Sabtu, 06 April 2013

FF In One Day I find my Life




In One Day I find my Life

Tittle       : In One Day I find my Life

Author      : Hyukiwife

Cast         : Lee Hyukjaae , Lee Hyemi and Find by your self


Twitter     : @Hyukiwife_08



Di pagi yang cerah ini, tampak lelaki yang sedang tertidur lelap di sofa yang mewah itu. Ia adalah Hyukjae. Lee Hyukjae nama lengkapnya. Ia tak bisa masuk kamarnya karena malam kemarin ia mabuk mabuk an.
Hyukjae memanglah anak yang brutal tapi manja. Ia pikir hidup ini hanya untuk bermain saja. Jadi ia menghabiskan waktunya hanya untuk bersenang-senang. Ia tak pernah mau untuk mengurus perusahaan ayahnya. Bahkan ketika ia mengambil jurusan sekolah pun, Hyukjae mengambil jurusan yang berbanding terbalik dengan jurusan yang di olah ayahnya.
Hari harinya hanya bersenang senang, bahkan ia tak kuat jika tak melihat alibi sehari saja. Tetapi suatu hari ia mengalami kecelakaan setelah mengendarai mobil seenaknya saja. Menyetir mobil dengan kelajuan yang kevil angkanya.
Ia mengalami kecelakaan yang parah hingga ia harus berbaring di Rumah sakit . Ia mengalami sebuah mimpi yang tak biasa. Disana ia harus bekerja keras sendiri, tak ada kata alibi, tak ada mobil dan harus melakukan apapun sendiri.
“ Apa arti semua ini ? kenapa aku berada disini ? “ kata Hyukjae .
Tak lama kemudian ia bertemu seorang wanita yang hidup di sekitar roh Hyukjae berjalan. Awalnya Hyukjae tampak benci karena ia tak suka cewek yang terlalu menutup tubuhnya. Yupss cewek itu memanglah agak pemalu.
“ Siapa kau ? kenapa kau berpakaian seperti itu ?” tanya Hyukjae
“ Ahh aku Hyemi, kau sedang apa disini ? sendirian ? tempat ini kan sepi ? jawab sang gadis itu
“ aku tak tau mengapa aku dinisi, aku juga lupa jalan pulang kerumahku sendiri ? siapa namamu ?” sahut Hyukjae
“ Ahhh aku Hyemi, Lee Hyemi. Aku kesini untuk melihat kakakku. Apa kau tau dia dimana ?” tanya Hyemi
“ kakakmu ? bagaimana aku bisa tau dia ada dimana !! aku saja disini karena terpaksa” jawab Hyukjae sanati
“ Huuuh ya sudahlah”
“Eiit eit kau bisa memberikan aku sedikit makanan ? aku sangat lapar, dan aku belum makan dari tadi “ Hyukjae meminta
“ Oh gure, kau suka roti ?” tanya Hyemi
“ Apapun aku makan ketika aku lapar” Hyukjae memnjawabnya
“ Mwo ? kau juga memakan rumput donk ? “ jawab Hyemi tertawa
“ Ahh anio, kau !! aaah menyebalkan...”
Lama kelamaan mereka berdua menjadi dekat. Setiap harinya Hyemi selalu mengunjungi Hyukjae. Ya pantas begitu, orang yang hanya bisa melihat Hyukjae adalah Hyemi. Hyukjae sekarang ini menjadi roh yang sedang mencari kebenaran hidupnya.
HYUKJAE POV
“Kenapa dia belum datang ? katanya mau mengajakku ke suatu tempat, lama sekali dia !! aah dasar yeoja memang lama dalam hal bersolek!!”
“ apa kau bilang apa ?” sahut Hyemi muncul dari belakang
“aah aku hanya menunggumu disini, Kau lama sekali.. aku sudah menunggumu dari tadi_memangnya kau mau mengajakku kemana ?”
“ aah kajja... kau pasti akan senang disana”
“ kemana kau mau mengajakku kemana sih ??”
Hyukjae POV END
Tangan Hyukjae di tarik Hyemi hingga mereka sampai di suatu tempat dimana disana layaknya sebuah surga. Indah pemandangannya dan sejuk udaranya. Mereka menikmati semua itu dengan ditemani setusuk roti bakar ala korea.
“ huaa aku ingit disini terus” kata Hyemi
“ aku juga, aku ingin kita bersama selamanya seperti ini”
“ Mwo ?? kau ingin aku bersamamu selamanya ?” tanya Hyemi
“ Hyemi-ah sebenarnya sejak kau datang ditempat itu, aku merasa bahagia. Karena aku tidak punya teman yang bisa ku ajak bicara. Bahkan orang di sini pun pasti tak akal bisa melihatku. Kau ayaknya berjalan, berbicara dan menikmati indahnya alam ini sendiri. Aku ini roh. Aku sudah hampir mati. Tubuhku ada di RS Seoul sana.”
“ Mwo ? jadi kau selama ini ?” jawab Hyemi
“ Ne Hyemi ah... hidupku yang dulu dengan yang sekarang beda jauh. Dulu aku suka menghambur-hamburkan uang, mabuk”an, bermain dll yang kulakukan sesuka hatiku. Tapi itu semua tak berjalan baik. Aku mengalami kecelakaan ketika aku mengendarai mobilku. Kupikir hidup ini di habiskan dengan cara bermain saja tapi aku salah” jawab Hyukjae dengan wajah sedih
“ Ahh jadi kau orang yang waktu itu aku temui sedang turun dari Ambulance yah? Mukamu tertutup darah jadi aku tak bisa melihatnya” sahut Hyemi
“ Yups... itu aku. Aku sekarang sedang koma dan waktuku hanya 1 hari lagi. Jika aku tak menemukan cinta sejatiku aku akan mati” jawab Hyukjae
“ Hyukjae-ah sebenarnya aku juga senang mengenal cowok sepertimu. Aku jadi sedikit periang setelah bertemu denganmu. Kau orang yang asik tapi kadang juga plin plan. Aku mencintaimu sejak aku bertemu denganmu waktu itu”
“ Jad jadi kau mencintaiku ?” tanya Hyukjae mulai sedikit senang
“ Iyya hyukjae, aku menyukaimu karena kau itu orang yang setia, tak pernah telat dan selalu baik hati. Yaah walaupun sifatmu jelek tapi setidaknya hatimu baik.
Hyukjae telah menemukan orang yang tulus mencintainya. Dengan waktunya yang tersisa ia bisa kembali dengan kehidupan barunya. Dengan berat hati Hyemi harus melepas kepergiannya
____ RS Seoul
Ibu hyukjae masih tetap terduduk memandangi anaknya yang terbaring lemah dengan bantuan pernafasan di wajahnya. Ia sedih karena anaknya tak kunjung bangun. Ia khawatir anaknya tak akan kembali. Pikirannya sudah menjalar kemana-mana.
Tetapi setelah melihat wajah anaknya yang mulus, putih pucat itu ia kaget karena mata anaknya mendadak terbuka secara perlahan.
Ia tahu kalo anaknya sudah sadar. Ia segera memanggil dokter”dok, anakku dok.. tolong cek dia!! Dia bangun !!” kata ibu Hyukjae yang senang
SRET
“ Eomma berapa lama aku bermimpi ? sepertinya ingatanku sedikit hilang !! aku mengalami kecelakaan yang sangat parah ya eomma ?” tanya Hyukjae dengan lemah
“ kau bermimpi hampir satu bulan sayang, kau memang mengalami kecelakaan yang sangat parah bahkan kakimu saja....”
“ ADA APA Dengan kaki ? “ jawab Hyukjae kaget
Hyukjae langsung membuka selimut RS nya. Dan ternyata kaki Hyukjae patah. Ia mengalami patah tulang dan Luka otak ringan. Itulah yang menyebabkan ia sedikit kehilangan memorinya.
Satu bulan seusai Hyukjae keluar dari RS. Ingatannya perlahan kemabil. Suatu ketika ia sedang berada di sebuah swalayan. Hyukjae berniat membeli sekantung lemon untuk membuat lemon tea ke sukaanya. Hidupnya berubah total setelah mengalaami kecelakan. Ia menjadi anak yang penurut, baik, dan tidak lagi urakan.
“ aah suniim,,, kau mau membeli lemon kami..? di sini segar loh”  seorang penjual memanggil Hyukjae
“ Ah ne.. beri aku 2 kantung lemon ne!”  jawab Hyukjae
“ ne” jawab penjual itu tadi
“ Ahh kau !! kau !! bukankan cewek yang !! aah dimana sih “ jawba Hyuk yang berusaha mengingat-ingat
“ Mwo ? kau kan Lee Hyukjae yang hantu setengah manusia itu kan ? jadi kau sudah kembali di tubuhmu ! “ jawab penjual tadi yang tak lain adalah Hyemi
“ JINJA ? hyemi-ah !!!! Bogoshipeo !!! “
Hyukjae telah menemukan orang yang dicintainya sekaligus mencintainya. Orang yang menyelamatkan dirinya dari kematian yang di hitung hari bisa.
Akhirnya mereka hidup bersama. Hyukjae dan Hyemi sekarang sering bersama. Mereka berdua hidup senang tanoa ada yang aneh lagi. Hyukjae kini sudah bisa dilihat oleh orang lain. Jadi mereka tidak seperti berjalan sendirian.

THE END
Mian Jelek... !! TT.TT



Tidak ada komentar:

Posting Komentar