Sabtu, 27 Oktober 2012

Gombalan Suju Salah Gaul

SJSG INI JUST FOR FUN

selamat menikmati :D

kyu: apa arti maknae bagi kita?
seo: krn kita paling muda ?
kyu: salah.
Seo: terus apa dong?
kyu: maknae itu bagi kita seperti maknaenya cinta kita brdua
Hyuk: hae apa persamaannya kamu dengan ikan?
hae: ngeledek lu
Hyuk: bilang aja ‘apa itu?’
hae:iye iye apa itu?
hyuk: kalo ikan hidupnya di air kalo kamu hidupnya di hati aku.
( ket : Sungmin = min ^^ )
Kyu: mimin, tau gak apa prsamaan kamu dengan spidol permanent?
min: ga tau, apa itu?
kyu: kalo spidol di tulis di papan secara permanen kalo kamu sudah tertulis permanen di hati aku.
Yesung: beb, liat deh bintang-bintang di langit
Wook: iya indah ya.
Sung: iya seindah wajahmu yg berkelap kelip di dlm pikiran ku.
Hae: hyuk, apa persamaan kamu dengan monyet?
hyuk: eh ? Elo ga tau, gue kan ganteng masa di samain dengan monyet?
hae: bilang aja ‘kok tau?’
hyuk: ehemm, kok tau?
hae; kalo monyet bergelantungan di pohon kalo kmu bergelantungan di hati aku.
Min: kamu suka maen game ya
Kyu: iya, kenapa? GAK SUKA!!!
Min: *nangis di pojokan*
Kyu: ah chagiya aku hanya bercanda *mengusap usap rmbut min*
Min: dari tadi kamu sudah memainkan perasaan ku
Teuk: tau ga apa artinya mr.simple bagiku?
elf: ga tau bang apa itu?
teuk: simple itu sederhana. Karena kesederhanaan inilah membuat mu jatuh cinta pada ku
Hae: hey manis.
Elf: apa bang?
hae: suka suju kan?
elf: kok tau ?
hae: karena kmu adalah everlastingfriend di sepanjang hidup ku* eaa maksa*
Yesung: apa bedanya aku sama kamu?
Teuk: ga ada. Kita kan sesama lelaki
Yesung: bukan gitu bang.
Teuk: apa dink?
sung: aku kan lead vocal kalo kmu lead sj.
Teuk: *garuk garuk lantai*
Hyuk: aku ibarat seperti gelas pecah itu.
Hae: kenapa?
hyuk: krn hati ku pecah berkeping keping mlihatmu brsama dia
Min: kamu tau arti nama kyuhyun?
kyu: emang arti nama aku,apa?
Min: namamu kyuhyun yg artinya cintakyu hyunmur hidup #plak
Min: kamu terkenal evil ya.
Kyu: emang masalah ya beb?
min: ga beb, tapi kmu evil sudah mencuri hati aku
Teuk: Yesung kita wamilnya bareng ya?
sung: aku ga mau.. aku ga mau hamil aku kan laki
Teuk: *cakar dinding*
Sung: kamu pelihara tomcat ya
Chul: ngeh, ga bnget.
Sung: yeeee itu heebum kan tomcat*salah gaul*
Teuk: setiap kali mau ngegombal pasti salah gaul.
Sung: sabar bang kalo ngadepin aku
Teuk: aku lebih sabar ngadepin kamu daripada ngadepin tomcat
Siwon: kita kenapa ga ikutan ngegombal juga.
Shindong: elu mah perfect ga prlu ngegombal cewe sdh pd deketin.
Siwon: amien segala puji bagi Tuhan.
Shindong: ╭(╯ε╰)╮
Sung: apa persamaan kamu dengan tas?
wookie: ga tau
Sung: tas itu isinya barang kalo hati ku isinya kamu
Teuk: beberapa bulan lagi aku akan meninggalkan Super Junior
Hyuk: hyung jangan hyung
Teuk: aku akan pergi
Hyuk: jangan hyung
Teuk:#bum clep *ketiban batu gede*
hyuk: udah ku bilang jangan jalan mundur di belakang ada tanah longsor
Min: beb, tau ga klo tv itu bisa menampilkan gambar dan suara
Kyu: tau.
Min: kamu sama dengan halnya tv tapi bedanya kalo pandangan matamu sdh menampilkn pancaran kasih sayang dan cinta
Hyuk: enak ya jd bola selalu di rebutin
Hae; iya banget
Hyuk: tpi lebih enakkan aku, aku beruntung sudah memiliki kamu tanpa harus merebut dari siapa-siapa
Teuk: enak ya jd bola selalu di rebutin
Sung: ga enak tauk. Mending jadi pemain sepak bolanya kalo bisa mncetak gol kan dapet duit hyung.
Teuk:*gigit gigit kursi*
Teuk: kalo ngegombal sama yesung selalu gak nyambung
Wookie: enggak tuh dia orgnya romantis
Teuk: dia itu kalo sama kmu romantis kalo sama aku, dia roma-antis -_-
Sung: aku punya gombalan nih.
Teuk: heh? Kesambet apa lo mau ngegombal sama gue?
Sung: sudah lah lupakan.
Teuk: iya deh aku ga komen
Sung: mau tau ga knp aku mau ngegombal
Teuk: ga tau
Sung: di wajahmu perlu di lap pake gombal neh* salah gaul*
teuk:* nangis mutiara*
Hyuk: hyung kmu jgn gitu donk sama teuk.
Sung: jgn apanya?
hyuk: jgn mainin teuk.
Sung: aku ga beli mainan teuk.
Hyuk: bukan gitu tpi liat tuh mutiara-mutiara bertebaran di kamarku karena teuk nangis mutiara
*Semua member ngambilin mutiara buat di jual #plak*
Hae: julukan kamu jewels ya yg artinya permata.
Hyuk: iya dong
Hae: kamu tau kan permata itu sangat berharga
Hyuk: tau
Hae: bgitu jg kamu, kmu itu permata yg sangat berharga di dlm hidupku
Sung: hey manis.
Teuk: kok aku di panggil manis emang eke cucok rempong ya cin #loh(?)
Sung: ih situ pede amat. Aku kan cuma bilang wajah hyung di kerumunin semut
Teuk : arrgghh tidak!!!*basuh muka denga garam #plak*
Sung : hey manis.
Wookie: hey ganteng.
Sung: makasih sayang
Wookie: iya
Teuk: *cemberut ambil ember buat nutupin muka*
Hae: hyung kenapa muka kamu kusut.
Teuk: iye muka aku di kusutin sama tingkah laku yesung
Hae: emang ada apa?
Sung:* tiba2 nongol*aku kan gak ngusuttin hyung aku kan cuma ngusutin baju hyung
Teuk:*nangis berlian*
Teuk: sebulan lagi suju bakal ke indonesia. Haha senangnya
Sung: kenapa senang hyung?
teuk:* mengunci mulut yesung dengan lakban*
sung: mmmmmmnn
Teuk: lebih baik kamu diam.
Wookie: aku akan menyelamatkan mu yesung hyung
Sung: mmmm* di buka perbannya ma wookie
Teuk:* nangis terharu melihat kemesraan mereka*
Siwon: ah, akhirnya gue bakal ke indonesia
Hyuk: ecieee ga sabar ktemu agnes monica ya?
siwon: bukan
Hyuk: terus?
siwon: terusin aja sendiri
Hyuk:* pasang wajah kaku*
Hae: siwon kata hyuk kamu senang ya ke indonesia
Siwon: iya.
Hae: apa yg buat kamu senang.
Siwon:* pasang mata berbinar binar* gue bakal ketemu kembaran gue?
hae: sapa?
Siwon: miwon
Hae: miwon itu bukannya merek garam
Siwon:* pingsan*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar