Jumat, 28 Desember 2012

FanFiction My Yeobo is A VAMPIRE // Season 2 // Chapter 2


Ok Lets Read this FF ^^
Happy Reading...... semoga suka ya ^.^
Jangan lupa RCL ya :) [ Read Coment Like ]

Waring : Banyak typo bertebaran !!

===========================================




Title : My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Haeka / Diska Park
Posted By Lee Hyemi

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name 'Alexander Leethe Count Chocula'
Lee Hyuk Jae : Vampire Name 'Leerant Luke Count Chocula'
Cho Kyu Hyun : Vampire Name 'Lachain Shan Count Chocula'

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kang Rae Mi
Choi Siwon
Henry Lau
Kim Hee Chul ( Appa's Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan's Appa )
Park Rin Byul ( Nichan's Umma )
Lee Sung Min ( Nichan's Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy


=======================================

 Nichan POV =

Di suatu malam aku berjalan di sebuah hutan, entah dimana hutan ini berada. Aku berjalan dan terus berjalan menelusuri hutan ini. Aku Takut.. Aku Takut jika tiba-tiba ada werewolf lagi dihadapanku. Aku benar-benar takut..Tapi Donghae Oppa tidak ada disampingku saat ini. Tubuhku mulai bergetar, Jantung ku kini tidak berdetak secara beraturan. “AAAAAAAAA!!!!!!” Terdengar suara teriakan seseorang yang membuatku kaget, Sepertinya suara itu sudah tidak asing lagi di telingaku. Aku sangat penasaran jadi Aku pun langsung berlari mengikuti suara itu, dan sampailah di tengah hutan, tempat dimana aku dan donghae oppa pernah di serang seekor werewolf. Terlihat di tempat itu di penuhi orang-orang. Aku ingin menghampiri mereka, tapi aku takut. Aku hanya bersembunyi di balik semak-semak. “AAAAAAAAAAAAAA!!!! ANDWEEE!!!!!” Suara itu lagi … Aish! Suara itu benar-benar tak asing lagi di telingaku, Tapi aku tidak bisa melihat siapa orang yang berteriak itu karna banyak orang yang menghalanginya. Aku pun terdiam sejenak. Tapi tiba-tiba aku membayangkan Donghae Oppa yang setiap hari meneriakiku dengan suaranya itu.

“Nichannie.. Saranghaeyo!!”  Ucapnya waktu  dia menoleh kearahku dengan senyumannya.

“Nichan.. I Love U !!”  Ucapnya waktu ingin pulang dari rumahku.

“Channie.. Kau kemana saja?? Aku Merindukanmu!”  Ucapnya waktu Aku baru pulang dari rumah haraboji.

“Channie .. Apa kau mendengarkan suaraku?? Apa suaraku bagus ??” Ucapnya waktu menyelesaikan lagu yang di nyanyikannya.

“Nichan … Park Nichan!!” Teriaknya waktu memanggilku sambil tersenyum kearahku.

Aishh … DAMN!! Kenapa aku baru menyadarinya? Itu suara Donghae Oppa!! Donghae Oppa apa yang terjadi padamu?? Aku tidak bisa melihatmu!! Aku sangat khawatir padamu, Apa yang harus ku lakukan?. “NO!! HENRY!! NO!!!” teriakannya. Henry?? Vampire itu lagi?? Apa yang dia lakukan pada donghae oppa??. “AAAAAAA!!!!!” Teriak nya lagi, tak kusadari airmataku keluar begitu saja, lalu tiba-tiba keluar sinar putih yang sangat silau dari dalam lingkaran tersebut.

Beberapa saat kemudian sekelompok vampire itu pergi meninggalkan Donghae oppa yang kini terbaring tak berdaya di tanah.  Aku pun langsung menghampirinya. Matanya terpejam dan tubuhnya tak bergerak sama sekali. “Aigoo .. Apa yang mereka lakukan padanya??” ucapku sambil melihat donghae oppa yang terbaring. Aku mengerak-gerakkan tubuhnya tapi tidak ada respon yang dia berikan. Lalu Aku menarik tangannya sehingga dia berada dalam posisi duduk saat ini. Aku menggerak-gerakkan tubuhnya lagi tapi tetap tidak ada respon darinya. Aku pun menepuk-nepuk pelan pipinya itu sambil berkata “Oppa .. Donghae oppa!! Sadarlah …”. Tiba-tiba dia membuka matanya, dan Itu membuatku sangat Kaget. Matanya itu berwarna merah, tapi warna nya lebih terang dari yang sebelumnya, Gigi taringnya juga muncul. Tatapannya dingin seperti dulu. Tapi tatapannya yang ini terlihat jahat, dan dia juga menyeringai. Dia bukan Donghae Oppa! Dia pasti bukan Donghae Oppa! Oppa tidak seperti itu!. Dia langsung memegang tubuhku, aku benar-benar sangat takut, aku berusaha memberontak tapi dia tidak melepaskannya. Dia pun langsung menggigit Leherku “AAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!”.

*
*

“AAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!” Teriakannku yang Terbangun dari tidurku, akupun memegang kepalaku. “Hoeh ..Ternyata itu hanya mimpi!” gumamku. Aku membayangkan mimpi itu lalu aku berkata “Hae oppa .. Mata itu .. Tatapan itu .. Ekspresi itu .. Smirk itu .. Dia menggigitku?? aghh!!! Itu bukan Hae!! Hae tidak seperti itu!!”. Aku melihat jam, dan ternyata kini sudah jam 8 pagi, aku harus segera pergi kuliah. Aku pun langsung bangun dari tempat tidur dan segera berlari ke dalam kamar mandi.

30 Menit kemudian aku keluar dari kamar mandi, Lalu aku langsug memakai baju ku. Setelah itu aku duduk di depan kaca untuk menyisir rambutku. Tapi tiba-tiba bayangan Donghae dengan mata merahnya dan senyum evilnya muncul di dalam kaca, Aku langsung kaget dan berdiri, Lalu Aku langsung keluar dari kamarku.  Aku takut.. Aku sangat takut… Kenapa bayangan itu terus muncul dalam pikiranku?? Apa ada sesuatu buruk yang akan terjadi?? Kenapa Perasaan ku jadi tidak tenang seperti ini?? Donghae Oppa .. Apa yang akan terjadi padamu???. Aku langsung berlari menuju ruang makan sampai-sampai Appa dan Sungmin oppa merasa heran melihatku seperti ini.

“Channie .. Kau kenapa ??” Tanya Appa padaku

“Hey!! Ada apa?? Kau Melihat hantu ya ??” Tanya Oppa yang terlihat heran karna melihatku

“Eoh?? Aku .. Aku .. Ahh .. Tidak.. Aku Tidak Apa-Apa!” Jawabku gugup, Aku pun langsung menghampiri Appa dan Ming Oppa sambil menggelengkan kepalaku

“Dasar Aneh!!”  Celeteuk Ming Oppa yang sedang duduk

“Bukannya Kau yang aneh Park .. Sung.. Min ???” Teriakku yang langsung duduk, Aishh … Aku tidak terima dengan perkataan Ming Oppa

“Jangan memanggil ku Park Sungmin !! Aku Lee Sungmin !!” Teriaknya, sepertinya dia mulai kesal .. hahahha …

“Tapi Marga mu itu Park bukan Lee…” Teriakku

“Memangnya kenapa ?? Aku suka Marga itu! Aku ingin mengikuti marga dari keluarga Eomma.. Lee Rin Byul!” Jawabnya

“Tapi sekarang marga eomma itu Park!!! Park Rin Byul!!” Teriakku yang tak maau kalah dengan Sungmin Oppa

“Tapi Appa mengubah namanya menjadi LEE.. LEETEUK!! DASAR KAU BABO!!” Teriaknya kesal

“Sudahlah Ming!! Ming Jangan berkata seperti pada adikmu!!” Ucap Appa yang membelaku, Aku hanya mengangguk saja.

“Ahh .. Terserahlah!! Dia anak kesayanganmu kan ?? dan aku bukan apa-apa bagimu kan?” Teriaknya yang terlihat kesal.

“Ming kenapa kau berbicara seperti itu?? kalian berdua itu anak kesayangan Appa.. Percayalah!” Ucap Appa, tapi ming oppa langsung mengambil tas nya dan berdiri lalu dia pergi dari hadapan kami.

Karna tidak mau ada kesalahpahaman yang terjadi diantara kami, aku pun langsung mengejar Ming Oppa yang berjalan keluar.  “Oppa !! Oppa!! Kau marah ya padaku??” Teriakku, Tapi Ming Oppa tidak menoleh sama sekali, Dia terus berjalan tanpa menoleh ke belakang, sepertinya dia benar-benar marah padaku, padahal aku hanya bercanda. Lagian siapa suruh dulu namaku di ubah menjadi Lee Mi Young, dan ternyata nama itu adalah nama yeojachingunya.. huh ..dia yang aneh. “Ming!! Ming Oppa!! Tunggu!!” Teriakku, Tapi Ming Oppa tetep tidak memberhentikan langkah kakinya bahkan dia tidak menoleh sama sekali, Aku terus mengikutinya. Sesampainya di halte, kami pun langsung menaiki bus yang baru datang ini. Akhirnya dia tidak bisa kemana-mana lagi. Dengan rasa yang amat bersalah, dengan ragu-ragu aku duduk di sampingnya. Dia hanya melihat langit dan tak menoleh kearahku. Aku pun menundukkan kepalaku lalu aku berkata “Maaf …..”. Lalu dia menjawabnya datar “Maaf?? Maaf untuk apa ??”. Aku menarik napasku lalu aku berkata “Maaf untuk perkataanku yang tadi di rumah…”. Dia masih menatap langit lalu dia menjawabnya dengan nada datar lagi “Oh itu.. Lupakan saja!”. Aku pun langsung menoleh ke ming oppa lalu aku berkata “Kau marah ya padaku??”. Dia menoleh kearahku sambil menggelengkan kepalanya lalu berkata “Ani…”. Aku pun berteriak “ Lalu kenapa kau bersikap seperti ini ???”. Teriakan ku itu membuat semua orang yang ada di bus itu menjadi terusik, aishh .. aku jadi malu. Ming oppa pun berkata “Aku hanya tidak mau berbicara sesuatu yang terlewat batas.. Sekalian aku ingin mengerjaimu .. hahha”. Aku langsung memukul-mukul lengan oppa pelan sambil berkata “Oppa jahat! Oppa jahat!”. Ming Oppa terlihat kesakitan lalu dia berkata pelan “Lebih jahat mana yang ini atau aku bilang ke appa kalau kau itu berpacaran dengan seorang vampire??”. Aku langsung menghentikan pukulanku padanya lalu aku beterdiam sejenak kemudian aku berkata “Jadi.. kau tidak marah padaku kan ??”. Dia berkata “Mana mungkin aku marah pada adik yang sangat kusayangi ini”. Aku langsung memeluk ming oppa sambil berkata “Kyyaaaa.. Kau memang Oppa terbaik sedunia!!!”. Sepertinya aku adalah adik yang paling beruntung di dunia ini karna Aku memiliki Oppa sebaik dirimu Ming Oppa.. Park Sungmin atau Lee Sungmin .. Aku tidak peduli! Oppa Saranghae .....

==================================


Seoul National university , 10 PM KST


Sesampainya di depan tempat kuliahku yang sangat luar biasa ini, Aku dan Oppa ku tidak langsung masuk kedalam, tapi kami pergi ke taman terlebih dahulu. Hari ini ming Oppa tidak membawa mobilnya, tapi aku suka seperti ini.. Bahkan aku lebih memilih naik bus daripada naik mobil pribadi. Jika naik bus rasanya aku bisa lebih bersemangat, aku sudah berumur 19 tahun, aku tidak mau jadi anak yang manja. Aku menoleh ke kanan dan ke kiri untuk mencari Hae.  Ming oppa menepuk pundakku lalu dia menunjuk seseorang yahg sedang duduk di balik pohon sambil berkata “Channie bukankah itu hae??”. #PRANG~ Tiba-tiba seluruh tubuh terasa kaku melihat Hae yang sedang duduk membelakangi ku sambil memegang sebuah gitar. Kenapa dia harus duduk seperti itu?? Aku jadi takut jika mimpi itu jadi kenyataan dan jika aku menghampirinya tatapan dan senyuman evilnya muncul lalu menggigitku. ‘Hey nichan!! Kenapa kau jadi ketakutan seperti ini?? hah?? Bukankah dulu kau menginginkan dirimu untuk jadi vampire supaya dapat bersama donghae selamanya?’ batinku. Dengan perlahan-lahan aku menghampirinya, suaranya yang khas itu terdengar di telingaku “Neoye Haruye… Naye Haruye … ahh salah salah! Salah kunci!”. Ah itu Donghae ku bukan vampire donghae yang ada di dalam mimpiku. Tapi apa yang dia lakukan di sana ya ?. Aku pun langsung menghampirinya tanpa rasa takut lagi sambil menepuk pundaknya dan berteriak “BAAAAAAAAA!!!!!!!!”. Dia langsung Kaget lalu dia berteriak “Hey!! Kenapa kau mengagetkanku??”. Aku pun menjawabnya “Hahaha .. Kau selalu mengagetkanku, sekarang gantian! Wajahmu Lucu sekali! Aku suka!”. Hahaha .. Aku tidak bisa berhenti tertawa, Ekspresinya lucu sekali,sangat menggemaskan, aku suka ekspresinya yang seperti ini, Lalu dia berkata “Eoh? Begitukah?”.  Aku hanya mengangguk lalu duduk di sampingnya. Aku melihat di depan Hae ada buku dan sebuah bolpoint, sepertinya dia sedang menulis sesuatu. Aku pun menunjuk buku itu lalu aku berkata “Oppa itu apa ?? coba ku lihat!”. Ketika aku ingin mengambil buku itu, Hae langsung menyembunyikannya, lalu dia berkata sambil menggelengkan kepalanya “Ani …bukan apa-apa”. Ada apa dengan nya? Kenapa dia menyembunyikan buku itu? Aku jadi penasaran, Aku harus memaksanya memberikan buku itu. “Ayoolah .. Aku mau Lihat!” Teriakku tapi dia tetap tidak memberikan nya. Aku berusaha untuk mengambil buku itu tapi sangat susah, Jika aku bergerak ke kiri pasti buku itu dia pindahkan ke kanan dan sebaliknya. Sampai pada akhirnya kami berdua terjatuh di atas tanah. Dia berada di bawahku, Aku pun langsung mengecup bibir nya dan #PRANG dia lengah.  Yey! Aku mendapatkan bukunya, Buku itu kini ada di tanganku, Aku pun langsung bangun. Dia juga ikut bangun, lalu dia berteriak “YAK!!! Kau mengambil kesempatan dalam kesempitan!!”, Aku hanya tersenyum saja melihatnya, Tapi dia langsung mengecup bibirku juga, lalu dia berkata sambil tersenyum “Hahah .. Impas!!”. Aigoo.. Dia juga menciumku, Kyaa!! Hae!!. Aku terdiam sambil menyentuh bibirku, kemudian aku membuka buku itu, untung saja buku itu tidak di ambil lagi. Di dalam buku itu tertuliskan ‘Perasaan ini adalah yang pertama kali .. Cinta ini adalah yang pertama kali baby .. Satu-satunya yang menggerakkan hatiku adalah kamu..Cintaku adalah untukmu….’.  Aku menoleh kearahnya lalu aku berkata “ Oppa.. Kau membuat lagu lagi ya?”. Dia mengangguk lalu mengusap-usap lehernya kemudian dia berkata “Ne .. Sebenarnya itu lagu  untuk kejutan yang akan kunyanyikan untukmu .. Tapi sudah terlanjur ketahuan ..”.  “Mwo?? Ah Jinjjayo??” Teriakku kaget, Dia mengangguk dan tersenyum lalu dia berkata “ Tapi itu belum selesai, Kau mendengarnya??”. Aku pun mengangguk sambil tersenyum. Aku senang sekali, ah oppa saranghae. Aku pun memberikan buku itu padanya, lalu dia mengambil gitarnya yang dari tadi tergeletak di atas tanah .

“Ireon gibun cheo eumiya baby, ireon sarang cheo eumiya baby…Nareul seollege haneun saram malya narang talmeun sarang neo malya…  Bogo bwahdo tto bogo shipeo nae yeopeman isseojul saram .. Nuga bwahdo nae ippeun yeojachingu narang talmeun sarang neo malya.. Nun gamado chajeul su isseo sesang dan hanappunin neol naega neol jikyeojul-ke baby …” SJ- Haru [ Perasaan ini adalah yang pertama kali baby, Cinta ini adalah yang pertama kali baby.. Satu-satunya yang menggerakkan hatiku adalah kamu, Cintaku adalah untukmu … Aku baru saja bertemu tapi aku ingin bertemu lagi, Satu-satunya orang yang dapat berada di sisiku.. Tidak peduli orang melihatmu, mereka tahu itu cantikku, cintaku, pacarku, kamu.. Bahkan jika aku menutup mata, aku bisa menemukanmu dan hanya kamu, aku akan menjaga mu,  baby.. ] 

Hae kenapa lagu-lagu yang kau buat itu selalu membuat hatiku tersentuh? Kau memang hebat oppa.. sepertinya aku sangat beruntung menjadi yeojachingumu walaupun kita masih belum sepenuhnya berada di dalam dunia yang sama. Hari demi hari yang telah kita lewati begitu indah, dan aku berharap akan seperti ini selamanya … Tiba-tiba hembusan angin yang sangat kencang muncul sehingga membuat sedikit debu masuk ke mataku. Aku terus menyentuh mataku karna ini sangatlah perih.  Hae langsung memberhentikan permainan musiknya itu lalu dia berkata “Kau kenapa??”. Aku hanya menjawab “Mataku …. Perih”. Lalu dia langsung mendekat padaku dan berkata “Sini .. sini biarkan aku meniupnya..”.


Nichan POV Off =

*
*

EUNHYUK POV =

Sejak tadi aku sama sekali belum melihat Harin. Dia dimana ya? Aku merindukannya, Padahal setiap hari kami selalu bertemu tapi kenapa aku selalu merindukan nya? hehehe .. Ketika aku menoleh ke kanan, aku melihat donghae dan nichan, Tapi apa yang sedang mereka lakukan ??? Kenapa mereka melakukannya di tempat umum seperti ini?? Tidak bisa di biarkan, Aku harus menghampirinya. Aku pun langsung berlari menghampir nya. Berlari?? Aish.. Aku lupa! Aku tidak bisa berhenti jika aku berlari, aduhh .. Gawat ini!!.  Aku pun langsung berteriak “DONGHAE-YAH!!! NICHAN!! AWAS!!!”. Mereka kaget lalu mereka langsung menghindak. #GUBRAKK. Untuk yang sekian kalinya dahiku membentur pohon, aduh sakit..  Jika aku masih menjadi vampire seutuhnya, pasti tidak akan sakit seperti ini. Aku pun langsung mengusap-usap dahiku. Sepertinya aku harus berlajar mengontrol langkah kakiku. Donghae dan Nichan pun langsung menghampiriku.

“Hyung Gwaenchana?? Aduhh .. kau BABO sekali hyung … ” Ucap Donghae padaku.

“Hey!! Walapun hyungmu ini BABO tapi tidak ada vampire yang seperti ku di dunia ini! Aku Limited Edition loh … haha” Jawabku  sambil tertawa

“MWO????” Teriaknya kaget

“Oppa kau harus hati-hati, Kau tau kan kalau kau itu tidak bisa berhenti jika berlari?” Ucap Nichan Padaku

“Aku lupa channie.. Tadi aku penasaran pada kalian berdua, Jadi Aku langsung berlari menghampiri kalian…  Apa yang yang tadi kalian lakukan ??” Jawabku yang penasaran dengan mereka berdua

“Eoh?? Memang nya apa yang kami lakukan tadi??” Ucap Donghae menoleh ke Nichan, Nichan hanya menaikkan bahunya.

“Kalian barusan berciuman kan di sini?? Aku melihat nya dengan mataku sendiri… Memalukan! Kenapa Kalian melakukan nya di tempat umum seperti ini??” Ucapku Pelan

“M..MWO??” Teriak mereka. Kenapa mereka menjadi kaget seperti itu.

“Haishh …. Berciuman?? Ka..Kami tidak berciuman di sini hyung .. Mana mungkin kami melakukannya di sini!” Ucap Donghae gugup sambil menggelengkan kepalanya

“Ne.. Kami tidak berciuman Oppa.. Tadi ada debu masuk ke dalam mataku Lalu Hae Meniup nya dari mataku”  Ucap Nichan

“Jadi .. Aku salah sangka ya?? Mianhe..” Ucap ku, Mereka hanya mengangguk saja. Aduh .. Aku malu sekali, Babo nya diriku ini. “Btw.. Apa kalian melihat Harin?? Dia kemana ya ?? Aku belum melihatnya dari tadi.” Sambungku

“Molla Hyung.. Kau itu kan Namjachingu nya tapi kenapa kau bertanya pada kami??” Celetuk Hae.

“Kyaaa!! Hae!! Jika aku tau, aku tidak akan bertanya pada kalian!!” Teriakku

“Oh ya ya.. Benar juga ya ..Tapi jika kami tidak tau bagaimana ??? kenapa kau bertanya pada kami???”. Ucap Hae sambil menganggukkan kepalanya dan mengusap-usap lehernya. Ishh .. Babo nya Kambuh!

“Mungkin dia sedang di tempat latihan dance ..” Ucap Nichan.

“Baiklah! Aku akan kesana sekarang Juga!!” Teriakku

“Hati-Hati ya oppa …” Ucap Nichan

“Jangan Lari lagi hyung nanti jatuh … wkakwkawk ” Ucap Hae menahan tawa nya… adakah yang lucu??

“Arraseo!!” Ucapku sambil menepuk pundak hae.

Aku pun pergi dari hadapan mereka berdua. Aku langsung berjalan menuju tempat latihan dance. Semoga dia ada di sana.. Aku rindu sekali padanya. Sesampainya di tempat itu, Aku hanya berdiri di pintu sambil memperhatikannya. Dia terlihat sangat bersemangat. Usahanya selama 3 tahun ini sepertinya tidak sia-sia. Sejak dia memintaku untuk mengajarinya, aku sudah tau kalau dia itu akan menjadi dancer yang hebat. Dia itu cantik dan juga sangat pintar,sedangkan aku?? Aku hanya vampire bodoh . Tapi kenapa dia menyukai vampire bodoh seperti aku ini?? Yang sering jatuh ketika aku berlari… Bagaimana aku bisa menjaga nya jika aku terus seperti ini?? Aku merasa tidak pantas untuknya.  Aigo .. Alunan lagu ini membawaku untuk menari bersamanya. Perlahan-lahan aku menghampirinya, dan kini kami saling bertatapan.

‘Kab jakseureon naye ma re waehnji moreuge neon anshimhan deuthae.. Eodiseo bu teo urin ireohke jalmot dwehn geolkka orae jeonbu teo, dareun gonman, gidae han geon aninji….’  [Boa- Only One]

Langkah demi langkah kami lakukan secara bersama. Dia sekarang benar-benar menjadi dancer yang hebat. Tiba-tiba dia terjatuh. Aku sangat panik, Aku pun langsung duduk di sampingnya lalu memegang lengannya sambil  berteriak “Kyaaa … Chagiya!!! Gwaenchana??” Dia hanya menggelengkan kepalanya saja. Dia terus memegangi pergelangan kakinya, sepertinya dia terkilir. Dia terlihat begitu kesakitaan, Aduh … Apa yang bisa dilakukan oleh vampire bodoh sepertiku ini???. Tak Lama airmata nya keluar begitu saja, Aishh Aku tidak bisa melihatnya menangis. Ahh ….  Aku ingat!! Aku ingat waktu Appa menyembuhkan Kakiku ketika aku jatuh. Kuangkat tanganku secara perlahan-lahan lalu aku menghapus airmatanya dengan ibu jariku, kemudian aku mengangkat kaki nya ke paha ku, setelah itu ku putar pergelangan kaki nya. #PLETAK . Dia langsung berteriak “Kyaaaaa!!!!!! Hyukie!!!!!” . Aduhh sepertinya aku terlalu kencang melakukan itu, maaf … , tapi itu seperti yang di lakukan Appa setelah aku terjatuh.  Aku meletakan kaki nya dilantai, kemudian aku mendekati nya lalu memeluknya untuk membuatnya tenang. Aku tau dia menangis bukan karna rasa sakit di kakinya tapi dia takut kalau dia tidak bisa menari dengan baik lagi.  Aku melepaskan pelukanku sambil berkata “Rin-ah !! Coba kamu berdiri..”. Dia memegang pundakku lalu dengan perlahan-lahan dia berdiri, tiba-tiba dia langsung berteriak “KYAAAAAAAAAAAAA!!!”. Aduh .. sesakit itu kah?? Apa aku membuat kaki nya menjadi semakin sakit?? Maaf chagiya.. Aku ini memang vampire bodoh …. Dia berteriak lagi “KYAAA!!! Hyukie!!! Kakiku sudah tidak sakit lagi!!”. Aku kaget…sangat kaget mendengarnya. Aku langsung berdiri dan berteriak “Mwo?? Jinjja ??”. Dia mengangguk sambil tersenyum lalu berkata “Ne!!!”. Aku terdiam, Aigooo… Aku vampire bodoh tapi bisa menyembuhkannya ??? Aku tidak percaya.. Ini seperti sebuah keajaiban. Dia langsung memelukku sambil berkata “Gomawo Hyukie”, aku pun langsung membalas pelukannya itu dengan sangat erat. Tapi tiba-tiba terdengar suara seseorang yang membuat kami kaget, “Hyung!!!”Teriak orang itu. Dan ternyata orang itu adalah Donghae. Kyaaaa!!! Hae!!! Kau mengganggu suasana!!!. Kami pun langsung melepaskan  pelukan kami. “Uppsss .. Maaf jika aku mengganggu kalian berdua” Teriaknya.  Dia pun langsung berpergi dari hadapan kami dengan sesekali menoleh kearah kami. Aku pun langsung memeluk Harin lagi, rasanya aku tidak ingin melepaskannya.

Eunhyuk POV off =

=================================================

Author POV =

Heechul’s Family House 12AM KST

Terlihat ada seorang namja yang sedang sibuk bermain game dengan laptopnya. Tapi tiba-tiba ayah nya datang dan berteriak “Kyuhyun !! bisakah sehari saja kau tidak bermain game ??”. Kyuhyun yang sedang asik bermain game itu berkata “Ahh .. Aku tidak bisa appa ...”. Heechul pun langsung mengambil laptop anaknya itu lalu dia berteriak lagi “Lebih baik sekarang kau mengantarkan makanan ke kamar yunah, kau yang membawanya ke sini kan ?? Appa sudah menyiapkan makanan itu di atas meja makan!!!”. Kyuhyun berusaha mengambil laptop itu tapi tidak bisa, dia pun berkata “Yakk!! Appa!!! Kembalikan dulu laptopku nanti ku lakukan apapun perintahmu!!”. Heechul tetap tidak memberikan laptop itu pada Kyuhyun, dia berteriak lagi “Dia itu yeoja chingumu kan?? Tapi kenapa kau lebih mementingkan laptop ini daripada dia ?? CEPAT laksanakan perintahku !! ”. Kyuhyun pun langsung menjawabnya “Geurae …”, dia tidak mau jika Ayah nya itu menjadi murka, karna dia tau jika ayahnya murka akan menjadi sesuatu yang sangat menyeramkan baginya. Dia pun langsung berjalan menuju dapur untuk mengambil makanan itu, kemudian dia membawa makanan itu ke dalam sebuah kamar yang ditempati yunah.
KREKKK ~ . Kyuhyun membuka pintu kamar itu lalu di berjalan menghampiri yunah yang sedang tertidur pulas. Kyuhyun pun menaruh makanan yang di bawanya ke atas meja kecil yang ada disamping tempat tidur, kemudian dia duduk disamping gadis itu. Kyuhyun memandangi gadis itu sambil tersenyum lalu dia berkata “ Yeojaku yang galak ini ternyata manis juga ketika tertidur pulas seperti ini … Hmm .. Mianhe .. Sebenarnya aku tidak ingin mengganggumu tidur.. Aku tau kau pasti sangat lelah dengan kejadian tadi malam.. Tapi mau bagaimana lagi.. Aku tidak bisa membantah perintah Appa.. Kau tau sendiri kan jika dia marah itu terlihat seperti apa?”. Kyuhyun terus memandangi nya, tanpa di sadari wajahnya terus mendekat dan mendekat ke wajah yunah. Dan ternyata dia berniat untuk menciumnya. Tapi Tiba-tiba Yunah terbangun, Kyuhyun pun langsung kaget dan menghilangkan niatnya itu, lalu dia langsung duduk lagi di atas tempat tidur. Yunah heran dengan kelakukan kyuhyun, dia langsung duduk di samping kyuhyun lalu berkata “Kyu.. Apa yang mau kau lakukan padaku tadi??”. Kyuhyun gugup , lalu dia berkata “Ani.. Aku .. Aku hanya ingin memandangmu saja..”. Lalu Yunah berkata lagi “ Jinjja??”.  Kyuhyun pun berdiri lalu berkata datar “Kau pasti Lelah! Sebaiknya Kau beristirahat lagi, sudah kubawakan makanan untuk mu, jika kau lapar kau tinggal memakannya saja, Maaf Jika aku mengganggu mu ..”.  Kyuhyun pun membalikkan badannya dan ketika dia ingin melangkahkan kakinya Yunah langsung menariknya, lalu yunah berteriak sambil menundukkan kepalanya “Kenapa?? Kenapa kau seperti ini?? Istrirahatku sudah cukup tapi kenapa kau ingin meninggalkanku sendirian??”. Kyuhyun pun langsung melepaskan tangan Yunah dari bajuya. Lalu dia membalikkan badan nya lagi, Kemudian dia berlutut di hadapan Yunah. Kyuhyun berkata pada Yunah “Jangan menangis .. Aku tidak suka orang yang cengeng .. Aku tidak suka jika kau menangis …”. Yunah pun mengangkat kepalanya lalu berkata “Aku tidak menangis kyu..”. Dia memang tidak mengeluarkan airmatanya tapi Kyuhyun tau kalau dia sedang menahan airmatanya supaya tidak keluar. ‘Kenapa Yeojaku yang galak ini menjadi seperti ini??? Tidak seperti biasanya yang selalu cerewet’  Batin Kyuhyun. Kyuhyun pun memegang tangan kiri Yunah, Lalu dia langsung mencium bibir Yunah. Telah 7 detik mereka melakukan itu, Tiba-tiba Raemi berteriak dari luar kamar “ Kyuhyun !!! Ipad ku mana ??? Aduhh .. Aku ingin pergi bersama Wonnie nih …”.  Kyuhyun pun langsung melepaskan ciuman nya itu, lalu dia berdiri sambil berteriak “Cari saja di atas meja!!! Tadi aku menaruhnya di sana!!”. Kyuhyun pun berlutut di hadapan Yunah lagi, lalu dia berkata “Chagi kau mau makan ?? Aku suapin ya ? ..”. Kyuhyun juga tau kalau Yunah pasti tidak bisa makan karna telapak tangan kanan nya terluka karna tergores gigi vampire tadi malam. Kyuhyun  berdiri untuk mengambil makanan yang ada di atas meja lalu dia duduk di samping Yunah kemudian dia pun menyuapinya. Kyuhyun berkata “Enak ??”, Yunah hanya mengangguk, Kyuhyun tersenyum lalu berkata “Ini buatan Appa ku .. Appa sekarang hebat membuat makanan manusia ..”. Yunah tersenyum lalu berkata “Pak HeeHee memang hebat!”. Kyuhyun pun menyuapi Yunah lagi.

**

In The Car , 9 PM KST

Terlihat sepasang kekasih baru saja keluar dari sebuah restoran, lalu mereka pun berjalan menuju sebuah mobil kemudian mereka menaiki mobil itu. Siwon pun mengendarai mobil tersebut.

" Wonie .. Ada yang berusaha mengambil permata itu lagi ..." Ucap Raemi menoleh kearah siwon yang sedang menyetir

" Eoh?? Nugu??" Tanya Siwon

" Henry .. Henry telah kembali ..."  Ucap Raemi

" Henry ?? Yang mantan pacarmu itu?? hah??"  Tanya Siwon

" Dia bukan mantan Pacarku wonie .. " ucap Raemi

" Ah Jinjja ??? Tapi waktu itu hae bilang dia itu mantan pacarmu ... " Teriak siwon

" Sungguh ...!" Ucap raemi meyakinkan Siwon

" Jeongmal ??? mengaku saja!" ucap siwon

" Iya!!! dia memang mantan pacarku waktu aku di china !! Tapi itu hanya cinta masa kecil saja " Teriak Raemi

" Aishhh .. kenapa mantan pacarmu banyak sekali ???" gumam siwon

" Dulu henry itu baik sekali padaku .. dia selalu membantuku .. bahkan dia akrab sekali sama Appaku .." Ucap raemi sambil melirik siwon .

" Hangeng Ajusshi ??" teriak siwon mulai cemburu

" Ne .. Kau tau ? Dia pernah mencium pipiku sebelum dia pergi ke canada!" ucap raemi menggoda siwon

" Aishh .. Kenapa kau jadi membicarakan dia ???? Sudah hentikan semua itu!!!" Teriak Siwon yang sangat cemburu.

#Gubrakkk! Tiba-Tiba ada suara dentuman yang sangat kencang, seperti ada sesuaatu yang jatuh di atas mobil Siwon. Siwon dan Raemi langsung Kaget mendengar suara itu. #Gubrak #Gubrak #Gubrak Suara itu terdengar beberapa kali seperti orang yang sedang menggedor-gedor atap mobil. "Suara Apa itu ??" Teriak Raemi.

============= To Be Continue ===========




Gimana Cerita nya?? Gaje kah ?? >.
Jangan lupa beri komentar nya :D
Couple Mana yang paling kamu sukai ??
Apa yang akan terjadi pada Siwon dan Raemi ??? Tunggu Kisah nya hanya Di My Yeobo is A VAMPIRE  season 2 chapter 3 ^^
Jangan sampai ketinggalan ya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger