Sabtu, 05 Januari 2013

Suju Salah Gaul

Kalo mau copas boleh asal kasih nama blognya..

-----------
Hae: laptop lu baru, hyuk?

Hyuk: iya *pamer*

Hae: dapet darimana?

Hyuk: hadiah lomba lari

Hae: wuisss.hebat donk?siapa aja peserta lombanya?

Hyuk: gue, polisi, warga, ama orang yg punya laptop ini =D

Hae: dasar maling!!!

Thejewelsfishies.blogspot.com


---------------
SJSG

Donghae: eh Hyuk, elu tumben ga yadong lagi?
Eunhyuk: yadong gue udh sembuh Hae :3
Donghae: emang bisa?
Eunhyuk: Sejak saya berobat di klinik Tong Fang selama 4 bulan, Yadong saya tidak kambuh lagi -_-

*Hae mikir keras* *Hyuk nyengir aegyo*

Thejewelsfishies.blogspot.com

-------

Eunhyuk : *ngosngosan dateng ke Donghae*
Donghae : Hyuk, kamu abis ngapain? Keringetan gitu?
Eunhyuk : Abis menggali tambang batu bara..
Donghae : Buat?
Eunhyuk : Untuk menghidupkan bara api cinta kita *gummy smile*
Donghae : …. *cium Eunhyuk*

Thejewelsfishies.blogspot.com



-----



Kyuhyun : Ming, aku mau nikah nih..
Sungmin : Sama siapa?
Kyuhyun : Sama orang sekampung :D
Sungmin : GAK SALAH LO? Nikah sama orang sekampung? Satu kampung aja repot!
Kyuhyun : …. Maksudnya sama orang yang sekampung ama gue! Bukan orang-orang sekampung! *jitak Ming*
Sungmin : …..

Thejewelsfishies.blogspot.com


------

Hyuk: hae apa persamaannya kamu dengan ikan?
hae: ngeledek lu
Hyuk: bilang aja ‘apa itu?’
hae:iye iye apa itu?
hyuk: kalo ikan hidupnya di air kalo kamu hidupnya di hati aku.

Hhahaha.. Eunhyuk Oppa gombalin mimin ajah #Plak di golok Jewels

Thejewelsfishies.blogspot.com


---------
 
Hae: hyuk, apa persamaan kamu dengan monyet?
hyuk: eh ? Elo ga tau, gue kan ganteng masa di samain dengan monyet?
hae: bilang aja ‘kok tau?’
hyuk: ehemm, kok tau?
hae; kalo monyet bergelantungan di pohon kalo kmu bergelantungan di hati aku.

Thejewelsfishies.blogspot.com

-------------

Hyuk: aku ibarat seperti gelas pecah itu.
Hae: kenapa?
hyuk: karena hati ku pecah berkeping keping mlihatmu brsama dia

eciie ecie....

Siapa tuh yang dimaksut Hae ??

Thejewelsfishies.blogspot.com

--------

Hyuk: kyu sms’an sama siapa sih?asik banget
Kyu: sama hyemi hihihi.
Hyuk:eh pacar baru nih critanya
Kyu: kagak
Hyuk: terus apaan?
kyu: tadi aku sama hyemi ketemu bang heechul di lampu merah.
Hyuk: ngapain?
Kyu: jadi pengamen jalanan wkwkwk.
Hyuk:*mulut mangap*

Thejewelsfishies.blogspot.com

-----------------

Teuk : woy, won
Siwon : apa hyung?
teuk : tadi aku lihat di daftar menu makanan ada nama kamu.
siwon : nama aq?
teuk : iya namanya nasi rawon
Siwon : rawon rawon, aku siwon* psg wjh melas*

  Thejewelsfishies.blogspot.com

---------------

Cerita sekolah anak"

Sooman : Selamat pagi anak-anak
Super Junior : Selamat pagi pakkkk
Sooman : Anak-anak bapak mau #nanYADONG
Kyuhyun : hah bapak mau video YADONG ? kalo mau video YADONG minta aja ke si Eunhyuk, dia punya banyak loh pak, iya kan Won ?
Siwon : iya pak bener, kemaren aja Si Eunhyuk nyumbangin beberapa Video YADONGnya ke Orang-orang yang membutuhkan !
Sooman : Beneran Hyuk ?
Eunhyuk : Iya lah gue gituloh !
Sooman : kalo gitu bapak minta satu aja ya !
Eunhyuk : Boleh, asal like dulu status Gue yang terbaru, Terus lu musti follow twitter gue !
Sooman : Okeh itumah hal gampang !
*lalu langsung terjadi transaksi video YADONG antara Sooman dan Eunhyuk*
Thejewelsfishies.blogspot.com

---------------

hae : badanku terasa dingin aku butuh kamu
hyuk : mau dipeluk?
hae : gak! kerokin aja, kayanya w masuk angin ni

Thejewelsfishies.blogspot.com







---------------

hyuk :g w mau punya nama yg agak2 islam!! Yg bagus apa yaa??
Hae : toni
hyuk : hah tonii??
Hae : ia, auzzubilahiminasyaITONI rodjim
hyuk :-_-’ gak sekalian Kyu tuhh inna
hae : INNA??
Hyuk : ia, INNAlilahi wa INNAilaihirodjiun
hae : -_-’

Thejewelsfishies.blogspot.com


----------

ELF : Oppa, apa aku masuk kriteria untuk jadi pacar Oppa ?
Hae : tentu, sangat memenuhi malahan. Tapi maaf ya, cintaku hanya untuk Eunhyuk
ELF : *gigit baju*
Thejewelsfishies.blogspot.com


DUH KASIAN...


---------------



Ada petugas humas yang sedang bertugas mempromosikan universitasnya disebuah sekolah

Petugas : sekian dari penjelasan saya, ada yang mau ditanyakan??

Eunhyuk : pak ini yang perempuan kerja dimana? *nunjuk2 gambar cewek yang ada di brosur*

Petugas : di Bank BTN sekarang dia adalah perempuan yang sukses :-)

Donghae : kalo yang ini? *nunjuk gambar cewek yang disebelahnya gambar yang tadi*

Petugas : dia kerja di Bank BNI, dia juga gak kalah sukses sama perempuan yang tadi

Eunhyuk : wah saya juga mau kerja ke Bank BTN biar sukses juga seperti perempuan ini

Donghae : iya saya juga nanti mau kerja ke Bank BNI

Kyuhyun : alah lo pada cupu! gue nih mau kerja ke Bank TOYIB

#HyukHae+PetugasKejang2


----------------
Donghae : huaaaaa badaaaa *nangis histeris*

Eunhyuk : *datang* ada apa? Mengapa kau menangis?

Donghae : bada hyuung badaaaa *nangis kejer*

Eunhyuk : yak ada apa dengan bada? *mulai panik*

Donghae : bada mati hyuuung.. dia bunuh diri *nangis makin menjadi-jadi*

Eunhyuk : mwo?? Tapi kenapa dia bunuh diri?? *shock*

Donghae : ini semua karna choco selingkuh dengan heebum! Huaaaa bada mengapa kau meminumnya…. *nangis guling-guling dilantai*

Eunhyuk : memangnya dia minum apa? Baygon??

Donghae : anni hyung *terisak-isak*

Eunhyuk : lalu apa??? *penasaran*

Donghae : kiranti

Eunhyuk : APAAAHH???

hyuk" kejang"
chocho dan heebum pelukan
Thejewelsfishies.blogspot.com

--------------

Eunhyuk : Bagusan laptop apa notebook ya?

Donghae : Sama aja deh.. cuma bedanya laptop lebih gede

Eunhyuk : Tapi gue bingung nih.. -_-

Donghae : Bingung kenapa?

Eunhyuk : Bingung belinya pake duit siapa.. u,u

Donghae : loL ! ><
Thejewelsfishies.blogspot.com

------------

setelah konser SMTOWN Jakarta usai. Eunhyuk, donghae, kyuhyun dan sungmin pergi kesebuah warung kecil, disana mereka makan bakso

Eunhyuk : pedes banget nih gue.. hah huh hah huh

Kyuhyun : makan cabe sih lu..

Donghae : kita pesen air dingin aja ke yang punya warung..

Eunhyuk : hah huh hah huh.. toh longh gueh dongh… *kepanasan*

Kyuhyun : gimana caranya pesen air, kita kan gak bisa bahasa indo

Sungmin : tenang.. biar gue aja yang pesen..

Donghae : emank loe tau min..?

Kyuhyun : apa sih yang sungmin gak bisa…

Sungmin : bisa dikit..

Donghae : yasudah sono pesen.. kasian couple gua..

*sungmin manggil ibu2 yang punya warung*

Ibu2 : ada apa mas..?

Sungmin : air..!

Ibu2 : mau yang panas apa yang dingin..?

Sungmin : ah benar.. panas.. *kipas2 mulut* kasi cabe *nunjuk2 mangkok bakso*

Ibu2 : *mikir* oh dikasi cabe…??

Sungmin : *ngasi jempol buat ibu2 itu*

Donghae : min.. itu bahasa indo apa bahasa isyarat..?

Sungmin : bahasa indo lah.. gila loe.. masa bahasa isyarat

Kyuhyun : wahh.. couple gue pinterrrrr…… *peluk sungmin*

Eunhyuk : hah huh hah huh

*5 menit kemudian, ibu2 itu datang bawa minuman*

Donghae : ayo cepet minum beb…

Eunhyuk : *minum* *melotot* *nyemburin air yang ada dimulut tepat ke baju sungmin*

Sungmin : *kaget*

Eunhyuk : kampreettttttt loe min… minumannya pedes bangetttt…….!!!!!!!! >.<

#SungminKabur

#EunhyukNgejarSungmin

#KyuHaeDiemDiTempat

-----------
Pesawat JET

Yesung : hyuk.. kata donghae lu beli pesawat jet ya..?

Eunhyuk : iya emang kenapa..?

Yesung : wiihh.. enak donkk, bisa jalan-jalan keliling dunia

Eunhyuk : iya donkkk…

Yesung : ajak-ajak gue donkk…

Eunhyuk : *mikir* oke oke.. ntar malem gue mau jalan-jalan..

*malamnya*

Donghae : lu mau ikut jalan-jalan ya sung..???

Yesung : iya nih hae.. *girang banget*

Eunhyuk : yaudah sung.. sini tidur ama ague..

Yesung : loh kok tidur sih hyukk..?

Eunhyuk : kan pesawat jet nya ada di dalem mimpi…

#YesungPingsan

#EunhyukDonghaeTepar





 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar