Minggu, 01 Januari 2012

FAKTA EUNHYUK (Lee Hyukjae) Super Junior

1. 이혁재 adalah Hangeul untuk Lee Hyukjae. Dan 은혁 untuk Eunhyuk.
2. Lahir pada tanggal 4 April 1986. Tingginya 174. Golongan darahnya O.
3. Di Jepang, ketika member SJ yang lain membeli es krim, muncul Eunhyuk dengan membawa kentang manis. Ketika member SJ berkata bahwa dia tidak boleh memilikinya, Eunhyuk pun menangis. Member SJ lainnya meminta maaf padanya dan membiarkannya memakan kentang manis dengan air mata di wajahnya.
4. Eunhyuk itu juga pelit. Bahkan kalau pergi bareng dan masalah bayar – membayar dia suka bilang sama Leeteuk “ Hyung, bukannya kamu yang bayar ? “. Contoh lainnya, eunhyuk pernah pergi ke supermarket dengan membawa uang sekitar 20000-an (dalam rupiah). Kontan aja Eunhyuk mengembalikan sebagian barang yang akan dibeli karena uangnya kurang. Kata Leeteuk, Eunhyuk suka ngutang tapi lupa bayar.
5. Pernah suatu kali, Leeteuk ditanya kalau disuruh milih anggota yang disuruh keluar dari SJ itu siapa ??. dan Leeteuk milih Eunhyuk karena kata Leeteuk, Eunhyuk itu bikin ngiri orang. Sudah pinter nari, pinter nge-RAP, suaranya lumayan, dan tampangnya juga tidak jelek, bahkan dengan melihat mukanya saja, sudah buat orang ketawa.
6. Member SJ pernah menjadi cheerleader pertandingan football. Di jeda istirahat, mereka tampil menghibur penonton. Tiba – tiba ada bola yang menggelinding dekat kaki Eunhyuk. Tanpa basa basi, Eunhyuk menendangnya kea rah penonton. Tapi dia gak nyadar kalau sepatunya juga ikut – ikutan melayang. Salah seorang penonton di tribun menangkap sepatu Eunhyuk dan tidak berniat mengembalikannya. Tapi setelah 3 menit kemudian, dia lagsung melemparkannya lagi pada Eunhyuk.
7. Eunhyuk adalah anggota paling jorok karena jarang mandi. Tapi kamar tidurnya paling rapi.
8. Dulu pada saat nama SJ belum terbentuk, Eunhyuk ingin menamai grup SJ dengan nama “ Prince “ dan sebutan untuk fansnya adalah “ Princess “. Tapi waktu didengar namanya aneh, dan pada akhirnya usulan Eunhyuk ditolak.* kalau fansnya Cewek sih gpp dipanggil princess, nah kalau fansnya Cowok gimana*.
9. Saat Eunhyuk ditanya “ siapa di SJ yang paling sering berkaca di cermin ? “. Lalu dia menjawab “aku memang tidak terlalu sering bercermin, tapi tiap kali bercermin, yang ada di pikiranku adalah ‘wow, aku tampan sekali’.
10. Temenan sama Junsu DBSK dari kecil.
11. Olahraga favoritnya adalah sepak bola.
12. Tipe cewek idealnya adalah Emma Watson.
13. Dulu waktu masi muda, Eunhyuk sama Junsu ikut Kontes kecantikan, nah disitu semua pesertanya cowo yang pada jadi cewek.
14. Saat Hangeng pertama kali masuk SJ, Eunhyuk menyatakan dirinya bahwa dia adalah WonBin, jadilah Hangeng memanggil Eunhyuk dengan sebutan “WonBin hyung” selama 3 bulan.
15. Terkenal dengan anggota SJ yang paling jahil dan suka nonton Yadong.
16. Pernah ngejahilin Donghae dengan Junsu, dengan berkata “sekarang kamu berubah” dan Donghae pun sedih dan menangis di kamar mandi.
17. Buah favoritnya adalah strawberry, orange dan gyool. Suka sekali dengan susu strawberry.
18. Anggota SJ yang paling banyak makan.
19. Rapper dan dancer machinenya SJ.
20. Salah satu dari beberapa anggota SJ yang mudah menangis.
21. Suka bermain piano.
22. Cita-cita nya ketika masih kecil adalah pemain bola dan penyanyi.
23. Saat di Jepang, member SJ yang lain sedang membeli es krim dan tiba-tiba Eunhyuk muncul dan membawa banyak permen dan manisan lainnya. Para member berkata bahwa Eunhyuk tidak boleh memiliki semuanya itu. Lalu Eunhyuk menangis dan member lainnya meminta maaf dan mengizinkannya memakan semuanya. Lucunya, Eunhyuk memakan semuanya dengan air mata yang masih mengalir.
24. Mengoleksi siput.
25. Eunhyuk dan Junsu sewaktu kecil bersumpah untuk tidak minum alcohol dan merokok. *good opps ^^*
26. Eunhyuk gampang tertipu, sering banget dia dibodo2in sama member Suju lainnya.
27. Sekolah tempat Eunhyuk belajar dulu : Preschool ByungSuhl Kindergarten NeungGohk Elementary School HwahSoh High School HwahGohk High School
28. Sewaktu radio Show, lagi membahas siapa yang punya bibir terbaik. Donghae tiba – tiba ngomong “Eunhyuk kalau bangun tidur”.
29. Sangat protektif pada laptopnya dan tidak membiarkan anggota Suju lainnya menyentuh laptopnya karena takut passwordnya diketahui dan Ia menggantinya sebanyak 6 kali.
30. Karena kurus, dia dipanggil myeol chi artinya “ ikan kecil “.
31. Karena ingin menjaga imagenya sebagai idola, Ia mencukur bulu kakinya.
32. Sudah memiliki SIM dan mobil sendiri.
33. Eunhyuk punya kakak cewek namanya Lee Sora.
34. Eunhyuk paling gak deket sama Hangeng, dengan alasan Hangeng bahasa koreanya tidak jelas dan ngomongnya terlalu cepat dan ketika Eunhyuk nanya lagi “apa?”, Hangeng akan marah.
35. Pernah Eunhyuk semalaman gak tidur untuk buat rekaman ultahnya Leeteuk tahun 2008. Waktu lagunya diputer di depan Leeteuk, Leeteuk langsung terharu dan nangis.
36. Fans Eunhyuk numpuk di Paris.
37. Bahasa Thailandnya Hello adalah Sawatdikrup. Menurut Eunhyuk, bahasa Thailandnya Tough Guy adalah “Robocop”.
38. Eunhyuk sangat menyukai Dragonball. Dia mempunyai botol airnya dan semua seri manga ini lengkap.
39. Hyukjae memilih nama Eunhyuk untuk nama panggungnya karena Oppa tidak ingin orang bingung dan tertukar antara dia dan komedian Lee Hyukjae.
40. Laptop Eunhyuk banyak poto XxX !!.
41. Eunhyuk pernah kena tipu ketika main 3 cup waktu dia lagi liburan di Paris.
42. Ketika pulang liburan dari Prancis, Eunhyuk membagi-bagikan gantungan kunci sebagai oleh-oleh. Tapi gak ada satu pun anggota yang percaya bahwa itu beneran dari Prancis karena bentuknya yang biasa banget.
43. Eunhyuk waktu dulu, Keluarganya menghadapi masalah ekonomi, bapaknya pun lagi sakit. Saat itu, dia punya pacar, tapi gak punya uang buat kencan atau beliin hadiah buat ceweknya. Dia udah pernah minjem duit ke temennya dan dia gak mau minjem lagi. Akhirnya dia gak mau kencan soalnya takut nyakitin cewenya akhirnya mereka putus, terus katanya Eunhyuk, dia membiarkan cewenya pergi karena cinta.
44. Eunhyuk sangat pemalu sama cewek. Member yang lain bilang Eunhyuk sangat pemalu, kalau dia sama cewe berdua aja,dia gak akan megang tangannya cewek itu.
45. Eunhyuk mengklaim bahwa dia udah tampil di tv tahun 1992, waktu itu dia sama bapaknya jalan – jalan liat matahari terbit terus tertangkap oleh kamera, kamudian malah disiarin di tv show.
46. Eunhyuk pernah berencana untuk mengoperasi gusinya, tapi batal karena dia merasa gusinya indah dan gak buruk.
47. Eunhyuk suka mencari perhatian dengan tamu Sukira yang cewek. Dan dia suka minta no telpon tuh cewek.
48. Ketika Leeteuk meminta kuenya Eunhyuk sedikit saja, dan dia ingin memberikannya. Harusnya Eunhyuk memberikan semuanya, tapi dia selalu memotongnya dan hanya memberi sedikit buat Leeteuk.
49. Eunhyuk pengen ganti image dancenya jadi image nyanyi, tapi member lain gak setuju.
50. Eunhyuk suka bikin lirik buat nge-Rap, contohnya di Mirror (Goul). Rap’annya itu berdasarkan pengalaman dia patah hati sama ceweknya yg dulu.
51. Warna favorit Eunhyuk : putih, biru, abu – abu.
52. Eunhyuk pengen banget ke Australia, Mesir, dan Jepang.
53. Waktu Kangin sakit, Eunhyuk khawatir banget. Padahal beberapa hari lagi ada show. Dia pengen banget bilang “Hyung, ini memang sulit bagimu, Fighting !!!”. lalu eunhyuk ngobrol terus dengan Kangin sebelum ngucapin kata itu. Waktu uda 30 menit mereka ngobrol, dia jadi malu bilangnya dan akhirnya gak jadi.
54. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima.
55. Waktu masih sekolah, dia sama Junsu pergi jalan-jalan, tapi waktu diperjalanan mereka berantem, Akhirnya Eunhyuk ke Junsu terus minta maaf soalnya dia gak mau mereka marahan.
56.Saat Yoona dan Taeyeon bermain bowling bersama member SJ, Eunhyuk nulis di cyworldnya dan bilang kalau Taeyeon payah banget dan tidak bisa main.
57. EunHyuk adalah anggota terjorok dan terbau dalam super junior
58. karena dia itu kecil dan kurus, dia di sbut ” myeol chi ” artinya ikan kecil, kalau kata Zhou Mi “Fishie” couple mksudnya EunHae
59. Pas mau ultahnya Teukie thn 2008, si EunHyuk tuh semalemn gak tidur cuman bkin rekaman ultahnya Teukie breng PDny. Pas lagunya d putar di dpn Teukie, si Teukie langsung terharu teruz nangz deh
60. Waktu masih sekolah, dia sama Junsu jalan2, tapi pas diperjalanan mereka brantem, akhirny EunHyuk ke Junsu truz mnta maaf soalny dia gak mau marahan.
61. Impian masa kecilnya Eunhyuk itu jadi pemaen sepak bola dan penyanyi
62. Eunhyuk audisi bareng sama Junsu, tapi dia ditolak terus nyoba lagi setaun berikutnya, terus diterima dehh..
63. Eunhyuk cman tidur sendirian di kamar tempat asrama SuJu
64. Donghae paling tidak suka makanan yang manis-manis, sementara Eunhyuk paling suka itu.
65. Dua orang gadis sedang berjalan-jalan di Chungdam, melihat seorang pria yang terlihat sangat mirip dengan Eunhyuk berjalan mendekati mereka. Salah satu gadis itu berkata, “Oh y, Eunhyuk dari Super Junior… berapa lagi tinggi badannya? 173? 174? 176?” Pria itu berbisik “176” saat ia melewati mereka. Anda menebak dengan benar. Laki-laki itu Eunhyuk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger