Minggu, 01 Januari 2012

Alamat twitter members suju

Super Junior Bio Twitter 
woho~ author jazi baleeeek
kali ini ga terlalu penting tapi mungkin ada yang pengen tau (o.O)a
mungkin penasaran waktu liat profil Twitter mereka
1. Leeteuk’s Twitter @special1004
Bio Leeteuk : Aku leader Super Junior Eeteuk..^^
2. Heechul’s Twitter @Heedictator
Bio Heechul : Aku mencintaimu Kim Heechul, Kulit seputih susu Kim Heechul
3. Yesung’s Twitter @shfly3424
Bio Yesung : Mm.. Apa Aku perlu menjelaskan^^
4. KangIn’s Twitter @Himsenkangin
Bio Kang in : Hi, Aku tetap di twitter, ini online kk~
5. Shindong’s Twitter @ShinsFriend
Bio Shindong : Pemilik PC Drakyula Donggeuridong Shindong
6. Eunhyuk’s Twitter @AllRiseSilver
Bio Eunhyuk: kosong chingu! mianhe,
7. Donghae’s Twitter @donghae861015
Bio Donghae : http://www.cyworld.com/dhharu1015 *ini alamat cyworldnya donghae, mungkin maksudnya donghae oppa mau fishy buka akun cyworld nya kali?*
8. Siwon’s Twitter @siwon407
Bio Siwon : Aktor, model, anggota dari Asia pop grup Super Junior & prajurit cahaya
9. Ryewook’s Twitter
Bio Ryeowook : Tunggu Aku datang!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger