Sabtu, 24 Maret 2012

49 dialog lucu super junior

1. Heechul ke Siwon: “Bagaimana kamu bisa tidak takut pada setan?”
Siwon: “Kamu juga bisa. Pergi ke gereja.”
Heechul: “Aissh!! Lagi-lagi dengan gereja!”
Leeteuk: “Amen.” *ngakak*
2. Heechul: “Kenapa semua bannerku di China dibacanya princess?”
Manager: “Itu..Hankyung adalah Pangeran China. Jadi kamu Princess-nya.”
3. Eunhyuk: “Ketika Donghae ada jadwal ke luar negeri, celanaku menghilang. Hae, kenapa mengambil pakaianku?!”
4. “Saat kamu depresi, poop-lah….” – Eunhyuk
5. MC: “Kyuhyun, olahraga apa yang kamu suka?”
Kyuhyun: “Aku berada di departemen Matematika. Aku memenangkan grand prize di Olimpiade Matematika.”
6. Eunhyuk: “Sebelumnya, saat aku pertamakali melihat Donghae, aku sangat menyukainya.”
Donghae; “APAAA???!!”
7. Heechul: “Kurasa kamu benar-benar good looking ~ manly dan keren.”
Siwon: “Salah, hyung. Kamu cantik.”
Heechul: *tersenyum* “Aku tahu….”

8. Heechul: “Kamu Simba!”
Siwon: “Kenapa hanya aku yang dipanggil binatang?”
Heechul: “Makanya jangan!”
Siwon: “Simba akan melindungi Cinderella! Itu mengagumkan, hyung!”
9. Donghae pada Eunhyuk: “Dia bilang aku ayahnya, tetapi dia selalu membandingkanku dengan orang lain ,
Eunhyuk: Mengapa kamu tidak bisa menjadi seperti dia!
Donghae: Aku sangat sedih.
10. MC: “Dia adalah seorang member Super Junior.”
Perempuan: “Apa… Super Junior?”
MC : “Kamu tidak tahu Super Junior?”
Yesung: “Apakah kamu tidak punya TV di rumah?” *ngakak*
11. Leeteuk: “Kamu tidak dapat menemukan magnae di lain grup yang lebih kasar daripada Kyuhyun!”
12. ELF: “Oppa, bilang padaku; ‘Seoyoung-ah, saranghae!’
Kyuhyun: “Seoyoung-ah, saranghae… Tapi aku lebih mencintai Sungmin hyung.”
13. Zhoumi: “Henry! Terlambat! Sudah, pergi tidur! Matikan laptopmu!”
Henry: “Iya, Mom.”
Zhoumi: “KAMU MEMANGGILKU APA?”
Henry: *kabur*
14. Kyuhyun: “Sungmin-ah, kamu adalah milikku. Jangan berikan hatimu kepada orang lain, khususnya Kangin.”
15. “Jika kamu ingin hidup, jangan biarkan Donghae menyetir!”-Eunhyuk. *asli ngakak*
16. “Aku Yesung. Aku punya suara yang paling indah di grup.” Kata Yesung pada Ddabbong, anjingnya Ryeowook. *apaan banget nih orang-_-*
17. Leeteuk: “Di masa depan ketika aku menikah, aku berharap istriku dapat memanggilku Teuk Oppa~” –Sukira.
18. *Leeteuk curhat pada Eunhyuk*/ Donghae ke Leeteuk : *jealous* “Apalagi sekarang?! Kamu hanya peduli pada Eunhyuk, AKU TIDAK PEDULI lagi!” – Sukira.
19. “Aku oke-oke saja dengan pernikahan multinasional, asing juga oke-oke saja. Campuran darah bayi sangat cantik.”- Leeteuk.
20. “Aku merasa terhormat untuk mengetahui Donghae Hyung, tapi ketika aku bersama dia, aku merasa seperti aku hyung-nya.” – Kyuhyun.
21. Editor: “Diantara cinta dan persahabatan, member mana yang mungkin memilih persahabatan?”
Siwon, Sungmin, Yesung : “PASTINYA BUKAN Eunhyuk!” –Cosmo.
22. Leeteuk: “Aku berharap aku bisa menikahi seorang gadis yang tahu caranya memasak makanan dengan baik. Aku hanya suka melihatnya memasak.”
Eunhyuk: “Yaya… Bahagianya cowok itu.”
23. Yoona: “Oppa, aku selalu melakukan hal-hal imut untuk oppa, aku imut kan?”
Heechul: “Nggak, Taeyeon masih lebih imut.” – Nylon. *mampus*
24. Yesung: “Dan suatu ketika jika orang melihat gambar Super Junior, mereka akan stress.”
Sungmin: “Mereka harusnya gak melihat Yesung.” *jahat banget umina-_-*
25. Kangin: “Siapa yang punya tangan paling jelek di Super Junior?”
Sungmin: “YESUNG HYUUUNGG!! Jari-jarinya pendek tapi kedua tangannya besar. Jadi, itu gak seimbang.” *tuhkan jahat lagi-_-*
26. Eunhyuk: “Kamu makan nasimu sangat cepat, kan?”
Leeteuk: “Ya, sama dengan Shindong. Dia gak makan nasinya, dia MEMINUM nasinya.”
27. Ryeowook: “Kangin hyung tampan, Leeteuk hyung juga.” *berbalik dan melihat Eunhyuk* “Cuma Eunhyuk hyung yang gak seperti itu.” – Star Golden Bell.
28. Ryeowook: “Aku ingin menikah dengan Donghae.”
Donghae: “Aku tidak bisa.”
Ryeowook: “Masalahnya aku bukan seorang perempuan”
Kangin: “Di negara lain mereka diperbolehkan menikah secara gay.”
29. PD: “Kamu selalu di depan.”
Eunhyuk: “Aku gak punya pilihan. Agar albumnya laku, kamu perlu seseorang yang publik akan disukai.”
30. Q: “Member mana yang sangat kamu inginkan?”
Yesung: “Yesung. Karena dia penuh dengan kepercayaan.” – Easy Magazine.
31. MC: “Ryeowook, seperti apa Super Girl-mu?”
Ryeowook: “Supergirl-ku adalah…. Anak perempuanku di masa depan.” –Sohu.
32. Diantara member Super Junior, Donghae merasa paling aneh dengan Sungmin, sedangkan Kyuhyun dengan Leeteuk – Good Morning Show.
33. MC: “Apa yang kamu pikir bagian paling seksi dari tubuhmu?”
Hangeng: “Kakiku yang panjang.”
34. Kangin: “Aku benci saat orang lain menyentuhku.”
Sungmin: “Tapi kamu suka saat aku menyentuhmu.”
Kangin: “Tapi kamu… Kamu dan aku adalah satu.”
35. Sungmin: *jealous* “Aku berbagi kamar dengan Kyuhyun dan dia sangat serius sampai lima jam kencan dengan komputer.”
36. Leeteuk: “… Dan juga, istri! Siapa istri Eunhyuk?!”
Eunhyuk: “Aku? Istriku? Tapi Donghae adalah istriku!”- Sukira
37. ELF: “Yesung Oppa, suara seksimu yang terbaik! Aku meleleh ketika mendengar suaramu.”
Kyuhyun: “BOHONG! Jika kamu meleleh, kamu sudah mati sekarang!”
38. ELF: “Evil-ku, plis balas aku, PLEASE??”
Kyuhyun: “Apa yang kamu maksud dengan ‘EVIL’? Aku? YAA!!! Aku pastilah seorang malaikat keindahan!”
39. Leeteuk pada Eunhyuk: “Kupikir diantara semua member, kamu dan Shindong yang akan menikah duluan.”
40. Sungmin: “Kyuhyun-ah?”
Kyuhyun: “Ya?”
Sungmin: “Aku mencintaimu.”
Kyuhyun: “Aku juga mencintaimu.” *so sweet~*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger