Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction Reminiscene Chapter 1 Romance


Tittle : Reminiscence 

Author : Lee Haeka/Diska Park

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Main Cast : Kim Ryeowook and Lee YeunJa

Genre : Romance

=======================

=Kirin High School Park=

Ryeowook POV
Hari ini adalah Hari pertama Musim Panas, Seperti biasa aku pergi ke sekolahku “Kirin High School”. Tak terasa waktu berjalan begitu cepat dari kami berusaha untuk mempersatukan Yesung dan Hyera.  Sekarang 1001 ekspresinya telah kembali sejak bersama hyera. Kini teman-teman ku sudah memiliki pasangan nya masing-masing, hanya tinggal aku dan kibum. kibum bilang dia sedang menunggu seseorang yang dia cintai kembali di sisinya, sedangkan aku?? Aku tidak tau siapa yang akan menjadi pasangan ku nanti.. dan sepertinya aku tidak akan bisa memiliki seorang pasangan sekarang karna aku pasti akan sangat menyakitinya..
“wookie!!” teriakan seseorang yang suara nya sudah tidak asing di telingaku, yesung. Dia sekarang sedang berlari menghampiriku
“ne.. ” jawabku yang berdiri dari bangku taman ini
“sedang apa kau disini sendirian??” Tanya nya
“ aku tidak melalukan apa apa di sini .. aku hanya menunggu mu datang .. itu saja .. ayoo kita masuk ke kelas” ucapku yang langsung mendorong tubuhnya dari belakang
“iya iya .. sudah tidak usah mendorong ku lagi wookie~yah.. aku bisa jalan sendiri” ucapnya
“geurae ….” Jawabku berhenti mendorongnya.
“wookieyah …. Pelajaran pertama sekarang apa ???” Tanya nya yang berjalan di samping ku
“sekarang pelajaran olahraga .. apa kau sudah membawa bajunya??” tanyaku
“ mwo ???? olahraga ?? aishh mr raccon !! aku bawa tidak ya bajunya.. kalau aku tidak bawa bisa mati aku olehnya ….” Ucap nya yang langsung memeriksa isi tasnya

Aishh … DAMN!!! Seorang yeoja cantik dengan rambut panjang yang terikat sedang mengobrol dengan teman nya sambil berjalan melewatiku dan sungie. Senyuman nya itu sungguh  manis.

“huft .. untung aku bawa bajunya wookie … wookieyah!!” ucapan yesung
“hah?? Kenapa ??” ucap ku sangat kaget mendengar perkataan yesung tadi
“kau melihat apa sih?” ucap nya
“aniya… sudahlah ayoo kita masuk kedalam” ucap ku mengalihkan pembicaraan
“kau melihat yeoja yang tadi ya ??” ucap nya menyelidikku
“ani ..” ucapku sambil menggelengkan kepalaku
“gotjimal wookie.. kau pasti suka salah satu dari yeoja itu kan?? Yang rambut nya di ikat atau yang rambut nya terurai??” lanjutnya
“jeongmal… aniya ~” ucap ku menyakinkannya
“ mereka adik kelas kita sama seperti kyuhyun, nichan, dan yunah tapi mereka berbeda kelas .. yang rambut panjang terikat namanya Lee Yeun Ja, dia itu seperti  anak laki-laki. yang rambut terurai namanya Lee Yang Gae” ucapnya
“ahh sudahlah .. ayoo cepat kita masuk .. nanti kalau kita telat kita bisa kena marah mr raccon!!” teriakku menarik tangan sungie

Kenapa sungie bisa tau nama mereka ??? aishh … aku lupa dia waktu itu mendata nama-nama anak kelas 10 itu . Lee YeunJa ya? Nama nya yang bagus.


===== Pulang dari Sekolah  ====

KRING~KRING

“ahh … akhirnya pulang juga” gumamku yang langsung keluar dari kelas ku ini. Aku terdiam sejenak di depan kelasku lalu aku menoleh ke kanan dan kekiri mencari yeoja itu, Kenapa tadi aku tidak melihatnya lagi?? Padahal kan kita satu sekolah, walaupun dia itu adik kelasku. “wookie!!!!” teriak seorang namja sambil menepuk pundakku dari belakang, aishh aku sangat kaget. Aku pun langsung menoleh kebelakang dan berteriak “Yak!! Hae !!! kenapa kau mengagetkanku ???”.
“sedang apa kau di sini wookie~yah?? Gerak-gerik mu mencurigakan .. hmm .. kau mencari seseorang??” lanjutnya.
“ani!! hmm .. donghae~yah!! Kau mau kemana ??” ucapku mengusap-usap leherku
“tentu saja aku mau pulang …. Kau aneh wookie …” gumamnya
“aishh .. maksudku kau mau ke kelas hyukie hyung di lantai atas dulu atau langsung ke kelas kyu di lantai bawah ??”  ucapku
“ohh itu .. aku mau ke kelas dongsaengku, mau pulang bersama my yeobo juga kyu dan yunah, hehe … hyukie hyung nanti pulang bersama sungmin hyung.. sudah .. aku mau kekelas kyu.. bye” ucapnya dengan senyuman khasnya sambil  menepuk pundakku pelan lalu berjalan meninggalkan ku
“hae!! Tunggu!! Aku ikut turun!!” teriakku menghampirinya.
“kajja !!” teriakknya

Sesampainya di bawah, aku menoleh ke kanan dan kekiri tapi tidak juga menemukannya, ah~ mungkin dia sudah pulang .. atau mungkin dia bukan yeoja yang cocok untukku. Aku pun berjalan menundukkan kepalaku. Tiba-Tiba terdengar suara keributan dari halaman sekolah dan sangat ramai di sana. “ada apa ini??” ucapku, Lalu aku pun bergegas menghampiri kerumunan itu. Terlihat ada dua yeoja dan sa
tu namja dengan wajah yang terluka. Aishh .. salah satu Yeoja itu adalah yeunja??.
“kau ini namja seperti apa ?? hah ??  kau telah selingkuh di belakangnya ! beraninya kau menyakiti teman ku” teriak yeunja yang menarik kerah baju namja itu lalu dia melemparkan sebuah pukulan tepat di wajah namja itu. “temanku itu sangat berarti untukku, aku tidak akan memaafkanmu” lanjutnya dan dia melemparkan pukulan nya lagi ke wajah namja itu.
“sudahlah yeunja .. ayoo kita pergi saja!! Ayo kita pulang!!” ucap temannya yang memisahkannya.
“hufh .. sekali lagi ku lihat wajahmu .. akan ku habisi kau!!” teriak yeunja yang mendorong namja itu lalu pergi dari tempat ini

Kau Hebat YeunJa, wajah namja itu sampai memar seperti itu.. namja seperti itu memang harus di beri pelajaran. Aku pun mengikutinya dari belakang secara diam-diam . Aku mengikuti-nya dan megikutinya sampai pada sebuah pasar tradisional. “kenapa dia ke sini??” ucapku pelan. Aku masih mengikutinya dan memperhatikan nya.
“ahjusshi .. sini ku bantu bawa barang ini” ucapnya yang mengambil sebuah kotak dari seorang namja paruh baya.
“yeunja-ssi! Kenapa kau di sini??  Kau harus pulang .. nanti orang tuamu mencari mu”ucap ahjussi itu
“aniya~ mereka pasti tau , aku kan selalu kesini ahjussi” ucap yeunja
Dia pun menaruh kotak itu di atas meja milik ahjussi itu lalu dia pergi ke tempat lain di pasar itu. Tapi tiba-tiba ada seorang namja yang merebut tas yeunja. Ah ~ dasar pencopet itu.. dia tidak tau ya siapa yeunja itu?? Yeunja pun langsung mengejar pecopet itu, dan kebetulan sekali pecopet itu berlari ke arahku jadi aku dapat membantu yeunja. Pekelahian pun terjadi, walaupun aku tidak terlalu jago dalam perkelahian tapi aku akan berusaha. Aku terus menghindar dari pukulan orang itu, aishh.. dia memukul wajahku, aku tidak terima ini, dan whoaa…. That’s good ryeong!! Satu pukulanku mengenai perutnya, pukulan kedua ku mengenai wajah kirinya, pukulan ku yang ketiga mengenai wajah kanannya. Namja itu pun langsung melempar tas itu kepadaku, lalu dia langsung lari meninggalkanku. Bibirku terasa sakit karna terkena pukulan tadi dan ternyata bibirku berdarah “aww” gumamku . Aku pun menghampiri yeunja, aku berkata “ ini tas mu …”. Lalu dia berkata “gomawo oppa”. oppa?? Mungkin dia sudah tau kalau aku ini adalah kakak kelasnya, aduhh .. tentu saja seragam yang kita pakai kan sama. “oppa!! Bibirmu berdarah .. ayoo duduk dulu di sini, aku akan membersihkannya, kebetulan aku bawa kotak p3k” ucapnya, aku hanya mengangguk dan duduk di sebuah bangku yang ada di dekat kami.  Dia mengeluarkan kotak p3k nya itu dan juga air dari dalam tasnya. Diambilnya kapas yang sudah di beri obat merah lalu menyentuh bibirku pelan, “awww” ringisku. Aku terus memperhatikannya, dia itu sangat manis ketika seperti ini, aku jadi semakin menyukainya. “sudah selesai oppa” ucapnya.  “gomawo .. Namaku Kim Ryeowook, namamu ??” ucapku yang mengangkat tanganku. “aku tau .. kau itu kakak kelas ku, namaku Lee Yeunja” ucap nya sambil tersenyum. “bangapseumida ..”  ucap ku tersenyum. “apa yang kau lakukan di sini oppa?” Tanya nya. “tidak ada .. aku hanya lewat saja.. kau sediri ??” jawabku. “aku setiap hari kesini untuk membantu orang-orang disini” ucap nya sambil tersenyum. Aish ..Dia benar-benar menganggumkan… ~ ppappiyong ppi ppappappappiyong meotjin chumeul chwo aiya ~ terdengar suara alunan lagu, lalu dia pun mengeluarkan Hp dari saku nya, ohh .. ternyata dia mendapat sebuah pesan di HP nya. Setelah membaca pesan itu, dia berkata padaku “oppa.. aku harus pulang sekarang .. samapai ketemu besok” ucapnya sambil tersenyum sambil berdiri . “mau ku antar ??” ucapku berdiri dari bangku ini. “tidak usah oppa .. aku bisa jaga diri .. byee” ucapnya yang langsung pergi dari hadapanku. Walaupun dia itu seperti anak laki-laki tapi sebenarnya dia itu begitu lembut. Kenapa aku jadi menyukai nya ?? mungkin ini yang dinamakan cinta pada pandangan pertama. Tapi aku pasti akan menyakitinya, karna aku akan pergi ke tempat yang sangat jauh. Ah.. aku harus tau rumahnya, aku pun memutuskan untuk mengikutinya dari belakang seperti tadi.
30 menit kemudian, sampailah aku di depan sebuah rumah yang cukup besar. “jadi .. ini rumahnya? Aku harus mencatat alamat rumah ini” ucapku pelan. Setelah menulis alamat rumah ini, aku pun langsung bergegas pergi dari sini agar tidak ketahuan oleh yeoja itu.

= Keesokan Harinya di Kelas 11A Kirin High School=

Hari ini yang cerah ini adalah hari sabtu, seperti biasa aku masuk ke sekolah lagi.. ya walaupun hanya masuk setengah hari karna setiap hari sabtu ada  kegiatan ekstrakulikuler. Aku ikut kegiatan ektrakulikuler dalam bidang vocal dan baru ku ketahui tadi kalau ternyata yeunja itu juga ikut kegiatan ekstrakulikuler tapi dalam bidang karate. Aku Yesung, siwon, Shindong dan kibum sedang duduk bersama di sambil membicarakan sesuatu. Tiba-tiba donghae sudah ada di depan kami dengan tatapan dinginnya.
“aishh …. Kau mengagetkan ku hae!!” teriakku karna kaget, tapi dia hanya diam dengan tatapan dinginnya itu
“ahh .. kau selalu begitu hae .. lama-lama aku bisa jantungan!!!” teriak shindong tapi dia tetap saja diam
“dasar vampire!!” ucap kibum datar
“kau kenapa hae ???” Tanya siwon kepadanya
“hmmm ..  sepertinya … di sini ada yang baru saja jatuh cinta ….” Ucap donghae yang menaruh jarinya ke atas bibirnya
“jinjja ??? nuguseyo ???? kibum ????  ryeowook ??? ” teriak yesung kaget
“bukan aku!!!!” teriak kibum yang menggelengkan kepalanya. Mereka semua pun menoleh kearahku
“bukan!!! Bukan aku !!!” teriakku menyangkal perkataan itu.
“jinjja ????” teriak mereka semua yang langsung melirik ke arahku dengan sangat tajam. Aishh ….. kenapa hae bisa tau semua ini ??? ah … memang susah ya berteman dengan manusia vampire .. dia bisa mengetahui apa saja.. aduhh … eottokhe ??
“ayoo … katakan saja wookieyah!” ucap donghae yang meledekku dengan senyuman khas nya. Aishh … namja yang satu ini!! Tadi ekspresinya dingin tapi sekarang??? Ahh ~
“ani!!!” teriakku sambil menggelenggkan kepalaku
“kami akan membantumu!!! Seperti kalian membantuku .. iya kan teman teman???” ucap yesung tersenyum dan matanya terlihat seperti hanya segaris
“kajja!! Kajja!! Katakan kalau itu benar!!!” teriak shindong
“iya .. ayoo cepat katakan!! .. apakah kau sedang menyukai seorang yeoja ???” ucap siwon. Aishh .. aku semakin terdesak, aku tidak bisa menyangkalnya lagi.
“ne !!! arrasseo!! Aku sedang menyukai seorang yeoja, dia adik kelas kita namanya Lee Yeunja, kalian puas ???” teriakku
“jadi …. Dugaan ku yang kemarin itu benar ??? “ ucap yesung
“ tapi kan dia itu sepertinya kasar wookie …” ucap siwon
“dia tidak seperti itu !!!!” teriak ku membantah perkataan siwon
“geurae …. Sudah ku putuskan … kami akan membantumu mendapatkan nya!!!” ucap donghae
“tidak!! Tidak usah … karna aku pasti akan menyakiti nya!” ucapku
“wae ????” teriak mereka semua
“sudah ku bilang aku akan menyakitinya” ucapku
“yesungdahlah ….” Ucap donghae
“hey!! Kenapa nama ku di bawa-bawa???” teriak yesung
“hihi ….” Tawa donghae cekikikan
 “seminggu lagi , sekolah akan mengadakan tur lagi ke donghae city and samcheok selama 4hari 3malam” ucap kibum.
“whoaaaa .. summer beach !!!! Im coming donghae city!! Samcheok!!! Nanti kita ke Mukho, Ssangpokpo, Mangsang-dong, Pyeongchang, samcheok beach.. ” teriak donghae yang terlihat gembira
“donghae-yah !! sepertinya kau gembira sekali nya .. kau gembira karna nama kota itu sama dengan nama mu ya …?? ”
“mwo ?? ani~ namaku xander !” jawab donghae menjulurkan lidahnya
“bukan kah namamu leethe ??” sambar yesung kebingungan
“nama dia kan alex !!” sambar shindong
“bukan .. nama dia itu lee!! wkakwka ” tawa kibum
“ah ~ yang mana saja lah .. semuanya sama!!Lee Donghae ataupun Alexander Leethe Count Chocula” jawab donghae yang membuat semuanya menjadi tertawa hahha .. namanya terlalu panjang.
“tapi bagaimana kau bisa tau semua tentang donghae city , hae ?? bukan kah waktu itu kau tidak bisa keluar di siang hari ??” Tanya ku penasaran
“memang tidak bisa, waktu itu aku di ceritakan oleh appa tentang tempat itu, dan sering kali ke sana di malam hari, memang gelap kalau dari penghilatan manusia , tapi kalau dari penglihatan kami terlihat seperti biasanya.. tapi sekarang aku bisa keluar di siang hari~ aku kan manusia vampire .. hehehe ”jawab donghae
“ini tur sebelum kenaikan kelas !! semua kelas ikut!!” teriak shindong
“wow jinjja ??? nae yeobbo … berarti hyukie and kyu juga ikut ?? bisa-bisa hyukie hyung jadi bahan kejailan nya kyu nih .. hahahah” tawa donghae
“siap-siap tutup telinga mendengar hyukie hyung, hae, raemi and kyu bertengkar lagi” ucap kibum menutup telinga nya
“ahh~ tidak usah begitu bummie!!” teriak hae memukul-mukul pelan punggung kibum  sambil tertawa

Tur lagi ya??? Hmm .. sepertinya ini akan jadi tur terakhirku …….
 selamat tinggal teman-temanku ………..
Maaf aku tidak bisa memberitahukan nya sekarang, aku takut kalian akan menjadi sedih …………


========= Bersambung ===============

gimana cerita selanjutya ?? tunggu di REMINISCENCE chapter selanjut nya ^^

gimana chingu FF nya ?? minta  komentar nya ^^ jagan lupa RCL
sedikit ya ??  ini ku bagi dua soal nya :33
mianhe .. banyak typo bertebaram ... kekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar