Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction Reminiscene Chapter 3 {LAST} Romance


Tittle : Reminiscence 

Author : Lee Haeka/Diska Park

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Main Cast : Kim Ryeowook and Lee YeunJa

Genre : Comedy Romance

=======================

Day 3 ……

Pinggir Pantai, 1 PM KST

*YeunJa POV*

Kemarin itu adalah hari yang menyenangkan dalam hidupku, aku bisa berjalan-jalan berdua dengan wookie oppa . Wookie oppa … apa kau tau?? Sejak aku SMP aku sudah menyukaimu, aku juga masuk ke sekolah ini karnamu tapi kau tidak pernah melirikku sama sekali, mungkin karena kau tidak menyukai perempuan seperti ku yang kelakukan nya seperti anak laki-laki. Entah kenapa aku bisa menyukaimu oppa. Jujur hatiku berdetak kencang ketika kita saling berdekatan. Hmm .. Tapi kenapa ya kau itu mau jadi ketua kelompok ??  padahal itu pekerjaan yang melelahkan, pekerjaan yang sekali pakai tinggal buang … push~push. Aku sedang duduk sendirian di pantai sambil melihat orang- orang yang sedang bermain sepak bola pantai, Aku jadi ingin bermain sepak bola pantai itu tapi bersama wookie oppa. Haduh .. kenapa panas sekali ya? sudah jam berapa ini? Aku pun melihat jam dari HP yang ku pegangi ini, “Hah ?? sudah jam 1 ?? tapi kemana wookie oppa ya ?? dari tadi dia tidak kelihatan” teriakku. Aishh .. kenapa aku begitu merindukannya ? padahal kemarin kita telah jalan berdua.

Aku pun memutuskan untuk berdiri dan mencari wookie oppa. Aku mencarinya kesana-kesini tapi dia tetap tidak ada. Aku bertanya ke setiap orang yang mengelnya tapi mereka tidak tau wookie oppa ada di mana sekarang. Apa dia sedang disuruh pengawas ?? aishh .. kenapa dia tidak langsung saja keluar dari resort itu !. Kemudian aku pun langsung masuk ke dalam resort kami…

“OPPA !!! WOOKIE OPPA !!! APA KAU DI SINI ???” Teriakku sambil menolehkan kepalaku ke kanan dan kekiri.

“Iyaaa !! Aku di sini !!! Di dapur!!” Teriak seorang namja yang suaranya tak asing lagi di telingaku. Aku pun menolehkan kepalaku kedapur yang berada tepat di belakangku

“Kyaaa !! Oppa!! Ayoo kita bermain sepak bola pantai !!!” Teriakku yang langsung menghampirinya

“Yahh …. Aku tidak bisa!!!”  Teriaknya. #JEDERRR!! Aku jadi kanget mendengar perkataan nya itu. Demi apa Wookie oppa tidak bisa bermain sepak bola ?? dia kan laki-laki.

“M…Mwo ??? Kau tidak bisa ?? Jeongmal ???” Teriakku

“Ne .. Pengawas tau kalau aku bisa memasak jadi dia menyuruhku untuk memasak makanan untuk semuanya” jawabnya yang terlihat sibuk dengan alat-alat di dapur.

“Ja..Jadi benar kau tidak bisa bermain sepak bola ?? Dan kamu bisanya memasak ??” Ucapku. Aku pun menggigit pelan ujung ibu jari ku. Dia itu seorang namja tapi dia bisa memasak sedangkan aku? Aku tidak bisa memasak. Aku seorang yeoja tapi aku bisa bermain sepak bola sedangkan dia tidak bisa. Sungguh aneh.. kami seakan-akan tertukar.

“Tentu saja aku tidak bisa bermain sekarang, aku sedang memasak.. Tapi tunggu, tunggu dulu.. Maksudmu itu aku tidak bisa bermain sepak bola tapi aku bisanya memasak??” Ucapnya dan berdiri di hadapanku tapi aku hanya mengangguk saja. “aishh jinjja!! Yeunja-ah … Aku bisa bermain sepak bola dan memasak , aku bisa keduanya, tapi aku tidak bisa bermain sekarang, nanti saja ya kita mainya” Lanjutnya sambil tersenyum dan menatapku, Aigo!! Tatapan nya itu menusuk sekali di hatiku.

“A-Arasseo….” Jawabku gugup

“Yeunja-ah! Apa kamu mau membantuku memasak??” pinta nya sambil tersenyum.

“MWO?? Aku?? Memasak ? Tidak!! Tidak!! Aku tidak bisa memasak oppa … ” Teriakku

 “Aku tau … Tapi jangan khawatir, aku akan mengajarimu memasak, mau kan ??” pintanya sambil tersenyum lagi. Hosh …. Aku tidak bisa menolah permintaan nya itu. “Geurae oppa~” jawabku

Dia pun langsung menarik tanganku, lalu dia mengambil ikan di kulkas dan memberikannya padaku, dia menyuruhku untuk menggoreng ikan. Hosh … bagaimana ini?? aku benar-benar tidak bisa memasak. Kutuangkan minyak goring kedalam penggorengan kemudian ku nyalakan api dari kompor gas itu. Lalu dengan ragu-ragu aku memasukan ikan itu kedalam penggorengan. Aku menutup wajahku dengan tanganku supaya minyak itu tidak mengenai wajahku ini. Lalu aku mengambil spatula untuk membalik ikan itu, tapi aku tidak bisa membalikkan ikan itu. Hosh .. itu begitu sulit. Tiba-Tiba dari belakang wookie oppa langsung memegang tanganku lalu mengajariku bagaimana cara membalikkan ikan itu. DEG~DEG~DEG~ Jantungku kini berdetak dengan kencang. Beberapa saat kemudian ikan itu pun matang lalu diapun melepaskan tangannya itu. “Hoshh” desahan napasku. Dengan penggorengan yang panas, dengan suasana yang semakin memanas, Tubuhku seperti ingin meledak #JEDERRR.  Setelah itu aku pun mulai mengiris daun bawang, Ku iris daun itu secara perlahan-lahan. “Awwww!!” ringisku karna tiba-tiba jari telunjukku tergores pisau dan berdarah. Wookie oppa pun langsung menghampiriku dan langsung menghisap darahku yang keluar dari luka di telunjukku. Aigoo .. kenapa dia begitu perhatian padaku ??. Tiba-tiba shin oppa datang sambil berkata “wookie-ah! Apa makanannya sudah siap ? pengawas sudah menanyakan nya”, shin oppa kaget melihatku yang sedang bersama wookie oppa lalu dia berkata lagi “eohh ...?? mianhe … aku telah mengganggu kalian”. Wookie oppa pun melepaskan tanganku dari mulutnya lalu dia menoleh kea rah shin dan berkata pada shin oppa “sebentar lagi makanannya siap.. tenang saja!”.“baguslah .. aku sudah lapar!” jawab shin sambil memegang perutnya lalu dia pergi meninggalkan kami berdua. “oppa!! Gamsahamnida~” ucapku, dia hanya mengangguk sambil tersenyum lalu dia menyuruhku untuk membersihkan tanganku, katanya memasak itu harus dengan tangan yang bersih. Kemudian aku pun membersihkan tanganku hingga bersih.

Beberapa saat kemudian, makanan yang kami buat sudah siap saji, kami pun langsung membawa makanan-makanan itu ke aula. Anak-anak pun langsung menyerbu makanan kami, semoga semua nya suka dengan masakan kami berdua. Tak lama kemudian makanan itu pun habis. Kami pun menoleh kearah kami satu sama lain lalu kami berduapun tersenyum bahagia.

“oppa gamsahamnida!! Kau telah mengajarkanku untuk memasak” ucapku sambil tersenyum

“ haha .. cheonma~  aku akan selalu siap untuk mengajarimu” ucapnya yang tersenyum ke arahku

*Yeunja POV END*


================================

Kamar Ryeowook,Yesung,Siwon, Kibum and Shindong - 7.30 PM KST

*Author POV*

Ryeowook,Yesung,Siwon,Kibum and Shindong sedang berkumpul di kamar mereka. WookYeWon sedang serius menonton TV sedangkan kibum, dia sedang sibuk membaca bukunya dan shindong sedang asik makan.
apa aku harus bilang hal ini sekarang kepada mereka? Yeah.. aku harus bilang sekarang sebelum terlambat!’ batin ryeowook

“Gu…guys …..” ucap ryeowook ragu-ragu

“Hah ??” jawab yewon singkat

“Adaaaa aapooaaaa …??” tanya shindong dengan mulut yang masih di penuhi makanannya

“Aku ingin berbicara sesuatu .. ini penting!” jawab ryeowook

“Apa itu? Katakan saja, aku masih mendengar suara kalian” ucap kibum yang masih sibuk membaca bukunya

“Sebenarnya … aku tidak mau melakukan ini tapi aku harus melakukan ini …jadi aku ini ….” belum selesai berbicara ucapan ryeowook langsung di sambar yesung yang masih serius menonton TV “ohh ya… ya … terus ??”

“sungie~ah!! Dengarkan aku .. aku ini serius!!” bentak ryeowook

“Aku duarius” canda yesung sambil menoleh kearah ryeowook dan tersenyum

“Aishhhh !!!!” ucap ryeowook kesal

Tiba-tiba Eunhyuk, Sungmin, Donghae dan Kyuhyun langsung masuk ke kamar mereka tanpa ketuk pintu. #GUBRAKK Ketika eunhyuk ingin melangkahkan kaki nya dia terjatuh karna terselengkat sepatu siwon, “aduuhhh …..sakit!” ringis eunhyuk. Semua langsung menoleh kearah eunhyuk sambil menahan ketawa. Donghae pun langsung menarik tangan eunhyuk lalu dia berkata sambil menahan ketawanya “maklum.. sudah kebiasaannya seperti ini .. wkakwkakwk”.

“Huft ... Sejak aku menjadi manusia vampire, aku jadi sering merasakan rasa sakit ketika jatuh!” curhat eunhyuk sambil mengusap-usap pantatnya

“Kalau aku, sejak aku jadi manusia vampire, aku jadi sering merasakan cintaku yang makin mendalam pada nichan ~ asiikk !!!” curhat donghae cengar-cengir

“Sepertinya kalian berdua telah terkena virus klinik tongseng…..kekekek” ucap kyuhyun sambil tersenyum evil

“Apaan itu???” teriak eunhae

“Klinik tongseng?? Klinik Apa itu?? Emang ada??” tanya siwon heran.

“Klinik tongseng itu .. itu loh.. itu ….aku gak tau … hehehhehe ….” Ucap kyuhyun dengan tawa evilnya

“jinjja paboya~” ucap kibum pelan sambil membaca buku

“eoonnhyookkk~ doooonghooooee ~ khooohyooonnn … kalionnnn bbabooooo sekaaaaaloooo ….” Ucap shindong dengan mulut yang masih oenuh dengan makanan

“Kyu Babo!!!! Kyaaaaa ….” Teriak sungmin yang langsung menjitak kepala kyuhyun

“Awww!! Sakit hyung!!!!” teriak kyuhyun sambil mengusap-usap kepalanya lalu dia melanjutkan perkataan nya lagi “Sejak aku …………………” tapi perkataannya itu langsung di sambar Yesung “Sudah-sudah! Pasti kamu mau nyebarin virus klinik tongseng lagi”.

“Memang kamu tau klinik tongseng??” tanya siwon yang melirik tajam yesung yang ada di sebelahnya.

“Aku tidak tau …” ucap yesung dengan muka datar

“Kalau kamu tidak tau , tidak usah ikut berbicara ya … sabar yaaa .. sabar …” nasehat siwon terhadap yesung sambil menepuk pundak yesung

“Sudahlah .. Berhubung semuanya sudah kumpul!! Aku ingin berbicara sesuatu.. ini penting! Tolong dengarkan aku …” teriak ryeowook

“Apa itu?? Apa itu?? Apa itu?? Ucap EunHaekyu yang tiba-tiba sudah berada di depan wajah ryeowook

“eohh ?? kalian menjauh dulu dariku ….!!!” Ucap ryeowook

“Baiklah … aku akan duduk di sini ….” Ucap donghae yang duduk di antara yesung dan siwon

“aku akan duduk di sini bersama sungmin hyung …” Ucap Kyuhyun yang duduk bersama sungmin

“Bummie~ Bolehkan aku duduk di sini???” tanya eunhyuk senyum sambil tersenyum

“Di atap lebih baik …” ucap kibum datar

“Baiklah … aku akan duduk di atap .. terima kasih …” ucap eunhyuk dengan gummy smile nya

“Ehhhh … sudah !! duduk di sini saja!!” ucap kibum yang langsung menarik tangan eunhyuk dan menyuruhnya duduk.

“Aduhh .. vampire ini sudah jadi setengah manusia tapi kenapa jadi gila kayak gini ya ??” gumam kibum sambil memperhatikan eunhyuk

“Guysss .. aku .. aku …” ucap ryeowook terbata-bata

“Aku terus …aku kenapa??” protes kyuhyun

“Memangnya kamu kenapa kyu ??” tanya donghae dengan memasang wajah polosnya

“Aku tidak apa-apa ….” Jawab kyuhyun datar

“Lalu kenapa tadi kau bilang aku terus, aku kenapa?” tanya donghae dengan wajah polosnya

“Babo hyung!! Maksudku .. dia itu bilangnya aku aku berulang kali, memangnya aku itu kenapa ??” bentak kyuhyun

“Kau yang Babo kyu!! Jelas-jelas tadi kau bilang Aku tidak apa-apa tapi kamu malah bertanya lagimemangnya aku itu kenapa??” bentak donghae

“Aghhhh !!” kyuhyun mulai frustasi

“Sesama Babo tidak usah saling mencela” sambar yesung

“Apa kau bilang ????????” teriak kyuhae kesal

“GUYS!!!!!!!!!!!!!!! AKU MAU PINDAH KE LONDON BESOK!!!!!!!!!!!!!!” Teriak ryeowook murka

“MWO ?????????” Teriak semunya kaget. Shindong langsung tersedak makanannya.

“What ???” teriak EunHaeKyu kaget

“Ah jinjjayo ??? Wae ??? Kenapa kamu baru bilang??” teriak sungmin kaget

“iya!! Kenapa kamu baru bilang ???” teriak sibum kompak

“Kenapa kamu pergi wookieyah …???” tanya yesung dengan wajah murung dan bersedih

“Aku akan ke london besok langsung setelah pulang dari tur ini … Mianhe … aku tidak memberitahu kalian sebelumnya.. aku tidak mau membuat kalian sedih ... sebenarnya aku tidak mau pergi tapi aku harus pergi besok .. Appaku di London, aku tidak bisa membantah perintah appaku.. aku disuruh melatih skill masak ku supaya aku bisa jadi master chef seperti appaku, aku juga akan melanjutkan sekolahku di sana, aku tidak mau berpisah dengan kalian semua …kalian sudah seperti saudaraku” ucap ryeowook dengan airmata yang telah mengalir deras

“ahh ~ wookie!!!” teriak mereka semua lalu mereka langsung memeluk ryeowook

“wookieyah! jangan menangis! Jika kamu menangis aku akan menangis juga …” ucap yesung

“Apa ini yang keluar dari mataku? seperti air…” tanya donghae polos

“itu air matamu …mungkin itu efek dari sisi manusia kamu ..” jawab siwon

“oh gitu ya ? kyaaa! Wookieyah!! Aku jadi menangis!!” teriak donghae

“aku juga!!” teriak KyuHyuk kompak

“wookie jangan pergi!!” teriak kibum

“iya jangan pergi .. tidak ada yang bisa memasakan ku masakan dong?” ucap shindong

“aku tidak bisa~aku harus pergi besok! Dongie .. minta bikin masakan sama nari saja ya …..” ucap ryeowook tersenyu salam kesedihannya

“Bagaimana dengan Yeunja ?? aku sudah memfoto kalian berdua secara diam-diam atas perintahmu menggunakan polaroid!!” ucap yesung , lalu ryeowook langsung melepaskan pelukan mereka semua

“Yeunja?? Aku mohon .. jangan ada yang beri tau dia dulu ….sungie! nanti fotonya berikan kepada yeunja ya .. That’s Reminiscence~” ucap ryeowook dan yesung hanya mengangguk saja sambil menangis

“Kau tidak lama kan disana wookie??” ucap siwon menahan tangisnya

“Kalau bisa, Aku mau 1 tahun saja!!” ucap ryeowook

“KIM RYEOWOOK Kami akan merindukanmu!!!!” Teriak mereka semua yang membuat ryeowook semakin menangis.

“Wookieyah!! Jangan menangis!! bagaimana kalau kita pesta malam ini ?? pesta perpisahan yang terakhir untuk tur dan untuk kepergian ryeowook ke London ??” usul sungmin

“Itu benar!! Ayo ajak juga Nichan, Yunah, Harin, Raemi, Hyera, Nari, Miyoung dan juga Yeunja~ eottokhe ???” usul donghae

“Jika ada pengawas ??” tanya ryeowook

“Tenang saja! Aku akan menakutinya~ lagipula ini belum terlalu malam” ucap kyuhyun dengan evil smirk nya

“Ayo kita bergegas!!” teriak shindong

Akhirnya Mereka semua pun langsung menjemput Para yeoja dari kamarnya masing-masing,kecuali kibum. Donghae dan Kyuhyun mempunyai cara mereka sendiri, mereka menjemput Nichan dan Yunah dari jendela kamar, kebetulan yeoja mereka satu kamar. Eunhyuk dan Sungmin menjemput Harin dan Miyoung, Sungmin berjalan di depan dan Eunhyuk mengawasinya di belakang, dia memasang mata vampirenya yang berwarna kuning itu. Yesung dan Siwon menjemput Hyera dan Raemi secara diam-diam dilorong yang gelap supaya tidak ketahuan oleh pengawas. Dengan santainya Shindong berjalan menuju kamar sang kekasih Nari. Sementara itu Ryeowook juga secara diam-diam mengajak Yeunja untuk berpesta malam ini bersama mereka, tadinya dia tidak mau tapi setelah di bujuk beberapa kali oleh ryeowook akhirnya dia mau.

Beberapa saat kemudian kumpulah mereka di kamar ShinYewookSibum untuk mengadakan sebuah pesta, Semuanya duduk disofa yang ada di kamar itu, untungnya kamar itu sangat luas. Yesung memeriksa makanan mereka yang ada di dalam laci.

“Bagaimana ini .. semua makanan nya sudah habis!!!” ucap yesung, Dia pura –pura bilang kalau makanan mereka habis padahal makanan mereka masih ada banyak

“Mwoo ???? ucap mereka semua kaget

“Gimana kita mau berpesta kalau makanannya tidak ada… ?” yeoja kyu berkomentar

“Kita beli makanannya saja!” yeoja hae berkomentar

“Itu benar.. lebih baik kita kumpulkan uang kita untuk membeli makanan” Ucap Miyoung

“Okay!!!” ucap mereka semua yang langsung mengeluarkan uang dari saku mereka lalu mereka mengumpulkannya di sebuah meja

“Wookie dan Yeunja ya yang membeli makanannya…” ucap siwon

“Eohhh ???” ucap wookja secara serentak sambil menoleh kearah siwon

“Kenapa aku ?? Kenapa tidak Eunhyuk atau Donghae atau Kyuhyun atau Raemi yang jelas-jelas larinya secepat kilat??” protes ryeowook, yeunja hanya diam saja.

“Wae ?????? kalian kan ketua kelompok putra dan putri!!” ucap siwon dengan nada yang agak tinggi. Siwon pun berjalan kearah ryeowook dan berbisik di telinganya “ini kesempatan terakhirmu bersamanya sebelum kau pergi ke london, manfaatkan dengan baik”

“Baiklah … Yeunja-ah ayoo kita pergi!” ucap ryeowook yang langsung menarik tangan yeunja lalu keluar dari kamar itu.


Mereka pun keluar dari kamar itu dan berjalan bersama-sama menuju suatu supermarket 24 jam yang tidak jauh dari pantai. Mereka pun membeli makanan-makanan yang mereka perlukan untuk pesta itu.

Setengah jam kemudian keluarlah mereka dari supermarket itu. Mereka pun mulai berjalan menelusuri jalan itu. Ketika yeunja menoleh ke kekiri, tiba-tiba dia langsung berteriak ketika dia melihat bulan yang tampak besar dan cantik “wahh … bulan nya cantik sekali!! Oppa!! Ayo kita lihat bulan itu lebih dekat”. Yeunja pun langsung berlari mengikuti arah bulan itu, lalu Ryeowook pun mengikutinya dari belakang.

=================================

BEACH, 9 PM KST

Yeunja dan Ryeowook terus berlari dan berlari mengikuti bulan itu dan semakin lama bulan itu menjadi semakin besar dan besar. Beberapa saat kemudian sampailah mereka di sebuah pantai, Bulan itu terlihat sangat besar dan cantik.

“Wahh … bulan nya besar sekali!!!” ucap yeunja yang tercengang ketika melihat bulan itu, dan tanpa di sadari dia menjatuhkan makanan mereka

“Hoshh …. Yeunja-ah larimu cepat sekali!!” ucap ryeowook menundukan kepalanya lalu dia langsung mengatur napas nya, dan juga menjatuhkan makanan itu.

“Oppa!! Coba lihat bulan itu!!Besar sekali!!Aku seperti bisa menggapainya!!” ucap yeunja yang mengangkat tangan kanannya dan menghadapkan telapak tangannya kearah bulan itu.

“OMONA!!!” teriak ryeowook yang ikut tercengang sambil mengedipkan matanya dua kali.

“Cantik ya ???”  ucap yeunja sambil tersenyum

“Aku pernah melihat bulan seperti ini” ucap ryeowook

“Ahh jinjjayo ??? di mana ???” teriak yeunja kaget dan langsung menoleh kearah ryeowook

“Di film ~ heheheh ….” Ucap ryeowook sambil tertawa kecil

“Ahh oppa!! Ku kira kau melihatya secara langsung!!” gumam yeunja

“Yeunja~ah … misalkan kita tidak bertemu lagi dan jika kau merindukanku .. kau lihat bulan saja ya .. aku pasti akan melihat bulan juga …” ucap ryeowook tersenyum sambil memandang bulan

“Oppa… kenapa kau berbicara seperti itu ??” ucap yeunja heran.

“Aku punya sesuatu untukmu!!” ucap ryeowook yang mengambil sebuah benda dari dalam sakunya dan ternyata benda itu ada sebuah jepitan berbentuk bulan sabit yang sangat indah.

“Wahh … jepitannya cantik sekali oppa!” ucap yeunja sambil tersenyum

“Tolong jepitan ini selalu di pakai dan jangan sampai hilang ya …” ucap ryeowook yang memberikan jepitan itu kepada yeunja

“Aku akan menjaganya oppa! Gomawo~” ucap yeunja sambil tersenyum dan ryeowook pun tersenyum kea rah nya

Tiba-tiba angin kencang berhembus ke arah mereka. Yeunja terlihat sangat kedinginan karna dia tidak memakai jaket, lalu angin itu membuat ikat rambut yeunja menjadi terlepas sehingga rambut panjangnya itu terurai dan berterbangan. Karna hampir setiap hari rambut yeunja selalu di ikat jadi Ryeowook langsung tercengang melihat Yeunja dengan rambutnya yang terurai bebas itu ‘Damn! She’s so beautiful!’ batin ryeowook“ahh .. ikat rambutku terlepas~ mana ya ikat rambutku?? Aishh .. dingin sekali!” ucap yeunja sambil melihat ke bawah mencari benda itu. Ryeowook pun melepas jaket nya lalu dia langsung memegang tangan yeunja yang membuat yeunja langsung menoleh kewajahnya, ryeowook pun berkata “sudah di usah di cari.. kau lebih cantik kalau rambutmu terurai seperti ini” lalu Ryeowook pun langsung memakaikan jaketnya itu di pundak  yeunja. Kemudian dia terdiam menatap Yeunja.
Deg .. Deg .. Deg.. Jantung Yeunja pun langsung berdetak dengan cepat dan wajah nya sekarang mulai memerah seperti tomat. ‘aishh .. kenapa dia melihatku seperti itu…’ batin yeunja.Yeunja sudah membuang mukanya supaya wajah merahnya itu tidak terlihat. Ryeowook pun semakin mendekat lalu dia langsung memeluk yeunja dengan sangat mendalam. Wajah Yeunja pun menjadi semakin merah pekat, detak jantungnya kini sudah tak terkendali lagi.

“Mianhe ………….” Ucap ryeowook yang masih memeluk yeunja. “Mianhe……….” Lanjutnya.

Mianhe? kenapa dia berbicara seperti itu ? Sepertinya dia tidak melakukan kesalahan apapun tapi kenapa dia berkata maaf?’ batin Yeunja Heran dengan kata yang diucapkan ryeowook tadi.

“Oppa kenapa kau minta maaf ?? kau kan tidak punya kesalahan apapun” ucap yeunja heran. Tapi ryeowook hanya diam saja dan masih memeluknya.

“Yeunja … Aku …” belum selesai berbicara tiba-tiba ryeowook kaget karna dia melihat dua orang pengawas yang sedang berjalan menuju pantai. Dia pun langsung melepaskan pelukannya itu.

“Yeunja-ah!! Ada pengawas!! Ayo kita pergi dari sini!!!” teriak ryeowook yang langsung menarik tangan yeunja.

“Bagaimana dengan makanannya???” ucap yeunja.

“Oiya makanan nya!! Ayo cepat ambil!!” ucap ryeowook yang langsung mengambil bungkusan makanan-makanan itu.

Ryeowook dan Yeunja pun langsung berlari meninggalkan pantai itu sambil membawa bungkusan makanan yang tadi mereka beli. Sesampainya mereka di depan pintu resort, tiba-tiba ada yang menepuk bahu ryeowook dan yeunja dari belakang. Kaki ryeowook pun mulai bergetar karna dia takut ketauan pengawas, Mereka pun mebalikkan badan mereka secara perlahan-lahan sambil menutup mata mereka. Ketika mereka membuka mata ternyata yang menepuk bahu mereka adalah eunhyuk.

“Aishh … hyukie hyung!!! Kau mengagetkan kami” teriak ryeowook.

“Iya!! Kau mengagetkan kami oppa!!” ucap yeunja sambil menghembuskan napasnya

“Hati-hati! Di belakang ada pengawas yang sedang berjalan ke sini! Cepat masuk ke dalam” ucap eunhyuk berbisik

“Jinjja?? Tadi ku lihat ada 2 pengawas di pantai. Bawa makanan ini ke kamar! ” ucap ryeowook yang memberikan bungkusan makanan itu ke eunhyuk

“Hey!!! Siapa di sana?? Kenapa jam segini belum tidur?? Awas kalian!!” teriak seseorang yang entah dari mana asalnya

“ benarkan apa kata ku tadi!” ucap eunhyuk. Ryeowook dan Yeunja hanya mengangguk saja lalu mereka langsung meninggalkan eunhyuk sendirian sambil membawa bungkusan-bungkusan makanan. “Kenapa jadi aku yang membawa bungkusan ini???” gumam eunhyuk dan tiba-tiba eunhyuk sudah menghilang dari tempat itu.

Terlihat Donghae dan Kyuhyun sedang tertawa terbahak-bahak dari atas pohon, karna mereka telah berhasil menjaili ryeowook dan yeunja.

“Kyu kau hebat! Suaramu bisa hampir persis dengan salah satu pengawas! hahaha” ucap donghae sambil tertawa lebar

“Bhawahahahah … suara siapa saja bisa ku tiru!” ucap kyuhyun dengan tawa evil nya

“Aku juga bisa meniru suara orang lain!” ucap donghae

“Masa??” ejek kyuhyun tidak percaya

“Iya!! Akan ku buktikan! Ayo kita ikuti mereka lagi!! One … Two .. Three … Go!!” teriak donghae yang langsung turun dan dengan cepatnya dia berlari masuk kedalam resort begitupula dengan kyuhyun.

Ryeowook dan Yeunja masuk kedalam resort secara diam-diam seperti maling. Tepat di depan dapur mereka berhenti karena yeunja mendapat pesan masuk di HP nya. Tiba-tiba ada suara teriakan seseorang“Hey!!! Berhenti di sana!! Jangan bergerak!! Aku tau kalau kalian ada di sana!!”, suara itu adalah donghae yang sedang santai duduk di atas lemari bersama kyuhyun. Kyuhyun berbisik kepada hyungnya “ hyung .. perintahmu itu seperti polisi saja”.  Ryeowook dan Yeunja pun langsung diam dan tidak bergerak sama sekali seperti patung. Mereka tidak melihat donghae dan kyuhyun karna tempat itu begitu gelap. “Yeunja~ah! Kau kembali ke kamar mu saja ya?  Aku khawatir!”  bisik ryeowook. Yeunja pun menjawabnya “Tapi oppa…”  perkataan yeunja pun langsung di potong oleh ryeowook “Tolong! Dengarkan aku sekali ini saja!”. Dengan ragu-ragu yeunja pun menganggukkan kepalanya itu lalu berjalan meninggalkan ryeowook. Tiba-tiba ada suara teriakan namja lagi dan ini bukan suara donghae ataupun kyuhyun, ini adalah suara pengawas yang asli. “sedang apa kau di sini??” tanya pengawas yang sudah berada di depan ryeowook. Dengan ragu-ragu ryeowook pun langsung menjawab pertanyaan pengawas itu “dari tadi aku mencari bapak! hmm .. jadi gini, aku mau minta ijin untuk pulang lebih awal besok … supirku akan menjemputku besok, boleh kan??”. Pengawas itu pun menjawabnya “Tentu saja boleh …aku tidak berwenang dengan masalah itu, aku hanya mengawasi kalian selama di sini”. “kalau begitu terima kasih pak…” ucap ryeowook sambil melakukan bow . “yasudah …sekarang kembali ke kamarmu” ucap pengawas itu. “Okay!!” ucap ryeowook yang langsung berlari menuju kamarnya.

Sesampainya di kamarnya ternyata pesta itu tidak jadi di adakan, hanya tinggal yesung, siwon, kibum dan shindong yang ada di kamar itu. Ryeowook tidak berkomentar apapun tentang pesta itu. Dia langsung naik ke atas tempat tidur dan memejamkan matanya.

'Aku sudah membuat keputusan  untuk pergi secara diam-diam... maaf semuanya ....' batin ryeowook

==============================

Day 4 … Back to Seoul~

08.00 PM KST

Matahari Terbit dengan Terangnya, tertanda hari sudah pagi. Sinarnanya menembus di setiap kaca di resort itu. Sinar itu menerangi Yeunja yang sedang tidur, membuat Yeunja terbangun dari tidurnya.

“Ahhh .. sudah pagi ya??” gumam yeunja dengan mata yang masih terpejam.

“Iya!! Cepat mandi!! Kita akan pulang ke seoul!!”. Jawab temannya yang sedang berdandan

“MWO ???” teriak yeunja kaget dan langsung membuka matanya. “Aishh …!!! Kenapa kau tidak membangunkanku?? Ahh~ aku akan segera mandi!!!” lanjutnya yang segara turun dan berdiri dari tempat tidurnya.

“Tadi aku sudah membangunkanmu tapi kau malah memukul-mukul ke arahku, untuk saja aku tidak terkena pukulanmu!” jawab temannya itu.Yeunja langsung menoleh kearah temannya itu lalu dia langsung berlari kekamar mandi.

Beberapa saat kemudian, Yeunja pun keluar dari kamar mandi  dan dia sudah memakai bajunya itu. Lalu dia pun duduk di depan meja rias untuk menyisir rambut panjangnya sambil berkata “ untung tadi malam aku sempat membereskan barang-barangku”. Ketika dia ingin mengikat rambutnya dia teringat sosok ryeowook yang memberikannya dua pasang jepitan bulan itu, ‘Tolong jepitan ini selalu di pakai dan jangan sampai hilang ya ….’ Ucap ryeowook di malam itu. Yeunja pun mengurungkan niatnya untuk mengikat rambutnya lalu dia memakai jepitan itu di rambutnya. “Yeunja-ah!! Ayo cepatlah!!!” teriak temannya dari luar kamar itu. Dia pun langsung berdiri dan keluar dari kamar itu. Dia mencari-cari ryeowook tapi dia tidak bertemu dimana-pun

**

Terlihat sekelompok murid sedang berdiri di depan bus pariwisata, mereka semua terlihat kebingungan dengan kepergian ryeowook secara tiba-tiba.

“Kira-kira wookie kemana ya??” tanya Kibum heran dengan kepergian ryeowook

 “Masa tadi ketika aku bangun, Ryeowook sudah di ada di tempat tidurnya, barang-barangnya juga tidak ada…” ucap shindong

“Dia hanya menaruh surat ini di atas meja, surat ini untuk yeunja” ucap yesung memperlihatkan surat yang di tinggalnya ryeowook

“Lebih baik kau berikan surat itu kepada yeunja …” ucap hyera pada kekasihnya

“Ne chagi…nanti akan kuberikan surat ini kepada nya , sekalian foto-foto yang kita ambil secara diam-diam itu” ucap yesung yang memandang surat itu

“Oppa …” ucap Raemi kepada Donghae dengan wajah datar dan suara pelan seperti sedang berbisik

“Hah ?? ” jawab Donghae dengan wajah datar juga

“Oppa, menurut penelusuran mata vampire ku, ryeowook telah pergi saat pagi-pagi buta, dia di jemput oleh supirnya dan sekarang dia ada di bandara incheon , benarkah ?? memangnya dia mau kemana oppa ??” Bisik raemi yang menoleh ke wajah Donghae

“Itu benar.. aku juga melihatnya seperti itu. Dia pindah ke London” bisik Donghae dengan wajah yang masih datar

“Mwo ?? jadi dia di bandara incheon untuk pergi ke London ?? Sebentar lagi Pesawat yang menuju ke London akan segera terbang~” Teriak Raemi Kaget

“Ah jinjjayo ???” teriak mereka semua karna kaget.

“Jadi Ryeowook ada di Incheon sekarang??” Ucap siwon lalu donghae dan raemi hanya mengangguk saja.

Tiba-tiba yesung melihat Yeunja yang sedang berjalan menuju bus nya. Yesung pun menarik tangan Hyera, kemudian mereka langsung menghampiri Yeunja. “Yeunja-ah!! Tunggu!!” Teriak Hyesung yang berlari menghampiri Yeunja, Yeunja pun berhenti karna mendengar suara itu.“Yeunja sebenarnya Ryeowook itu pergi ke London Hari ini, dan ketika aku bangun dari tidurku, dia sudah tidak ada.. dia hanya menaruh surat ini di atas meja, surat ini untukmu Yeunja”ucap yesung yang memberikan surat itu kepada Yeunja. Lalu Hyera mengeluarkan sesuatu dari dalam tasnya, dan itu adalah Foto polaroid , Hyera berkata pada Yeunja sambil memberikan foto Polaroid itu“Ini.. ini adalah foto yang kami ambil secara diam-diam” . Yeunja pun mengambilnya sambil tersenyum kecil dan berkata “Gamsahamnida Oppa..Eonnie”. “Bus sudah mau berangkat.. kami pergi dulu ya ke bus kami ..” ucap yesung . Yeunja pun tersenyum kecil, lalu Yesung dan Hyera pun pergi dari hadapan Yeunja.

London ?? Jadi Ryeowook oppa pergi ke London sekarang?? Kenapa Dia tidak bilang sebelumnya?? Padahal aku sudah memakai jepitan ini tapi dia sudah tidak ada di sini …’ batin Yeunja.

Ketika Yeunja ingin membuka surat itu, tiba-tiba temannya mengampirinya dan berkata “Yeunja-ah!! Bus akan segera berangkat!! Aku cepat naik!!”, Temannya nya itu pun langsung menarik tangan Yeunja.

Tak lama kemudian bus itu pun berangkat, mereka pun kembali ke seoul dari donghae city yang indah itu. Yeunja Hanya memandangi surat itu. Lalu dia memutuskan untuk membuka surat itu.

Isi surat itu adalah ……….

**
Untuk: Lee Yeunja

Hy Yeunja-ah … Apa kau sudah bangun ??

Mungkin … ketika kau membaca surat ini aku sudah berada di pesawat menuju ke London..

Aku akan menetap di sana dan aku akan melanjutkan sekolah ku di sana..

Semoga kamu baik-baik saja ya di Korea …. Aku pasti akan merindukanmu….

Apa kau memakai jepitan bulan yang ku berikan ??

Aku berharap kau memakainya setiap hari … Jangan sampai Hilang ya itu kenang-kenangan dariku.. Awas saja kalau nanti aku kembali jepitan itu sudah hilang …

Oiya … Apa Yesungie sudah memberika foto-foto Polaroid itu?? Aku menyuruhnya untuk memfoto kita …. Itu juga buat kenang-kenangan ….

Maaf …………..

Maaf Yeunja-ah ……….

Maaf Aku tidak bisa memberitahukanmu tentang hal ini …….. Tadinya aku ingin memberitahumu tadi malam di pantai, tapi pengawas itu merusak semuanya ………

LEE YEUNJA SARANGHAE !!!

Yeunja-ah aku mencintaimu ketika aku pertama kali melihatmu, mungkin itu yang di sebut Cinta pada Pandangan Pertama. Walaupun kau itu tomboy, aku tetep mencintaimu ,Yeunja-ah …Apa kau mencintaiku juga ???
Jika kau mencintaiku, Apakah kau mau menungguku kembali??

Yeunja-ah Jika kau merindukanku, Liatlah Bulan karna bulan itu indah dan hanya ada satu. Dan Sejauh apapun jarak kita, kita melihat bulan yang sama atau kau bisa melihat bulan di jepitan itu. Aku juga akan mengirimkanmu email setiap hari.

Yeunja-ah … sepertinya aku harus benar-benar pergi sekarang ..
Sampai Ketemu lagi ….

-Kim Ryeowook-

**

Tanpa di sadari ternyata Airmata Yeunja mengalir keluar dari matanya ketika dia sedang membaca surat yang di tinggalkan ryeowook itu. ‘Aku tidak boleh menangis, Aku bukan yeoja yang cengeng!!’batin yeunja, dia pun menghapus airmatanya dengan tangannya itu. Lalu dia pun melihat foto-foto Polaroid yang di berikan yesung dan hyera tadi. Yeunja hanya tersenyum melihat foto-foto itu, Foto Ketika mereka berdua sedang menyalin nama-nama murid lainnya, Foto ketika Yeunja terjun bebas dari atas pohon dan jatuh di pelukan ryeowook, foto ketika mereka saat jalan-jalan ke mukho harbor, mukho port, mukho lighthouse dll . ‘Ryeowook Oppa … Aku juga mencintaimu! Aku janji, Aku akan Menunggumu!’ batin yeunja


========================

2 Tahun Kemudian ...........

Terlihat ada seorang Yeoja yang sedang tertidur di depan sebuah computer di rumahnya. Dia adalah Yeunja, Dia tertidur karna dia menunggu email ryeowook yang akhir-akhir ini tak kunjung datang.  Besok adalah hari kelulusannya dan dia berharap kalau ryeowook akan datang sebelum hari kelulusannya itu.

“Yeunja-ah!!! Ayo bangun!! Kenapa Kau tidur di depan PC??” Teriak eomma nya sambil menepuk-nepuk pundak anaknua itu

“ahh .. aku masih ngantuk!!” gumam yeunja yang masih memejamkan matanya

“Ayo bangun dan cepat mandi!! Tolong antarkan Makanan kerumah bibimu!!!” teriak eomma nya seraya mencubitnya

“Aww!!! Sakit!!! Iya Iya … Cerewet!!” teriaknya yang langsung berdiri dan berjalan ke kamar mandi.

Beberapa saat kemudian, Yeunja pun sudah rapid an tak lupa memakai jepitan bulan itu, dia keluar dari kamarnya dan berjalan menuju ruang makan, lalu dia mengambil sebuah makanan yang ada di dalam bungkusan. Kemudian dia pun langsung pergi dari rumahnya itu.

**

Di sisi Lain, Ada seorang namja memakai kacamata hitam dan topi yang baru saja keluar dari Badara Incheon. Dia berkata “Yeunja’s Sasaeng is Comeback!!”. Kemudian dia membuka kaca matanya dan ternyata itu adalah Kim Ryeowook yang baru saja pulang dari London. Kini Dia telah menjadi seorang Master Chef. Dia pun menaiki taksi, lalu dia berkata pada supir taksi itu “Pak!! Tolong antarkan aku Seoul, dan temani aku berkeliling kota seoul, aku rindu sekali pada seoul!”.

Ketika di perjalanan, tiba-tiba ryeowook melihat yeunja sedang ada di sebuah taman bersama anak kecil, anak kecil itu sedang menangis. Ryeowook pun langsung memberhentikan taksi itu, “Pak! Berhenti sebentar!!” ucapnya. Kini Yeunja sedang memanjat sebuah pohon, ternyata dia sedang berusaha mengambil layang-layang yang tersangkut di atas pohon milik anak kecil yang sedang menangis itu. Ryeowook pun langsung menghampirinya tanpa berbicara apapun. Ryeowook memberikan anak kecil itu uang dan menyuruhnya untuk membeli laying-layang yang baru, lalu anak kecil itu pun pergi.

Tiba-Tiba Kaki Yeunja Terpeleset lalu dia terjatuh di pelukan ryeowook. Dia sangat kaget dan shock melihat ryeowook yang kini ada di depan matanya itu. Ryeowook hanya tersenyum melihat Yeunja.

‘Wookie Oppa ? Apa ini benar-benar wookie oppa ??  atau ini cuma mimpi saja??aishh …’ batin Yeunja

“Dasar anak tomboy!!” ucap ryeowook sambil tersenyum kearahnya. Yeunja pun menyentuh pipi Ryeowook.

“Ini benar-benar kau wookie oppa ??” ucap yeunja yang masih shock dan menatap ryeowook

“Tentu saja!!” ucap ryeowook

“Oppa!!! Bogoshippo!!!” teriak Yeunja yang langsung memeluk ryeowook, tanpa di sadari yeunja pun meneteskan airmatanya.

“Yeunja… nado bogoshippo!” ucap ryeowook membalas pelukan Yeunja

“Oppa!! Kenapa kau lama sekali ?? aku telah menunggumu selama dua tahun ini ..” ucap yeunja melepaskan pelukannya

“Yeunja I Love U , Maukah kau jadi pacarku??” Ucap Ryeowook, Yeunja hanya mengangguk mendengar perkataan ryeowook itu, lalu dia langsung memeluk ryeowook lagi.

*THE END*

==============================

#HyukRin Scene

Harin:  “wahhh … pasangan yang unik!!! Bener kan hyukie ??” *menoleh ke samping tapi gak ada hyukie*. “Hyukie!! Hyukie!! Chagiya!! Kau di mana ???”
Eunhyuk : “Tolong Chagi!! Aku tidak bisa berhenti lari!!!!”
#GUBRAKKK  Eunhyuk terjatuh karna tidak bisa mengendalikan larinya.
Harin : “Omona!! Hyukie!!! Kau tidak apa-apa kan??” teriaknya khawatir dan langsung menghampiri eunhyuk
Eunhyuk : “Chagi!! Sakit!!”
Harin : “Yang mana yang sakit chagi ??”
Eunhyuk : “Yang ini nih!!” * tangannya langsung memegang bibirnya*
Harin : “Kyaa… kau nakal hyukie!! Sudah!! Jatuh lagi sana!!” *meninggalkan eunhyuk*
Eunhyuk : “Chagi .. kau mau kemana???”
Harin : “Mau masuk ke dalam FF My Yeobo is a vampire season 2”
Eunhyuk : “Emang ada ??”
Harin : “Ada dong”

Eunhyuk : “Ikut!!!! Perkenalkan nama vampire ku adalah Leerant Luke Count Chocula”
Harin : Aku Jung Harin, FF My Yeobbo is A VAMPIRE season 2 is coming soon ^^

=====================

#HaeChan Scene

Nichan : Sudah tamat … Akhirnya pasangan itu bersatu juga ….
Donghae : Iya …. *nangis*
Nichan : Oppa kau cengeng!! Jangan nangis oppa ..
Donghae : Aku gak nangis .. aku terharu ..
Nichan : sama ajah kan ?
Donghae : entahlah … sejak aku jadi manusia vampire, aku jadi mudah menangis … *gaya klinik tongseng*
Nichan : hey readers .. maklumin ajah ya , tuh vampire baru bisa nangis soalnya ….
Donghae : kok kamu ngomong gitu sih … aku tersungging nih … aku nangis lagi ya …
Nichan : mwo ? jangan nangis dong chagiya ~
Donghae : Kenapa chagiya ?? kenapa bukan Yeobo ??
Nichan : Kita kan belum menikah chagiya ..
Donghae : Tapi aku maunya yeobo biar kita seperti pasangan suami istri gitu *cium pipi nichan*
Nichan :  jangan lakukan di sini Donghae oppa .. malu di liat readers * nichan memegang pipinya , donghae menangguk saja*
Donghae : Namaku Alexander Leethe Count Chocula * Pamer Nama Vampire*
Nichan : Norak si oppa punya nama dua ….Mau punya nama vampire juga …
Donghae : menikahlah denganku ... heheheh
Nichan : Hmm .. coba kita liat di FF My Yeobbo is A VAMPIRE season 2

HaeChan : Hey Readers, mau liat cerita kami?? Lee Donghae dan Park Nichan ?? Jangan sampai ketinggalan ya di FF My Yeobbo is A Vampire Season 2 ^^

 ===================

#YunKyu Scene

Kyuhyun : Annyeong .. Kembali lagi bersama saya CHO KYUHYUN or Lachain Shan Count Chocula, saya sedang bersama seorang wanitacantik di samping saya.
Yunah : annyeong nama saya Kim Yunah. ^^
Kyuhyun : Apa hobimu ??
Yunah : hmm .. Hobiku main game bersama …
Kyuhyun : bukankah hobimu itu menyiksa seorang cho kyuhyun ???
Yunah : mwo ?? apa kau bilang ?? ini fitnah!!
Kyuhyun : Hati-Hati readers yeoja ini galak!! *pasang rambu-rambu*
Yunah : CHO KYUHYUN !!!!! *murka*
Kyuhyun : Readers .. Cho kyuhyun hanya takluk kepada yeoja ini … evil yunah! *kaburrr*
Yunah: Apa kau bilang kyu ??? kau juga evil!! Ingat itu!! Kau yang menyuruhku supaya aku tidak menjadi yeoja yang cengeng!! Ayoo kita tanding main game!! *berusaha mengejar kyuhyun*

#EVIL KYU VS EVIL YUN

Kyuhyun : readers.. walaupun dia yeoja  galak tapi aku tetep mencintainya, readers aku mau kabur dulu ya .. jangan lupa baca FF My Yeobbo is A VAMPIRE season 2 … ok?

================

Gimana ceritanya chingu?? GAJE kah ?? kekeke
minta koment nya ya .. tapi jangan nge bash , ok ?? :D
mianhe .. banyak typo bertebaran ... kekek

Tidak ada komentar:

Posting Komentar