Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction Reminiscene Chapter 2 Romance


Tittle : Reminiscence 

Author : Lee Haeka/Diska Park

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Main Cast : Kim Ryeowook and Lee YeunJa

Genre : Romance

=======================

= Seminggu Kemudian =

*Still Wook POV*

Hari Pertama~

Hari yang sangat cerah. Hari ini kami akan pergi tur ke donghae city yang berada di gyeongju. Selama seminggu ini aku selalu memperhatikan dan mengikuti Yeunja, aku merasa seperti sasaeng nya.. kekek.. 4Hari-3malam ini akan menjadi hari terakhirku. Aku akan membuat sebuah kenang-kenangan yang tidak terlupakan untuk teman-teman ku dan juga untuk gadis itu. Saat ini aku dan teman-teman ku sudah berada di dalam BUS dan tidak lama kami pun segera berangkat ke donghae city.

Beberapa Jam Kemudian…

Akhirnya sampailah kami di donghae city, pemandangan di sini begitu indah, matahari yang sangat terik menyinari laut biru itu. Aku pun langsung berdiri dan keluar dari BUS itu. Hembusan angin pantai yang sangat kencang membuat rambutku terhempas. Kami pun berjalan menuju Pantai. Teman-Teman ku sangat gembira terutama donghae, walaupun dia itu manusia vampire sekarang tapi dia itu ternyata maniak Pantai dan Laut.

“SEA !!!! MANGSANG BEACH!!! IM COMING!!!” teriak Donghae yang langsung berlari ke pantai mangsang

“Xander tunggu aku !!!! kyaaaaaaaaaaaaa……” teriak Eunhyuk hyung yang langsung berlari tapi dia lepas kendali dan akhirnya terjatuh kkk~

#gubrakk !! tidak usah kaget lagi, karna Eunhyuk hyung memang selalu jatuh kalau dia sedang berlari ~ wkakwkakw

“Jatuh lagi ??? dasar vampire bodoh!! Masih saja jatuh padahal sudah jadi manusia vampire!! Kkekek ~” celeteuk Kyuhyun yang tiba tiba berada di sampingku

“Mwo ??? mereka kan hyung mu Kyu, kenapa kau bicara seperti itu?? lalu sejak kapan kau berada di samping ku ???” ucap ku yang langsung menoleh kearah Kyuhyun

“Abis nya mereka itu ……………………” entah apa Kyuhyun bilang , aku sama sekali tidak mendengar nya mungkin karna saat ini aku telah terpaku oleh seorang gadis yang lewat di depan ku , gadis yang selama ini ku sukai Yeunja. Walaupun dia itu begitu tomboy tapi dia itu sangat manis jika di pandangi.

“Heh … hyung !!! kau tidak mendengar perkataan ku ??” Teriak kyuhyun yang menghentikan lamunanku

“Eoh ?? apa ?? apa kau bilang tadi ???” jawab ku panik mendengar teriakan Kyu

“Ahh sudahlah !!!! aku malas berbicara denganmu hyung” gerutu Kyuhyun yang langsung pergi meninggalkan ku lalu dia pun langsung menghampiri keduan hyung nya sambil berteriak “HYUNG !!!”

Kenapa dia jadi marah ?? aku benar-benar tidak mendengar perkataan nya tadi. Hoeh … Aku keluarkan sebuah kamera DSLR berwarna ungu dari dalam tas ku, aku membawa dua kamera yang satu polaroid yang satu lagi DSLR. Setelah itu ku telusuri setiap tempat di pantai itu sambil ku foto untuk menjadi sebuah kenangan ketika berada di sini. Ketika aku menyorot kan kamera ku ke pinggir pantai, aku melihat dua orang yeoja yang sedang kebingungan karna mencari-cari sesuatu didalam tas nya. Sepertinya yeoja yang satu itu sudah tidak asing lagi di mataku, aishh .. dia itu Yeunja!! Aku pun memutuskan untuk berlari menghampirinya.

“Kamera ku .. kemana kamera ku ?? aish .. perasaan aku sudah membawanya!!” teriak Yeunja panik

“Mungkin tertinggal di rumah… aishh .. aku tidak membawa kamera” jawab teman Yeunja

“Kenapa kau tidak membawa kamera ?? eottokhaeyo??” teriak Yeunja yang kebingungan

“Hey!! Kalian kenapa ???” tanyaku

“Eoh ?? aniya oppa …” jawab mereka sambil menoleh kearahku

“Kau tidak bawa kamera ya ??” tanyaku lagi

“Eoh ?? kenapa kau tau ??” teriak Yeunja kaget

“Bagaimana aku bisa tidak tau ??  kalian saja berteriak-teriak seperti itu” jawabku menyipitkan mataku

“Mungkin kamera itu tertinggal di rumah …” Jawab yeunja

“Jinjja?? Hmm .. sudah pakai saja kameraku… ini!!” ucapku menjulurkan tanganku yang sedang memegang kamera DSLR

“Ani!! Tidak usah oppa .. nanti kau tidak bisa foto-foto” tolak yeunja

“Ya sudah ambil saja kamera itu yeunja” bisik teman nya yang terdengar oleh ku

“Ishhh … kau ini !!!” bisik yeunja

“Gwaenchana!! Ambil saja!! Aku bawa kamera polaroid !!” ucapku meyakinkan nya

“Jeongmal ???” tanya nya tapi aku hanya mengangguk saja, lalu dia pun mengambil kamera DSLR ku dengan ragu-ragu lalu dia berkata “gamsahamnida oppa” sambil tersenyum. Aishh … senyum nya begitu manis!! YES!! tahap pertama berhasil!!

“ne !! hmm .. baiklah aku pergi dulu ya … bye …” jawabku sambil melambaikan tangan dan meninggalkan nya.


Resort at Donghae City . 9.00 PM KST =

Setelah lelah selama seharian tadi, kami pun pergi ke sebuah resort yang tidak begitu jauh dari pantai. Tapi sebelum itu kami di kumpulkan oleh mr raccon di sebuah aula karena ada suatu pemberitahuan yang ingin di sampaikan oleh nya.

“Kalian pasti sudah tau kalau mr heehee tidak bisa hadir di sini, aku minta maaf sebesar-besar nya karna aku juga tidak dapat menemani kalian selama tur ini, tapi nanti ada pengawas yang menjaga kalian di sini, jangan keluar tengah malam .. arrachi ??” teriak mr raccon kangin

“Arraseo seongsaengnim!!” jawab semuanya kompak

“Ok .. jadi sekarang aku akan memilih 2 ketua kelompok, ketua kelompok putra dan ketua kelompok putri. Jadi siapa yang berminat???” tanya mr raccon kepada kami. Semua berteriak Yeunja, Yeunja dan Yeunja. Yeunja sempat berteriak karna kaget “Apa?? Aku ??”. Tapi pada akhirnya di pilihlah Yeunja sebagai ketua kelompok putri. Apa aku juga harus menjadi ketua kelompok putra ?? apa ini adalah cara yang tepat suapaya aku bisa lebih dekat dengan nya??

“Ketua kelompok putrid sudah di pilih .. sekali lagi siapa yang berminat jadi ketua kelompok putra??” Teriak Mr raccon. Mwo? Tidak ada satu pun yang berminat jadi ketua kelompok?? Apa-apaan ini ?? terdengan suara dari murid namja yang lainnya di telingaku ‘tidak aku tidak mau, kau saja’ ‘ aku tidak mau’ ‘siapa yang mau jadi barang yang sehabis di pakai langsung di lempar?’ ‘itu pekerjaan berat,aku tidak mau’ ‘aku tidak mau, nanti aku di suruh-suruh oleh yang lainnya’.

“Biar aku saja yang jadi ketua kelompok putra !!” teriakku sambil mengangkat tanganku

“Baiklah .. sudah terpilih ketua kelompoknya!! Kim Ryeowook and Lee Yeunja. Harap kalian berdua membantu Pengawas menjaga anak-anak ini. Sekarang kalian pergi ke kamar kalian!! Nanti kalian di beri kuncinya setelah keluar dari aula ini, 1 kamar untuk 5 orang, kelompok kalian pilih sendiri, ingat! Namja dan Yeoja tidak boleh satu kamar! Dan setelah ini kalian tidur , jangan berkeliaran!! Arrachi??” teriak mr kangin . Lalu semua murid pun berteriak “arasseo!!!”.

Akhirnya kami semua pun pergi ke kamar kami masing-masing. Aku satu kamar dengan Yesung, Siwon, Kibum dan Shindong sedangkan teman ku yang lainnya di kamar yang berbeda 3 manusia vampire itu [ Eunhyuk, Donghae, Kyuhyun] lalu Sungmin hyung dan Changmin temannya kyu. Wow!! kamar ini begitu luas.. tempat tidurnya ada 5!! Pantas .. satu kamar untuk lima orang!!. Kami pun langsung menaruh barang-barang kami. Siwon langsung membuka baju nya dan langsung pergi kekamar mandi untuk mandi. Aku dan Kibum duduk di sofa yang ada di kamar itu sedangkan yesung dan shindong langsung berbaring di tempat tidur. Shindong berkata “Aku lelah .. aku ingin tidur” lalu kibum langsung berkata padanya “ Dongie … kau jorok !! kau harus mandi dulu !!”. lalu shindong menjawab nya “ Tapi kan siwon sedang mandi …”.  “Ya sudah .. gantian saja!!” ucap yesung.

3 jam kemudian… tepatnya jam 00.00 AM

Setelah kami semua selesai mandi, kami pun langsung terbaring di tempat tidur masing-masing karena kami terlalu lelah hari ini. Aku mencoba memejamkan mataku tapi aku tidak bisa, aku selalu memikirkan yeoja itu. Aku pun bangun dari tempat tidur dan mengacak-acak rambutku. Akupun menoleh ke kanan dan ke kiri untuk melihat mereka, apakah mereka sudah tertidur apa belum?  tapi sepertinya mereka sudah tertidur. Aku berjalan ke tempat tidur siwon yang ada di ujung lalu aku menepuk pundak nya dan berbisik “Siwon .. wonnie .. apa kau sudah tidur??” tapi dia tidak menjawab pertanyaan ku mungkin dia sedang tidur. Aku beralih ke tempat tidur kibum yang ada di sebelah siwon , aku menggoyangkan pelan badan nya sambil berkata “Bum.. bummie ..” tapi dia juga tidak menjawabnya”. Aku beralih lagi ke tempat tidur shindong yang berada di sebelah kibum, ku tepuk pelan pahanya tapi dia juga tidak bangun. Ah .. aku lelah membangunkan mereka “sepertinya sungie juga sudah tertidur… hoeh..” aku menarik nafasku panjang lalu aku kembali ke tempat tidurku. Aku mencoba memejamkan mataku lagi tapi tetap saja tidak bisa, aku belum membangunkan yesung, apa dia tidur atau tidak.. hmm coba ku panggil

“sungie ….” Ucap ku pelan

“eohh ???”  jawabnya lirih

“sungie …” ucapku lagi memastikan kalau sungie mendengar perkataanku

“apa ?? ada apa ??” jawabnya

“ ahh .. kau mendengarku sungie ??” teriak ku

“hentikan suaramu .. kau bisa mengganggu semuanya …” jawab yesung yang masih sadar dan tak sadar, “upps …” aku pun langsung menutup mulut ku

“sungie .. aku tidak bisa tidur, aku selalu memikirkan dia .. kau sudah tau kan?? Bagaimana dengan besok?? Besok aku akan bersama nya… sungie .. aku bisa minta tolong ??” ucapku pelan

“minta tolong apa ??” tanya nya lirih

“nanti jika aku sedang bersama nya, apa kau mau jika kau memfoto kami secara diam-diam ketika kami sedang berdua ?? itu buat kenang-kenangan” jawabku

“ya .. baiklah …” jawabnya

“whoa .. gamsahamnida sungie!! Nanti kau pakai saja kamera polaroid ku” jawabku gembira

“tidak usah .. hyera bawa kamera Polaroid juga .. aku bawa kamera SLR.. kau bawa saja kamera Polaroid mu … sudahkan? Aku lelah.. aku mau tidur… ” jawabnya

Akhirnya Sungie mau membantu ku, tapi Apa benar sungie mau mengambil foto kami secara diam-diam?? Aku ragu .. sepertinya dia hanya mengigau. Aduh .. aku haus!! Aku pun mencari-cari botol minumku di dalam tas ku tapi ternyata minum ku sudah habis.  aishh .. apa-apaan ini kenapa tidak ada air di kamar ini? Aku tidak mungkin membangunkan mereka lagi. Aku pun memutuskan untuk mengambil air minum di dapur, Aku membuka pintu ku dengan pelan nya *Kreeekkk~* lalu aku berjalan secara diam-diam karna aku takut ketahuan oleh pengawas. Disini sangat gelap, aku lupa membawa senter. Ketika di depan pintu dapur tiba-tiba ada yang menepuk pundakku , aishh .. mati aku. Aku pun menoleh ke belakang pelan dengan rasa yang amat ketakutan. Kukira dia dia pengawas tapi ternyata dia adalah YeunJa.

“hoshh … kau mengagetkan ku!! Aku pikir kau pengawas..” bisik ku pelan

“oppa .. apa yang kau lakukan di sini ?? kenapa kau memindik-mindik seperti itu ??” tanya yang heran dengan kelakuanku.

“aku hanya mau mengambil minum di dapur, tapi aku takut ketahuan pengawas jadi tadi aku bersikap seperti itu” jawabku pelan

“ohh … ku kira tadinya kau itu maling, baru saja aku ingin menghajarmu! gerak-gerik mu mencurigakan sih!” bisiknya

“aishh … masa aku di sama kan dengan maling .. kekek”  gumamku

“hahhaa .. mianhe oppa! Untung saja aku tidak langsung menghajarmu~” tawanya.

“yeunja~ah!!” ucapku panik. Aishh aku sangat kaget!! Di belakang yeunja ada seorang pengawas yang sedang menuju kemari tapi dia belum melihat kami

“mwo ??” jawabnya

“yeunja~ah!!” ucapku panik

“mwo ?? waeyo??” ucapnya dengan nada yang agak tinggi.

“yeunja~ah!! Ayoo kita masuk kedalam dapur!! Di belakangmu ada pengawas!!” ucapku yang langsung menarik tangan yeunja

Karna aku panik, aku langsung menarik yeunja kedalam dapur bersamaku. , pintu dapur ini terdapat sebuah jendela yang dapat melihat bagian dalam dapur dari luar. Tanpa sadar aku memeluk yeunja dan menutup mulutnya didalam dapur yang gelap ini  ~ DEG DEG DEG DEG DEG ~ aishh …  sepertinya suara jatungku sekarang sedang mengeluarkan dentuman yang sangat cepat seperti sesuatu yang ingin meledak. “hmm … Tadi sepertinya di sini ada orang …. Apa orang itu ada di dapur ??” ucap seorang pengawas yang mengintip ke dalam dapur dari jendela di pintu. Aku semakin menghimpit yeunja agar kami tidak ketahuan olehnya. Ayoo lah … cepat pergi… aku sudah tidak tahan lagi … jantungku seperti ingin meledak. “tapi tidak ada orang di sini… mungkin aku salah lihat” ucap pengawas itu lalu dia pergi meninggalkan kami … Akhirnya …. Tapi setelah dia pergi, tiba-tiba yeunja langsung menggigit tanganku “awwwww ….” Ringisku, aku pun langsung melepaskan pelukanku. “aishh .. kau mencari kesempatan dalam kesempitan oppa!!! Sudah .. aku mau kembali ke kamarku” . Ketika dia melangkahkan kakinya, Tanpa di sadari aku langsung menarik tangan nya sehingga membuat kami berdua terjatuh di atas lantai, kami saling menatap satu sama lain, aishh… matanya begitu indah. “aishh .. kau ini !” ucapnya langsung berdiri dan pergi dari hadapan ku. Untung saja aku tidak di hajar oleh nya. Hufh .. panas!! Kenapa aku jadi panas seperti ini  ?? Aku pun memegang dadaku dan ternyata jantung ku semakin berdetak dengan cepat. Aku butuh air!! Minum!!, mana botol minum ku?? Mana?? Mungkin terjatuh .. Ahh.. aku pakai gelas ini saja, aku pun langsung menuang air di teko ke dalam gelasku. “Huft …” helaan nafas panjangku. Setelah itu akupun langsung kembali ke kamarku secara diam-diam seperti tadi dan untungnya tidak ada pengawas lagi. Setelah kembali ke kamar, aku pun langsung berbaring di tempat tidur  tapi aku masih tidak bisa tidur, aku tetap berusaha untuk memejamkan mataku sampai pada akhirnya aku pun tertidur.

===========================


Hari Kedua ~

“Wookieyah!! Wookieyah !! ayoo bangun !! ini sudah pagi” Teriak seorang namja yang berusaha membangunkanku, “ah … aku masih ngantuk” jawabku. Dia menggoyang goyangkan badanku lalu menepuk-nepuk pahaku, dia sungguh menggangguku. “ini sudah pagi!! Ayoo bangun!! Kau tidak mau jalan-jalan??” ucapnya yang terus menepuk paha ku. Ku buka mataku dengan perlahan-lahan lalu aku pun membangunkan badanku sehinggaaku duduk di atas tempat tidurku. Hari ini … matahari terbit dengan sangat terik sampai-sampai aku menyipitkan mataku karena terlalu silau.“iyaaaa… Aku sudah bangun!! Jangan menepuk-nepuk pahaku lagi woonie .. sakit !!” jawabku sambil mengelus-elus pahaku. “ayo cepat mandi sana!!” jawabnya. “ne .. arasseo …” jawabku yang masih mengantuk, aku pun langsung turun dari tempat tidurku lalu mengambil bajuku yang ada di dalam tas ku kemudian aku berjalan menuju kamar mandi. Ku buka pakaianku lalu ku nyalahkan shower, kubasahi tubuhku ini dengan air dari shower itu. aish ..jinjja! aku masih ingat kejadian semalam. aku pun tersenyum sambil berkata “huh … yeoja itu benar-benar membuatku gila!!”.

beberapa menit kemudian ….

“wookie!!!” teriak seseorang yang sudah tak asing lagi di telinga ku.

 “mwo ???” teriakku mengeringkan tubuhku dengan sebuah handuk

 “wookie kau sudah selesai ????” teriaknya lagi

“ne … sebentar lagi sungie !!!” teriakku sambil memakai celanaku

“cepat keluar!!! Kau di panggil pengawas!!” teriaknya lagi

“ahh jinjja ??” teriakku kaget sambil memakai baju ku secara terburu-buru
kenapa aku di panggil pengawas ya ?? apa pengawas itu tau kalau semalam aku keluar dari kamar ??? Aku pun langsung keluar dari kamar mandi lalu berteriak pada yesung “benarkah aku di pannggil oleh pengawas ???”. Yesung pun menjawab “ne .. dia ada di aula!”. “aishh … bisa mati aku!!” ucapku. Aku pun langsung memakai sepatu ku dan keluar dari kamar ini menuju aula resort ini.

Setelah aku sampai di aula ternyata yeunja sudah ada di sana dan berdiri di hadapan pengawas itu. Aku pun menoleh kearah yeunja dan yeunja pun menoleh arahku juga. “annyeong haseyo” salamku kepada pengawas itu. “bagus .. sekarang kalian berdua sudah berkumpul! Aku punya tugas untuk kalian!” ucap pengawas iti. Jadi .. pengawas itu tidak tau kalau kemarin malam aku keluar dari kamar. Kekek~ . “tugas apa ??” tanya yeunja pada pengawas itu. “tolong bantu saya menyalin nama teman-teman kalian di sebuah kertas!” jawab pengawas itu. Aishh.. mereka itu terlalu banyak! Yasudahlah.. gwaenchana, yang penting aku bisa bersama yeunja. “arraseo!!” teriak kami serentak. Mwo ?? kami berteriak secara serentak?? aku dan yeunja pun saling menoleh satu sama lain.  Kami kaget karna kami berteriak secara serentak. Kemudian kami pun duduk di sofa yang ada di aula itu untuk menyalin semua nama murid-murid di sekolah kami.

“yeunja .. tulisanku jelek ya ??” tanyaku.

 “hmm … begitulah …” jawabnya

“ahh .. aku kan hanya basa-basi …” ucapku

“eoh ?? mianhe …” jawabnya yang langsung menutup mulutnya .

1 jam kemudian ….

Sudah 1 jam aku dan yeunja menyalin nama-nama ini tapi belum selesai juga. hufh .. aku kan juga ingin jalan-jalan seperti yang lainnya.“yeuja~ah! Apa perkerjaan kita hanya seperti ini??” bisik ku. Lalu dia menjawab “molla! Aku bosan oppa .. padahal aku ingin jalan-jalan..”. Tiba-tiba pengawas itu datang menghampiri kami dan berkata “sudah hentikan dulu kegiatan kalian, tolong sekarang kalian cari kelapa muda!”. “mwo ??? di mana ???”  teriak yeunja. “dimana saja … kalian harus mendapatkan kelapa itu, kalau tidak.. kalian mendapatkan hukuman dariku!” jawab pengawas itu. “Aishh ..” teriak yeunja. “ne arraseo!!  Annyeong…”  ucapku yang langsung menarik tangannya pergi dari tempat ini. Kami pun langsung keluar dari resort itu. Kami sangat kebingungan harus mencari kelapa muda di mana.

“aghh … menyebalkan pengawas itu !!! kalau dia bukan pengawas akan ku hajar dia!!” teriak yeunja sambil mengepalkan tangannya

“sabar yeun~ah!! Tenangkan dirimu!” ucapku yang langsung menepuk punggungnya

“eon …? Tidak! Aku tidak bisa!! Dimana kita harus mencari kelapa muda itu ???” teriak nya lagi sambil menoleh kearahku

“kita akan menemukan nya .. kita pasti akan menemukannya!” ucapku tersenyum

“ah .. kita ambil saja dari pohon kelapa! Di sinikan pantai pasti ada pohon kelapa! Ayoo oppa!!!” teriak yeunja yang langsung menarik tanganku.

Beberapa saat kemudian, kami telah berdiri di bawah sebuah pohon kelapa yang sangat besar yang penuh dengan kelapa yang masih menggantung di pohon itu. Aku tak menyangka kalau yeunja berniat untuk memanjat pohon kelapa itu. Dasar gadis tomboy!

“jadi .. benar kau ingin naik ke pohon ini??” tanyaku sambil melihat keatas

“ne .. itu benar!! Oppa tunggu di bawah saja ya ..” ucap nya tersenyum padaku

“ya baiklah … hati-hati!” jawabku tersenyum. Dia pun langsung memanjat pohon kelapa itu. Setelah di atas dia berteriak padaku “oppa!! Tangkat kelapa ini !!”. “mwo ??”teriakku,  aku sangat kaget mendengar teriakan nya itu. Aku pun berusaha untuk menangkap kelapa itu satu per satu. Tapi tiba-tiba ada seorang namja paruh baya meneriaki kami dari kejauhan “Hey!! Apa yang kau lakukan!!!”. Aduhh bagaimana ini ?? yeunja masih di atas sana, aku harus menyuruhnya turun. “Yeunja !!! ayoo cepat turun !!!!” teriakku. Lalu dia menjawab “Wae ???”. “ayoo cepat turun!! Liat di sana!!” teriakku menunjuk namja paruh baya yang sedang menghampiri kami sambil berteriak “Maling !!! Maling!!!”. “ayoo kita tidak punya banyak waktu lagi!! Lebih baik kau loncat!! aku akan mengangkapmu!! Tidak usah ragu!! Percaya padaku!!”teriakku. Lalu dia pun langsung loncat dari atas pohon kelapa itu, untungnya aku berhasil menangkapnya. Aigoo .. kami saling bertatapan lagi. “Hey!! Ayo cepat kita pergi dari sini!! Bawa kelapa-kelapa itu!!” teriakku yang menurunkan nya dari tanganku. Kemudian kami pun langsung pergi dari tempat itu, berlari dan terus berlari sambil membawa kelapa-kelapa yang tadi kami ambil. Tak lama kemudian sampailah kami di resort kami, kami pun langsung memasuki resort itu secara tergesah-gesah lalu kami langsung menghampiri pengawas yang tadi menyuruh kami untuk mencari kelapa muda.

“Heoh … Hoeh …” ucap kami yang mengatur napas kami karena kelelahan

“Kalian ini kenapa ?? Seperti di kejar hantu saja” tanya pengawas itu yang heran melihat kami

“Itu benar .. hoeh .. Ini kelapa nya !!” ucapku memberikan kelapa itu kepadanya

“Gomapseumida!! Karna kalian sudah mengerjakan tugas kalian jadi sekarang kalian bisa jalan-jalan”

“Jinjja???” teriak kami secara serentak karna kami kaget mendengar perkataan pengawas itu

“Ne!!” jawab pengawas itu

“Kyaaaa.. Asik!! Oppa ayo cepat kita jalan-jalan!! Kajja!!”  teriak Yeunja yang langsung menarik tanganku untuk yang kedua kalinya.

*Author POV*

Setelah selesai memberikan kelapa muda, Akhirnya mereka bisa berjalan-jalan di donghae city itu. Saat ini mereka sedang berjalan di pantai mangsang sambil melihat keindahan lautnya. Terlihat Donghae, Siwon dan Kyuhyun sedang Surfing di tengah gelombang ombak-ombak yang agak tinggi di laut itu. Sementara itu, Nichan, Yunah , Raemi dan YangGae temannya Yeunja sedang menaiki banana race. Seperti yang sudah di rencanakan, Sejak dari tadi Yesung dan Hyera selalu mengikuti Ryeowook dan Yeunja untuk memfoto mereka berdua secara diam-diam.

“Tadi itu lucu sekali …. Hahahah … ” tawa Ryeowook

“Iya .. itu benar oppa !! hahha …” tawa Yeunja

“Hahahaha ..” tawa Ryeowook

“Oppa ..lalu kita akan pergi kemana sekarang???” tanya Yeunja

“Sebentar.. sepertinya aku bawa peta…” ucap ryeowook yang memeriksa tas yang di bawanya

Ryeowook mengambil sebuah peta dari dalam tas lalu dia memperlihatkan nya pada Yeunja. Mereka berdua berpikir sejenak lalu tiba-tiba mereka menunjuk tempat yang sama sambil berteriak “di sini!!!”. Tempat itu bernama Mukho. “hahaha .. kenapa bisa sama pilihan kita oppa ???” tawa Yeunja. “iya … kenapa ya ? hahah ..” tawa Ryeowook. Akhirnya mereka pun memutuskan untuk pergi ke sebuah tempat yang bernama mukho.

Mereka pun berjalan-jalan di Mukho, Melihat-lihat sesuatu yang ada di Mukho Harbor , bermain-main di Mukho Port, lalu mereka pergi ke mukho bride kemudian mereka menikmati pemandangan yang sangat indah dari Mukho Lighthouse dan mereka tidak lupa untuk berfoto-foto di sana. Ryeowook mengeluarkan peta nya lagi lalu dia berkata “sekarang.. kita mau pergi kemana yeunja??”. Mereka berduapun berpikir lagi dan untuk yang kedua kalinya mereka menunjuk tempat yang sama, Ssangpokpo. Di Ssangpokpo terdapat sebuah air tejun kembar dan pemandangan nya begitu indah, Mereka juga pergi tempat-tempat yang lainnya yang ada di Donghae City, Gyeongju.

Karena sudah mulai malam, jadi mereka memutuskan untuk kembali ke resort mereka sekarang karena jika mereka pulang larut malam mereka bisa di hukum oleh pengawas itu. Mereka berdua sangat gembira bisa berjalan-jalan berdua seperti itu.

*TBC

=============================
#WonMi scene

Raemi : yahh ... besambung FF nya??
Siwon : Iya Chagi .. ini bersambung ^^ tapi masih ada kok lanjutan nya .. 1 chapter lagi ^^ Jangan Lupa baca kelanjutan FF ini ya ^^
Raemi : whoaa .... jinjja ?? aku udah gak sabar nunggu FF My Yeobbo is A VAMPIRE 2 >.
Siwon : jinjja ?? kau mau lihat henry ya  ... *cemberut*
Raemi : gak kok .. jangan cemburu dong chagi .. * menggoyang-goyangkan tubuh siwon*
Siwon : Abis pacarmu banyak sih ..
Raemi : pacarku kan cuma satu CHOI SIWON .. keke *merayu siwon*
Siwon : Bohong ! *masih cemberut*
Raemi : bener deh .. oppa nanti kamu jadi werewolf lagi !!
Siwon : MWO ?? JINJJA ?? * teriak siwon kaget*
Raemi : itu benar .. kau lupa ?? kau yang menginginkan itu. kalau banyak yang berminat baca FF My Yeobbo is A VAMPIRE 2 kamu bakal jadi werewolf!
Siwon : ah iya ... aku ingat!! Readers !! ada yang minat gak baca FF My Yeobbo is A VAMPIRE 2 ?? mau baca Werewolf Siwon dan Vampire Raemi ?? tunggu FF nya setelah FF ini *.*

===========================

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger