan dan seketika ia berlari sekencang-kecang untuk menghindari makhluk aneh yang mengejarnya itu. Beberapa batang semak menggores lengannya. Sakit dan sakit yang ia rasakan. Tapi demi temannya yang disana ia harus kuat.
Ia pun sampai ke gerbang. Terakhir kalinya ia melihat villa itu dan langsung melompat keluar.
“ Haufftmakhluk aneh itu tak mengikutiku lagi. Sebaiknya aku sekarang ke kantor polisisaja. “
2 hari kemudian permintaan Eunhyuk agar polisi dan Ambulance datang ke villa aneh itu di setujui. Segera ia menunjukkan jalan nya. Beberapa tentara juga ada disana.
“ Yakk Hyukjae kau tak ikut masuk kedalam?” tanya salah satu polisi
“ Anio..aku sudah cukup trauma dengan villa itu.”
Eunhyuk langsung pulang kerumahnya tanpa melihat jasad busuk ketiga temannya. Ia takkuat lagi melihat wajah temannya yang sempat memberi senyuman terakhir dalam hidupnya itu



<photo id="1" />
Tittle     : Our Last Smile
Castq    : 1.Lee Hyukjae / Eunhyuk
            2. Lee Donghae
            3. Lee Sungmin
            4. Cho Kyuhyun
Genre   : Horror, Friendship
FB        : <a>www.facebook.com/aprilia.allrisesilver</a>
TWITTER  : @Hyukiwife
WARNING: Fanfiction ini hanya fiktif belaka dan Seluruh pemain adalah makhluk tuhankecuali Lee Hyukjae itu milik saya .. kekek~~~

AuthorPOV
“Banyakorang yang bilang kalo daerah itu angker. Apalagi vila bagian paling selatan itu !!” kata Eunhyuk yang sedari diam melihat teman temannya bicara dengan berisik.
“ Hah ?apa yang kau bicarakan ?” tanya salah satu temannya yang tak lain adalah Donghae.
“ Hem aku hanya memikirkan sebuah daerah yang baru-baru ini di bicarakan oleh siswa di sekolah ini. Orang yang masuk di daerah itu takkan bisa kembali ke rumahnya kecuali mereka memiliki jimat apalah itu”. Jelas Eunhyuk yang mulai berisik juga ##*Hyukjae ! kau mau kayak junsu yang berisik itu ?**ABAIKAN
“ Hem seberapa angkernya sih tuh daerah ama villanya. Sehingga orang saja membesar-besarkannya. Aku jadi ingin kesana.” Jawab Donghae Santai
“ Mwo ??apa yang kau katakan ? jangan bercanda !!” sahut Eunhyuk dengan mata melotot
“ Heeeyy!!apa yang kalian bicarakan? Serius gitu keliatannya.” Sahut salah satutemannya dari belakang yaitu Kyuhyun
“ Ahh Ani,.. kami hanya sedang membicarakan tentang daerah yang sedang dibicarakan oleh semua murid di sekolah ini “ jawab Hyukjae santai
“ Aaaahh daerah itu ya!! Aku mulai tertarik, seberapa angker tuh daerah. Bagaimana kalo kita kesana ?” ajak Kyuhyun dengan senyum evilnya #BangKyu sekarang di EP-EP
“ AhhJINJA ? Kau tertarik ? Kau sehati denganku !!” Jawab Donghae kegirangan
“ Mwo ?Neo micheoso ? jangan melakukan hal yang tidak tidak nanti kalo terjadi apa –apa dengan kalian semua gimana ?” jawba Eunhyuk disertai saran
“Hahaha... kau saja yang penakut!! Sudahlah minggu depan sekolah kita libur,bagaimana kalo kita ketempat itu saja. Yaah kayak liburan gitu. Ajak juga tuhSungmin ama lainnya.” Jawab Kyuhyun yang memantapkan
“ Assaaa.. Gure .. Kajja..” Donghae kegirangan
“ Ahh yasudahlah aku tak mau bilang apapun. Kalo sampai terjadi apa” aku sebaga iHyungmu tak mau bertanggung jawab” keluh Eunhyuk takut

****SATU MINGGU KEMUDIAN

EunhyukPOV

“ Hem aku masih tak yakin pergi atau tidak. Hati kecilku bilang tak usah pergi tetapi kakiku serasa ingin pergi. Ahh jadi GALAU” ###Yakk Hyukjae Lebay deh !!!
“ Alah Hyung mah cuman penakut!! Kayak kita donk dongsaeng yang berani” Jawab Sungmin
“ SOKPUITIS” sahut Kyuhyun dengan disertai evilnya
“ Kalian pikir itu hanya liburan. Pikirkan ucapan orang lain. 0rang yang sudah masuk daerah itu tidak akan bisa keluar lagi. “ Eunhyuk dengan nada marah + tinggi
“Arraseo arasseo... Kami bisa menjaga diri kok.. Gwencana..” Jawab Donghae menenangkan Eunhyuk
“ Huuhhuuh walau wajahmu marah seperti itu, aku tidak akan takut ataupun mundur”Pekik Kyuhyun evil ##CHOKYU kau memang keturunan setan yah! *digamparSPARKYUkekeke

EUNHYUKPOV END


____MALAM PUN TIBA

“ Sudah siap semuanya ? kita akan berada di mobil selama 6-7 jam loh.. jangan ada yang sakit yah !!” tanya Sungmin
“ Sipp BOSS... “ sahut donghae, Kyuhyun bebarengan
“ Lah mana Eunhyuk-hyung ? bukankah dia bersama kalian ?” Tanya Sungmin
“ Ohh dia sedang ke kamar mandi dulu. Biasa dia beser tuh!!” jawab Kyu
“Kajja... “ Ucapan yang girang telah diluncurkan oleh Sungmin, Donghae, danKyuhyun
Dalam hati Eunhyuk masih berpikir apa yang terjadi nanti. Ia khawatir tentang apa yang akan terjadi pada dongsaeng nya nanti. “ Apakan ini senyuman terakhir yang bisa kulihat dari dongsaeng kesayanganku ini ?” Batin Eunhyuk yang melamun.
“Heeey... kesurupan hantu ape loh? Bengong mulu.. nyanyi gitu kek..gak diem aje”sahut Kyuhyun yang dari tadi paling berisik di mobil
“ Ahh pikhyeo !!” Jawab Eunhyuk
“ Aneh!!Daritadi dia bengong begitu. Biasanya kalo di sekolah ia ceramah bersemangat gak karuan, tetapi sekarang malah diem aja.” Ucap Donghae memandangi Eunhyuk

1 jam-> 2 jam -> 7 jam

Sampai di sebuat gerbang besar dimana itu pintu masuk daerah angker ini. Memang benar apa yang dikatakan orang”. Tempat ini benar-benar menyeramkan. Daerah yang kekeringan, tak terawat, Sepi tak berpenghuni, Semak menjulang tinggi. Susah untuk mendeskripsikan daerah yang begitu aneh ini.
“HUUFTT,, sudahlah Hyukjae. Cobalah melewati hal ini. Gunakan instingmu.” Kata eunhyuk pada dirinya
“Yuppsss,.. sampai juga akhirnya.. Udaranya segar yah. Gak kayak di jakarta tuh.. macet-polusi gak jelas.” Kata Kyuhyun yang dari tadi masih berisik
“Kajja,, kita menyewa penginapan di sebelah villa itu” Sungmin menunjuk sebuah villa usang yang tak jauh dari mereka.
“ Hah ?di samping itu ? yang benar saja?” sahut Eunhyuk
“ Waeyo? Kau takut ?” ejek Donghae
“ Anio..aku hanya sedikit khawatir”
“Kajja.. aku sudah tak sabar “ Ajak Donghae

SRET ---à

Malam pun tiba..

“ Ahh iya . kita berjelajahnya nanti malam jam 12 tepat loh. Udah siap kan peralatannya ? seperti P3K, senter, tali dll” kata Sungmin
“ OMO ??nanti malam ? jam 12 ? tengah malam donk ? bagaimana kalo besok pagi saja ketika matahari udah terbit” jawab Eunhyuk bingung
“Yeeee yHyung mana ada jelajah pagi pagi. Yang ada malah kegiatan masak kali kayak emakemak gitu” ejek Kyuhyun
“Sudahlah Hyung tak usah khawatir. Kerjaan hyung tuh dari kemarin khawatir aja”Donghae coba menenangkan hati Eunhyuk.
“Sudahlah kajja kita tidur sekarang nanti kan kita bangung” ajak sungmin

KlekKlek Klek TENG TENG TENG

Tepat jam 12 malam, keempat remaja itu bangung terkantuk-kantuk. Ada yang langsung megang rambut, ambil jaket+tas, ada juga yang masih kucek kucek mata.
“beneran nih ?” tanya Eunhyuk
“ Yaiyalah Hyung masak iYADONG!!” jawab Kyuhyun
“ HAEMMARASSEO!!” dengan nada pasrah Eunhyuk mengikuti temannya itu
Mereka mulai keluar dari pintu vila. Pertama mereka menuju hutan dulu hingga ke villa angker itu. Ketika membuka pintu villa tsb mereka di kagetkan dengan seekor tikus putih yang melompot dari balik pintu
Ciiiiiiiiiit
“Eithhhsss kirain apa ?” ucap Kyuhyun kaget
Perlahan mereka masuk ke ruangan. Di dalam vila tersebut tampak sebuah piano besar yang usang dan sebuah meja yang sudah rapuh. Laba-laba yang ada disana sini semakin menambah suasana angker. Kini ke empat remaja tampak girang karena mereka bisamasuk ke villa tsb. Namun mereka tak memikirkan cara keluar dari sana.
“ Woww..ini sangat keren” ucap Donghae
“ Husstjangan berisik,... “ tegur Sungmin
Eunhyuk yang sedari tadi masih bengong memikirkan bagaimana cara keluar dari tempat ini. Ia tetap saja berpikiran kalo pendapat masyarakat sekitarnya itu benar,tetapi yang lainnya malah tak memikirkan itu. Mereka sibuk menikmati keangkeran villa tsb.
“ Kajja kita pergi kalo sudah selesai menikmatinya” ucah Hyukjae mulai punya perasaankhawatir
“ Mwoya? hal seperti ini tak akan datang lagi. Ayolah Hyung ! nikmati saja.. dari tadi kau terlihat panik !!” jawab Kyuhyun
“ Memang aku panik jika kita tak bisa keluar dari rumah ini. Disini gelap, sunyi pula.Aku jadi semakin punya insting kalo kita tak akan bisa keluar dari sini. Kitasudah jauh dari pintu masuk.” Eunhyuk tetep bersikeras
“ Sudahlah Hyung.. toh kalo kita nanti juga pulang kerumah lagi...” jawab sungmin santai
Mereka berjalan dan berjalan menikmati ke angkeran rumah itu. Kini hari bulan sudah mulai menjauh hingga nanti akan digantikan oleh sang Maha Surya. Ketika mereka berada dalam suatu ruangan yang besar. Yup... besar sekali, ruangan yang paling besar dan paling sunyi di antara ruangan lainnya di villa tsb. Mereka dikagetkan sebuah lampu yang ada tepat di atas mereka. Lampu itu hidup mati danmati hidup lagi. Begitu seterusnya.
Sungmin dan Donghae sempat merasa kaget sedangkan Eunhyuk udah jongkok nutup mata ama telinganya. Kyuhyun yang sedari tadi santai pun ikut ketakutan juga.
“Aneh!!Rumah ini kan tak ada saluran listriknya, kenapa bisa idup mati-mati idup” kata Kyuhyun dengan nada ejek.
“ Hem!!Ne kkok bisa gitu yah.” Jawab Sungmin sambil mendekat ke arah Eunhyuk. “ Hyung Gwencana ?” tanya Umin ke Hyuk
“ Kajja kita pergi dari sini, sudah mulai ada tanda tanda aneh disini. Sebelum kita mati disini ayo cepat keluar saja” Eunhyuk panik
“Kajja...” Jawab ketiga teman Eunhyuk
Ketika mereka sudah berada di ruang depan. Hendak membuka pintu mereka bingung karena pintu itu gak bisa di buka. Sungmin yang berkali kali mendobraknya pun tak bisa membuka pintu itu.
“ otteh? pintu ini benar-benar melekat dengan dindingnya” Sungmin berkata
“Hah mana ada pintu melekat sama dinding ? Hyung tuh tenaganya kurang kuat!!Sini aku aja yang buka” Kata Kyuhyun santai sambil mengejek
“Apa kaubilang ? Sini buka pintunya kalo kau bisa?” Sungmin nada marah
“Kecill” jawab Kyuhyun santai sambil ngeliatin jentiknya itu..
Kyuhyun mulai mendekat ke pintu dan berusaha membukanya. Namun nihil Kyuhyun yang biasanya paling kuat saja gak bisa buka. Apalagi yang lainnya.
“ Alah Payah !!” Sungmin membalas ejekan Kyuhyun tadi
“ Otteh? kita sudah terjebak disini. Orang sekitar benar, jika kau masuk maka akan selamanya masuk atau mati. Dari kemarin aku sudah bilang ke kalian kalo villaini aneh. Kalian tak mau mendengarkanku. Sekarang mau gimana lagi ? “ Eunhyuk panik campur aduk sama es buah es lilin es campur ## Upsss Author eror nihsoalnya eunhyuk dari tadi ceramah terus. OK KITA ULANG YAH
“Otteh ?kita sudah terjebak disini. Orang sekitar benar, jika kau masuk maka akan selamanya masuk atau mati. Dari kemarin aku sudah bilang ke kalian kalo villaini aneh. Kalian tak mau mendengarkanku. Sekarang mau gimana lagi ? “ Eunhyukpanik campur aduk MARAH juga.
“ Lebay luh hyung.. udah ayo kita cari pintu lainnya saja.” Kyuhyun ejeku lagi
Mereka berempat mulai jalan masuk vila lagi. Berjelas dengan hanya penerangan seadanya.
Srett
“ Ehh Hyung Liat putih putih yang tadi lewat nggak ? gua tadi liat loh” bisik Donghae takut ke Eunhyuk
“ Iyyegua liat. Gue kira aku aja yang liat. Ternyata elo juga toh!! “ Jawab Eunhyuk
“ Ne,aku liat”
Lalalalalalalalalalalalal
Ada seorang anak kecil yang sedang menyisir bonekanya yang sudah usang membelakangi mereka. Anak kecil itu seakan tidak tertanggu dengan ketadangan mereka. Ia tetap menyanyi dengan suara pekiknya.
“ Heh anak kecil!! Sedang apa disini ? apa kau tak bisa keluar juga?” tanya Sungmin
Anak kecil itu tak menjawab, tetap bernyanyi saja
“Alllooo kau dengar kami atau tidak sih ?” Kyuhyun nada sentakan
Ketika Kyuhyun mengucapkan itu tadi anak kecil itu langsung menoleh keempat remajaitu. Dan Tak disangka wajah anak kecil itu gosong dan hancur tak karuan.Matanya saja hampir keluar ##Iuuhhjhhh susah dibayangin
“Waaaaaaaa” teriak keempat remaja itu yang hampir bebarengan
Anak kecil langsung menyemburkan beberaoa jarum sulam ke empat remaja itu lalu pergi dan naas Sungmin yang terkena lebih banyak. Karena Sungmin lah yang mengganggunya lebih dulu.
“ Ahhh perutku ! Awww ini sangat perih! Tolong cabut semuanya!!” Lirih Sungmin ketemannya. Ia menahan rasa sakit yang sangat ketika jarum itu di cabut
“ Tahan Lee Sungmin !! Kau harus kuat!!” Ungkap Kyuhyun dengan tatapan yang berbeda dengan tadi. Ia tampak ketakutan dan bingung
Di suatus isi lainnya Eunhyuk yang terkena jarum tak terlalu banyak berusaha mencabutnya. Setelah itu ia menghampiri Sungmin. Ia melihat kalo Sungmin banyak mengeluarkan darah.
“ Hyung kau bawa P3K kan ? keluarkan itu” ucap Kyuhyun ke Eunhyuk
“ Ini.Sungmin-ah kau harus kuat kau tak boleh mati hanya karena begitu saja. Kau teman kami” Kata Eunhyuk ke Sungmin yang sudah sekarat karena kebanyakan mengeluarkan darah.
“Hufft___kita sudah mengeluarkan seluruh Jarumnya !! tenang saja dia hanya pingsan karena merasakan sakit yah lebih dari biasanya” ucap Kyuhyun tenang
“Sungmin tadi mengganggu anak kecil tadi. Ia berbicara kasar ke anak itu. Jadi kesimpulannya jangan mengganggu makhluk yang kita lihat disini” Ceramah Eunhyuk
“ Ahhh ceramah lagi ceramah lagi” kata Kyuhyun yang disahut dengan Donghae juga
“Awww.... perutku !! “ Sungmin yang mulai siuman
“ Ahhgwencana ? neo gwencana?” tanya Eunhyuk sigap
“Gwencanayo!! Aku sedikit nyeri saja. Seperti di gigiti semu t aja!” Sungmindengan senyuman yang terlukis di bibirnya yang sudah mulai memutih karenakesakitan
Kyuhyun dan Donghae membantu Sungmin untuk berdiri. Memang lah sungmin masih tertatih tatih berjalan. Eunhyuk yang sibuk dengan isi tasnya mencoba membantu temannyaitu.
“ Kajjakita cari jalan keluar saja. Jalan sana ada cahaya mungkin ada jendela” AjakDonghae
Mereka berjalan menuju sumber cahaya itu. Tak disangka mereka diikuti orang yang membawa kapak dengan kopiyah yang bersandar di kepala nya. Dia seorang kakekkakek.
“ EH kayak ada yang ngikutin. Hyung coba tengok kebelakang.” Suruh Kyuhyun ke Donghae
Ketika Donghae menengok kebelakang dan di ikuti Sungmin, Kyuhyuh dan Eunhyuk, sang kakek sudah siap mengayunkan kapaknya dan mengarahkannya ke sungmin.
Crettt
Darah mengucur deras dari leher Sungmin. Seketika Sungmin meninggal. Ia sempat memberi senyuman terakhir ke temannya. Kyu, Hae dan Hyuk yang sempat menghindar langsung berlari ke Sungmin.
“ Ias udah mati. Mungkin hantu disini dendam padanya karena sudah mengganggu anak atau cucunya tadi. Nadinya sudah putus. Ayo kita tinggalkan tempat ini” biarkan dia disini dulu hingga kita bisa keluar dan memanggil polisi untuk kesini”Jelas Eunhyuk
Ketiganya mulai meninggalkan dengan perasaan yang tak tega pada Sungmin.” Sungmin-ah kkokceolma!! Aku akan kembali mengambil jasad mu” batin Eunhyuk
Ketika sampai di suatu ruangan dimana ada sebuah kursi goyang tua. Eunhyuk melihat kalo kursi bergoyang-goyang. Ia mulau merinding, bulu kuduknya berdiri semua.
“ Hyung kau lihat itu ! Kursinya bergoyang sendiri” ucap Kyuhyun sambil menyenggol Eunhyuk
“ Husst ada yang sedang mendudukinya. Dia seorang nenek nenek.” Jawab Eunhyuk
Yuppss sebelum berangkat Eunhyuk sudah dibekali ilmu untuk melihat makhluk yang takkasat mata. Kyuhyun mulai mendekat dan berkata “ Nek kami ingin keluar dan kami minta ijin pada nenek”
“ihhiiiihiii kau pikir kau siapa ? “ jawab sang nenek
Glek DEGDEG DEG
Jantung KyuHaeEun mulai berdegup kencang. Mereka mulau memikirkan apa yang terjadi setelah ini. Ketika mereka berbalik badan tiba-tiba sang nenek sudah berada didepan mereka.
Dan dengan cepat Eunhyuk yang berada ditengah langsung menjatuhkan dirinya ketanah. Ia tau kalo sang nenek mau melakukan sesuatu padanya.
Buuuuuuuuuh
Sang nenek tadi menyemburkan sesuatu ke Donghae. Seperti bubuk putih yang beracun jika terkena kulit.
 “Aaaaaaaaaa ... apa ini ? kenapa begitu perih ketika tertabur ke tubuhku.” Lirih Donghae kesakitan
“Hiiihhiihhii kau sudah mengganggu waktuku anak muda. Seharusnya kau tak masuk ke ruangan ini. Kau akan mati setelah ini. Dan terima kasih karena kau akan menjadi putra remajaku yang pertama di rumah ini.
DEG
Kata-katai tu tadi sampai membuat EunKyu kaget. Dia tak sanggup melihat temannya yang mulai sekarat itu.
“ Hyung kajja kita tak bisa lama-lama disini. Dia akan melakukannya pada kita. “ KataKyuhyun panik
“ Hah Apa ? kau mau meninggalkannya dalam keadaan seperti itu ? GILA” jawab Eunhyuk
“Sudahlah... kajja.. kau masih mau selamat dan mengambil jasad mereka nanti kan?” kata Kyuhyun lagi
Hati Eunhyuk mulai mengikuti perkataan Kyuhyun. Kyu benar kalo mereka selamat pasti akan membawa polisi kesini. Sebelum Kyu menyeret Eunhyuk keluar dari ruangan itu. Hyuk sempat menoleh ke Donghae yang sedang sekarat itu. Donghae sempat memberi senyuman padanya. Itu membuat Eunhyuk tak tega lagi.
EunKyu tetap berlari. “ Donghae Sungmin aku tak akan meninggalmu dalam keadaan menggenaskan seperti ini. Tunggu aku. Aku pasti kembali” Batin Eunhyuk
Kyu menemukan tempat yang terang mereka mulai menghampiri ruangan tersebut. Ya memang benar disitu ada jendela jendela kaca.
“ Hyung ini memang tinggi. Dibawah tapi ada pasir pantai. Kau berani melompat atau tidak. Mungkin kaki kita akan patah tapi daripada kita mati disini Pilih mana?” ucap Kyuhyun
“Melompat saja . bahkan ini hanya 3-4 meter. Kajja. Hana dul set”
Mereka berdua meloncat dan naas kaki Kyuhyun menyangkut sebuah gagang jendela akibatnya ia malah terpelanting tak jelas. Sehingga kaki dan punggungnya patah.Kyuhyun langsung teriak keras #Aaaaaaaaaaa# Eunhyuk yang sampai duluan di bawah kaget mendengar teriakan Kyuhyun.
“ Ohh!!Kyuhyun-ah.. Neo !!” Ucap Eunhyuk kaget setelah melihat Kyu yang tak kuat lagiberdiri. Kyu memang temannya yang paling tak kuat menahan sakit bahkan jika ia terluka maka akan cepat pingsan.
“ Hyung Neo Ga.. Garaghuo,... Bawa Beberapa polisi. Ini sudah di luar dan matahari sudah terbit. Eosseo Neogarha” Ucap Kyuhyun. Eunhyukpun teriak nama Kyuhyun.Belum sempat Eunhyuk sampai ke Kyuhyun. Kyuhyun sudah memberikan senyuman terakhirnya.
Hati Eunhyuk hancur. Melihat ketiga Dongsaengnya yang mati tak jelas seperti ini
“ Ini semua salahku. Aku sebagai Hyung tak bisa menjaga mereka. Aah Hyung babo babobabo...!!” marah Eunhyuk pada dirinya.
Eunhyuk mulai berpikir tentang kata terakhir kyuhyun. Ia segera bergegas pergi kegerbang depan villa. Belum sempat ia sampai ke gerbang tiba tiba ada yang memegang bahunya. Kuku hitam, tangan keriput hitam hancur gosong menyentuh bahu kirinya.
Hyukjae langsung menoleh kebelakan dan seketika ia berlari sekencang-kecang untuk menghindari makhluk aneh yang mengejarnya itu. Beberapa batang semak menggores lengannya. Sakit dan sakit yang ia rasakan. Tapi demi temannya yang disana ia harus kuat.
Ia pun sampai ke gerbang. Terakhir kalinya ia melihat villa itu dan langsung melompat keluar.
“ Haufftmakhluk aneh itu tak mengikutiku lagi. Sebaiknya aku sekarang ke kantor polisisaja. “
2 hari kemudian permintaan Eunhyuk agar polisi dan Ambulance datang ke villa aneh itu di setujui. Segera ia menunjukkan jalan nya. Beberapa tentara juga ada disana.
“ Yakk Hyukjae kau tak ikut masuk kedalam?” tanya salah satu polisi
“ Anio..aku sudah cukup trauma dengan villa itu.”
Eunhyuk langsung pulang kerumahnya tanpa melihat jasad busuk ketiga temannya. Ia takkuat lagi melihat wajah temannya yang sempat memberi senyuman terakhir dalam hidupnya itu



<photo id="1" />

Tidak ada komentar:

Posting Komentar