Jumat, 28 Desember 2012

FanFiction My Yeobo is A VAMPIRE // Season 2 // Chapter 3


 Lets Read this FF ^^
Happy Reading...... semoga suka ya ^.^
Jangan lupa RCL ya :) [ Read Coment Like ]

Waring : Banyak typo bertebaran !!




Title : My Yeobbo is A VAMPIRE
Author: Lee Haeka / Diska Park
Posted by Lee Hyemi

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name 'Alexander Leethe Count Chocula'
Lee Hyuk Jae : Vampire Name 'Leerant Luke Count Chocula'
Cho Kyu Hyun : Vampire Name 'Lachain Shan Count Chocula'

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kang Rae Mi
Choi Siwon
Henry Lau
Kim Hee Chul ( Appa's Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan's Appa )
Park Rin Byul ( Nichan's Umma )
Lee Sung Min ( Nichan's Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy


=======================================

#Gubrakkk! Tiba-Tiba ada suara dentuman yang sangat kencang, seperti ada sesuaatu yang jatuh di atas mobil Siwon. Siwon dan Raemi langsung Kaget mendengar suara itu. #Gubrak #Gubrak #Gubrak Suara itu terdengar beberapa kali seperti orang yang menggedor-gedor atap mobil. "Suara Apa itu ??" Teriak Raemi. Siwon pun berteriak “Molla!!!”. Siwon pun langsung memberhentikan mobil nya lalu mereka pun keluar dari mobil itu. mereka melihat ke atas mobil itu, tapi ternyata tidak ada sesuatu yang jatuh di atap mobil itu. Ketika Siwon menoleh ke Raemi, tiba-tiba ada seekor werewolf yang sedang berlari menghampiri mereka. Siwon pun langsung berteriak “Raemi!!!! Werewolf !!!!!”, lalu dia menarik tangan Raemi dan berlari meninggalkan tempat itu. Mereka berlari dan berlari tetapi werewolf itu masih mengejar mereka. Tiba-tiba Raemi melepaskan tangannya dari Siwon.

“Cepat pergi dari sini!! Biar aku yang melawan nya!!” Teriak Raemi yang berbalik kearah werewolf

“Memangnya kau sanggup??” Ejek Siwon

“Aishh .. Kau meremehkan ku ?? hah ?? Aku ini Manusia Vampire!!” Teriak Raemi kesal

“Aku kan hanya bertanya .. Kenapa kau jadi marah-marah seperti itu???” Teriak Siwon ikut kesal

“Sudahlah.. Kita tidak punya waktu untuk membahas ini .. Nanti kita lanjutkan lagi urusan kita!!” Teriak Raemi

Semakin lama werewolf itu semakin dekat, Mata Raemi pun berubah menjadi biru lalu dia langsung mendorong Siwon hingga terpental sampai Siwon terjatuh dan tubuhnya terbentur pohon. Siwon pun langsung memegangi dada nya , lalu siwon berkata “Aishh .. Tenaga nya kuat sekali jika sedang marah ..”. Raemi pun bertarung dengan werewolf itu.‘Segitu teganya aku membiarkan seseorang yang kusayangi terluka karena melawan seekor werewolf yang kekuatan nya lebih besar darinya. Aku tidak bisa tinggal diam.. Aku harus membantunya .. Tapi apa yang harus ku lakukan??’ Batin Siwon. Siwon pun menoleh ke kanan dan kekiri nya untuk mencari suatu. Lalu dia melihat sebuah balok panjang dan langsung mengambilnya. Kemudian Siwon berdiri dan langsung mengampiri Raemi dan werewolf itu. Dia berniat untuk membantu Raemi. Tapi tiba-tiba di belakang Siwon ada seekor werewolf lagi. Werewolf itu langsung menerkam Siwon lalu menggigitnya. “AAAAAA!!!” teriakan Siwon. Raemi berteriak “Oppa??? Aishh .. Apa yang terjadi dengan nya??”. Raemi pun menoleh kearah Siwon dan dia kaget melihat seekor werewolf yang telah menggigit Siwon, Siwon tampak kesakitan. Werewolf yang menyerang Raemi ingin memukul Raemi, tapi Raemi menyadarinya lalu dia langsung menghindar dari pukulan werewolf itu. Raemi menyentuh pinggangnya, dia baru ingat kalau dia membawa sebuah pistol dengan peluru perak yang tersembunyi di balik jaketnya. Raemi pun langsung menembak werewolf yang menerkam Siwon dan dia juga menembak werewolf yang ada di depan nya tepat di jantung kedua werewolf itu. Kemudian Raemi langsung berlari menghampiri Siwon yang terbaring lemah, dia tak sadarkan diri, banyak sekali darah di sekujur tubuhnya. “Aigoo .. Oppa !!! Dia di gigit werewolf .. Aishh .. Dia akan menjadi werewolf lagi!! Tidak .. Aku tidak akan membuat nya menjadi werewolf lagi!! Aku harus membawa nya pulang!! Aku akan membuat ramuan seperti waktu itu!” Ucap Raemi panik. Raemi pun membopong tubuh Siwon sampai masuk ke dalam mobil, Kemudian Raemi langsung mengendarai mobil itu untuk pulang ke rumah nya.




Vampire Castle in China, 9.30 PM


..Pembangkitan Raja Vampire Zhoumi..

Di sebuah kastil tua yang berada di China duduklah seorang pangeran vampire yang sedang duduk di singgasananya. “Aishh .. Kenapa ritual itu belum siap dari kemarin ?? Aku tidak bisa menunggu terlalu lama. Lebih baik aku yang membangkitkan nya seorang diri” Teriak Henry. Henry pun langsung berdiri dan berjalan meninggalkan singgasananya itu. Henry berjalan menelusuri lorong kastil nya. Tak lama kemudian, sampailah dia di depan sebuah ruangan dengan pintu yang sangat besar. Henry pun membuka pintu itu. Dan ternyata di balik pintu itu terdapat pintu lagi, Pintu yang memiliki sebuah code. Henry menekan sebuah kepala patung berbentuk berbentuk kelelawar yang tersembunyi di balik tembok, lalu dia berkata Xixuegui shi buxiu de.. Buneng bei dabai qíta shengwu meiyou linghun de shengwu. [ Vampire itu abadi, Makhluk tanpa jiwa yang tidak bisa di kalahkan makhluk lainnya]”. Kreeeekkk ~ pintu itu pun terbuka, di dalam terdapat sebuah peti mati dan banyak kelelawar. Henry pun memasuki ruangan itu lalu dia membuka peti mati itu. Terlihat Jasad Appa nya sedang terbaring di dalam peti itu. Henry pun berdiri di depan peti mati itu lalu dia mengambil salah satu kelelawar, dia langsung menggigit kelelawar itui dan keluarlah darah kelelawar itu. Kemudian dia membuka mulut Zhoumi lalu dia meneteskan darah di tangan nya kedalam mulut Zhoumi. Dia memejamkan matanya, lalu dia mulai mengucapkan sebuah mantra.
“Wahai penguasa kegelapan, Aku duduk di sini dengan tubuhku, dengan kaki ku, dengan tanganku, dengan jari-jariku untuk membangkitkan makhluk tanpa jiwa dan berdarah dingin dari tempat persemaiannya. seperti darah yang membusuk dalam daging, biarkan aku membangkitkan nya. seperti sebuah sayap pada badan kelelawar,  biarkan dia bergerak bebas. Seperti suara petir yang menggelegar, biarkan dia mendengar semuanya. Saat dia terbangun, saat itulah dia abadi.  Dengan tetesan-tetesan darah akan membangkitkan nya, VAMPIRE IS IMMORTAL . Tidak ada makhluk yang dapat mengalahkan nya. Kehidupan dalam kegelapan akan segera kembali”
Henry membuka matanya yang merah itu. Terlihat peti mati itu mulai bergetar. Darah itu telah mengalir di seluruh tubuh Zhoumi. Tubuh Zhoumi yang tadi seperti tengkorak kini telah berisi. Kulitnya berubah menjadi putih pucat lagi. Zhoumi membuka matanya secara perlahan. Henry pun mengeluarkan smirk nya. Ritualnya telah berhasil.
“Siapa yang telah membangkitkan ku dari persemaianku ???” Teriak Zhoumi yang masih terbaring
“Aku Appa!” Teriak Henry yang membuat Zhoumi membangunkan dirinya
“Kau??? Kenapa kau bisa membangkitkanku?? Sejak kapan kau bisa membangkitkan Vampire??” Tanya Zhoumi Datar
“Ini yang pertama kali nya …Itu karna tubuh Appa tidak hancur jadi aku dapat membangkitkan mu, Aku butuh pertolonganmu” Ucap Henry Datar
“Apa itu?” Ucap Zhoumi yang berdiri dari peti matinya
“Bantu aku untuk mendapatkan Magic Krystal ! Kita baru memiliki ¼ bagian kan ?” Ucap Henry
“Oh Kristal itu .. walaupun hanya ¼ tapi kau bisa tahan di bawah terik nya sinar matahari dengan menggunakan kekuatan Kristal itu …” Jawab Zhoumi
“Really ?? Tapi kita harus mengambil semuanya supaya kita dapat berkuasa di bumi ini.. Kau tau di mana Kristal itu berada?? ” Tanya Henry.
“Sepertinya.. Kristal itu berada di tangan teman lamaku, Hangeng dan Heechul . Lebih baik kau menjalankan hidupmu di dunia manusia. Kau pasti mendapatkan sebuah informasi. Buatlah kalung dengan liaotin Kristal itu, maka kau tidak akan tersengat oleh sinar matahati.” Ucap Zhoumi
“Fine!! Besok aku akan berpura-pura sebagai manusia” Jawab Henry



Heechul House, 10PM  KST


.. Heechul POV ..

Saat ini Aku dan keluarga ku sedang duduk sambil menonton TV bersama. Tetapi anak ku yang ketiga tidak ikut menonton TV, karna dia sedang asik bermain Game bersama Yunah. Seperti nya Eunhyuk mulai bosan dengan film itu. Ketika dia ingin mengambil remot TV untuk menganti channel , tangan nya langsung di tepis oleh Donghae. Seperti nya merekaa akan bertengkar lagi, Aishh .. Aku pusing!!

“YAKK!! HAE!!” Teriak Eunhyuk

“WAE????” Teriak Donghae

“Cepat ganti film itu!!” Teriak Eunhyuk

“Tidak bisa! Aku ingin menonton film ini!!” Teriak Donghae

“Tapi aku sudah menonton nya berkali-kali!! Ayo cepat ganti!!” Teriak Eunhyuk.

“Tidak bisa!! Aku sudah bilang tidak bisa berarti itu tidak bisa … Walaupun kau jungkir-balik sambil koprol dan masuk ke dalam lembah tidak bernyawa itu tetap saja tidak bisa!!! Aku ingin menonton film ini dan akan menonton film ini lagi !!!” Teriak Donghae.

“Terus ?? Masalah ??” Teriak Eunhyuk

“YAKK!!!! SUDAH HENTIKAN!! BISAKAH SEHARI SAJA KALIAN TIDAK BERTENGKAR?? Hyukie lebih baik kau mengalah pada adikmu..” teriakku menahan emosiku

“Ahh … Membosankan!!!” Guman Eunhyuk menendang meja yang ada di depan nya dengan pelan.

“Appa .. Kau tidak patroli ??” Tanya kyuhyun yang masih memandang layar monitornya.

“Tidak .. Appa sedang libur …wae??” Jawabku datar.

“Ani ..” Ucap kyuhyun mengelengkan kepalanya

“Ahjussi ..boleh aku bertanya sesuatu??” Tanya Yunah

“Boleh .. Memang nya kau mau bertanya apa ?” Jawaabku sambil tersenyum

“Hmm .. Bisakah kau ceritakan dari mana Kristal itu kau dapatkan ?” Tanya Yunah penasaran

“Kyaa .. Aku ingin mendengar nya!!” Teriak Eunhyuk yang langsung menoleh ke Heechul

“Aku Juga !!” Teriak Donghae dan Kyuhyun

“Jadi begini cerita nya ..” ucap heechul


*Flash Back*

Disuatu malam , Ketika umur vampireku baru saja menanjak ke 17 tahun [170 tahun dalam umur manusia]. Aku dan kedua temanku sedang berada di dalam hutan untuk merayakan nya. Kedua teman ku bernama Hangeng dan Zhoumi, mereka berasal dari China. Tiba-tiba kami mendengar teriakan seseorang, Kami pun langsung berlari mengikuti suara itu. Kami berlari dan berlari menelusuri setiap inci hutan itu. Sampai pada akhirnya kami menemukan mayat dengan tubuh yang telah berlumuran oleh darah. Han dan Mimi mulai terpengaruh oleh bau darah itu. Mereka pun langsung mendekati mayat itu lalu menghisap sisa-sia darah itu. Aku hanya menggelengkan kepalaku saja, karna aku telah di ajarkan untuk tidak mudah terpengaruh oleh bau darah. Ketika aku memperhatikan mereka berdua, aku melihat sesuatu yang di genggam oleh mayat itu. “Gulungan kertas apa itu??” Ucapku pelan , Aku pun langsung menghampirinya lalu mengambil peta itu dari tangan mayat itu. Ku buka gulungan itu dan ternyata itu hanya gulungan kertas kosong. Hoeh .. ku kira itu peta. Han dan Mimi menghampiriku dengan wajah yang masih berlumuran darah, Lalu Han berkata “Apa ini??”. Aku menjawab sambil menggelengkan kepalaku “Aku tidak tau..”. Darah-darah yang masih di mulut Han menetes ke atas ketas itu. Aish.. Aku sangat Kaget ketika darah itu meresap ke dalam kertas dan menimbulkan sebagian isi dari gulungan kertas itu. Aku pun menoleh ke Han dan sebaliknya. Han berkata “Kira-kira ini apa ya ?? Jangan-Jangan ini peta harta karun!!”. Mimi langsung menoleh kearah kami lalu dia berteriak “What ?? Peta Harta karun ?? Kita harus mendapatkan harta karun itu!!”. “Dia benar!! Ayo cepat kita teteskan darah mayat itu keatas peta!!” Ucap Han. Aku hanya mengikuti perintahnya saja tanpa banyak bicara, Mereka berdua pun langsung meneteskan darah itu. Dan … WOW ini sebuah peta rahasia vampire! Di sini tertuliskan ‘Makhluk dingin tanpa jiwa bagai kelelawar yang tertidur di siang hari dan mencari mangsa di malam hari. Monster berwujud manusia penghisap darah dengan wajah pucat dan memiliki taring. Didalam sebuah kegelapan, Ikutilah bau darah maka kau akan mendapatkan kekuatan besar, Ikutilah kelelawar maka kau akan mendapatkan ketenangaan bahkan keabadian, Vampire is IMMORTAL’. Setelah membaca itu Mimi langsung menarik tanganku dan juga Han. Kami pun berlari secepat kilat untuk mencari tempat itu.

Beberapa menit kemudian sampailah kami di depan sebuah Goa di dalam hutan. Ketika kami memasuki goa itu, banyak kelelawar-kelelawar yang berterbangan. Di dalam goa itu terdapat dua jalan, jalan pertama diliputi oleh bau darah yang sangat menyengat dan jalan yang kedua diliputi banyak kelelawar yang tertidur di sana. Han dan Mimi mulai terpengaruh darah itu, mereka mengambil jalan pertama, tapi aku langsung menarik tangan mereka lalu aku berkata “Lebih baik kita lewat jalan yang kedua..”. Mereka melepaskan tanganku, lalu Mimi berkata “ikutilan bau darah maka kau akan mendapatkan kekuatan besar, dan aku memilih jalan pertama, jadi jangan menghalangiku”. Aku pun terdiam, kemudian aku mulai berjalan di jalan yang kedua.  “Jalan ini benar-benar di penuhi kelelawar!” gumamku.

Tak lama kemudian, ternyata aku telah berdiri di suatu ruangan. Di sana terdapat Banyak Emas. Disana juga terdapat sebuah Kristal yang tertempel di Patung besar yang berbentuk Kelelawar. Sinar Kristal itu sangatlah terang. Aku pun mendekati Kristal itu. WOW ! Kristal itu benar-benar indah! Membuatku ingin memilikinya… Tanpa di sadari aku menyentuh Kristal itu lalu perlahan-lahan mengambil dari tempatnya. Tiba-tiba Goa itu bergetar, lalu ada suara seseorang yang berkata “KYAAA!! Kau telah mencabut kristalku!! Itu hanya bisa di ambil oleh yang terpilih. Kristal itu memiliki kekuatan dahsyat. Tolong Jaga krystal itu! Jangan jatuh ke tangan yang salah! Aku percayakan Padamu”. Entah suara itu berasal darimana. Itu adalah amanah, aku harus menjaga Kristal itu. Aku pun langsung berlari keluar dengan Kristal di tanganku.

Sesampainya di luar Goa, ternyata Han dan Mimi telah berada di Luar goa terlebih dahulu. Hangeng berkata padaku “Chulie .. Kau dapat apa?? Aku dapat Pedang ini..”. “Aku mendapatkan ini” Ucapku yang menunjukan Kristal yang ada di tanganku. “Kristal ini memiliki kekuatan dahsyat” lanjutku. Mimi langsung berteriak padaku “Berikan Kristal itu padaku!!”. Dia berusaha mengaambil kristalku, tapi aku tidak akan pernah memberikan pada siapapun. Dia terus berusaha untuk mengambil Kristal ku. Aku pun memutuskan untuk kabur dari tempat itu. Akan tetapi, dia terus mengikutiku bahkan dia sempat melemparku dengan batu yang sangat besar dan itu membuatku terjatuh dan juga membuat Kristal itu sedikit pecah. Dia masih mengejarku, Aku tidak sempat mengambil pecahan itu, Aku langsung berlari dan terus berlari lalu masuk ke dalam kastil ku dan menyembunyikan Kristal itu di tempat yang aman.

*Flash Back Off*

“Begitulah ceritanya …” Ucap ku

“Dan pada akhirnya Han Ajusshi pun menjadi penghianat juga .. benar kan ?” Ucap Eunhyuk

“Kau benar!” Jawabku

“Oh .. Jadi begitu .. Lalu kemana pergi nya Zhoumi??” Tanya Yunah yang masih penasaran

“Dia menghilang tapi Waktu itu dia pernah kembali dengan anaknya yang bernama Henry, Tapi aku tak tau apa tujuannya.. lalu dia pergi lagi ke Canada” Jawabku


Tiba-tiba aku merasakan hawa yang berbeda. Perasaan ku jadi tidak enak, Apa yang akan terjadi? Dan tak lama kemudian … “TOK TOK TOK TOK TOK !!” suara ketukan pintu yang sangat kencang dan cepat. “Siapa itu?? Mengganggu saja! Kenapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini??” Teriak Donghae memegang dadanya. Ternyata bukan hanya aku yang merasakan itu tapi Hae juga merasakan itu. Aku menyuruh Hae untuk membuka pintu, dan dia pun menuruti perintahku itu.  “APPA!!! TOLONG !!!” Teriak Donghae Panik . Dan itu membuatku menjadi khawatir. Kami semua pun langsung berlari ke pintu depan. Ternyata Raemi dan Siwon yang datang tapi Siwon tidak sadarkan diri, tubuhnya di penuhi dengan darah, Apa yang terjadi??. Raemi berkata “Appa Tolong! Dia belum mati!”. Aku melihat bekas gigitan di leher Siwon lalu aku langsung menggendong Siwon ke kamar Raemi, setelah itu ku letakan diatas tempat tidur. Raemi pun langsung duduk di samping Siwon, dia memegang tangan Siwon lalu dia berkata “Wonnie .. Mianhe … Sadarlah…”. Untuk yang pertama kalinya Raemi mengeluarkan airmatanya setelah dia menjadi Manusia Vampire. Kyuhyun mengambil Air dan handuk lalu memberikan nya kepada Raemi, Dia menyuruh Raemi untuk membersihkan darah yang ada di tubuh Siwon.

“Kenapa ini bisa terjadi??” Teriak Yunah Panik

“Tadi kami di serang Werewolf di tengah jalan .. Aku bertarung dengan werewolf itu, Sepertinya dia ingin membantuku tapi ternyata di belakang nya ada werewolf lagi yang langsung menggigitnya” Jawab Raemi sambil membersihkan luka Siwon.

“Mwo?? Werewolf ?? Mereka kembali lagi??” Teriak Donghae Kaget

“Aishh .. Masalah Vampire itu belum selesai tapi sudah ada masalah yang baru … Kenapa mereka kembali lagi? Kota Seoul dalam bahaya” Ucap Eunhyuk
“Siwon akan menjadi werewolf lagi atau dia akan mati…” Ucap Kyuhyun dengan tatapan tajam
“Raemi! Kau Harus buat ramuan atau obat itu lagi jika kau menginginkannya menjadi manusia lagi …Kau bisa kan?” Tanyaku
“Aku bisa!!” Jawab Raemi
“Tapi Jika dia menjadi werewolf, dia dapat membantu kita untuk menyingkirkan Henry dari kota Seoul ini. Dia juga bisa menjaga Raemi.” Ucap Donghae.
“Lebih baik dia menjadi manusia! Aku akan membuat ramuan itu secepatnya!!”. Teriak Raemi. Ketika Raemi berdiri, Tanpa di sadari Siwon langsung menarik tangan Raemi. Siwon tersadar lalu dia berkata “Andweee .. Biarkan aku menjadi Werewolf …. Aku ingin selalu menjagamu … ”. Aku menyuruh yang lainnya untuk keluar , supaya Raemi dan Siwon dapat berbicara berdua saja.

Han .. Anakmu kini telah menjadi vampire yang baik. Walaupun dia bukan anakku, tapi aku telah menyayangi seperti anakku sendiri.. Maaf Han aku telah membunuhmu .. Aku harus menjaga Kristal itu.

Heechul POV OFF
Author POV
Keesokan Harinya …

Seoul National University, 12 PM KST

Terlihat Donghae dan Nichan sedang berjalan berdua ke tempat parkir motor. Donghae kaget melihat ban motor nya yang bocor. Dia pun langsung berlari menghampiri motornya itu.  Nichan pun menghampiri Donghae. “Aku yang melakukannya .. heheh ..” Ucap Nichan yang mengeliarkan sebuah paku. Donghae langsung berteriak “Ah … Jadi kau yang melakukan nya?? Kau itu jahil sekali!! Kenapa kau melakukan ini ??”. Nichan langsung menjawabnya “Aku tidak mau naik motor .. Aku mau naik bus saja … hihihi ”. Donghae tertawa lalu dia berkata “Oh Yasudahlah .. Ayo kita Naik Bus!!”. Donghae pun memegang tangan Nichan. Ketika mereka membalikkan badannya ternyata Henry sudah ada di belakang mereka. Donghae menatap Henry dengan Tatapan tajam. ‘Kenapa dia bisa keluar di siang hari juga??’ Batin Donghae. Mereka saling bertatapan tajam.



 TBC**

Gimana cerita nya nih reader ?? minta koment nya :D
Apa kah yang akan terjadi selanjutnya saat henry dapat keluar di aing hari ???
tunggu chapter selanjutnya ya ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger