Rabu, 21 Maret 2012

Percakapan antar member Super Junior

Kyuhyun yang merusuh di sore hari
  (Donghae and kyuhyun)
kyuhyun : hyung, hyung, hyung,(wajah panik)
Donghae : waeyo kyuhyun????
Kyuhyun : bantuin aku donk..??
Donghae : bantuin apa...
Kyuhyun : udah ikut aja (nyeret donghae oppa)

Tidak beberapa lama kemudian Yesung menghampiri mereka

Yesung : sedang apa kalian?
kyuhyun : hallo hyung, kau sudah datang rupanya..(nyembuiin sesuatu dibalik punggungnya)
Donghae : (Nyengir)
Yesung : apa itu yang dibelakangmu??
Kyuhyun : ahh bukan apa apa,
Yesung : (curiga) cepat keluarkan apa yang di belakangmu??
Donghae : (Berbisik ke Kyuhyun) udah kasih tau aja, entar Yesung hyung makin murka
Kyuhyun : Iya deh hyung (nyodorin kkoma ke Yesung)

(kkoma adalah siput milik Yesung)
Yesung : kenapa kkoma kok banyak isolasinya begini??
Kyuhyun : tadi aku lagi main sama kkoma, e pas aku angkat gak sengaja aku jatuhin kkoma dan cangkangnya pecah, ya udah aku nyatuin pake isolasi (nyengir wajah tanpa dosa)
Yesung : KYUHHHYUUUUUUUUUUUUUUN

Kyuhyun kabur diikuti donghae
Yesung membawa kkoma ke UGD

Ngegaje Donghae and Ryeowook
donghae : wookie, aku lapar!!
wookie : Trus??
donghae : masakin makanan buat aku dong (sambil merayu ryeowook)
wookie : sekarang aku tanya, yang lapar siapa??
donghae : aku
wookie : yang penegen makan siapa??
donghae : aku
wookie : jadi kalau begitu yang harusnya masak siapa?
donghae : KAMU, cepat masak kalau gak aku rebut Yesung hyung dari sisi mu
wookie : haaa baiklah


Wookie kalah debat dengan donghae
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar