Rabu, 04 Januari 2012

Synopsis Dong Yi the Jewel in the crown

Sinopsis Dong Yi Jewel In The Crown Drama Korea terbaru Indosiar yang baru saja tayang pada 16 desember 2011, Drama Korea terbaru ini tidak hanya mengandung unsur sejarah kuno namun juga mengandung unsur-unsur modern. Seperti halnya seorang pelayan istana yang kelak menjadi selir raja ini ternyata bisa bertindak sebagai seorang detektif yang menyelidiki kasus kejahatan dengan pengetahuan forensik.

DramaDong Yi Jewel In The Crown berlatar pada masa pemerintahan Raja Suk-jong (diperankan Ji Jin-hee). yang memiliki permaisuri, Ratu In-hyeon (Park Ha-sun), namun juga memiliki seorang selir yang bernama Lady Jang (Lee So-yeon). Tidak seperti Ratu In-hyeon yang baik hati, Lady Jang ini sangat haus kekuasaan dan tidak segan-segan menyingkirkan siapapun yang dianggap menghalangi ambisinya.

Dong Yi Jewel In The Crown
Judul : Dong Yi Jewel In The Crown
Stasiun Televisi : Indosiar
Mulai Tayang : 16 Desember 2011
Pukul : 12:00 WIB
Hari : senin - Jumat
Pemeran :  Ji Jin-hee, Lee So-yeon, Park Ha-sun, Han Hyo-joo






Sinopsis Cerita Dong Yi Jewel In The Crown

Kisah Dong Yi Jewel In The Crown lebih memusatkan pada seorang wanita cantik bernama Dong Yi (Han Hyo-joo). Ia pertama kali masuk ke istana sebagai seorang dayang istana dan kemudian meraih kepercayaan Ratu In-hyeon. Dalam perjalanannya di istana, Dong Yi memperlihatkan kemampuan yang sangat brilian seperti bisa menyelidiki kasus kejahatan yang terjadi di istana. Tidak heran jika Raja pun jatuh cinta sehingga Dong Yi diangkat sebagai seorang selir raja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger