Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction I'm Allways follow your Voice Chapter 2


Judul FF : Im Always Follow ur Voice

Author : Haeka Lee ak.a Diska Park

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Main Cast :
Kim Jong woon ( Yesung )
Shin Hye Ra

Other Cast :
Lee Dong Hae
Park Ni Chan
Choi Si Won
Kang Rae Mi
Kim Ki Bum
Kim Ryeo Wook
Shin Dong Hee
Lee Hyuk Jae
Cho Kyu Hyun
Lee Sung Min
and Other more ...

Genre : Romance, Comedy, Angst
Warning : banyak typo bertebaran di mana mana !
Di Bantu oleh : Lucy Choi ^^

NB : Jika kamu tidak membaca  FF My Yeobbo Is A Vampire. kamu tak akan tau jalan ceritanya

****

30 Januari , Handel and Gretel , 8PM KST

  Sesampainya di dalam HG alias Handel and Gretel , Yesung langsung berteriak memanggil adiknya "Jongjin !!!!!!!!!!!". JongJin pun langsung menghampiri nya lalu berkata "ne hyung? ada apa?? siapa yeoja ini hyung ??". Yesung terlihat sangat keberatan menggendong hyera , yesung pun berteriak lagi dengan nada yang agak cepat "Jongjin !! tolong bantu hyung !! tolong ambilkan air hangat, handuk kecil dan juga kotak P3K !!!! dan juga suruh ahjumma jung untuk membuat kan teh hangat !! cepat !! ku tunggu di ruangan appa !!". Lalu jongjin pun segera mengambil barang barang yang tadi di suruh oleh hyung nya itu . Sementara itu Yesung langsung membawa hyera ke dalam ruangan appa nya dan meletakkan tubuh hyera di atas sebuah sofa.

 Beberapa menit kemudian jongjin pun masuk membawa semua barang yang di suruh yesung lalu memberikan nya ke hyung nya itu. Lalu yesung pun membersihkan luka di dahi hyera dengan air hangat dan handuk kecilitu , setelah itu yesung meneteskan obat merah ke atas sebuah kapas lalu menempelkan nya di dahi hyera lalu dia membalutkan perban ke kepala hyera. Jongjin pun merasa heran melihat hyung nya yang sangat panik terhadap yeoja itu.

"hyung !!" panggil jongjin yang heran
"ne ??" jawab yesung yang menoleh kearah jongjin
"hyung .. yeoja ini siapa hyung ??" tanya jongjin penasaran
"dia teman ku ....teman sekelas ku !" jawab yesung
"jinjja ?? yang benar hyung ?? tapi kenapa kau sangat panik seperti ini .. jangan jangan dia yeojachingu mu ya hyung ??" ledek jongjin
"yakkk !!! jongjin ~yah !! itu tidak mungkin !!!" teriak yesung dengan wajah yang mulai memerah
"di dunia ini tidak ada yang tidak mungkin hyung ~ tapi seperti nya kau memang menyukainya hyung ...benarkan hyung ??" ledekan jongjin yang makin menjadi jadi
"yakkk !!! anii !!!!!" teriak yesung dengan wajah yang makin memerah dan langsung berdiri lalu menjintak kepala jongjin
"awwww ~ sakit hyung !!!" ringis jongjin

-----Yesung Pov ---------

"Yakk!! Jongjin membuatku kesal!! Tapi kenapa wajahku menjadi memerah seperti ini? Ada apa denganku? Ah~ mungkin ini gara gara tadi aku cukup lama berada di luar " batinku.

~Haru e hanbeon man neol saenggakhe deo isangeun andwae akkyeo dul geoya ~ Aku mendengar suara telepon yang sedang berdering entah telepon siapa yang sedang berdering itu.

"Jongjin~ya! Apa itu suara ringtone dari iphone mu?" tanya ku penasaran

"aniya ~ suara ringtone iphone ku tidak seperti itu .." jawab jongjin yang masih mengusap usap kepalanya karna tadi kepalanya ku jitak .. Hehe

Aku bingung.. Aku pun memutuskan untuk mencari asal suara ringtone iphone itu. Beberapa saat kemudian jongjin memberitahu ku bahwa suara ringtone itu berasal dari iphone hyera yang ada di dalam kantong seragam sekolah hyera.

'DEG'

Tiba tiba aku merasa gugup dan terdiam sejenak lalu aku berpikir "tidak mungkin aku mengambil hp itu begitu saja dari kantong seragam nya! Itu tidak sopan".

"TOK~ TOK~ TOK" terdengar suara ketuk pintu ruangan di telinga ku, sontak aku menjadi kaget. Aku pun segera membuka pintu itu. Ku lihat wanita paruh baya yang sedang membawa teh hangat di balik pintu itu, dia adalah ahjumma ku yang ikut menjaga handel & gretel ini. Aku biasa memanggil nya dengan sebutan jumma .
"huft .. Syukurlah .. jumma datang! jumma .. Tolong aku!" pinta ku tergesah gesah
"tolong apa sungie?" tanya ahjumma heran melihatku
"tolong aku jumma, tolong ambilkan iphone yg berbunyi di kantong yeoja itu~ Jebal Jumma Jebal! Aku tidak berani mengambilnya" ucap ku tergesah gesah sambil menunjuk kearah hyera yang terbaring di sofaku itu.
"Ah ~ geurae sungie~yah !" JawabNya sambil tersenyum padaku
"Sini! Sini! Biar aku yang bawa teh ini" ucap ku yang mengambil teh dari tangan jumma ku, lalu mempersilahkan jumma untuk masuk kedalam kemudian aku mengikuti nya dari belakang.

Ketika ahjumma ingin mengambil hp itu di kantong hyera, tiba tiba suara hp itu berhenti berdering. Ku liat ahjumma menoleh ke arah ku sambil menggelengkan kepala dan menaikan pundak nya seakan akan memberiku sebuah isyarat.

"Sudahlah jumma .. Tidak jadi .. Iphone itu sudah tidak berdering lagi" ucapku.

Ahjumma pun memutuskan pergi dari tempat ini karna aku tau .. dia masih punya banyak pekerjaan lainnya. Tapi ketika ahjumma ingin membuka pintu, tiba tiba hp itu berdering lagi. Aku pun langsung menaruh teh yang kubawa ke atas meja. Aku mengacak acak rambut ku sambil berteriak "agH!! Hp itu mempermainkan ku!!!". Lalu aku pun langsung berlari menghampiri ahjumma yang hendak membuka pintu. Kulihat jongjin hanya duduk saja sambil memainkan laptop, tidak membantu ku sama sekali.. Damn it!

"Jumma tunggu!" teriakku dengan napas yang tak beraturan
"ada apa lagi sungie?" tanya nya yang menoleh ke arahku
"jumma! Iphone itu berdering lagi! Ayo angkat! PPalli jumma!!" teriak ku tergesah gesah
"Ah jinjja? Geurae sungie!" jawab jumma yang menghampiri hyera yang belum tersadar itu.
"Ne! Ayo cepat jumma!" ucap ku yang berjalan mengikuti ahjumma

Setelah sampai di depan hyera, ahjumma pun langsung mengambil hp itu secara perlahan lahan dari kantong seragam hyera. Ahjumma memperlihatkan hp itu padaku, Terlihat dan terteralah nama yang bertuliskan "EOMMA" sedang menelfon hp ini. Aku hanya menggelengkan kepalaku karna aku tidak berani mengangkat telepon itu. "jumma saja yang mengangkat nya .. Aku tidak berani~ jebal jumma" pintaku. Lalu kemudian ahjumma pun mengangkat telepon dari eomma hyera itu.

"yeobosseyo" ucap ahjumma. Wajahnya yang tampak serius itu rasanya ingin membuatku tertawa .. Hihi .. Karna tidak biasanya aku melihatnya tampak serius serius seperti ini. Aku pun menutup mulutku untuk menutup tawaku
"yeobboseyo! Nuguya?" suara wanita yang kudengar dengan samar samar dari telepon itu

*skip time pembicaraan antara ahjumma dan eomma nya hyera*

 Sudah 15 menit aku dan jongjin menunggu ahjumma yang sedang berbicara dengan umma hyera di telephone . Aku tidak tau kenapa aku jadi memandangi gadis itu tapi aku merasa aneh padanya, kenapa dia belum sadarkan diri dari tadi? apa aku harus membawa nya kerumah sakit ? aduh .. aku jadi bingung.

"ne .. jaljayo ~" ucap ahjumma seraya menutup telepon itu.
"ahjumma !! eottokhaeyo ??" umma nya itu berbicara apa ?" tanya ku penasaran
"umma nya menyuruh gadis ini pulang , dia sangat khawatir padanya" ucap ahjumma yang duduk di depan hyera
"tadi sudah ku suruh pulang tapi dia tidak mau ... tapi hanya itu saja yang di katakan umma nya ?" tanya ku lagi
"hmm .. sebenarnya tadi umma nya ini berkata bahwa tadi sempat ada pertengkaran di dalam keluarga nya karena kesalahpahaman, gadis ini di paksa oleh appa nya untuk pulang ke busan tapi dia tidak mau jadi dia kabur dari rumahnya, lalu kenapa bisa dia kecelakaan seperti ini ???" ulas ahjumma
"di .. dia terserempet mobil ketika ingin menyebrang !! jadi ku bawa ke sini ..." jawabku
"dia ini siapa ?? yeoja chingu mu ya ?? kau terlihat sangat panic tadi " tanya ahjumma
"ahhh ~ anni !!!! sudahlah jumma jangan meledekku seperti jongjin !!" teriakku
"seperti nya begitu jumma !!!!" teriak jongjin yang masih bermain laptop nya
"yakkk !!! diam kau jongjin !!!!!" teriakku

------------------- YESUNG POV OFF-------------------------

Beberapa Saat kemudian Hyera pun sadar dari pingsan nya itu. Lalu dia berusaha untuk membangunkan dirinya sambil memegangi kepalanya yang sudah terbalutkan perban. Matanya terbuka lebar ketika melihat seorang namja di depan nya yang ternyata adalah yesung.

” Jongwoon ssi ? ” ucap hyera memegangi kepalanya
” kau sudah sadar rupanya …” jawab yesung
” aku di mana jongwoon ssi ? ” tanya hyera yang melihat ke sekelilingnya
” kau ada di dalam cafe miliknya ” jawab ahjumma
” cafe ? cafe ini miliknya ?? ” tanya hyera
” ne .. tadi kau kecelakaan lalu kau pingsan jadi yesung membawamu ke sini! ayo minum dulu teh hangat ini” ucap ahjumma yang memberikan secangkir teh hangat
” ah .. aku ingat tadi aku terserempet mobil , ku kira aku akan mati” jawab hyera mengambil secangkir teh yang ada di tangan ahjumma
” payah !!! kau kan hanya terluka ringan, tapi kenapa kau bisa pingsan seperti itu ??” sindir yesung yang memalingkan wajahnya sambil melipat tangan nya di pinggang
” aku ….. ” ucap hyera yang bingung dengan apa yang harus dia katakan
” yesungie ~ jangan berbicara seperti itu kepada perempuan. Lagipula dia juga baru sadar dari pingsan nya” nasihat ahjumma
” Tau nih hyung , kenapa kau dingin sekali pada yeoja .. pantas saja sampai saat ini kau belum memiliki yeojachingu” sindir jongjin yang sedang asik bermain laptop di sebelah hyungnya
” yakkk !!! jongjin !!!!!” ‘PLETAK’ teriak yesung yang langsung mendaratkan pukulan di kepala jongjin. Jongjin pun langsung mengusap usap kepalanya karena kesakitan
” sudah sudah ! jangan bertengkar ! yesungie .. lebih baik kau mengantar yeoja ini pulang kerumahnya .. ini sudah malam ” ucap ahjumma
” aku tidak mau pulang ahjumma … ” ringis hyera yang menundukkan kepalanya .
” dengar sendiri kan jumma dia tidak mau pulang , dari tadi aku menyuruhnya pulang tapi dia tidak mau pulang juga.. ” ucap yesung
” kau harus pulang ! umma mu pasti sangat mengkhawatirkanmu ” bujuk ahjumma .
” aku takut ! aku tidak mau pulang!! ” jawab hyera yang masih menundukkan kepalanya.
” terserah!! kau mau pulang atau tidak , itu bukan urusanku !! ” teriak yesung .
” tapi kenapa tadi kau sangat panik saat membawanya kesini ? ” sindir jongjin yang membuat yesung menyipitkan matanya dan menatap tajam ke jongjin .
” karena.. karena dia adalah temanku !! ahh sudahlah~ aku mau pulang! aku lelah! ” teriak yesung yang mengambil tasnya dan jaket hoodienya diatas bangku lalu keluar dari ruangan itu . Melihat itu hyera langsung menghampiri yesung dan mengikutinya dari belakang .
” jongwon-ssi ” panggil hyera .
” hahh ?” jawab yesung yang tetap berjalan tanpa menoleh .
” kau marah ya padaku ?? ” tanya hyera .
” anii.. ” jawab yesung sambil membuka pintu kona beans .
” tapi kenapa sikapmu jadi dingin seperti ini ? ” tanya hyera yang masih mengikuti yesung dari belakang .
” memangnya kenapa ? ” yesung kembali bertanya lalu menaiki motornya .
” jongwon-ssi!! ” teriak hyera
” mwo?? ” jawab yesung yang menoleh kearah hyera sambil memegang helmnya
” mianhae kalau telah membuatmu kesal !! mianhae !!” teriak hyera lalu membungkukan badannya 90 derajat
” kau mau pulang atau tidak ?? jika kau mau pulang , kajja cepat duduk dibelakangku! ” ucap yesung
“eoh.. jeongmal??” tanya hyera yang sudah berdiri kembali
“ne!! ppalli!!” teriak yesung sambil memakai helmnya
“geu..geureu” jawab hyera yang menaiki motor yesung dan duduk dibelakang yesung

#hyera POV

Aku sempat ragu-ragu untuk menaiki motor ini bersamanya karena sejujurnya aku tidak ingin pulang kerumah , aku takut.. aku takut jika appaku akan memaksaku lagi untuk kembali ke BUSAN . Tapi aku tidak mau jika yesung jadi marah padaku dan tak mau lagi berteman denganku .
“cepat pakai ini!!” ucapnya yang memberikan jaket hoodienya kepadaku
“apa ini??” tanyaku . Aku tidak tahu apa maksudnya dia memberikan jaket hoodienya itu .
“jaket itu punyaku!!  cepat pakai.. kau tampak kedinginan!!” ucapnya
“gamsahamnida..” jawabku mengambil jaket itu lalu aku memakainya
“pegangan yang erat!! nanti kasih tau aku jalan menuju rumahmu!” ucapnya lalu menarik tanganku kepinggangnya
“a..arasseo….” jawabku gugup .
‘Tak tahu kenapa jantungku kini berdetak dengan cepat . Apa aku menyukainya ? aish.. itu tak boleh !! aku hanya mencintai orang yang sering bernyanyi diatap sekolah , walaupun aku tidak tahu orangnya . Aku tidak peduli orang itu tampan atau tidak , aku harus cari orang itu ! Ya.. aku harus cari .

*skip time*

15 menit kemudian sampailah kami didepan rumahku , rumah yang tidak terlalu besar dibandingkan rumahku di BUSAN tapi cukuplah untuk aku dan ibuku tinggal .
“ini rumahmu ??” tanyanya menoleh kearahku sambil melepas helm
“ne.. jongwon-ssi” jawabku
“kenapa selalu memanggilku jongwon-ssi ? panggil saja aku yesung, kita kan teman, iyakan ?” ucap yesung tersenyum
“ne jongwon! oops.. yesung!” aku pun menutup mulutku karena aku salah menyebut namanya itu .
“sudah! cepat masuk! ibumu pasti mengkhawatirkanmu !” teriak yesung
“ah ne gamsahamnida..” jawabku
“cheonma.. aku pulang dulu ne!” ucapnya sambil memakai helmnya lalu dia langsung menyalakan mesin motor itu dan pergi dari rumahku .

Kemudian aku pun langsung berjalan kearah pintu rumahku . Aku sangat ragu-ragu untuk memasuki rumahku itu . Aku takut.. aku takut , jika appa ada didalam rumahku. Perlahan-lahan kubuka pintu rumahku , kulangkahkan kakiku untuk masuk kedalam . Tiba-tiba ummaku langsung berlari kearahku dan memelukku .

“hyera.. kemana saja kamu ? umma sangat mengkhawatirkanmu , maafkan umma telah mengajakmu kesini! seharusnya kau masih ada disana.. mianhae jeongmal mianhae!” Aku merasakan pundakku basah . Yupp! ummaku menangis dipandukku . Sungguh! aku tidak suka melihat umma menangis .
“umma! sudah tak usah menangis dan tak usah minta maaf padaku! ini bukan salahmu akulah yang ingin ikut denganmu!” aku pun melepaskan pelukannya lalu aku langsung mengusap air matanya dengan ibu jariku .
“apa kau mau kalau kita pergi dari sini ? kita pergi ketempat lain agar appa tidak dapat menemukan kita!” tanya umma menatapku dan memegang bahuku
“eoh?.. aniya~ kita disini saja! aku akan melawannya jika dia memaksku pulang ke BUSAN” jawabku mantap
“tapi umma tidak mau nanti appamu menyakitimu!!” ucap umma sambil memegang bahuku
“umma! percaya dan yakinlah padaku! aku akan bisa menjaga diri sendiri dan menjaga umma!” ucapku meyakinkan umma lalu melepaskan cengkraman tangan umma dibahuku dan menggenggam tangan umma erat-erat .

Umma pun menyuruhku untuk makan malam karena sejak tadi pulang sekolah aku belum sempat untuk makan apapun dan aku akui perutku sudah sangat lapar .

#hyera POV end

===============================================================


31 Januari , Kirin High School 6AM KST

Kring~Kring~Kring~

Bel masuk pun berbunyi seperti biasa kelas 11 A sangat berisik , kelas yang sangat susah diatur , kelas yang paling ribut dan tidak bisa diam , mungkin itu benar kalau kelas ini benar-benar kelas neraka . Sementara itu hyera yang duduk disamping yesung itu mengeluarkan sebuah jaket hoodie dari dalam tasnya , jaket itu milik yesung yang diberikan hyera pada saat mereka ingin menaiki motor kemarin . Hyera berniat untuk mengembalikan jaket itu padanya .

“gamsahamnida.. mianhae telah merepotkanmu jongwon-ssi!” ucap hyera yang memberikan jaket hoodie itu pada yesung .
“sudah ku bilangkan panggil saja aku yesung!” ucap yesung yang mengambil jaket itu.
“oiya aku lupa! mianhae.. mianhae yesung-ah!” ucap hyera
“ah ne~ gwaenchana!” jawab yesung tersenyum

Beberapa saat kemudian Pak HeeHee membawa seorang guru baru , dia adalah seorang wanita muda bernama Shin Jia . Dia akan mengajarkan dance kepada muridnya itu , dia menggantikan seorang guru dance yang sudah keluar dari sekolah itu . Mata hyera pun terbelalak ketika dia melihat guru itu masuk kedalam kelasnya itu , karena guru itu adalah kakak perempuannya .

“eonni??” ucap hyera yang membuat yesung menoleh kearahnya
“eoh? kau mengenalnya??” tanya yesung heran
“aniya!” ucap hyera singkat dan menundukkan kepalanya .

Kemudian heechul pun langsung memperkenalkan guru baru tersebut yang ternyata dulu dia adalah murid terbaik yang dimiliki Kim Heechul. Mereka berencana untuk membuat sebuah konser perpisahan setelah upacara kelulusan murid kelas 12 yang sudah lulus pada 2 minggu yang akan datang tepatnya tanggal 14 februari . Pak heehee dan mantan muridnya itu langsung keluar dari kelas itu, lalu mereka masuk ke kelas lainnya . Sementara itu, yesung pun menjadi heran melihat tingkah laku hyera yang tiba-tiba menjadi diam seperti itu.

“ada apa??” tanya yesung heran
“aniya~” jawab hyera singkat
“kenapa kau menjadi diam seperti itu?” tanya yesung heran tapi hyera tidak menjawab sama sekali
“ah~ yasudahlah! teman macam apa aku ini sampai-sampai dia tidak mau bercerita padaku” gumam yesung pelan dan mengerucutkan bibirnya dan membuat hyera menoleh kearah yesung .
“mianhae yesungie.. aku tidak bisa menceritakannya padamu sekarang!” batin hyera .

==============================================

~ Jam istirahat ~

Kantin, Kirin High School, 12PM KST

    Terlihat Donghae, Siwon, kibum, Ryeowook dan Shindong sedang duduk di salah satu bangku yang juga terdapat meja di dalam kantin sekolah itu. Siwon sibuk browsing internet, membuka blognya, twitternya dll dari laptop yang dibawanya. Kibum lagi serius membaca novel di samping siwon. Ryeowook lagi membaca resep makanan baru, dia adalah chef muda dari restaurant nya sendiri. Shindong lagi sibuk makan. Sedangkan donghae, dia lagi menatap langit dengan tatapan nya yang dingin nya.

Sementara itu dari pintu kantin masuk lah 3 orang namja yaitu Eunhyuk, Sungmin dan kyuhyun. Eunhyuk dan kyuhyun adalah saudara donghae. Sedangkan sungmin adalah oppa dari nichan, dia sekelas dengan eunhyuk. Mereka bertiga sedang mencari teman2 mereka yang lain. Ryeowook yang sudah membaca buku resepnya, melihat mereka bertiga lalu dia melambaikan tangan nya,menyuruh mereka agar cepat kesana. sungmin pun melambaikan tangan nya juga sambil tersenyum pada ryeowook. Akan tetapi ketika sungmin ingin melangkahkan kakinya, tangan eunhyuk dan kyuhyun menghalangi tubuhnya, sungmin pun merasa kebingungan dia berkata "apa yang kalian lakukan?". Mereka berdua hanya diam saja sambil melirik tajam ke satu sama lain dan tersenyum secara seduktif karna mereka berdua melihat hanya ada satu bangku kosong disana, bangku yang berada di samping donghae. Mereka berdua pun sama sama melangkahkan satu kakinya kedepan, lalu mereka berdua pun langsung berlari menghampiri bangku itu secara bersamaan. Sungmin hanya mengeleng geleng kan kepala nya ketika melihat kelakuan mereka berdua sambil berkata "Aigo... Kalian seperti anak kecil saja!!". Lalu sungmin pun berjalan mengikuti mereka berdua dari belakang. Sementara itu donghae yang sedang melamun itu mendengar suara langkah kaki yang sangat cepat sedang menghamipirinya. Dia tau kalau yang sedang menghampirinya itu adalah kakak dan adiknya, bahkan dia juga dia mendengar pertengkaran bantin antara eunhyuk dan kyuhyun, Insting vampire nya begitu tajam sampai-sampai susah untuk di hilangkan. mendengar pentengkaran batin itu, donghae pun tersenyum seduktif, pikiran jailnya sudah melayang layang di dalam otaknya. Lalu dengan sigap donghae pun menduduki bangku yang ada di sebelahnya dan memegang bangku yang tadi dia duduki. Melihat itu kyuhyun pun memberhentikan langkah kakinya itu, akan tetapi kyuhyun tidak sengaja menginjak tali sepatu eunhyuk yg terlepas sehingga membuat eunhyuk terjatuh saat dia melangkahkan kakinya lagi. Semuanya orang yg ada dikantin pun tertawa terbahak-bahak ketika melihat eunhyuk terjatuh. Dengan tampang polos dan tidak merasa bersalah kyuhyun pun berkata pada eunhyuk, "hyung.. Kau ini pabo sekali! Kenapa kau selalu terjatuh ? Apa kau tidak bisa jalan dengan benar!!" . Eunhyuk pun berdiri lalu berteriak "Yakk!! Kyuhyun ! Ini semua salahmu kalau kau tidak menginjak tali sepatuku aku tidak akan terjatuh!!" lalu eunhyuk pun berjalan menuju donghae.

"donghae-ya biarkan aku duduk!!" ucap eunhyuk.
"oh.. Tidak bisa!!" teriak donghae
"yakk! donghae! kakiku sakit! Tadi kan aku habis terjatuh" gumam eunhyuk
"siapa yang suruh kau terjatuh? aku tidak menyuruhmu terjatuh.. Kenapa kau selalu terjatuh? hahaha" tawa donghae yang terbahak-bahak
"yakk!! donghae!!" teriak eunhyuk yg menjitak kepala donghae
"kyaa ~ sakit hyung!!" ringis donghae yang mengusap usap kepalanya
"sudahlah .. Tak usah bertengkar .. Donghae~yah biarkan hyungmu duduk .. Kasian tuh kesakitan.. Berisik tau.. " ucap kibum yang masih membaca novelnya.
"Maklumi saja lah bummie .. Mereka kan memang seperti itu" ucap siwon di tengah kesibukan nya bermain laptop
"ya ya geurae .. geurae! Tuh duduk di sebelahku" ucap donghae mempersilahkan eunhyuk duduk
"itu baru adik yang berbakti pada hyung nya .. Hahaha" tawa eunhyuk
"diam kau !!" teriak donghae
"kekeke " ucap kibum menggelengkan kepalanya
"hey pinky boy!" teriak donghae memanggil sungmin bersama kyuhyun yang sedang menghampirinya
"apa yang kau ucapkan tadi ??" ucap sungmin dengan nada suara yang agak tinggi
"aniya hyung~" jawab donghae pun mengangkat tangannya
"Awas ya .. kalau kau mengejekku lagi .. Tak kan ku restui hubungan mu dengan nIchan" ancam sungmin dengan senyuman seduktif
"kya .. Andwee!! Andwee hyung!! Hyung kalau mau duduk, duduk saja ditempatku.. silahkan hyung! " teriak donghae yang berdiri dari bangku nya
"Yak! Aku gak kebagian tempat!" teriak kyuhyun kesal
"umumuum" ucap shindong yang tidak jelas karna sedang makan sambil menunjuk nunjuk bangku yang masih kosong
"Kau bicara apa sih hyung? Tidak jelas!!" guman kyuhyun
"umumunun" ucap shindong yang tak jelas lagi sambil menunjuk nujuk bangku kosong
"habiskan dulu makanan yang di mulutmu hyung! Makan terus sih kerjaannya" guman kyuhyun
"mungkin maksud dia, kalau kau mau duduk Kau ambil saja bangku yang masih kosong itu.. Benarkan dongie?" ucap ryeowook yang menoleh shindong dan shindong hanya memangguk saja
"ah ~ arraseo" ucap kyu yang ingin mengambil sebuah bangku kosong
"kyu .. Ambilkan satu untuk ku!" teriak donghae
"ambil saja sendiri" gumam kyuhyun
"yasudah .. Biar aku ambil sendiri sajalah" jawab donghae yang juga ingin mengambil bangku itu
"hey .. Kalian ikut tidak konser perpisahan anak kelas 12?" tanya sungmin yang menghampiri mereka bersama kyuhyun
"ikut!!" jawab mereka secara serentak
"Ming .. Bukannya kita kelas 12?" tanya eunhyuk dengan wajah polos
"kya .. Pabo~ya! kita kan baru di kelas 12 " Teriak sungmin
"oiya ya aku lupa .." jawab eunhyuk mengusap usap lehernya

"huh .. Beginilah kalau bersama hyukie.. Jadi darah tinggi" jawab sungmin menghela napas nya
"betul betul hyung!" teriak kyuhyun yang duduk di bangku yang baru saja di bawanya
"yak!! Kalian berdua!!" teriak eunhyuk
"sudah sudah.. kalian bertengkar terus! Dasar keluarga vampire aneh!" sindir kibum
"aku bukan vampire " ucap sungmin datar
"bukan kau hyung tapi mereka bertiga! Mereka vampire yang aneh" ucap kibum yang menunjuk eunhaekyu
"apa kau bilang??" teriak eunhaekyu serentak. Eunhyuk dan kyuhyun melirik tajam kibum sedangkan donghae langsung membanting pelan bangku yang sedang di bawa nya Lalu menduduki bangku itu
"abaikan .." ucap kibum singkat
"nuna raemi mana hyung?" tanya kyuhyun pada siwon
"dia bersama yeoja chingumu, nichan, harin dan juga hyera" jawab siwon yang lagi asik browsing internet di laptop nya.
"PSP ku di pinjamnya" ucap kyuhyun
"hahahaha.. Pasti yunah yang menyuruh nya" tawa eunhyuk
"bisa jadi .. Ah~ yeoja itu!" ucap kyuhyun menghela napasnya
"lagian kau menyebarkan virus game kepadanya.. Jadi ketagihan kan yeoja itu!" ucap donghae
"by the way~ hyera itu siapa ya?" tanya sungmin penasaran
"hyera itu anak baru di kelas ku, dia duduk dibelakangku bersama yesungie" jawab ryeowook
"lalu yesung sekarang ada dimana?" tanya sungmin yang masih penasaran
"molla hyung .. Akhir akhir ini dia kan tidak pergi ke kantin" jawab ryeowook
"eh .. Coba lihat ini! Bukan kah ini hyera?" teriak siwon
"mana??" teriak ryeowook dan kibum
"Dia memfollow blog ku .. Coba kita liat apa isinya!" ucap siwon yang memperlihatkan laptop nya pada kibum dan ryeowook yang ada di sampingnya
"woonie .. Coba kita liat postingan yang ini .. Postingan yang berjudul Suara angel diatap sekolah yang membuat ku jatuh cinta" ucap kibum yang menyentuh layar laptop siwon
"coba bacakan isi blog itu" ucap eunhyuk yang ingin tau
"baiklah akan ku bacakan .." jawab siwon

"Suara Angel di atap sekolah yang membuatku jatuh cinta.. Sejak pertama kali aku masuk ke sekolah baru ku yang bernama kirin high school, sejak itu lah pertama kali nya kudengar suara orang yang sedang bernyanyi dengan sangat lembut dan penuh arti, suara itu berasal dari atap sekolah itu, dan sejak saat itu juga aku jadi sering pergi ke atap itu untuk mendengarkan suara itu, suara itu bahkan dapat menenangkan hatiku yang sedang gelisah ini ......

   Tanpa Di sengaja donghae melihat seseorang di atap sekolah dari dalam kantin itu, tapi wajah orang itu tidak terlalu jelas karna jarak mereka yang cukup jauh ditambah salju yang sedang turun. Donghae pun mengerutkan dahinya lalu dia menyipitkan matanya. Tapi tiba tiba bola mata donghae berubah menjadi merah seperti dulu lalu penglihatan donghae semakin lama semakin dekat seperti dia sedang memakai teropong. Donghae pun kaget, mata nya melebar ketika dia tau siapa orang yang berada di atap itu. Orang itu adalah YESUNG temannya

"Tak tau kenapa aku sangat menyukai suara itu. Mungkin aku adalah orang yang bodohkan karna aku mencintai suara itu. Aku tak peduli jika namja itu tampan atau tidak, aku tetap akan mencintainya dan mencintai suaranya.. Aku akan terus mencarinya.. Mencari namja itu" ucap siwon yang membaca postingan itu

"ah~ so sweet! Kira kira orang itu siapa ya?" ucap eunhyuk
"hey donghae~yah kau kenapa?" tanya sungmin yang heran dengan sikap donghae
"hyung kau ini kenapa? seperti melihat hantu saja .." tanya kyuhyun
"aku .. Aku tau! Aku tau siapa orang yang dimaksud hyera itu" ucap donghae terbata bata
"hah ?? Jinjja??" semuanya berteriak setelah mendengar perkataan donghae
"nuguya?" teriak ryeowook
"yesung! Dia yesungie! Dia sedang berdiri di atap sekarang! Liat itu!" teriak donghae yang menunjuk keluar jendela
"tidak terlalu jelas wajahnya .. terlalu jauh!" ucap kibum
"benar! Itu yesung hyung! Tapi kenapa dia bisa di sana? Padahal pintu menuju ke atap itu ada di sebelah kiri menara tapi dia ada disebelah kanan menara.. Pantas saja nuna hyera tidak bisa menemukannya!" ulas kyuhyun dengan mudahnya mengubah matanya menjadi oranye ..
"kalau itu benar ,.. berarti kita harus mempersatukan mereka!!" ucap siwon mengepalkan tangan nya
"benar ! ku rasa sungie juga menyukai hyera ...aku tau sekali sifat yesung itu seperti apa " ucap ryeowook
"CARA nya ????" teriak mereka serentak
"nanti kita pikirkan caranya ..." jawab siwon
"arra !! hwaiting hwaiting !!" teriak shindong yang mengepalkan tangan nya
"semoga hyera bisa mengembalikan 1001 ekspresi yesung !" ucap kibum datar

Kring ~ Kring ~ Kring ~ Bel masuk pun berbunyi ~

"sudah bell ~ ayo kita ke tempat pelatihan itu !" ucap sungmin
"kajja !!!" teriak eunhaekyu
"ne .... ~" jawab mereka bersama sama

  Semuanya pun langsung berdiri dari bangku mereka masing masing lalu pergi dari kantin itu menuju ke Entertaiment class untuk mendapat pelatihan vocal dan dance secara intensif. Ditengah jalan donghae sempat mengirim pesan kepada yeojachingu nya yang bernama Nichan , Pesan itu bertuliskan "channie !!! bantu aku ya ... bantu aku dan yang lain nya untuk mempersatukan Yesung dan Hyera... nanti akan ku ceritakan semuanya arra ?? channie .. hari ini kita belum bertemu sama sekali .. hwaa ... bogoshippo !!"

========================================

Entertainment Class, Kirin High School . 2PM KST

    Setelah jam istirahat , semua murid-murid yang ingin mengikuti konser kelulusan dikumpulkan didalam suatu ruangan untuk dapat latihan intensif karena acara akan diadakan 2 minggu yang akan datang tepatnya tanggal 14 februari, bertepatan dengan hari valentine . Terlihat semua murid-murid sedang mengobrol dengan teman-temannya sambil menunggu guru baru itu muncul. Raemi, Hyera, Nichan, Yunah, dan harin sedang mengobrol bersama. Mereka sudah berkenalan dengan hyera 3 hari yang lalu kecuali raemi, raemi sudah berkenalan sejak hyera baru masuk kesekolah itu karena mereka sekelas. Sekarang mereka berlima sudah menjadi teman yang baik nichan dan yang lainnya sudah berencana untuk membuat hyera tahu bahwa sebenarnya namja yang berada diatap itu adalah yesung.

“hyera eonnie juga ikut?” tanya nichan
“ne~ aku ingin melatih vocal ku” jawab hyera
“tapi suara eonnie sudah bagus kok, seperti suara yesung oppa..” ucap nichan
“eoh? yesungie? aku tidak pernah mendengarnya bernyanyi” jawab hyera
“suara yesung itu lembut!” ucap yunah dan disambung oleh harin “disini banyak yeoja yang menyukainya dan suaranya tapi tidak pernah diliriknya sama sekali”
“eoh? jinjja?” tanya hyera
“apa kau tahu , arti nama yesung itu apa? artinya itu adalah Art of Voice” jelas raemi
“tapi kenapa kita jadi membicarakan yesung??” tanya hyera heran
“oiya ya.. sudahlah kita membicarakan yang lain saja!” jawab nichan yang pura-pura tidak tahu apa yang dimaksudnya itu .

  Begitu pula dengan para namja-namja itu, mereka sedang mengobrol bersama-sama, ditengah pembicaraan itu , siwon sempat berbisik ketelinga donghae yang membuat yesung penasaran .
“donghae-yah! apa rencana kita yang pertama?” bisik siwon
“aku sudah tahu apa yang harus kita lakukan sekarang! sudah ikuti saja permainanku” bisik donghae
“hey! kenapa kalian berbisik-bisik seperti itu?” tanya yesung penasaran
“eoh?? aniya sungie!” jawab siwon gugup
“permainan apa itu??” tanya yesung semakin penasaran
“eoh.. ah.. hemm.. permainan piano! YA! permainan piano! aku baru saja membuat sebuah lagu dengan alunan piano , tapi aku ingin kau yang menyanyikannya..” jawab donghae yang memberi buku lagu kepada yesung
“tapi aku kan sudah lama tidak bernyanyi lagi” jawab yesung
“lalu? kenapa kau mengikuti pelatihan konser ini?” desak donghae
“emm.. a-aku, ,” ucap yesung gugup
“sudahlah nyanyi saja yesungie!!” teriak ryeowook
“kajja!! cepatlah yesungie~!” teriak teman-temannya serentak

  Mereka pun mendorong yesung ke piano yang ada didepan kelas. Karena tidak mau membuat teman-temannya kecewa, yesung pun menuruti permintaan teman-temannya itu dan duduk didepan piano. Dengan ragu-ragu dia menyentuh piano tersebut lalu memainkan nada yang pertama. Semua murid yang berada dikelas itu pun langsung memperhatikan yesung termasuk hyera , yesung pun memulai lagu itu.

“nan sumeul swil su obseoyo kireul ilheo beoryeotjyo nae kieoki maemalra beoryeoseo geureondedo geudaen taeyeonhi ahmu sanggwan obketjyo majimak ilkeorago aeseo kkeonaejyo mianhae jeongmal mianhae yi malchochado mianhae chamsimyeon urin modu ilke dwildenikka..” 


Mata hyera pun melebar ketika dia mendengar suara yesung , karena sara itu sudah tidak asing ditelinganya . Hyera baru sadar kalau yesung lah yang bernyanyi diatap sana.
“yesung? jadi yang bernyanyi diatap itu adalah yesung?” batin hyera.
Tidak ada yang tahu apa perasaan yang ada didalam hati hyera sekarang . Orang yang bernyanyi diatap itu ternyata adalah yesung. Teman yang duduk disebelahnya, teman yang menyelamatkannya, teman yang mengantarnya pulang, teman yang ingin mengetahui masalah yang sedang dialaminya itu.

===================== BERSAMBUNG ~ TBC =================

Back Sound : " sarang cham apeuda neomu ahpeuda .. swimeobsi nal utkehago ggeuteobsi nareul ulrinta.. sarang cham uhseumta chongmal duryeomta jebal yije geuman ggumeul ggaeke haejwoseumyeon johketda ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar