Kamis, 17 Januari 2013

FanFiction I'm Always Follow Your Voice Chapter 5 {LAST}


Judul FF : Im Always Follow ur Voice 

Author : Haeka Lee ak.a Diska Park 

Posted by Lee Hyemi // Hyukiwife

Main Cast :
Kim Jong woon ( Yesung )
Shin Hye Ra

Other Cast :
Lee Dong Hae
Park Ni Chan
Choi Si Won
Kang Rae Mi
Kim Ki Bum
Kim Ryeo Wook
Shin Dong Hee
Lee Hyuk Jae
Cho Kyu Hyun
Lee Sung Min and Other more ...

Genre : Tentukan sendiri ajah ya >.

Warning : banyak typo bertebaran di mana mana ! yang gak suka, NO BASH ya ...

***

===== PREVIEW=====

Setelah pulang sekolah kami ( Hyera, Donghae, Siwon, Raemi, Kibum, Shindong and Ryeowok ) tidak hanya kami tapi Nichan, kyuhyun dan yunah juga ikut bersama kami untuk pergi menjenguk yesung di rumahnya. Eunhyuk Oppa , Harin eonnie, Sungmin Oppa dan Miyoung eonnie tidak bisa ikut menjenguk yesung soalnya mereka sedang berlatih suara dan dance mereka dengan lebih intensif lagi. akan tetapi tidak berapa lama di rumah yesung mereka semua pergi dan aku tinggal sendiri bersama yesung di sana.


kenapa aku jadi tinggal sendiri? apa yang harus ku lakukan sekarang? mungkin Lebih baik aku juga pulang saja. "sungie .. aku juga pulang ya..."  ucapku. Ketika aku melangkahkan kakiku tiba-tiba yesung memegang tanganku dengan eratnya, dan berkata " jangan pergi .. jangan tinggalkan aku sendirian ...jebal !!". mwo ?? dia bangun dari tempat tidurnya dan menghampiriku untuk menahan ku untuk pulang?? bagaimana ini ?? aku benar-benar tidak bisa menolak permintaan nya itu. ah .. jantung ku makin berdetak dengan cepat!! mungkin wajahku kini sudah memerah lagi. “hyera .. kenapa wajahmu memerah??” ucap nya, kyaaa.. tangan nya kini hampir menyentuh pipiku. “ehmm … yesungie .. kau mau kubuatkan bubur ??” ucapku gugup. Dia hanya mengganggukkan kepalanya sambil tersenyum kecil lalu melepaskan tangan nya dari tanganku dan tidak jadi menyentuh pipiku. Aku benar benar salah tingah di buatnya. “dapur nya ada di luar kamarku …” ucap nya, aku pun hanya menganggukkan kepalaku kemudian aku pun keluar dari kamar nya itu.


 Author Pov~

Setelah hyera keluar dari kamar nya , yesung pun tersenyum lalu mengintip hyera yang ada di dapur dari balik pintu kamarnya, karna dapur itu tidak jauh dari kamarnya itu. Tiba-tiba iphone yesung pun berbunyi karna mendapat sebuah pesan dari siwon, siwon menyuruh yesung untuk membuka sebuah blog yang telah di kirim nya itu. Kemudian yesung pun langsung bergegas duduk diatas tempat tidurnya dan menyalakan laptopnya. Lalu yesung langsung mencari blog itu, setelah mendapatkan nya, dia pun langsung menelusuri postingan-postingan yang ada di blog itu. Mata yesung pun melebar karna kaget saat dia melihat salah satu postingan yang ada di blog itu yang berjudul ‘Suara Angel di  atap sekolah yang membuatku jatuh cinta’, lalu diapun langsung membacanya postingan itu.

"Suara Angel di atap sekolah yang membuatku jatuh cinta”

 Sejak pertama kali aku masuk ke sekolah baru ku yang bernama kirin high school, sejak itu lah pertama kali nya kudengar suara orang yang sedang bernyanyi dengan sangat lembut dan penuh arti, suara itu berasal dari atap sekolah itu, dan sejak saat itu juga aku jadi sering pergi ke atap itu untuk mendengarkan suara itu, mendengar suara itu dapat menenangkan hatiku yang sedang gelisah ini . Aku tidak tau siapa yang menyanyi itu tapi Tak tau kenapa aku sangat menyukai suara itu. Mungkin aku adalah orang yang bodoh karna aku mencintai suara itu. Aku telah jatuh cinta pada suara itu. Aku tak peduli jika namja itu tampan atau tidak, aku tetap akan mencintainya dan mencintai suaranya.. Aku akan terus mencarinya.. Mencari namja itu……

~ gidarin minah .. saranghanda minah..~ lagi lagi iphone yesung berbunyi dan dia mendapat pesan lagi dari siwon yang bertuliskan ‘apa kau sudah melihat nya ?? blog itu punya hyera.. dia mencintaimu.. apa kau mencintainya?? Aku tau kau itu mencintainya kan ? Kalau itu benar kau harus mengatakan nya, jangan biarkan seorang yeoja menunggu terlalu lama’. Yesung pun menundukan kepala dan mengangkatnya kembali, lalu diapun melamun sambil memikirkan sesuatu ‘apa benar dia mencintaiku? Dan apa benar aku mencintainya? Agh .. Aku benar-benar bingung … aku tidak tau apa yang harus ku lakukan sekarang?’ batin yesung.

Tiba tiba terdengar suara jeritan yang sangat kencang “Aaaaaaaa!!!!!!!!!!”. Lamunan Yesung pun buyar lalu dia pun langsung berlari keluar dari kamarnya. Dilihatnya hyera sudah tergelak di atas lantai dapur nya. Yesung pun panik dan langsung menhampiri hyera sambil berteriak “hyera !!!!!!!!”. Yesung pun menepuk-nepuk pelan pipi hyera sambil berteriak “ hyera !! hyera!! kenapa kau pingsan seperti ini? Aishh .. Aku yang sakit tapi kenapa jadi kau yang pingsan hyera .. hyera!!”. Yesung pun melihat jari hyera yang kini berdarah dan pisau yang ada di samping tangan hyera “aishh … aku lupa kalau dia punya pobia pada darah … agh .. ini sungguh merepotkan…!!”. Yesung pun langsung menaruh pisau itu di atas meja dan akhirnya dia menggendong hyera ke kamarnya yang tidak jauh dari dapur itu. Sesampainya di kamar, dia langsung membaringkan tubuh hyera di atas tempat tidurnya lalu dia mengambil kotak P3K yang ada di laci meja, lalu dia membersihkan luka di jari hyera dan membalutkannya dengan perban. Setelah semua itu selesai, Yesung pun memandang wajah hyera yang sedang pingsan itu. “ aishh … Wajahnya terlihat begitu manis ketika seperti itu…Geudareul Saranghaeyo ..” ucap yesung sambil tersenyum. Entah mendapat bisikan dari mana, tiba-tiba yesung merasakan kalau dia ingin mencium hyera. Yesung pun mendekatkan wajahny ke wajah hyera dan ingin mencium yeoja itu. Akan tetapi .. tiba tiba hyera pun terbangun, dan kepala mereka pun terbentur dengan keras.

“ awwww !!!” teriak yesung memegang dahinya

“ sungie … apa yang kau lakukan ??” Tanya hyera panik

“ aku tidak melakukan apa-apa … aku hanya ingin memandang wajahmu.. wajah mu terlihat manis ketika seperti itu” ucap yesung yang masih mengusap dahinya

 “ mwo ??” ucap hyera dengan wajah yang memerah.

Dan pada saat itu pula suara ipone hyera berbunyi ~Haru e hanbeon man neol saenggakhe deo isangeun andwae akkyeo dul geoya ~ . Hyera pun langsung mengambil iphone nya yang ada di saku seragam sekolah nya, lalu mengangkat telpon itu

“ yeobosseyo …” ucap hyera

“ yeobosseyo … apa benar ini hyera ??” tanya orang yang ada di telpon itu

“ ne .. nuguseyo ??” jawab hyera

“ ini eonnie mu .. Jia ..” jawab jia

“ kau tau dari mana nomor telpon ku ?” ucap hyera sinis

“ kau tak perlu tau aku mendapat nomor mu dari mana .. ini penting hyera! Uri appa ada di rumah sakit  gangnam severance.. dia kecelakaan ketika ingin bertemu denganmu” ucap jia

“ jinjja ?? aku tidak peduli” ucap hyera yang tidak percaya dengan perkataan eonnie nya itu

“ kau harus kerumah sakit sekarang hyera!! Uri eomma sudah di sini …” ucap jia meyakinkan hyera

“ aku tidak mau …” jawab hyera yang menutup telpon nya itu.  Yesung pun heran lalu dia berkata “telfon dari siapa itu ? dari eonnie jia kah ? dia eonnie mu kan ? sudah ku duga …”

“ ne … kau sudah tau itu?? jadi kau yang memberikan nomorku padanya ?? hah ?? ” teriak hyera yang bangun dari tempat tidur yesung

“ ne… tapi ….” Ucap yesung tapi perkataan nya di potong oleh hyera, hyera berkata sambil mengambil tas nya “aku kecewa padamu sungie … aku ingin pulang sekarang”.

 “ tapi tunggu dulu .. apa salahku ???” Tanya yesung yang bingung dengan sikap hyera

“ Kau telah memberikan nomorku kepadanya dan kau ingin mencampuri urusan ku kan ??” jawab hyera yang melangkahkan kaki nya.

“kau … bukankah kau selalu bilang kalau kita adalah teman?? tetapi kenapa seorang teman tidak boleh membantu masalah teman nya sendiri?? kenapa ?? hah ??? jawab aku hyera !!! ” teriak yesung yang membuat hyera memberhentikan langkah kaki nya dan hanya  menundukan kepalanya.

 “ kau tidak bisa menjawab nya kan ?? kalau benar kita adalah teman .. jangan halangi aku untuk membantu teman ku sendiri.. beritahu aku semua masalahmu .. jangan memendamnya sendirian.. aku tau setiap orang pasti punya masalah yang tidak bisa di beritahukan kepada siapapun.. tapi kau masih punya teman-teman yang peduli padamu.. kau bisa bercerita semuanya pada kami.. kami pasti akan membantumu.. percayalah padaku ” ucap yesung yang memeluk hyera dari belakang. Hyera pun mulai mengeluarkan airmatanya

“tapi sungie …” uap hyera yang telah mengeluarkan airmatanya

“tapi apa ?? atau jangan-jangan selama ini kau menganggap kami orang asing ?? walaupun belum lama … tapi kami tulus berteman denganmu..” ucap yesung

“ bukan begitu .. tapi aku ……kyaa .. mianhe sungie … aku telah salah karna  berpikiran untuk tidak percaya pada kalian semua .. aku tau aku ini bodoh .. aku telah membenci eonnie dan appa ku sendiri karna peristiwa pembunuhan di malam itu, aku takut jika appa ku akan seperti orang itu yang tega membunuh istri dan anaknya sendiri mungkin aku telah menjadi anak yang durhaka pada appa ku sendiri karna aku selalu membangkang dan tidak pernah mendengarkan perkataan nya.. dan sekarang appaku sedang di rumah sakit karna kecelakaan.. Aku takut sungie …. Aku takut kehilangan nya… aku ingin seperti dulu ketika kami masih hidup bahagia bersama” ucap hyera yang langsung memeluk yesung dan menangis di pelukan yesung

“ aku tau .. kau tidak membenci appa mu itu tapi kau mencintainya.. kau harus mengikuti suara hatimu untuk menuju jalan yang kau inginkan dan jangan terbayang bayang oleh peristiwa itu lagi .. arra??” ucap yesung yang membalas pelukan hyera

 “arasseo sungie .. kau memang teman yang baik …” ucap hyera yang masih menangis di pelukan yesung

“sudahlah jangan menangis lagi … lebih baik kita ke rumah sakit sekarang untuk melihat appamu” ucap yesung yang melepaskan pelukan nya dan menghapus airmata hyera dengan ibu jarinya

“tapi kan kau sedang sakit sungie ..” ucap hyera

“ahh .. maka dari itu aku juga ingin sekalian memeriksa kondisi ku ke dokter .. hehehhe” ucap yesungie yang tersenyum lebar

“geurae .. kajja “ ucap hyera tersenyum

Akhirnya mereka berdua pun pergi ke rumah sakit Gangnam severance yang berada di gangnam seoul menggunakan motor milik yesung.

== Gangnam Severance Hospital, South Korea, 4PM KST ==

Sesampainya di rumah sakit Hyera pun langsung berlari kedalam rumah sakit itu untuk mencari-cari dimana appa berada dan di ikuti oleh yesung di belakangnya. Beberapa menit kemudian, tiba tiba hyera memberhentikan langkah nya karena dia melihat umma dan eonnie nya yang sedang duduk di depan suatu ruangan.

“kenapa berhenti di sini ??” Tanya yesung yang juga memberhentikan langkah kaki nya di samping hyera

“aniya~ aku … aku hanya ragu …” jawab hyera

“itu jia eonnie kan ? kenapa harus ragu .. ayo cepat kita ke sana” ucap yesung yang langsung menarik tangan hyera dan berjalan menuju hyera eomma dan hyera eonnie

“annyeong haseyo ahjumma … annyeong haseyo noona …” ucap yesung yang melakukan bow

“annyeong haseyo…” ucap hyera eomma and jia yang juga melakukan bow

“ akhirnya kau datang juga saengie …gamsahamnida yesung-ssi” ucap jia

"cheonmaneyo noona" ucap yesung

“di mana appa??  Dimana ?? katakana di mana dia ??” teriak hyera

“stt .. pelankan suara mu hyera .. ini di rumah sakit.. appa ada di dalam” jawab jia yang menunjuk ruangan yang ada di samping nya

Mendengar perkataan jia tadi , hyera pun melepaskan tangan yesung dan lansgung masuk kedalam ruangan itu untuk melihat ayahnya. Setelah memasuki ruangan itu, hyera pun berjalan perlahan-lahan ketempat appa nya yang sedang tebaring saat ini. Hyera pun mulai meneteskan airmatanya ketika dia melihat appa yang sedang terbaring tidak berdaya di tempat ditidur dan mendapatkan banyak luka di tubuhnya itu.

“Appa .. mianhamnida ….” Ucap hyera yang mengeluarkan airmatanya.

“Appa jangan menginggal .. Appa Jangan tinggal kan aku ..Ayoo bangun appa!!” rengek hyera yang memegang tangan appanya

“aku tau … aku tau kalau selama ini aku menjadi anak yang durhaka padamu, aku telah membencimu karna peristiwa itu..mianhamnida appa!! Saranghae…” ucap hyera lalu duduk di samping appa nya itu

“appa!! Mianhamnida … jangan meninggal!! Janga tinggalkan aku!! Appa!!” rengek hyera yang langsung memeluk appa nya yang sedang terbaring. Tiba tiba tangan appa nya pun bergerak dan membalas pelukan anak nya itu lalu berkata

“sudahlah jangan menangis gadis appa.. appa tidak meninggal!”.

“ mi… mianhe …” ucap hyera yang masih menangis di pelukan appanya

“sudah-sudah hyera appa tidak bisa bernapas …” ucap appa nya itu

“mianhe appa …” ucap hyera yang melepaskan pelukan nya

“baiklah .. sekarang kita adalah teman .. janji ??” ucap appa yang mengangkat jari kelingking nya

“janji … appa saranghae ….” Ucap hyera memeluk appa nya lagi

Selama semalaman hyera terus berada di samping appanya di rumah sakit, dia ingin menjaga appa nya. sedangkan yesung setelah kembali dari rumah sakit dia langsung membaringkan dirinya di tempat tidurnya . Dia berkata “setelah kejadian hari ini … apa benar-benar mencintainya?? aishh .. aku bingung!! Hmm .. baiklah .. aku akan memastikan perasaanku itu selama 2 minggu ini.. sampai pensi itu di gelar”. Dia pun langsung memejamkan matanya untuk tidur secukupnya.

Keesokan Harinya ….....

Hyera POV

Sebelum aku masuk kedalam kelas, aku memutuskan duduk di bangku yang ada di taman sekolahku. Mataku terpejam, merasakan segarnya setiap hembusan angin di pagi hari yang sangat dingin ini.., Membuat pikiranku semakin tenang .

‘ akhirnya … masalahku telah selesai .. aku telah kembali kepada appaku .. gomawo yesungie kau telah membuatku melupakan peristiwa itu, kenangan buruk itu…meyakinkan ku untuk memaafkan appaku.. menghilangkan traumaku itu.. mungkin sekarang phobia ku pada darah juga telah menghilang … gamsahamnida.. jeongmal gamsahamnida …kau memang teman ku yang terbaik! sungie .. apa kau tau kalau aku mencintaimu? Aku mencintaimu sungie sejak aku masuk ke sekolah ini dan mendengarkan suara mu itu .. aku selalu berada di atap itu untuk mendengarmu bernyanyi ..aku sangat menyukai suaramu .. suaramu bagaiman suara malaikat. Apakah kau tau sungie ?? ketika aku kecelakaan di dekat handel&gratel dan kau menolongku dan membawaku kedalam handel&gretel… sebelumnya aku mendengar suaramu dan aku mengikuti suaramu sampai ke handel&gratel .. tapi pada saat itu aku belum aku kalau ternyata suara itu adalah suaramu .. aku selalu mengikuti suara itu dan mencari-cari siapa yang mempunyai suara itu dan ternyata itu adalah kau sungie .. teman sebangku ku.. aku sungguh babo! Sungie ..apa kah kau dapat mendengar suara hatiku saat ini ??apa kau bisa menjawab pertanyaan ku ini ?? apakah kau bisa memanggilku sekarang ??’

"  hyeraaaa …………..!!! suara itu … seperti suara yang sangat ku kenal, itu suara sungie .. aishh .. apakah dia benar-benar mendengar suara hatiku ??

“ hyeraaaaa……….!!! Sedang apa kau di sini ??? Ayo Cepat buka matamu sekarang!!!!” teriakan nya membuatku kaget dan membuatku langsung membuka mataku

“ kyaaa ... sungie .. kau sekolah hari ini ???i” jawabku

“tentu saja .. aku bosan di rumah .. ayoo cepat masuk ke kelas … sebentar lagi bel !!” ucapnya yang langsung menarik tanganku

“sungie .. pentas itu di majukan 1 hari …” ucap ku

“mwo ?? jinjja?? Jadi tgl 13 februari ?? kenapa aku tidak tau ???” teriak nya

“kau kan kemarin tidak masuk sekolah …” jawabku

“aishh .. aku lupa! Heheh” ucapnya sambil mengusap-usap kepalanya.

“babo sungie!! Hahahhaa …” ucapku sambil menertawakannya

Kami pun langsung masuk kedalam sekolah bersama memasuki setiap lorong di sekolah itu lalu masuk kedalam kelas dan duduk bersama. Seperti biasa nanti sepulang sekolah ada latihan untuk pentas atau sering di sebut dengan pensi.

Hari-hari ku jalani bersamanya juga bersama teman-teman yang lainnya… Sekolah , Latihan Vocal, Latihan Dance , Pulang Sekolah sampai Hang Out bersama mereka semua … Aku bersyukur karna aku mempunyai banyak teman-teman saat ini, orang yang diam-diam ku cintai sungie, hae-yah, channie, wonnie, raemi-ah, bummie, wookie, dongie, kyunnie, yunnie, hyukie oppa, rin-ah eonnie, ming oppa, youngie eonnie. Aku sangat Senang … gomawo telah menjadi teman teman ku.

****

== 2 Minggu Kemudian ==

13 Februari, Kirin High School Hall Room, 7PM KST

Hari ini adalah salah satu hari penting di sekolah kami, hari ini adalah pensi dan pesta kelulusan kelas 12 yang lalu. Kami di haruskan untuk mengisi acara pensi itu. Pensi itu bertemakan ‘White Love’, cinta putih seperti salju, mungkin karna besok adalah hari valentine. Saat ini semua telah menggunakan pakaian berwarna putih termasuk aku sendiri, Nanti aku akan berduet bersama yesung menyanyikan lagu Im Behind You. Acara sebentar lagi akan mulai, Sekarang kami sedang bersiap-siap di belakang panggung.Perform pertama adalah dance berpasangan. Perform pertama terbagi dalam dua kelompok, kelompok pertama adalah Eunhyuk oppa – Harin eonnie, Donghae-Nichan, Siwon-Raemi, Shindong-Nari and Kibum dan Jaeri dengan lagu Trouble Maker. Kelompok kedua adalah Aku-Yesung, Kyuhyun-Yunah, Ryeowook-Minah, Sungmin Oppa-Miyoung eonnie dengan lagu Move Like Jagger. Lampu kini telah di matikan, Lighting putih telah di nyalakan, Pentas akan segera di mulai. Sekarang kelompok dance pertama telah perform setelah ini kami akan perform, aishh.. aku sangat gugup. Kelompok satu telah selesai sekarang giliran kami untuk menunjukan perform kami.  Mereka sangat keren ! daebak !!

*SKIP*

Kyuhyun dan Yunah telah selesai menyanyikan lagu duet mereka, sekarang giliran Donghae dan Nichan perform di panggung itu, mereka menyanyikan sebuah lagu yang berjudul ‘Just Like Now’.

“Gwaenchanajil georago nan.. Jamshibbun ilgeorago nan.. Shigani jinamyeon mudyeojil georago..Geureoke mitgo nan sarawanneunde [ itu akan baik-baik saja ..  itu akan segera berakhir..  seiring berjalannya waktu,  itu akan berangsur hilang .. aku telah hidup dengan keyakinan ..]” Donghae yang pertama memulai lagu itu

“Gaggeumeun seotun pyohyeone.. Geudaereul apeuge haetdeon.. Naye geu moseupdeul ijeneun jogeumssik.. Dallajil geora yaksokhaeyo [Kadang-kadang karena perilaku burukku.. Aku sudah menyakitimu .. Sekarang sedikit demi sedikit .. aku berjanji bahwa aku akan mengubahnya .....]” lalu kemudian Nichan

*SKIP *

“ Nareul barabondamyeon geudaeman nareul saranghandamyeon.. I sesang mueotgwado neol baggul su eobseo.. Jigeum ireohke nae pume isseojwo [ Ketika kau melihatku, ketika kau mencintaiku .. aku tidak bisa memberikan apa pun di dunia ini .. Sekarang tetap di pelukanku seperti ini ]”-Donghae.  mwo ???? Aku sangat kaget ketika  donghaeyah tiba tiba memeluk nichan di depan umum seperti itu.

 “Ijeneun geudaereul.. naegadeo geudaereu l..I’m gonna love you.. eonjena jigeum cheoreom [ dan sekarang .. aku akan.. akan mencintaimu..Selalu seperti ini ]”- Nichan.  Mereka benar benar so weet.

Mereka sudah selesai ..??  berarti sekarang giliran kami .. aishh .. aku sangat gugup, Tubuhku mulai gemetar, aku tau ini bukan yang pertama kalinya tapi ini terasa special bagiku , sebentar lagi  aku akan bernyanyi dengan orang yang selama ini kucari, orang yang memiliki suara seperti malaikat KIM JONG WOON. Tiba-tiba sungie yang berada di sampingku langsung memegang tanganku dengan erat . Lalu kami berdua pun langsung naik keatas panggung. Ketika di atas panggung Yesung sempat berkata “ kau siap ???”. tapi aku hanya mengganggukkan kepalaku karena aku sangat gugup.

“geudaen al su innayo kkumeseorado al riga eopgetjyo .. oraetdongan geu nugudo moreuge .. geudae juwil seoseonggeoryeoon ireum moreul sarameul [ Apakah Anda tahu? Bahkan dalam mimpiku, aku tidak memiliki kesempatan untuk memberitahumu .. sudah sejak lama, kau masih belum tahu .. Orang yang telah di sampingmu selama ini .. seseorang yang tidak kau ketahui namanya ]”- yesung. Aishh .. Suaramu itu memang benar-benar indah yesungie. Kau selalu menghayati semua lagu yang kau nyanyikan. lirik lagu itu ... apakah kau sudah mengetahuinya sungie ??

geudaen al su innayo jimjakjochado motago itgetjyo  jam mot deuneun bam geudaeui saenggage hollo gaseumman arhatdeon naraneun sarameul [Apakah kau tahu? Aku yakin kau bahkan tidak bisa menebaknya. kau tidak mengenalku, orang yang tidak bisa tidur di malam hari karena hatiku sakit karena aku pikirmu]” aku pun mulai menyanyikan lagu itu

*SKIP*

===== Backstage ====

-Author Pov-

Terlihat Siwon, Kibum, Ryeowook, Shindong, Kyuhyun and Eunhyuk Sedang berbicara bersama-sama, mereka sedang membicarakan hubungan yesung dan hyera di backstage.

“aku tidak habis pikir, kenapa sungie tidak menyatakan perasaan nya kepada hyera” ucap ryeowook

“aku pun tak tau kenapa” ucap shindong

“waktu itu sudah memberitahukan semuanya .. tapi respon nya tetap sama ..” ucap siwon

“dia memang benar-benar aneh!!” gumam kyuhyun

“mood dan perasaan nya itu yang tidak bisa kita tebak .. jadi adakah yang bisa kita lakukan sekarang??” Tanya eunhyuk

“hey !! apa kalian biacarakan di sini??” teriak donghae yang mengagetkan mereka semua

“aishhh .. kau jangan teriak-teriak seperti itu” gumam kibum

“ini tentang yesung dan hyera..” ucap ryeowook

“ne bummie .. Kalau itu, aku punya kabar gembira untuk kita” ucap donghae yang mengusap usap lehernya

“apa itu ??” Tanya siwon

“yesung juga mencintai hyera .. dan malam ini dia berencana untuk menyatakan perasaan nya, kita harus membantu yesung” ucap donghae


“jinjja ?????” teriak semuanya karena kaget mendengar perkataan donghae

“bagaimana caranya??” ucap kibum

“jadi begini..kalian harus menaruh setiap rekaman suara yang kubawa ke setiap rungan di sekolah ini beserta dengan surat yang di tulis oleh yesung ” ucap donghae

“mana rekaman dan suratnya” Tanya kyuhyun

“ambil saja di tas itu.. yesung sudah mempersiapkan nya.. jangan lupa rekaman itu harus di nyalakan” ucap donghae meunjuk ke sebuah tas yang ada di bawah meja

“siap!!!” ucap semuanya

Setelah mereka mengambil rekaman dan surat yang ada di tas itu, mereka pun langsung memberitahukan kepada yang lainnya [ Kyuhyun, Eunhyuk, Yunah, Harin, Raemi dan Nichan] lalu mereka pun mengerjakan misinya utuk membantu yesung dan hyera bersatu. Setiap Lorong sekolah telah mereka lewati, Tiap-Tiap ruangan mereka datangi, meletakan sebuah rekarakam dan sepucuk surat. Mereka berharap misi mereka kali ini akan berhasil. Setalah itu mereka bersembunyi di atap sekolah mereka itu. Tepat di belakang menara seperti apa yang biasa yesung lakukan di sana

Beberapa Jam Kemudian …

#Hyera POV

Aku masuk kedalam ruang ganti, tapi ruangan itu terlihat sepi hanya ada Donghae dan Sungmin oppa yang sedang duduk berdua, menyanyikan sebuah lagu yang diiringi gitar yang di mainkan oleh sungmin oppa

“I Need Your Love Love Love .. Neoui du nuneul bomyeonseo yaksokhae Nigyeoteseo neoman saranghalraeman jikilge …” suara donghaeyah yang sangat lembut seperti sutra

“Baby Need Your Love Love Love .. Neoui sarang hanaro nan chungbunhae, Modeungeoseul da ilheodo Neomaneun jeoldae nohchijin aneulgeoya” diikuti oleh sungmin oppa yang suara nya tidak kalah lembut dari donghaeyah

Aku pun menghampiri mereka agar mendengar suara mereka lebih jelas lalu berkata “oppa .. donghaeyah.. apa kalian melihat sungie??” tanyaku. Donghaeyah pun memberhentikan nyanyian lalu berkata padaku “ molla … ” lalu diapun menggelengkan kepalanya. “by the way.. Kalian berdua akrab sekali.. saudara Ipar.. hahah .. tapi kenapa kalian hanya berdua di sini?? Yang lainnya kemana?? Acara kan belum selesai”. Sungmin oppa pun menghentikan alunan gitarnya lalu dia berkata “mwo adik ipar?? Dia kan belum menikah dengan adikku … aku juga tidak tau dimana mereka sekarang saeng”. Lalu donghae berteriak ”aishh hyung.. aku akan menikahi nya setelah lulus dari high school !!!!". “mwo ?? tidak !!! tidak bisa !!! aku tidak akan merestuinya !!!”bantah sungmin yang menaruh gitarnya di atas meja yang ada di depannya. Donghaeyah melirik kearah sungmin oppa dengan tajam lalu dia berkata “ wae?? Walaupun kau tidak merestuinya .. aku akan tetap menikahinya!! Karna kami saling mencintai!! Donghae dan Nichan, Kami adalah Haechan”. ‘TUK!’ Ming Oppa pun menjitak kepala donghae lalu dia berkata “tidak akan ku biarkan kau menghalangi masa remaja adikku!!!” Donghae pun merasa kesakitan lalu dia mengusap-usap kepala nya. Aishh .. kenapa mereka berdua jadi bertengkar seperti ini . Ini semua salahku, kenapa tadi aku berbicara seperti itu, aku jadi merasa bersalah. “Sudahlah oppa Jangan bertengkar lagi.. mianhe kalau perkataan ku salah tadi” ucap ku. “bukan .. bukan salahmu .. kenapa kau meminta maaf ??” ucap ming oppa dengan lembut padaku sambil mengeluarkan senyuman nya yang sangat cute itu, pantas saja miyoung eonnie mencintainya dia terlalu cute untuk seorang laki-laki. Sikap donghaeyah kini menjadi aneh, sepertinya dia sedang mencari-cari sesuatu di dalam tas nya, dan sepertinya itu sangat penting sampai-sampai dia mengeluarkan semua barang yang ada di dalam tas nya  keatas meja lalu dia pun langsung mengacak-acak barang yang dia keluarkan itu. “hyera .. aku punya sesuatu untukmu .. ini buat mu dari seseorang” ucapnya yang mamberiku sepucuk surat yang membuatku bingung siapa yang menyuruhnya untuk memberikan surat itu padaku. “molla… aku tadi menemukan nya di atas meja ketika kau sedang ke toilet” ucap nya yang membuatku semakin penasaran .


ku buka surat itu lalu aku membaca nya di dalam hatiku “Hyera-ssi,  Kau mencariku kan?? Ayo berjalanlah ke lorong sekolah dan ikutilah suaraku .. kau akan menemukanku”. “mian oppa .. donghaeyah .. aku tinggal dulu ya ..” ucap ku. Ku turuti semua maunya, Aku pun langsung keluar dari ruangan itu dan berjalan di setiap lorong di sekolah ini sampai pada akhirnya aku mendengarkan suaranya di suatu ruangan kelas. Ku buka pintu itu dan ternyata tidak ada orang sama sekali, yang ada hanya sebuah kaset rekaman . “aishh .. ternyata hanya sebuah rekaman suaranya .. apa ini? Surat lagi??” gumamku, lalu aku pun membuka itu lagi dan membacanya “sayang sekali hyera.. kau salah mengikuti suara!! Ayoo ikuti suaraku lagi.. suaraku yang asli”. Ku turuti lagi apa maunya itu, untuk yang kedua kali nya aku salah mengikuti suaranya dan untuk yang ketiga kali nya lagi-lagi aku salah mengikuti suara nya itu. Sampai pada akhirnya aku tau di mana dia berada sekarang, dia pasti sekarang ada di atap sekolah, aku yakin itu. Aku pun langsung berlari menuju ke atap sekolah. Banyak suaranya yang telah kulewati tapi aku tau itu bukanlah suaranya yang asli melainkan sebuah rekaman.

Tak jauh dari atap sekolah, aku mendengar suara itu juga, kupercepat langkah kakiku, beberapa saat kemudian aku sudah berada di depan tangga menuju keatap sekolah ini. Ternyata Suara itu berasal dari atap sekolah. Kunaiki setiap anak tangga ini, lalu ku buka pintu ini secara perlahan-lahan… ‘DUG’ dugaan ku ternyata benar, dia sedang bernyanyi di sini, Aku pun menghampirinya dengan perlahan-lahan dan berkata dengan pelan“sungie …” , Dia pun langsung berhenti bernyanyi lalu menoleh kearahku dan berkata “eoh? hyera.. ternyata kau lebih cepat dari apa yang kuperkirakan.. dari mana kau tau aku di sini?? Aku telah menyuruh yang lain untuk menaruh semua itu di setiap ruangan”.

“ itu karna aku selalu di atap sekolah bersamamu, tapi kita tidak saling bertemu, aku sudah hafal dengan suaramu dan aku selalu mengikuti suara mu itu. Kau tau? Waktu aku berada di depan Handel & Gretel, itu karena aku mengikuti suaramu, pada saat itu aku belum tau siapa yang memiliki suara itu. Suara mu itu seperti suara malaikat, suara itu dapat menenangkan hatiku …” ucap ku yang menundukkan kepalaku.

“Aku sudah tau semuanya hyera …” perkataan nya itu sangat membuatku terkejut,dia tau dari mana tentang semua itu?? Aku tidak memberitahukan padanya. Tiba –tiba dia langsung memelukku dan berkata lagi “kau tak berlu bertanya dari mana aku tau tentang semua itu”. Aish .. apakah dia bisa membaca pikiran ku ??.

“kau … manusia yang memiliki suara emas seperti seorang malaikat tapi sikap itu dingin, aneh , mood mu dan perasaanmu itu susah untuk di tebak oleh siapapun” ucapku

“mungkin itu benar.. semua wanita berbicara seperti itu padaku.. aku ini memang agak pemalu jadi aku bersikap dingin terhadap perempuan, dan ketika berhadapan dengan perempuan aku jadi gugup dan tak pandai berkata apa-apa” mendengar pernyataan nya itu membuatku terkejut setengah mati. Dia pun melepaskan pelukan nya dan mengambil sesuatu yang ada di jas nya dan ternyata itu adalah boneka beruang yang berinisial ‘YH’ sama persis dengan boneka yang kubeli di stasiun waktu bersamanya. “kau masih ingat ini ??” ucap nya tapi aku hanya mengangguk saja. “ini adalah inisial nama kita, YH itu Yesung Hyera bukan Your House yang kubilang waktu itu..geudareul saranghaeyo hyera.. aku benar-benar mencintaimu .. tadinya aku ingin memberitahukan semua ini padamu .. tapi waktu itu aku masih gugup” lanjutnya. Aku pun langsung memeluk nya sambil berteriak “nado .. saranghaeyo sungie!!”. “Happy Valentine Day !!” ucapnya yang langsung mencium bibirku dengan lembut.

Author POV 

Disisi Lain ... Mereka yang sedang berdada di balik menara terlihat sangat bergermbira karna teman merek kini telah menjadi seorang pasangan. Tiba-Tiba ada seseorang yang mencolek pundak Nichan , tapi nichan tidak mau menoleh dia terlalu bergembira bersama yang lainnya. Untuk yang kedua kalinya , nichan masih tidak menoleh. dan untuk yang ketiga kalinya, dia mulai merasa aneh lalu akhirnya dia pun menoleh dan  merasa kaget karna donghae tiba tiba sudah berada di belakangnya.
"Aishh .. oppa !!! kenapa kau tiba -tiba ada di sini ????"teriak nichan
"wae ??? apa kau lupa kalau aku ini siapa ??? kenapa tadi kau tidak menoleh ?? " tanya donghae yang sedikit kesal
"mianhe oppa .. aku tidak tau .. kukira siapa ..." ucap nichan
"huh .. aku marah ..." ucap donghae memajukan bibir bawahnya
"aishh ..jangan  marah oppa .. aku tidak akan melakukannya" ucap nichan memohon
"aku berbohong ... mana mungkin aku bisa marah padamu .. ayoo ikut dengan ku .. aku akan menunjukkan tempat yang indah untukmu" ucap donghae yang langsung menarik tangan nichan dan membawa terbang menuju tempat yang diucapkan donghae itu


====THE END===

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger