Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction I'm Always Follow Your Voice Chapter 4


Judul FF : Im Always Follow ur Voice 

Author : Haeka Lee ak.a Diska Park 

Posted by Leehyemi // Hyukiwife

Main Cast :
Kim Jong woon ( Yesung )
Shin Hye Ra

Other Cast :
Lee Dong Hae
Park Ni Chan
Choi Si Won
Kang Rae Mi
Kim Ki Bum
Kim Ryeo Wook
Shin Dong Hee
Lee Hyuk Jae
Cho Kyu Hyun
Lee Sung Min and Other more ...

Genre : Tentukan sendiri ajah ya >.
Warning : banyak typo bertebaran di mana mana ! yang gak suka, NO BASH ya ...

================ Preview ==================

Beberapa jam kemudian sampailah mereka di stasiun tujuan mereka yang berada di apgujeong . Mereka merasa bingung dengan keadaan stasiun itu karena stasiun itu sangatlah sepi dan tak ada seoraang pun di sana. Ketika sedang berjalan keluar stasiun , insting vampire donghae yang tajam dan sangat melekat di dalam diri donghae itupun keluar, dia merasa kalau ada sesuatu yang sedang memperhatikan mereka. Mata donghae pun tiba tiba menjadi berwarna merah lagi , itu adalah mata ketika dia menjadi vampire. Dia pun melirik kearah kanan dan kearah kiri mereka dengan sangat tajam. 'PRANG' !! insting donghae ternyata benar , ada sekumpulan vampire yang menghadang mereka di tengah jalan.

=========================================

Donghae pun menatap tajam vampire vampire itu dengan mata merahnya. Vampire-vampire itu pun langsung menggerang “grrrrrr!!” dan memutari mereka berempat.  Lalu kemudian gigi vampire donghae pun keluar dan ikut mengerang juga “grrrr !!!!!!”. Yesung pun terlihat siap untuk melawan vampire itu. Sedangkan Hyera dan Nichan mengumpat di belakang yesung dan donghae

“donghaeya! Kenapa ada vampire di tempat seperti ini??” ucap yesung melihat vampire yang sedang memutari mereka

“mollayo !!” teriak donghae

“aku takut sungie !” ucap hyera yang bersembunyi di belakang yesung

“tetaplah berada di belakangku …” ucap yesung

“ayo oppa !! ayo lawan mereka !! kajja !! fighting!!” teriak nichan

“m..mwo ???” teriak donghae kaget lalu menoleh kenichan yang berada di belakangnya

“ehh … nichannie !! kenapa kau seperti itu ?? kita kan sedang ada didalam masalah ” ucap hyera heran sambil menepuk pundak nichan

“waeyo?? Biarkan saja vampire ku melawan vampire itu!! Oppa pasti bisa!!” ucap nichan yang memberikan donghae semangat

“fighting !!!  ” ucap donghae  tersenyum

“ada ada saja kau nichan !!” ucap yesung menggelengkan kepalanya

            Mata merah dan taring donghae tiba tiba hilang seketika saat dia melihat vampire-vampire itu mundur beberapa sentimeter dari hadapannya. Yesung dan Donghae pun saling menoleh satu sama lain karena mereka berdua merasa sangat heran. Begitupula dengan hyera dan nichan.

“Alexander Lethe Count Chocula” Teriak seseorang yang sedang berdiri di atap stasiun.

“donghaeya ! itu namamu ??” ucap yesung

“ne !!!” teriak donghae , kemudian donghae pun melihat keatap stasiun itu lalu dia berteriak karna kaget melihat orang itu “HENRY ???” teriaknya.

“hey xander !! how are you ???” teriak orang itu yang telah di ketahui bernama henry dan ternyata  dia adalah seorang vampire

“im fine! what are you doing here ?? ( aku baik..  apa yang kau lakukan di sini??)” teriak donghae

“emmm .. where are luke and shan ??? (emmm … dimana luke dan shan ??)” ucap henry yng mengalihkan pembicaraan. [Luke adalah Eunhyuk and Shan adalah Kyuhyun ]

“henry !!! answer my question !!!! ( henry!!! Jawab pertanyaan ku !!!!)” teriak donghae murka

“emmmm… you want to know?? why im here ?? ( emmmmm…. kau ingin tau?? kenapa aku disini ??)” wajah henry berubah menjadi dingin dengan seketika.

“sure !!!!” teriak donghae lantang. Tiba tiba henry yang tadi nya diatap stasiun kini berada di hadapan donghae

“i….. want … to suck of human's blood in here !!! ( aku … ingin … menghisap darah manusia di sini !!!)” bisik henry di telinga donghae

“w….what ????  I will never let you do that! ( a…..apa???? aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukan itu)” teriak donghae

“why ?? im a vampire , and you are vampire too.. we drunk human's blood.. you must kill them !!!” ( kenapa ?? aku seorang vampire , dan kamu juga vampire..kita meminum darah manusia.. kau harus membunuh mereka!!!”

“ no! you wrong henry … im not full vampire !!  Im vampire-human now!! ( kau salah henry … aku bukan vampire sepenuh nya !! Aku adalah manusia vampire sekarang !!)” ucap donghae yang menundukan kepalanya.

“ahhh ~ really ?? It means I can suck your blood?? Hahaha ~ it’s cool !! I can suck blood of the prince vampire from mokpo!! Btw… you have brought  food for us.. this 3 human beside you  ( ahhh ~ benarkah ? itu berarti aku dapat menghisap darahmu ?? hahaha~  itu keren !! aku dapat menghisap darah pangeran vampire dari mokpo!! Btw … kau membawa makanan untuk kami .. 3 manusia ini yang ada di sampigmu” ucap henry sambil tersenyum evil dan hampir menyentuh hyera tapi yesung langsung menepis tangan henry sambil berkata “don’t touch her !!!!” ( jangan setuh dia !!!!). Henry yang merasa tidak senang hati karena tangan nya di tepis yesung, henry pun mengangkat tangan nya untuk memukul yesung tapi tangannya langsung di pegang donghae yang sedang menahan amarahnya dan kini matanya sudah menjadi merah lagi , lalu donghae berkata “henry !!! don’t touch them !!! they are my friends !!! if you touch them .. You will be dealing with me! ” ( jangan sentuh mereka !!!! mereka adalah temanku !!! jika kau sentuh mereka, kau akan berhadapan denganku !). henry pun tersenyum evil lalu berkata “guys !! catch them !!” (Kawan2 !! tangkap mereka !!!). Anak buah henry pun langsung menghampiri mereka  lagi. Hyera dan Nichan sangat ketakutan karna vampire vampire itu sangat lah banyak. Sementara itu yesung dan donghae menoleh kearah mereka satu sama lain, lalu mereka menganggukan kepala mereka, setelah itu mereka berdua menendang perut vampire yang berada di depan mereka satu persatu sehingga menghasilkan sebuah jalan untuk keluar dari kerumunan vampire-vampire itu.

“ayo pergi dari sini yesung.. hyera! Vampire-vampire ini terlalu banyak! nichan akan bersama ku di sini!” teriak donghae yang yang menghadang vampire - vampire itu

“tapi bukankah itu akan sangat berbahaya untuk nichan?” Tanya yesung

“aniya !! aku percaya pada donghae oppa..dia pasti akan menjagaku” ucap nichan


===Hyera POV==

Sungguh beruntung nichan mempunyai pacar seperti donghae , dia selalu menjaga kekasihnya dimana pun dan kapanpun. Nichan pernah berkata padaku dia rela jika harus menjadi seorang vampire untuk berdampingan dengan donghae tapi raemi berkata lain padaku bahwa donghae tidak ingin jika nichan menjadi seorang vampire demi dirinya karna donghae yakin bahwa cintanya sangat tulus pada nichan dan suatu saat dia akan menjadi seorang manusia seperti kekasihnya itu, Sekarang donghae adalah setengah manusia dan setengah vampire. Andaikan aku mempunyai seorang kekasih yang mencintaiku dengan tulus.

“ arasseo!!” ucap yesung seraya menarik tangan ku dan lari melewati vampire-vampire itu.

Kami terus berlari dan berlari memasuki halaman dari stasiun itu, tapi sebagian vampire- vampire itu terus mengikuti kami. Sampai pada akhirnya tiba tiba yesung memutuskan untuk berhenti dan membalikkan badan nya lalu menyuruh ku berdiri di belakangnya, dia berteriak “ hyera !! ayo cepat pergi dari sini!! Aku akan menghadangnya!! Aku akan melindungimu!! Kajja!!”.

Posisi itu … Perkataan itu … sama seperti seseorang … seperti seseorang yang dulu sangat berharga di dalam hidupku yaitu sahabatku, hyungsoo.

================-Flash Back-============

Malam itu ketika aku ingin bermain ke rumah hyungsoo, keadaan rumahnya sangat gaduh dan berisik. Aku mencoba untuk membuka pintu rumah nya tapi tidak bisa terbuka, aku pun memutuskan untuk melihatnya dari jendela rumahnya. Karena keadaan yang tidak terlalu jelas dan sudah malam, aku pun melangkahkan kaki ku lebih dekat dengan jendela rumahnya. Saat itu yang kulihat adalah Eomma hyungsoo sedang di caci dan maki, di tampar, di pukuli serta dibunuh oleh suaminya sendiri. Aku sangat shock melihat semua itu lalu aku berteriak. Appa hyungsoo pun melihatku, dia berjalan menghampiri ku dengan wajah yang sangat menyeramka dan dia berusaha untuk membunuhku juga. Akan tetapi hyungsoo datang tepat di depan ku, dia berkata “ hyera !! ayo cepat pergi dari sini!! Aku akan menghadangnya!! Aku akan melindungimu!! Kajja!!”. Hyungsoo berusaha menghadang appa nya itu tapi akhirnya dia di tusuk oleh appanya di depan mata dan kepala ku sendiri. Darahnya berceceran di lantai bahkan menempel di kaca. Dalam semalam aku melihat dua kali pembunuhan didepan mataku sendiri. Aku pun sangat ketakukan dan berlari meninggalkan rumah itu. Tapi pada akhirnya appa hyungsoo pun ketahuan oleh polisi dan dia di tangkap dan di penjara bertahun selama tahun.

Baru kusadari , sejak saat itu aku memiliki phobia terhadap darah dan aku menjadi seorang anak yang pembangkang terhadap appa ku sendiri. Aku tidak mau jika eomma ku bernasib sama seperti eomma hyungsoo.

===================================================

“hey !! ayoo cepat lari dari sini !!” teriak yesung yang menoleh kepadaku. Aku hanya diam , tidak biasa berkata apa apa lagi.

“aghhhh !!! tidak punya banyak waktu lagi !! ayo cepat kita pergi !! kau pabo sekali hyera ! kenapa kau hanya diam seperti itu” gumamnya sambil menarik tanganku lagi.

Kami berlari lagi menghindari vampire-vampire itu. Terlihat wajah dan hidungnya sudah mulai memerah sekarang mungkin karna udara yang sangat dingin ini dan sesekali dia batuk. Apa dia sakit?? Aigooo … yesungie kau jangan sakit !! seminggu lagi kita akan pentas.

“yesungie apa kau sakit??” Tanyaku

“aniya .. uhuk uhuk!” ucapnya yang membuatku menjadi sangat khawatir. Dan pada akhirnya kami bertemu lagi dengan donghae dan nichan.

“kau tak apa-apa yesung oppa ?  hyera eonnie?” Tanya nichan khawatir

“uri gwaenchanayo saengie~” jawabku

“apakah sudah aman ???” Tanya yesung melihat sekelilingnya

“sepertinya begitu … sudah tidak ada tanda tanda mereka lagi. Aku tak bisa menghabisi mereka, mereka terlalu banyak” jawab donghae yang juga melihat sekelilingnya.

“lagipula kita berlari ketempat yang agak ramai seperti ini, mungkin mereka tidak mengejar kita lagi” ucap nichan

“baguslah kalau begitu… huft …” ucapku yang menghela napasku

“hyera kau harus pulang sekarang juga!!!” ucap yesung yang menoleh kearahku dengah wajah yang agak memerah

“mwo ?????? bukankah kita berempat mau ke Handel & Gretel ??” teriakku kanget karena mendengarkan perkataan yesung tadi

“taksi !!!!!!!” teriaknya yang memberhentikan sebuah taksi

“tapi … tunggu dulu yesungie !!” bantahku yang langsung memegang pergelangannya

“tidak ada tapi-tapi an …ayo cepat masuk !!” ucapnya yang langsung melepas tangan ku yang ada di pergelangan tangan nya lalu menyeretku masuk kedalam taksi

“bagaimana dengan kami berdua yesungie ???” ucap donghae yang melirik tajam kearah yesung

“jika kalian ingin ke handel & Gretel ayo ikut aku! Tapi nanti minta pada ahjumma jung atau jongjin .. aku lelah! aku ingin istirahat!!” ucapnya yang menarik tanganku ke dalam taksi.

“geurae … “ ucap donghae dan nichan yang merasa aneh dengan kelakuannya.

“yesungie .. kau marah ya padaku ???” Tanyaku seraya membuka kaca dari dalam taksi.

“ani!! Ahjussi ayoo cepat antar dia kerumahnya !!” teriak yesung

“geu .. geurae !!” ucap sopir itu gugup, lalu sopir itu langsung menyetir mobilnya dan mengantarku pulang kerumah .

    Akhirnya , aku pun pulang kerumah ku sendiri dengan di antar oleh taksi ini. Kenapa aku disuruh untuk kembali pulang? Padahal tadi dia yang memaksaku pergi tapi sekarang aku di suruh pulang begitu saja. Apa dia marah padaku karna tadi aku tidak mendengrkan perkataan nya ?? Aku sungguh tidak tau apa yang sedang dipikirkan nya, dia sungguh aneh .. kelakuan nya itu sulit untuk ku ditebak .. huft .. 

======================== Keesokan Harinya =====================

1 Februari, Kirin High School , 7 PM KST

     Seperti biasa hari ini aku masuk ke sekolah lagi setelah kejadian buruk kemarin malam. Akan tetapi hari ini sangat berbeda, Ketika aku masuk kedalam kelas yesung yang biasa nya sudah duduk di bangkunya tidak ada di tempatnya sekarang. Apa aku benar-benar membuatnya marah kemarin? Sampai-sampai dia tidak masuk sekolah hari ini. Agh .. aku ini sungguh Babo!!

Ku lihat Donghae dan teman-teman yang lain sedang mengobrol bersama, aku hanya memperhatikan mereka saja, saat ini aku sedang malas untuk berbicara.

“kalian tau tidak kalau acara nya di majukan jadi tgl 13 februari ?? acaranya akan di selenggarakan dari jam 7pm-00am”  ucap kibum

“whoa .. jinjja ???” teriak donghae, siwon dan raemi secara bersama-sama

“ne ~ kalau kalian tidak percaya, liat saja di mading sana …” ucap kibum

“geurae …” jawab siwon

“hmm .. kemarin kan aku, nichan, dan hyera di ajak yesung makan bersama-sama di handel&Gretel …..” ucap donghae

“lohh ..kenapa aku gak di ajak…??” ucap shindong yang memotong pembicaraan donghae

“haha .. mianhe ~ kemarin aku pulang bersama nichan, ketika kami didepan gerbang, kami  bertemu yesung dan hyera lalu yesung mengajak kami ke handel and gretel… Hmm tapi ….” Ucap Donghae dengan tatapan dinginnya.

“tapi apa ??? jangan membuatku penasaran donghaeyah” ucap shidong

“tapi…ketika sampai di stasiun apgujeong, kami dihadang oleh sekumpulan vampire. Mereka sangat banyak! Aku tidak membunuhnya satu persatu! Untungnya kami bisa kabur” ucap donghae dengan tatapan dinginnya.Kau benar donghae untungnya kita bisa kabur.

“ahh ...kau payah donghaeyah !” sindir raemi dengan lirikan tajamnya

“mwo ?? kau bilang aku payah ??” teriak donghae murka dan kini tatapan dingin nya menghilang

“dari dulu kau itu memang payah donghaeyah !!!” sindir raemi menjulurkan lidahnya

“aniya !!” teriak donghae

“buktinya .. waktu itu aku minta batu permata itu , kau akan berikan begitu saja” sindiran raemi makin menjadi jadi

“itu … itu karna kau menyandra nichan !! kau tau sendirikan kalau aku sangat mencintainya !!” bantah donghae

“tidak bisa begitu .. kau seharusnya melawanku dulu …” ucap raemi

“tidak bisa , aku tidak bisa melawan seorang wanita bahkan menyakiti seorang wanita!!” ucap donghae

“YAK !!! sudah sudah !!! kepala ku sudah hampir pecah !! kenapa kalian selalu bertengkar?? Kalau tidak kalian , eunhyuk dan kyuhyun juga ikut bertengkar dengan kalian! Bisakah kalian semuatidak bertengkar dalam sehari ? Kalian itu vampire-vampire yang sangat aneh !” gumam kibum kesal, dia memegang kepalanya

“bukan vampire lagi sekarang tapi manusia vampire” jawab donghae

“yaa .. apalah itu ..” gumam kibum

“btw~ vampire-vampire itu dari mana donghaeyah ??" tanya siwon

“vampire itu dari Canada .. salah satunya bernama henry …” ucap donghae

“mwo??? Henry??” teriak raemi yang sangat kaget mendengar nama itu.

“ yessss ! ur ex-boyfriend” teriak donghae

“sudah berapa banyak mantan pacarmu raemi ??? donghae terus henry … lalu siapa lagi ????” ucap siwon yang cemburu

“mwo ???? sejak kapan aku berpacaran dengan hae ??? kami hanya berteman baik saja waktu itu“ bantah raemi

“tapi kau jahat raemi, kau memanfaatkanku …” sindir donghae

“sudahlah jangan mengungkit masalah itu lagi, sekarang kan kau sudah menjadi oppa angkatku” ucap raemi

“biarkan saja .. tadi kau mengungkit-ungkit masalahku kan ??” sindir donghae lagi

“aigooo …” teriak kibum , dia langsung menutup kuping nya . Hahaha … donghaeyah! raemi! Kalian lucu sekali.

“guys !!!!!! ada kabar baru !! yesung hari ini tidak masuk sekolah , dia sedang sakit !!!!!” teriak ryeowook yang tiba-tiba masuk kedalam kelas dengan tergesah-gesah

“mwo ??????” teriak donghae, siwon, raemi, kibum, shindong ditambah dengan hyera yang sangat kaget mendengar ucapan ryeowook itu.

“Jeongmal ?” teriakku

“jinjja ???” teriak siwon dan kibum secara bersama-sama

“ne !!! tadi dia menelpon ku .. bagaimana kalau nanti kita menjenguknya sepulang sekolah ??” jawab ryeowook

 “setuju !! berhubung hari ini hari sabtu dan hari ini tidak ada kegiatan ektrakurikuler, jadi kita bebas !!” ucap kibum

“iya aku setuju .. hari ini kan kita pulang jam 12.00” ucap ryeowook

“sesuju !!! nanti kita ajak yang lain juga” teriak shindong

“hyera mau ikut ???” Tanya donghae yang menoleh kearah hyera

“benarkah aku boleh ikut?? ” ucapku dengan nada yang agak tinggi

“tentu saja kau boleh ikut.. kau kan teman kami ...” ucap raemi sambil tersenyum

“wahh .. gomawo !” teriakku sambil mengeluarkan senyuman di wajahku ..

Aku Merasa senang karena aku diajak oleh yang lain nya untuk menjenguk sungie tapi aku takut .. aku takut kalau sungie marah padaku karena kejadian kemarin.

=====================================

Yesung House, 1 PM KST


Setelah pulang sekolah kami ( Hyera, Donghae, Siwon, Raemi, Kibum, Shindong and Ryeowok ) tidak hanya kami tapi Nichan, kyuhyun dan yunah juga ikut bersama kami untuk pergi menjenguk yesung di rumahnya. Eunhyuk Oppa , Harin eonnie, Sungmin Oppa dan Miyoung eonnie tidak bisa ikut menjenguk yesung soalnya mereka sedang berlatih suara dan dance mereka dengan lebih intensif lagi. Ketika kami sampai di rumahnya, pintu itu di buka oleh seorang namja yang wajah nya sudah tidak asing lagi di mataku, dia adalah Jongjin, adiknya yesung yang waktu itu aku liat di handel and gretel bersama yesung dan ahjumma,

" ahh ... hyung hyung dan noona noona!!!" teriak jongjin kepada siwon karena mereka sudah terlihat dekat

"annyeong haseyo" teriak kami

"jongjin-ah! apa yesung benar-benar sakit ??" tanya siwon

"ne... sejak kemarin dia batuk-batuk dan bersin-bersin mungkin karna udara yang terlalu dingin ini .." jawab jongjin

"benar juga ya .. tapi sebulan lagi musim dingin ini akan berlalu" jawab siwon

"ahhh ayooo semua masuk dulu .... " ucap jongjin yang mempesilahkan kami semua untu masuk kedalam rumah

"whoaaa ... hyera noona kau ikut juga kesini ???" teriak jongjin karena melihatku

"ne jongjin-ah" ucap ku sambil tersenyum

"ahh .. memang hyung ku tak salah pilih yeoja .. hyera noona sudah cantik terus perhatian lagi .. sampai-sampai mau menjenguknya di sini .." ucap yesung

"mwooo ??????????????" teriak ku dan yang lain nya

"apakah itu benar ??" teriak kibum dan siwon kaget

"apakah mereka mempunyai hubungan ????" teriak donghae dan kyuhyun

"apa mereka berpacaran ???" teriak ryeowook dan shindong

" ahhh ... ani !!!! kami tidak berpacaran!! kami juga tidak punya hubungan apa-apa ..." bantah ku dan mungkin wajahmu sekarang sudah merah seperti tomat

"tapi ... kau menyukai kan ?? benarkan ??? hayoo ... terus terang saja eonnie" ucap nichan

"kemarin aku liat loh .. isi blog mu .. isi nya semua tentang yesung .. hahaha"  ucap raemi

"aigooo ..... itu berawal sejak aku selalu keatap sekolah dan mendengarkan suaranya itu ..." ucapku yg menundukan kepalaku dan wajahku kini semakin memerah

"tenang saja noona .. kami pasti akan membantumu untuk mendapatnya ..." ucap kyuhyun

"ini kamarnya .. ayoo masuk" ucap jongjin

"geurae ..." ucap kami yang memasuki kamar yesung.

Aku melihat yesung sedang terbaring di atas tempat tidur dengan handuk kecil di dahi nya. Dia sedang menonton tv dan meganti ganti channel tv dikamarnya ..

"apa ?? nonton tv ?? sedang sakit seperti itu menonton televisi ?? " teriak donghae

"ahh ... kalian !!!" teriaknya kaget karna mendengar teriakan donghae tadi dan membuatnya langsung duduk di tempat tidurnya.

"kau ini sakit atau tidak ?? bukan nya istirahat malah nonton tv !" gumam siwon

"memang nya orang sakit tak boleh menonton TV ??" ucap yesung

"sebetulnya sih tidak boleh ... " ucap ryeowook

"baiklah .. akan ku matikan ...." ucap nya lalu mematikan tv itu dengan remot yang ada di tangan nya

"hyera ... kau juga datang kesini ????" tanya nya padaku

"ne ..." ucap ku yang menganggukan kepalaku

"memang nya kenapa kalau dia ikut ke sini oppa ??? kau merindukan nya yaa ???" sindir yunah, terlihat dia sedang menahan tawa nya

"ani! aniyaaa !!!" ucapnya sambil menggeleng gelengkan kepalanya.


neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallaegeureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka [ Ice Cream - Leeteuk ft JOO]
Tiba-tiba ada suara nada dering telpon di dalam ruangan itu, dan ternyata itu adalah nada dering Hp nichan, nichan pun mengangkat telepon itu

"yeoboseyo ... ah appa!!! ada apa menelpon ?? ... aku tidak mau ikut ... tapi aku sedang di rumah teman .... sungmin oppa ? aku tidak tau dia di mana .. ahh geurae appa"  nichan pun menutup telepon dengan wajah yang kurang ceria

"waeyo channie ??" tanya donghae yang ada di sebelah nichan

"apakah itu dari jungsoo ahjuhssi ???" tanya kyuhyun penasaraan

" ne .. aku di suruh pulang .. aku ingin kerumah Haraboji hari ini juga ..." ucap nichan

"baiklah .. aku akan mengantar mu pulang ..." ucap donghae yang merangkul nichan lalu keluar dari kamar ini

"ahh .. aku baru ingat !! oppa bukan kah tadi kita mau beli kaset game yang terbaru ???" ucap yunah

" ahh kajja !! ayoo kita beli kaset itu !! nanti kita keabisan ... hyung !! aku pulang dulu ya"  ucap kyuhyun

"oppa ... bukan kah kau ingin kerumahku ?? bertemu dengan heechul appa .. iya kan ??" ucap raemi ..

" bukan kah setiap hari bertemu ?" ucap siwon

"iya kan ??" ucap raemi yang terlihat mencubit pinggang siwon

"ne ne .." ucap siwon yang terlihat kesakitan

"ayooo kita pergi oppa" ucap raemi yang memegang pergelangan tangan siwon

"mwo ???? kenapa kalian semua pergi !!! " ucapku kebingungan

"kami juga ada keperluan mendadak ...kami pulang dulu yaa ..." ucap kibum , ryeowook and shindong lalu keluar dari kamar itu.

"ahh ... teman macam apa kalian ??? masa baru datang sudah langsung pergi lagi !!!" teriak yesung

"hyung . aku pergi ke handel and gretel dulu ya .."teriak jongjin dari luar kamar

"bukankah masih ada hyera ??" teriak kibum

kenapa aku jadi tinggal sendiri? apa yang harus ku lakukan sekarang? mungkin Lebih baik aku juga pulang saja. "sungie .. aku juga pulang ya..."  ucapku. Ketika aku melangkahkan kakiku tiba-tiba yesung memegang tanganku dengan eratnya, dan berkata " jangan pergi .. jangan tinggalkan aku sendirian ...". mwo ?? dia bangun dari tempat tidurnya dan menghampiriku untuk menahan ku untuk pulang?? bagaimana ini ?? aku benar-benar tidak bisa menolak permintaan nya itu. ah .. jantung ku makin berdetak dengan cepat!! mungkin wajahku kini sudah memerah lagi.

======================TBC ~ BERSAMBUNG =======================

Back Sound : neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallaegeureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedottak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya. [Leeteuk ft Joo - Ice cream ]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger