Rabu, 14 Agustus 2013

[ FanFiction ] Super Junior Ghost Island


Tittle : Ghost Island
Cast :
Lee Hyuk Jae a.k.a Eunhyuk
Lee Donghae
Cho Kyuhyun
Lee Sungmin
Park Jungsu a.k.a Leeteuk
Choi Siwon
Kim Heechul
Kim Ryeowook
Other cast
Genre : Horror , Friendship
Twitter : @Hyukiwife_08
NB : FF ini terinspirasi dari film Pulau Hantu Indonesia
WARNING : Semua jalan cerita hanyalah Fiktif belaka, Semua cast milik Tuhan kecuali Lee Hyuk Jae itu milik saya. Kkk~~~~




Happy Reading !!



Delapan orang sahabat hendak pergi berlibur, Namun kapal yang mereka tumpangi mengharuskan untuk berbelok arah. Dan menurunkan mereka di sebuah pulau indah yang tau jauh dari posisi mereka sekarang. Namun di balik keindahan pulau tersebut terdapat misteri yang sampai saat ini belum terpecahkan.
***
Tampak sebuah kapal yang tak terlihat murah berwarna putih dengan kecepatan sedang melaju membelah lautan di sekitarnya [Kapalnya di pikirkan sesuai di MV WALKIN]
Di ujung depan kapal terdapat 3 orang yang sedang duduk santai menikmati angin di laut yang menerpa mereka.
“ Hyung ini sangat menyenangkan !!!” kata salah satu dari mereka
“ Hahahha.... jika kita tidak pergi seperti ini maka akan tidak se menyenangkan seperti saat ini, Kyu” ucap salah satu temannya yang notabenya sebagai yang mempunyai kapal tersebut
“ Benarkah ? kau ini ..”  balaS Kyuhyun
Disisi lain, 5 orang berada di sisi paling belakang kapal, bisa di bilang itu pantat. Mereka asik bercanda  dengan salah satu dari mereka membawa handycame, merekam – merekam dirinya sendiri.
Tiilillliliiiiiiiiiliiit tilililitit...
“ Hallo !!”  jawab Siwon sambil menggapai Handphone yang berdering
“ Sekarang kapal itu kamu bawa kemana ?” Tanya seseorang yang ada di telpon
“ Kami akan menuju ke pulau Yui do. Wae ?” jawab Siwon
“ Sudah Appa bilang kapal itu akan di pakai untuk menjemput teman Appa nanti sore. Sekarang cepat berbelok arah dan kembali ke Dermaga” Ucap Appa siwon yang sedikit bernada marah
“ Appa, bagaimana bisa seperti itu ? Aku tidak sendiri Appa. Aku akan mengecewakan teman temanku “ Jawab Siwon yang sedikit ngotot
“ Itu bukan urusanku” Kata Appanya yang segera menutup telepon.
“ Bagaimana ini Tuan ? “ Tanya sang pengemudi
“ Terusin aja” Jawab Siwon singkat
“ Lalu ?” tanya nya lagi
“ Sudah kubilang teruskan saja “ jawab Siwon sedikit membentak
“ Tuan, saya pernah dengar di sekitar sini ada pulau yang indah dan resortnya. Bagaimana jika anda kesana saja ?” kata pengemudi dengan menawarkan sebuah Pulau
“ Baiklah. Antar saja kami kesana. Aku akan membicarakan ini dengan semuanya.” Jawab Siwon sedikit kesal dengan keputusan ayahnya tadi
“ Guys, kita harus berhenti di Pulau itu. Karena kapal ini akan berbalik arah. Bagaimana ?” Tanya Siwon pada ketujuh temannya
“ Arraseo, Tidak apa apa “ jawab Ketujuh temannya itu yang hampir bebarengan

Setelah kapal memasuki perbatasan daerah Pulau berhantu tersebut lalu menuju ke salah satu dermaga yang telah sengaja di buat untuk orang yang tertarik di Pulau tersebut.

“ Pak, kembali hari Minggu yah ?” teriak Siwon pada pengemudi kapal
“ Baik “ jawab si pengemudi kapal sambil membalikkan kapal yang di kemudinya

“ Selamat datang di Pulau ini. Saya YongHwa. Penjaga Pulau ini. “ sebuah ucapan meluncur dari kejauhan
“ Pak, kami akan berlibur disini” kata Siwon
“ Tetapi, sewanya tidaklah murah” kata Yonghwa yang sebagai penjaga pulau tsb
“ Pakai ini cukup ?” sambil menyodorkan sebuah kartu kredit / ATM
“ Pasti cukup “ jawab si penjaga pulau itu dengan girang

Setelah menyelesaikan urusan bayar membayar dan resort. Mereka di ajak keliling sekitar pesisir pantai
“ Wow, resortnya juga indah. Pakai kayu lagi. “ kata Ryeowook
“ Ne, pantainya juga tidak kalah indahnya. Bagaimana bisa disini tidak ada seorangpun yang berlibur?” jawab Heechul

“ HYUNG, lihatlah kekanan !!” kata Kyuhyun yang  tak sengaja ketika ia berjalan dan menoleh ke kanan lalu melihat sesuatu di balik jendela
“ Apa?” jawab Donghae yang penasaran karena nada Kyuhyun mendadak berubah
“ Lihat saja !!” kata Kyuhyun
“ Mwo ? Aa a a apa i it itu ??”
AAAAAAAAAAAAAAA

Kyuhyun dan Donghae berlari terbirit birit meninggalkan temannya

“ kenapa mereka berdua ?” kata Ryeowook
“ Oh, Resort itu memang sudah tua. Belum di renovasi karena transportasi bahan bangunan belum ada” kata Yonghwa menjelaskan.

Namun di balik penjelasan itu Yonghwa sedikit aneh. Seperti ada sesuatu di balik resort itu.
Men-survei seluruh yang ada di pulau tersebut, setelah itu mereka pergi ke suatu resort yang tak kalah mewahnya untuk menaruh semua barang bawaan mereka

“ Kalian bisa memakai resort ini. Kalian juga boleh bermain di pantai dan memakai jet sky. Namun kalian harus ingat. Jangan pergi ke belakang pulau ini. Terutama sebelah utara” jelas Yonghwa
“ Wow ini siapa Yonghwa-ah ? cantik sekali ?” kata Sungmin setelah melihat sebuah foto berukuran besar, seorang perempuan yang cantik dan membawa sebuah boneka
“ Dia sudah meninggal. Ia anak yang punya Pulau ini” jawab Yonghwa
“ Arraseo.” Jawab Kyuhyun
“ Pokoknya kalian jangan pernah ke belakang pulau ini” kata Yonghwa lagi
“ Mengapa ?” Tanya Donghae
“ Tidak. Disana hanya hutan belantara” jawab Yonghwa

Kedelapan remaja itu memasuki resort dan melempar seluruh tasnya dan merebahkan diri ke sofa yang sepertinya empuk sekali.
“ Ahhh. Main yuk !! ke pantai” kata Leeteuk
“ AYO “ Jawab Kyuhyun dengan gembira

Asik bermain sepak bola pantai, Volly pantai, dan bermain semangka tutup mata. Mereka terlihat sangat menikmatinya. Tapi di kejauhan Yonghwa sedang mengawasi kedelapan remaja ini.

“ Yah, bolanya ke pantai” kata Sungmin yang melihat bola sedang terlempar ke rah pantai
“ YAK !! Kyuhyun-ah. Ambilkan bolanya “ kata Siwon
“ Mwo ? Aku ?” jawab Kyuhyun
“ Sudahlah cepat ambil. Teruskan permainan ini” kata Eunhyuk

Ketika Kyuhyun mengambil bola agak ketengah laut, seseorang berambut panjang mengintainya dari bawah laut.

Matahari menyambut indahnya pantai itu. Mereka sibuk meyiapkan makan malam kali ini.
Malam itu sangat dingin, kedelapan remaja itu memasuki kamar masing masing. Kyuhyun dan Donghae dalam satu kamar. Kenapa ? karena Eunhyuk kali ini lebih memilih satu kamar dengan Siwon. Ketika HaeKyu sudah terlelap, mereka seperti di intai oleh seseorang.

Kyuhyun yang melihat seseorang duduk di kursi yang ada di kamar itu terkejut. Ia langsung menyalakan lampunya. TEK !! Lampu pun menyala, namun sosok yang ia lihat di kegelapan tadi menghilang
“ Hyung, bangunlah, HYUNG” teriak Kyuhyun
“ Apa sih Kyu ? kau tidak lihat aku sedang tidur ?”  jawab Donghae sedikit kesal
“ Tadi ada seorang cewek di kamar ini !!” kata Kyu lagi
“ Ahh itu tidak mungkin. Disini hanya ada laki-laki” jawab Hae sambil menarik selimutnya
“ Aneh. Jelas aku melihatnya dengan kesadaran 100%” Kyuhyun membatin pada dirinya

KUKURUYUUUUUUKK
Bisa dibilang schedule mereka hari ini adalah bermain di pantai, memakai jet sky. Namun jet sky hanya bisa ditumpangi max 3 orang dan di pantai ini hanya ada 2 jet sky saja. Alhasil Eunhyuk dan leeteuk tidak di ajaknya
Kedua jetsky itu seakan membelah pantai. Satu jetsky di tumpangi oleh Kyuhyun, Sungmin dan Heechul. Lalu Ryeowook, Siwon, dan Donghae menunggangi satu jetsky lainnya.
“ Mungkin kita sudah terlalu jauh, balik Yuk” ajak Ryeowook yang tiba tiba berceloteh seiring jet sky di hentikan
“ Yah, nanggung nih.” Kata Heechul yang tersenyum evil
“ Tapi Yonghwa bilang kita tidak boleh memasuki area belakang pulau. Ini ada perbatasan dan pemberitahuan” kata Ryeowook lagi

Sementara mereka bercakap, Sungmin yang berada di tempat duduk paling belakang berusaha menggapai sebuah boneka kecil berbentuk pemain toy story. BYUR !! Dan alhasil Sungmin tercebur. Mendengar itu Kyuhyun langsung pergi menyelamatkan Sungmin dan menceburkan diri untuk mencari sungmin. Beberapa lama kemudian Kyuhyun muncul di permukaan sambil membawa Sungmin.
Sungmin tampak pingsan, keempat temannya langsung membantunya, sementara itu Kyuhyun yang merasa ada keanehan di bawah laut ia langsung naik ke jetskynya dan melajukannya dengan kecepatan sedang.

Ketika hendak berbelok arah, jetsky Kyuhyun seperti menabrak sesuatu yang membuat Heechul, Kyu dan Sungmin terpelanting dan tercebur di Pantai. Dengan cepat mereka berenang ke jetskynya.

Sampai di Pantai Siwon berkata
“ Apakah jetskynya rusak?” tanya Siwon ketika Yonghwa memeriksa jetsky itu
“ Hah! Kalian tidak pergi kebelakang pulau kan ?” kata Yonghwa yang kaget setelah menemukan rambut di kenalpot jetsky itu
“Tidak, kami tidak kesana. Yonghwa jika jetsky itu rusak. Perbaiki saja dengan uangku” kata Siwon lalu meninggalkan Yonghwa
“ Aneh. Jika mereka tidak kesana mengapa ada rambut di kenalpotnya “ Batin Yonghwa

Sungmin yang menemukan boneka aneh di pantai tadi tetap memainkannya. Namun setelah ia menemukan boneka tersebut ia mulai merasa jika keanehan datang padanya. Berkali kali ia dikagetkan dengan seseorang yang berjalan cepat di belakangnya.

“ Kali ini aku akan memasakkan kalian” kata Kyuhyun memecahkan kesunyian
“ Mwo ? tidak biarkan Ryeowook saja” kata Leeteuk
“ Baiklah aku akan mengajak Ryeowook. Agar dia bisa mengarahkanku” jawab Kyuhyun

“ Ini dia, masakanku sudah siap” teriak Kyuhyun sambil membawa sebuah panci yang masih di tutupi.
“ Cih !! masak sekali saja sudah bangga” kata Eunhyuk yang sedikit sewot
“ Loh, kok piringnya sisa satu. Mana Heechul ?” kata Kyuhyun yang menata pirih mendadak kebingung
“ Gue tinggal di pantai” kata Leeteuk dengan santai
“ Babo, bagaimana bisa kau tinggal di pantai sana ? Aissh kita harus mencarinya” jawab Siwon yang langsung berlari

Ketujuh orang ini sibuk memanggil nama Heechul. Namun nihil laut itu tampak diam dengan gejolak ombak yang rapi.
“ AAAAA” sebuah teriakan yang nyaring dapat di dengar semua orang di pulau ini
Semua berlari ke arah Ryeowook. Mereka melihat Heechul yang tak sadarkah diri terombang ambil di bibir pantai.
“ Heechul-ssi, Bangunlah. Heechul-ah” kata Eunhyuk yang sedikit panik

Mereka membawa Heechul ke resort. Ryeowook tampak sedikit menangis. Mereka semua iba. Leeteuk yang masih merasa bersalah menundukkan kepalanya.

“ Ini semua salahmu ! jika kau tidak meninggalkannya di pantai maka ia takkan seperti ini” kata Donghae yang membuka pembicaraan
“ Kok aku yang disalahin ? ini idemu juga” kata Leeteuk dengan nada tidak terima
“ Sudahlah ini semua bukan salah siapapun. Tunggu sampai dia bangun” ulas Eunhyuk yang masih santai

Ya memanglah Eunhyuk yang sifatnya paling cuek, dingin dan tidak terlalu mengurus namun sangat bertanggung jawab. Mungkin IQ nya tinggi hingga dalam keadaan seperti ini ia masih tetap tenang.
Karena hari sudah semakin larut, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun serta Eunhyuk memasuki satu kamar.
“ Huwaa” teriak Sungmin setelah melihat boneka yang berada di tempat tidurnya.
“ Kenapa kau ?” Sewot Donghae
“ Bo boneka itu tadi sudah kubuang. Tetapi bagaimana bisa disini lagi”  kata Sungmin

Eunhyuk yang tiba – tiba teringat sesuatu, ia langsung mengambil boneka itu lalu membawanya keluar. Ia menuju ruang depan resort ini. Disana ada sebuah frame besar yang di dalamnya ada foto seorang perempuan membawa boneka itu.
Eunhyuk mencocokkan dengan boneka yang ada di gambar itu. Dan ternyata benar, itu boneka milik si perempuan yang kata Yonghwa ia sudah meninggal.

“ Aku mau pulang dari sini” Kata Ryeowook
“ Tunggu sampai ada kapal yang kesini” Siwon dengan nada agak marah
“ Pokoknya aku mau pulang” jawab Ryeowook sedikit menangis
“ Ryeowook-ssi. Tunggu sampai kapal menjemputnya” kata Siwon pasrah
“ Kita harus mengembalikan boneka itu. Mungkin penunggu disini marah jika bonekanya di ambil” kata Eunhyuk dingin
“ Ne, kita harus menyelesaikan masalah ini. Kajja kita masuk kebelakang pulau itu”  ajak Donghae yang setuju dengan keputusan Eunhyuk

EunHae pergi untuk menyelesaikan masalah itu. Ia berlari menuju belakang pulau. Dilihatnya sebuah gerbang perbatasan yang didepannya terbentang hutan luas. Hanya suara binatang hutan lah yang terdengar disana.
“ kita harus masuk. Aku pernah mendengar percakapan Yonghwa di telfon secara diam diam. Disini ada sebuah makam” kata Donghae menoleh ke Eunhyuk
“ Arraseo. “ kata Eunhyuk

EUNHYUK POV
Aku dan Donghae masih berlari mencari makam itu. Aku melihat sesorang berlari. Ia tampak ketakutan sekali. Ia terus berlari juga. Aku dan Donghae tetap mengikutinya. Hingga ketika aku melihat sebuah kubangan cukup besar nan dalam namun tidak ada air di dalamnya.
Tidak sengaja aku terpeleset ke dalamnya.
“ AAAAA”

END POV

“ Eunhyuk-ah kau !!” Donghae berteriak setelah melihat Hyuk yang jatuh kedalamnya
Tidak ada jawaban. Terpaksa Donghae harus turun ke dalamnya. Sedalam 1 meter kubangan itu. Eunhyuk yang mungkin terbentur sebuah batu saat jatuh tadi belum sadarkan diri.
“ Eunhyuk-ah, Eunhyukkkk!! Bangun, Eunhyukkie..” donghae tetap berusaha membangunkan Eunhyuk

Tak beberapa lama kemudian Eunhyuk pun sadar, sambil memegangi kepalanya ia berkata
“ Auuww, kepalaku sakit sekali. Hae itu makamnya. Kajja kita kembalikan boneka itu di atas nya”

Mereka menaruh boneka itu dengan sedikit ketakutan. Dengan sedikit gugup Eunhyuk menaruh boneka itu.
Jedaaarrr. Petir yang semula tidak ada kini menggelegar layaknya membelah pulau itu.
“ LARI !!” Donghae dengan sigap menarik Eunhyuk untuk berlari sebelum apapun terjadi.
Namun Eunhyuk tiba- tiba berhenti. Ia memegangi kepalanya. Lalu terduduk jongkok. Ia tampak kesakitan
“ Eunhyuk-ah, Neo waegureo? “ tanya Donghae
Tetapi Eunhyuk pingsan

EUNHYUK POV
Semua mendadak putih, kesilauan sedang melandaku. Kali ini aku bingung aku berada dimana. Kulihat sekitarku adalah pulau yang indah namun masih kotor dan belum terurus.
“ Pak, aku akan membuat pulau ini menjadi terkenal dan indah. Aku akan membuat resort disini” kata salah satu orang yang sedang bercengkrama di depanku
Siapa mereka ? Oh bukankah itu Yonghwa. Tapi siapa yang ia ajak berbicara, tampaknya ia sedikit terganggu dengan adanya Yonghwa
“ Mianhe, tapi Pulau ini sudah tidak bisa dipakai lagi. Biarkan aku istri dan anakku disini. Kasian ia. Mereka hanya mengandalkan Hutan dibelakang pulau ini.” Jawab Sang bapak yang berbicara dengan Yonghwa tadi
“ Ahhh ya sudahlah. Terserah saja”  Yonghwa meninggalkan

Kenapa dia semarah itu ? Apa semua ini ?
“ Kau harus selesaikan keluarga itu. Bunuh anak dan istrinya dan perbudak ayahnya” kata Yonghwa pada pekerjanya
“ Baik TUAN’ Jawab pekerja itu

Auuuwww silau lagi !! Mwo ? aku berada di tempat yang berbeda ? dimana ini ? Gubuk tua dengan sedikit anak tangga

“ Sudah kubilang kau harus menyerah denganku” kata seseorang dari dalam
“ Yonghwa-ssi. Jangan bunuh anak istriku. Baiklah aku akan mengalah” kata Seseorang yang sepertinya notabenya sebagai Appa

JREET
“ Kau terlambat. Aku sudah membunuhnya” kata Yonghwa dengan sebuah pisau panjang membunuh kedua anak dan istrinya.

Yonghwa dengan pekerjanya membawa mayat keduanya ke belakang pulau itu tepatnya sebelah utara dan menguburnya dengan sebuah Tanda saja.

Jadi itu sebabnya, kami selalu dihantui !!

Semua mendadak putih, silau lagi ? Aiisssh aku benci semua ini”

EUNHYUK POV END

“ Eunhyuk-ssi, kau sudah bangun” kata Donghae yang sempat merubah ekspresi senangnya
“ Aku tau sebab semua ini. Kajja kita ke teman lainnya dahulu” kata Eunhyuk yang sedikit terhuyung saat berdiri
“ Neo ! gwencanna ?” tanya Donghae lagi
“ Gwencanna”

Mereka berdua berlari...



Di sisi lain.  Siwon dengan Ryeowook menghampiri resort tua itu. Dengan sedikit gemetar di tangannya, Siwon membuka pintu. KLEEEEK ! suara pintu lama yang belum pernah diberi pelumas itu nyaring terdengar sangat khas.
“ Ayo, masuk !!” ajak Siwon yang merasa keingintahuannya memuncak
“ Hati- hati.” Kata Ryeowook sedikit takut
Belum sempat Ryeowook masuk namun kunci sudah terkunci dengan sendirinya.
“ Ryeowook-ssi, jangan bercanda” ucap siwon yang berada di dalam resort memanggil ryeowook
“ Pintu tidak bisa terbuka. Apa kau menguncinya dari dalam ?” sambil menjawab ucapan siwon, ia menggedor gedor pintu
“ Tidak mungkin. Aku tidak menguncinya” jelas Siwon
“ Tunggu, aku akan meminta bantuan Leeteuk dan Kyuhyun
“ Cepaattt!!”

Ryeowook menuruni anak tangga resort itu. Sedikit berlari dengan ketakutan melanda hebat di hatinya.
“ Ya ya yakk!! Siwon terkunci di resort tua itu. Kita harus menolongnya.” Ucap Ryeowook sedikit teriak

Di sisi lain
Siwon tetap masuk mencari ruang komunikasi dan listrik untuk menyalakan lampu yang sempat mati tadi. Tiba tiba ketika ia sampai di ruangan dengan alat komunikasi cukup banyak. Ia langsung mencari telpon atau apapun agar ada kapal kemari.
Namun sebelum ia melancarkan kegiatan itu, ia sudah di hantui oleh seorang perempuan berambut panjang.
“ A a ak aku tidak menganggumu. A a ku hanya ingin menyalakan lampunya.” Dengan sedikit gugup siwon berkata hal itu pada seorang perempuan yang terus menghampirinya

Siwon berlari dan berlari namun dengan kecepatan apapun hantu sudah ada di depannya.
“ AAAAAA”
Dengan cepat hantu itu menampakkan wajahnya tepat didepan muka Siwon. Teriakan Siwon sempat terdengar di tempat Ryeowook berada.

“ Itu pasti Suara Siwonnie, AYO CEPAT !!” Kata Leeteuk

Ryeoowok, Leeteuk dan kyuhyun serta Sungmin pergi menghampirinya. Ditengah jalan mereka bertemu dengan EunHae.
“ Sudah, aku dan Donghae saja yang kesana. Kalian tetaplah di resort. “ kata Eunhyuk ke Teman temannya
“ Baiklah. Hati hati. Jaga dirimu baik- baik” kata Leeteuk

EunHae memasuki resort tua itu. “ Dulu ini rumah mereka” Batin Eunhyuk

Saat memasuki suatu ruangan. Eunhyuk merasa jika dirinya sedang di intai. “ Apakah ini ruangan pembunuhannya ?” Batin Eunhyuk bertanya tanya

Eunhyuk membuka sebuah pintu, dan di depan mereka ada sesosok perempuan berambut panjang berbaju putih yang jelek.
“ WAAAAAA” EunHae berteriak bebarengan.
Mereka berlari ke ruangan lainnya.
Ketika Donghae berhenti tiba – tiba setetes darah jatuh tetap mengenai hidungnya. Sigap ia menoleh ke atas. Ternyata Siwon dengan muka yang hancur sedang tergantung di atasnya.

“ Aaaaaaaa. “ Donghae berteriak menghampiri Eunhyu
“ WAE ?”
“ Aku melihat Siwon-ssi tergantung.” Kata Donghae
“ Mwo ? mana ?”
“ Ikuti aku” Eunhyuk mengikuti Donghae. Dan ia sempat kaget karena Siwon meninggal dengan keadaan menggenaskan

“ Ayo, cepat pergi dari sini !! Aku tak mau kehilanganmu dan kau pasti juga tak mau kehilangan diriku bukan ?” Eunhyuk menyeret Donghae

Ketika hendak melangkah kaki Donghae seakan ada yang memeganginya.
“ Hyung, kaki ku..!! kaki ku !!” kata Donghae
“ Tarik sekuat mungkin Hae. Kau tidak boleh menyerah” jawab Eunhyuk
“ Aku tidak bisa. Ini sudah sekuat mungkin” kata Donghae lagi
“ Kau pasti bisa, Lakukan lagi” Eunhyuk yang berusaha menarik Donghae juga sedikit kewalahan

Setelah dapat melepaskan genggaman kaki Donghae, mereka langsung berlari.  Sampai di resort Eunhae dengan muka sedih bercampur pucat memasuki ruangan yang temannya ada di sana
“ Siwon,.. sudah meninggal” kata Eunhyuk
“ Mwo ? Apa maksutmu ?” Kata Kyuhyuh kaget
“ Dia sudah meninggal Kyuhyun-ssi” kata Donghae pasrah
“ Ayo pergi dari sini, kita ke dermaga saja” ajak Leeteuk

Keenam orang ini sedang menunggu di dermaga. Eunhyuk melihat wajah Sungmin yang semakin memucat
“ Gwencanna Sungminnie?” tanya Eunhyuk
“ Gwencannya” jawab Sungmin sedikit gemetar
“ Kau sakit. Aku akan mengambilkan obat” kata Eunhyuk

Eunhyuk mengambilkan obat dan kembali ke resort tadi. “ Apa maksut mimpiku tadi? Dan bahkan aku tidak tau Yonghwa sekarang dimana !! ia harus punya penjelasan untuk semua ini!!” Batin Eunhyuk

Ia merasa jika ada seseorang mengikutinya. Ia mempercepat langkahnya. Dan Kakinya tersandung sebuah batu yang membuatnya harus bangun dan berlari lebih cepat lagi.  Namun di tengah jalan mendadak kepalanya sakit kembali. Ia berhenti dan bersandar ke sebuah pohon Palm yang tidak jauh dari temannya.
“ Aaaahh, ini sakit sekali”

EUNHYUK POV
Mungkin aku pingsan kembali. Putih dan putih lagi. Semua penglihatanku putih lalu muncul sebuah roll di kepalaku. Aku melihat Yonghwa yang sepertinya sedang bertapa. Apa yang dia lakukan ? aku bertanya tanya

Namun tiba tiba di depannya ada sesosok perempuan yang dengan cepat mencekik Yonghwa, hingga ia meninggal. Ruangan ini ? Bukankah di belakang pulau ?

Setelah melihat adegan ini . penglihatanku mendadak putih kembali

Aku tersadar dari semua ini. Aku kembali ke temanku yang berada di dermaga.
“ Ini obatnya. Minumlah” aku menyodorkan Sebuah obat ke Sungmin yang wajahnya tampak pucat

EUNHYUK POV END

“Kita harus kembali ke makam belakang pulau ini ? Kita harus mengungkap rahasia di balik pulau ini.” Eunhyuk berkata sambil menatap laut yang warna orange dihiasi sinar matahari sore. “ Sungmin-ssi, kau harus kembali ke resort dahulu. Biarkan Leeteuk Hyung dan Ryeoowook menemanimu. Aku, Donghae dan Kyuhyun akan kembali ke belakang pulau ini.”

EunHaeKyu kembali berlari kebelakang pulau. Dan menemukan sebuah mayat yang masih segar.
“ Hyung, aku melihat sesuatu. “ kata Kyuhyun
“ Apa ?” Jawab Donghae yang menoleh ke arah Kyuhyun
“ Jasad Yonghwa” Eunhyuk yang tiba tiba berkata

Namun di depan mereka ada dua sosok yang menyeramkan. Sama sama memakai baju putih kusam dan berambut panjang. Mereka hendak mencekik. EunHaeKyu berlari dan berlari. Tetapi mereka juga tidak boleh sampai terpisah.

“ Aku tidak tau jalan keluar dari hutan ini. Bagaimana ini Hyung?” kata Kyuhyun sambil berlari
“ Sudahlah, kita berlari saja. “ jawab Donghae

“Aaaa’ Eunhyuk tersandung sebuah akar pohon. Dan tiba- tiba kakinya diseret sesosok perempuan yang tadi mereka temui
“ Eunhyuk hyung, Tarik dan berusahalah” teriak Kyuhyun yang dengan cepat memegang tangan Eunhyuk
Dengan dibantu Donghae Kyuhyun menarik sekuat tenaga. Dan akhirnya Eunhyuk terlepas tetapi ketika hendak berlari leher Donghae dan Kyuhyun sudah digapai oleh dua sosok perempuan yang tadi.

“ A A Aa a ku ti tidak bisa ber bernaf fas Hyung” kata Kyuhyun ketika Hantu penrempuan itu semakin mengeratkan cekikannya
Eunhyuk yang bingung berusaha menolong kedua dongsaengnya ini. Namun ia selalu terpent.

Kemudian datanglah seorang bapak bapak tua yang jika dilihat dia sebagai budak yang disiksa.
“ Hentikan Istri ku !! dia tidak bersalah “ kata Bapak itu “ Hentikan Ri’An-ah. Ayah tidak mau kau membunuh orang yang tidak berdosa seperti itu” lanjutnya

Seketika kedua sosok itupun melepaskan cekikannya dan mundur perlahan. “ Maaf, kalian pasti sangat ketakutan. Itu adalah istri dan anakku. Mereka dibunuh oleh Yonghwa” kata Bapak tadi

Kyuhyun yang sedari tadi sudah tidak kuat, ia terduduk  lemas diantara rindangnya hutan itu. Malam ini begitu gelap, Bulan hanya bersinar sekenanya.

“ Pak, saya sudah tau tentang semua ini. Kami harus pulang dan menyingkap misteri ini. Dan Bapak bisa hidup dengan bebas” kata Eunhyuk sopan
“ K k kau sudah mengetahuinya Hyung?” ucap Donghae yang sempat kaget mendengar perkataan Eunhyuk
“ Ya, aku mengetahui semua ini” jawab Eunhyuk santai
“ Baiklah, kalian bisa pulang. Disana ada jetsky dan ada pengirim radar juga. Kalian bisa meminta bantuan dari jetsky itu” kata Bapak tadi

Eunhyuk yang langsung mengerti ucapan bapak itu segera menarik Donghae dan membantu Kyuhyun agar ia bisa berdiri.

Disisi lain
Sungmin, Leeteuk dan Ryeowook yang masih ada di resort sempat kaget melihat keadaan Kyuhyun yang lemas tak berdaya.
“ Kenapa dia ?” tanya Leeteuk
“ Sesuatu terjadi” jawab Eunhyuk sekenanya“ Sebentar lagi ada kapal, kita harus pergi ke dermaga” lanjutnya

Semua membantu Sungmin dan Kyuhyun. Sampai di dermaga ada sebuah kapal yang melewati Pulau ini. Leeteuk, Donghae mengibas-ibaskan sebuah kain ke udara, sebagai tanda jika ada orang disini. Kapal itupun menepi
“ Pak, bolehkah kami menumpang untuk pulang ? teman kami sakit !!” kata Leeteuk
“ Baiklah. Aku juga akan pulang. Naik !!” jawab si pengemudi dengan mengarahkan tangannya agar semua naik ke kapal nya

Seminggu kemudian, EunHae kembali dengan disertai banyak polisi. Mengungkap semuanya tentang misteri di Pulau ini. Dan mengambil jasad Heechul dan Siwon.

THE END

Jangan lupa Komen. Karena FF ini Oneshoot jadi jangan komen next yah !! kritik dan saran.
Gamsahamnida

Tidak ada komentar:

Posting Komentar