Rabu, 04 Januari 2012

Sinopsis Full House 2

Full House 2 - Drama Korea Terbaru 2012

Full House 2 (Full House Season ii) Tahap Produksi
Siap Tayang Maret 2012

Full House merupakan serial drama Korea yang sangat populer sejak awal kemunculannya tahun 2004 lalu di Korea dan kepopulerannya sampai booming di Indonesia. 

Full House, drama korea ini menceritakan tentang kawin kontrak antara pemeran utamanya  Han Ji-Eun (Song Hye Kyo) dan aktor bernama Lee Young-Jae (Rain). Ceritanya romantis tapi juga banyak bumbu komedi jadi sangat banyak yang menyukainya.

Full house sudah mendapatkan sukses yang luar biasa di Indonesia dan ada kabar kalau Full House 2 sekuel kelanjutan full house sedang dalam tahap produksi akan segera tayang maret tahun 2012 mendatang. Melanjutkan kesuksesan Full House sebelumnya tentu di Full House 2 berusaha masih tetap menggunakan aktor dan aktris yang sudah sukses membintangi Full house. 

Namun apa daya, sepertinya di serial FullHouse 2 ini akan ada beberapa pergantian pemeran Tokoh Utamanya. Salah satunya ialah Rain yang tidak mungkin bisa memerankan Full House 2 ini karena sedang mengikuti Wajib militer Korea Selatan.



Pemeran Full House 2
no min woo full house 2
No Min Woo - Pemeran utama cowo Full House ii


hwang jung eum full house2
Hwan Jung Eum - Pemeran cewe Full House season 2




Desas desus siapa pemeran utama Full House season 2 pengganti rain dan song hye kyu sejak beberapa bulan lalu banyak beredar. Namun sekarang sudah jelas sejak dilakukannya penandatangan oleh kedua belah pihak.

full house 2 terbaru
Hwang Jung Eum & No Min Woo Pemeran Utama Full House 2


Jadi pemeran utama full house 2 yang sudah pasti bermain ialah Hwang Jung Eum dan No Min Woo.

"Pada tanggal 24 Oktober, keputusan final telah dibuat untuk casting Full House 2. Untuk waktu yang cukup lama, ada banyak pembicaraan tentang pemain film ini. Namun setelah agensi dan produser berbicara, kontrak tentang pemain film ini akhirnya ditandatangani," seperti yang dirilis Core Contents Media  (metroTvnews.com)."



Kita Tunggu saja kehadiran Full House 2 Maret 2012 mendatang apakah pemeran baru dan cerita sekuelnya bisa sesukses Full House sebelumnya. Untuk sinopsis full house 2 sendiri belum ada beredar jadi kita belum bisa menebak bagaimana alur cerita pastinya namu  tentu tetap seperti drama full house sebelumnya tentang kawin kontrak dengan unsur komedi yang kental.



Sekedar selingan neh buat korea lovers, di amerika juga ada serial dengan nama yang Sama Full House looo. Serial yang sukses sejak tahun 1983

full house amerika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger