Kamis, 04 April 2013

FF [After Edited] Finally I Love You



 
Finally I love You

Tittle     : Finally I Love You
Author    : Novela with Lee Hyemi
Cast       : Kim Ziya and Cho Kyuhyun
Genre     : Romance
Twitter   : @Hyukiwife_08



Rintik hujan semakin deras diiringi awan berkabut. Sambaran petir menggelegar di tengah sunyinya malam. Masih teringat jelas dalam benaknya kejadian dua tahun lalu. Kejadian yang takkan pernah Ziya lupakan sepanjang hidupnya.
“ Andai aku tak menyuruh ibu menjemputku, pasti saat ini aku masih bisa merasakan kasih sayangmu ibu” gumannya dalam hati dengan tetesan air mata di pipi. Ya, ibu Ziya sudah meninggal dua tahun yang lalu karena kecelakaan saat akan menjemput Ziya. Tubuhnya tertabrak truk hingga terpental beberapa meter dari tempat kejadian. Ibu Ziya pun tewas ditempat.
Sejak ibunya meninggal Ziya hanya tinggal dengan ayahnya. Kehilangan sang ibu membuat Ziya tumbuh menjadi sosok yang mandiri. Di sekolah, Ziya juga menjadi salah satu murid berprestasi. Teman-teman Ziya begitu mengaguminya karena selain anak yang pintar, Ziya juga cantik. Banyak teman sebayanya yang jatuh hati. Namun tak satupun lelaki yang dapat membuat Ziya jatuh hati.
Saat ini Ziya sedang sibuk membaca buku di perpustakaan. Karena merasa bosan dengan buku yang ia baca, ia berinisiatif mengambil buku lain. Ia sibuk memilih buku yang sesuai keinginannya. Hingga ia melihat sebuah buku berwarna hijau. Ketika hendak mengambil buku itu, tiba-tiba...........
“Eitss buku gue ini” kata seorang lelaki tinggi, tampan, dan putih.
“ Ih... pa’an sih, gue duluan tau” sahut Ziya dengan nada kesal.
“ Gak bisa, lagian lo gak bakalan nyampek ngambil buku ini. Dasar Pendek !! Wleeee” kata lelaki itu sambil mengambil lalu membawa kabur buku itu. “ Eh gue duluan yang liat buku itu, Resek banget sih lo” teriak Ziya dengan kesal. 
Karena merasa terganggu dengan teriakan Ziya, siswa di dalam perpustakaan pun serempak melihat Ziya dengan sinis. Hal itu tentu membuat Ziya malu dan salah tingkah dengan wajahnya yang memerah. “Huuuhh... awas aja tuh cowok, ketemu lagi bakalan gue bejeg-bejeg tuh mukanya” gumannya kesal.
Keesokan harinya Ziya terlambat datang ke sekolah ia berlari-lari menuju sekolah namun sayang ketika sampai di sekolah, gerbang sudah ditutup. Ia berusaha keras membujuk satpam agar membukakan gerbang. “Pak, bukain dong gerbangnya, ntar aku beliin gorengan dah”
“GAK BISA” teriak satpam
Saat sedang sibuk membujuk satpam, Ziya melihat Kyuhyun yang tak lain adalah laki-laki yang berebut buku dengannya. Tampak Kyuhyun juga terlambat.
“Eh lo cowok yang kemarin kan ?” tegur Ziya agak nyolot
“Eh elo, si cewek kaki pendek. Lo juga terlambat ? hahahah percaya gue dasar si tukang telat” sahut Kyuhyun
“ Apa gue tukang telat ? Lo gak nyadar apa lo juga telat tau”
Akhirnya mereka berdua bertengkar dengan saling ejek di depan satpam. Karena pusing mendengar ocehan mereka, sang satpam pun membuka kan gerbang dan mengijinkan mereka masuk. Alhasil mereka berdua kegirangan dan gak nyangka karena dibukakan pintu gerbang. Saking senangnya dibukakan gerbang mereka melakukan tos. Tak lama kemudian keduanya tersadar bahwa mereka saling musuhan. Tiba-tiba mereka saling menatap dengan pandangan bingung. Akhirnya mereka berjalan berbeda arah menuju kelas masing-masing.
“Ngapain juga gue tos ama cowok songong itu ?” Guman Ziya sambil jalan
Bel pulang berdering, tanda waktu pulang telah tiba. Dengan cepat Ziya bergegas pulang, begitu pun dengan Kyuhyun. Terlihat Ziya mengayuh sepedanya dengan penuh semangat tetapi tiba-tiba laju sepeda Ziya semakin lambat, kayuhannya pun semakin berat, karena merasa ada yang tidak beres dengan sepedanya, Ziya pun turun lalu memeriksa sepedanya. Ternyata Ziya menemui sebuah paku tertancap di ban sepedanya. Alhasil Ziya harus menuntun sepedanya. Ditengah perjalanan Farel melihat Ziya yang sibuk menuntun sepedanya.
“ Aduh kasian anak mama pasti capek dorong sepeda, Gue duluan yak !! Wleeek “ ejek Kyuhyun sambil menyalip Ziya
“ Eh songong banget lu, dasar menyebalkan. Awas aja lu “ Sahut Ziya marah-marah.
Ziya terus mendorong sepedanya, terlihat jelas rasa letih di wajahnya. “Yuk bareng gue” tegur cowok yang tak lain adalah Kyuhyun. Ternyata Kyuhyun tak langsung pulang, justru ia malah menunggu Ziya di perempatan depan.
“Elo? Loh bukannya elo tadi udah duluan ?” kawab Ziya bingung.
“Mana tega gue lihat cewek sendirian lagi kesusahan. Gini-gini juga gue masih punya hati kale. Udah ayo cepat naik panas nih”.
Mendengar itu Ziya langsung tersenyum kecil sambil berkata “ Ya ya bawel”. Ziya dibonceng Kyuhyun lalu ia menitipkan sepedanya ke sebuah kios kecil. Kyuhyun mengantar  Ziya pulang. Sambil mengayuh sepedanya, terlukis senyum manis kecil muncul di wajah Kyuhyun, tanda rasa senangnya.
Malam pun kembali menyapa. Ditemani kerlap-kerlip bintang keduanya saling memikirkan satu sama lain. “Kalo dipikir pikir cantik juga dia. Senyumnya melukiskan hatinya yang begitu tulus” ucap Kyuhyun. Ditempat yang berbeda Ziya juga larut dalam angannya. “ biarpun tuh cowk nyebelinnya minta ampun, tapi kalo dilihat lihat ganteng juga tuh cowok, peduli banget lagi”.
Seiiring berjalannya waktu, keduanya semakin dekat. Biarpun awalnya mereka saling bermusuhan, tetapi dari permusuhan tersebut munculah rasa cinta diantara keduanya. Mereka akhirnya menjadi sepasang kekasih. Hubungan mereka tak selalu berjalan mulus. Setelah beberapa bulan berpacaran mereka mulai mengetahui rahasia satu sama lain. Ada rahasia Kyuhyun yang membuat Ziya begitu kecewa dan marah besar kepadanya. Kyuhyun memiliki konflik dengan ibunya. Kyuhyun tak pernah akur dengan ibunya dan hal itu membuat Ziya ingin putus dengan Kyuhyun.
Tetapi setelah itu Kyuhyun menjelaskan bahwa ia bermusuhan dengan ibunya karena ibu Kyuhyun adalah seorang wanita pemabuk dan selalu berfoya-foya. Namun Ziya tetap bersikeras memutuskan Kyuhyun. Setelah bertemu dan bercerita dengan Ziya di taman, Kyuhyun bergegas pulang. Di tengah perjalanan pulang, Kyuhyun melihat ibunya berjalan dalam keadaan mabuk di pinggir jalan. Ternyata ibu  Kyu juga menyadari kalau anaknya melihat dia sedang mabuk-mabukan. Panik karena Kyu melihatnya, sang ibu berusaha menghampiri Kyuhyun dengan menyeberang. Saking fokusnya ibu Kyu tak menyadari bahwa dari arah timur ada sebuah mobil. Melihat itu Kyuhyun segera berlari untuk menyelamatkan sang ibu. Namun naas, justru tubuh Kyu yang tertabrak mobil. Ibu Kyuhyun histeris melihat anaknya terkapar tak berdaya di tengah di jalan.
Di rumahnya, Ziya mendapatkan kabar bahwa Kyuhyun kecelakaan. Sontak hal itu membuat tubuh Ziya panas dingin dan bergetar. Pandangannya kosong dan air mata perlahan keluar dari kelopak matanya. Ia tak mau kehilangan seseorang yang begitu berharga dalam hidupnya untuk kedua kalinya.
Tiba di rumah sakit, Ziya berlari mencari ruangan Kyuhyun tepatnya di UGD ketika sampai di UGD, Ziya menemukan ibu Kyuhyun yang berpandangan kosong menampakkan rasa menyesalnya.
“ Dok, bagaimana dengan Kyuhyun ?” ucap Ziya ketika seorang dokter muncul.
“ Ia tak apa, hanya sekedar luka ringan. Namun saat ini ia masih tak sadarkan diri karena shock”
Dengan sabar Ziya menunggu kesadaran Kyuhyun. “Yak Cho Kyuhyun, lo harus cepet sadar, lo harus selesaiin masalah lo dengan nyokap lo. Kalo tidak gue pukul lo” ucap Ziya di depan Kyuhyun yang masih belum sadar.
“ Apa ? beraninya kau ingin memukulku” ucap Kyuhyun dengan tiba-tiba. Sontak Ziya dikejutkan dengan ucapan Kyuhyun
“ Cho ? lo udah sadar ? tega banget lo bohongin gue”
“ hahaha sebenarnya sih gue udah sadar dari tadi, karna ada loh, sengaja gue ngerjain loh”
Ziya pun merasa kesal lalu memukul Kyuhyun. Tiba-tiba suasana menjadi hening. Keduanya saling menatap. Kyuhyun menggenggam tangan Ziya dan berkata “ makasi ya, lo selalu ada buat gue”
“ Gue juga makasih karna elo udah tulus menyayangi gue dan rela ngorbanin nyawa lo buat nyokap lo. Gue bener-bener salut sama lo. Gue udah nyesel karna udah putusin lo. Sekarang gue sadar kalo elo emang bener-bener sang penakhluk hati gue”
Di saat yang sama ibu Kyuhyun memasuki ruangan Farel. Ibunya pun langsung meminta maaf pada Kyuhyun. Ketiganya slaing berpelukan.
“ beruntungnya gue dapet cinta yang tulus dari dua orang yang paling berharga di hati gue” ucap Cho Kyuhyun


Tidak ada komentar:

Posting Komentar