Sabtu, 23 Februari 2013

Night Romance 1


Title : “TROUBLE MEKER”
Autor : Admin EviL_Yiekyu
Fb : Ayiez Song Yiekyung CheprincesDeokman
Twitter :
송 이 경
 @Cho_Yiekyung

Cats : - Lee Donghae
-         Kim Hyuna
-         Jang Hyun Seung
-         Shindonghee
-         Kim Hyun joong
-         other
Romamce Ini Terinspirasi Dari MV Kim Hyun Joong _ Lucky Guy dan Trouble maker tentunya, hahaha

  • Ø Bila ada kesamaan nama, tokoh karakter ini murni tidak disengaja oleh Autor

TOLONG HARGAI INI MURNI HASIL KARYA SAYA SENDIRI!!!!!!!!!!!!!!!!!

Selamat membaca…………..



"aish bodoh , knapa m0bil ini m0gok ? Bgaimana ini ? Aku bhkan tak mengerti ah b0doh"

titit suara klaks0n dari sbuah m0bil yg tengah melintas , m0bil itu brhenti tepat di dpan m0bilmu

"butuh tumpangan n0na ?" tanyanya "aku tdk butuh tumpangan , aku hnya butuh org yg bisa membuat m0bilku kembali berjalan, kau bisa ?" tanyamu pdanya "ah sayang sekali aku tak mengerti tentang mesin , bgaimana jika kita pergi mencari bengkel ?" tawarnya "ah thu tdk trlalu buruk , baiklah tunggu sebentar" kaupun kembli masuk kdalam m0bilmu dan mengambil jaket kulit, stelah selesai kaupun masuk kedalam m0bil orang itu "sepertinya kau baru pertama kali ke daerah ini" ucp orang itu "mwo? Dari mana kau tau?" tanyamu "aku hafal orang didaerah sini" jwbnya "jinjja?" "ne , ah kim hyun joong imnida" ucp nya memperkenalkan diri "kim hyuna imnida" ucpmu "ah nama yg bagus" puji nya "g0mawo" cukup lama kalian menempuh perjalanan , kaupun merasa aneh dg namja yg baru kau kenal itu "nampaknya tak ada bengkel" ucpmu "tenang saja aku sudah menyuruh orangku untuk membereskan m0bilmu" jwbnya "ah , lalu kau mau membawaku kemana?" tanyamu "aku hanya ingin meminta bantuanmu sebentar" ucpnya dg snyum evil hyun j0ongpun membawamu kesebuah sal0n , disana kau di make over , tak berapa lama kini kau telah slesai "waw , fantastic baby" ucp hyung joong terpukau akan kecantikanmu "g0mawo, memangnya bantuan apa yg kau butuhkan dari ku sampai aku harus di makeover?" tanyamu "nanti kau akan tau, sekarang kajja""mwo? Tempat apa ini?" tanyamu saat telah sampai di sebuah gedung nampaknya itu gedung para penjudi internasi0nal , karna kau baru mengetahui tempat itu dan letaknya yg agak mencurigakan "kajja" ajaknya kaupun hanya menurutinya

"wah lihat siapa yg datang ? Kim hyun joong master kita , haha" "wah siapa gadis ini , cantik juga, kau memang tak pernah bisa setia pada satu gadis, haha" "sudahlah , cepat mulai"

dan benar saja mereka memulai permainan judi mereka

"yak! Sial kenapa aku kalah" ucp frustasi salah seorang dmeja itu "nampaknya malam ini malam keberuntunganku" ucp namja disampingmu yg tak lain adalah hyun joong "nampaknya gadis ini membawa keberuntungan untkmu"

"aku ketoilet dulu" ucpmu mulai risih berada dalam tengah tengah penjudi itu

@toilet

"ternyata tak sesulit yg aku kira , heh! Dasar namja bodoh!" kaupun mengambil p0nselmu dan menghubungi seseorang

"tugasku selesai , giliran kalian"

tak berapa lama tibatiba

BRAK !
“aku menyerah” teriak frustasi namja itu
“hahaha , kajja main lagi , payah kau “ ledek namja lainnya
“sudahlah , kajja teruskan” ucap hyun joong
“tapi kemana wanitamu?”
“dia ketoilet” jwb hyun joong
“aaah”

“yap , aku menang lagi, hahahaha” ucap hyun joong senang
“aah sial !”
“sudahlah ini memang hari keberuntunganku”
“tentu saja tuan Kim”
“apa ini??” tanyanya saat melihat kau memasangkan borgol ditangannya
Kaupun hanya tersenyum
“JANGAN BERGERAK KALIAN TELAH DIKEPUNG!!” ucap beberapa orang yang tak lain adalah polisi
“hah! Gadis pintar” ucapnya sinis menatapmu
“aku anggap itu sebagai pujian, BAWA DIA” perintahmu
“BAIK!”
Yah kau adalah seorang polisi wanita yang tengah menjalankan misi untuk menangkap para penjudi dan mafia , kinitgas pertamamu selesai masih akan banyak tugas lagi yang menunggumu
@police office

"nona Kim" sapa namja rekan kerjamu "ne" ucpmu tersenyum "komandan lee ingin bertemu dgmu" ucp namja itu "benarkah? Untk apa? Ah aku malas menemuinya" jwbmu "yak kau ini jangan sampai dia mendengar ucapanmu itu, kau bisa mati nanti" ucpnya mengingatkanmu "ah baiklah tuan shind0nghee kau memang benar, dia khn namja berdarah dingin" ucpmu bercanda dg shid0ng "haha , kau benar, ya sudah temui dia jangan membuatnya naik darah" "ne"

@k0mandan office

"anda memangilku?" tanyamu saat berada diruangan k0mandan "ne , besok siang kau harus pergi bersamaku untk menemui pimpinan" ucp k0mandan lee padamu "baiklah" "kau boleh pergi"

"apa katanya?" tanya shind0ng penasaran "pimpinan ingin bertemu dg ku" jwbmu "untuk?" "entahlah"
Hari ini kau dan k0mandan Lee pun menemui pimpinan

"kalian sudah datang? Duduklah" ucp sang pimpinan "ada apa pimpinan ingin bertemu dg kami?" tanya k0mandan kim "kalian telah berhasil menangkap kim hyun j0ong dan aku berterima kasih pada tim kalian terutama kau n0na kim hyuna" ucp sang pimpinan "ne, thu memang tugasku sebagai polisi" ucpmu "karna itu aku butuh bantuanmu untk menangkap pimpinan mafia di seoul ini , dia melakukan kejahatan yg sangat berat, aku membutuhkan tim mu k0mandan Lee d0nghae terutama n0na kim" terangnya "baiklah aku akan melakukannya" ucpmu "siapa dia?" tanya k0mandan lee "jang hyun seung" "mwo?" ucp k0mandan terkejut "wae? Kau keberatan" tanyanya "anio" ucpmu mem0t0ng "baiklah aku tunggu kabar selanjutnya

@k0mandan office

"aku tdk akan menurunkanmu dlam tugas ini" ucp tegas k0mandan "mwo? Maksudmu?" tanyamu bingung
"kau tidak akan ku ikut sertakan dalam misi kali ini!" tegas sang k0mandan "mwo? Wae ? Bukankah pimpinan sendiri yg menyuruhku? Kenapa kau menentangnya?" tanyamu "pimpinan yg menyuruhmu , yah benar , tapi aku k0mandan disini jadi aku berhak menentukan tim yg akan menangani kasus ini , kau mengerti n0na kim?" "tidak! Ini tidak adil , apa alasannya kau melarangku? Jangan karna kau k0mandannya kau bisa seenaknya mengeluarkanku dari tim ini , apa kau gila oeh!" kini kau mulai kehilangan kesabaran "thu urusanku, yg penting aku tidak akan menurunkanmu dalam misi ini , apa lagi jika kau mengandalkan jurus wanita cantikmu itu , heh , memalukan" ucp ketus sang k0mandan "mwo? Hahaha" kaupun tertawa terbahak bahak mendengarnya
"kenapa kau tertawa? Pha dha yg lucu oeh!" "apa kau cemburu?" tanyamu "mwo? Kau masih bertanya? Dasar gadis pembuat onar!" "mwo? Gadis pembuat onar ? Kau mau mati oeh!" ancammu "mwo? Kau berani mengancamku oeh!" "wae? Aku tidak takut dgnmu" tantangmu "hoho , kau!!" tegas sang k0mandan "mwo? Aish sudahlah hentikan perdebatan ini , aku muak , kau suka atau tidak aku akan tetap turun dalam misi ini" tegasmu "baik jika itu maumu , kau akan ku ikut sertakan dalam misi ini" ucpnya "thu lebih baik" "tapi dg satu syarat" ucp k0mandan lee "mwo? Syarat?" "ne , hanya satu persyaratannya" ucpnya dg senyum evil "aish , menyebalkan, knpa harus bersyarat ? Dasar namja berdarah dingin" celetukmu "mwo? Apa katamu?" "sudah lah cepat katakan apa syaratnya" ucpmu
"percepat pernikahan kita" "mwo?" "wae? Kau tidak setuju?" tanyanya "syarat macam apa itu? Tidak pernikahan kita lakukan sesuai tanggal" tolakmu "baiklah ku anggap kau menolak misi ini , kau boleh keluar" ucpnya "yak! Lee Donghae kau!" "wae? Bukankah kau men0lak persyaratanku?" "tapi thu tidak masuk akal, kenapa kau mencampur adukan urusan pribadi dg pekerjaan? Apa kau gila oeh!" "aku tidak peduli" "oppa!" teriakmu "jangan berteriak dihadapanku" ucpnya kesal "kenapa kau melakukan ini padaku oeh!" "bukankah sudah jelas, aku cemburu" ucpnya dg menekankan kata terakhirnya "kau menyebalkan" ucpmu dan pergi keluar ruangannya

"kau tidak tau siapa jang hyun seung itu sebenarnya , maaf karna aku belum bisa mengatakan yg sebenarnya padamu" lirih sang k0mandan
"aish, apa apaan namja itu apa di benar benar ingin ku hajar" gerutu mu "wae?" tanya shind0ng "namja berdarah dingin itu benar benar membuatku kesal" jwbmu "memang wajar jika dia dijuluki namja berdarah dingin , buktinya dia tak tergoda dg jurus wanita cantikmu itu" ledek shindong , yah shindong dan para sebagian polisi temanmu tidak tau jika kau dan k0mandan lee sudah bertunangan thu smua karna kau tidak ingin ada kesalah pahaman dan d0nghaepun setuju untk merahasiakannya dari pihak kantor yg belum tau karna sudah ada beberapa diantara mereka yg tau namun kau menyuruh mereka untuk tetap tutup mulut

"kau mau mati oeh!" ancammu pada shindong "tidak tidak, mianhae" ucpnya dan meninggalkanmu

"tp tunggu knpa dia mengajukan syarat? Tidak biasanya dia seperti ini , dan dia juga begitu terkejut mendengar nama jang hyun seung , ada apa ini? Apa ada yg dia sembunyikan dariku?" tanya hatimu

@komandan office

"wae?" tanyanya "baiklah aku setuju persyaratanmu" ucpmu "mwo?" "nde, aku akan mempercepat pernikahan kita stelah ini, apa kau puas?" tanyamu "apa kau begitu menginginkan misi ini?" tanyanya "nde" jwbmu "aku harus menemukan jawaban dari setiap pertanyaanku" batinmu
terlihat seorang wanita cantik dengan gaun silver diatas lutut yang melekat ketat pas ditubuhnya memperlihatkan keseksiannya tengah berjalan menyusuri koridor hotel dan dari arah berlawanan terlihat namja tampan dengan setelan jas yang nampak serasi dengan kulitnya kau dan namja itupun saling bertukar pandang sampai pada akhirnya kau masuk kedalam kamar hotelmu

"hmmm, cukp tampan" gumanmu "jadi itu gadis yang akan menangkapku?? heh cantik juga , kita lihat seberapa sanggup dia menaklukanku" kau terus fokus dengan headfone dan layar monitor pengintaimu yah kali ini kau sedang menjalankan misimu untuk menangkap jang hyun seung..
"tunggu apa yg dia lakukan kenapa gambarnya hilang?? apa dia sudah tau?? aiiish sial!"
kau pun berjalan menuju kamar hyun seung , perlahan kau membuka pintunya dan tepat dugaanmu ia tidak ada dikamarnya
"kemana namja itu?? apa dia pergi?? ahh menyebalkan" kaupun memeriksa seluk beluk ruangan itu

> sisilain
"ternyata benar gadis itu orangnya, hmmm dia cukup pintar , ternyata Lee Donghae tidak salah mencari Agen dan kekasih" guman namja tampan yg tengan memperhatikanmu lewat kaca monitornya , yah sekarang jang hyun seung ada dikamarmu , diapun memasang alat penyadap , sementara dirimu berhasil mendapatkan pistol milik hyun seung dan mengambilnya
kaupun kembali kekamarmu
"hmmm, ternyata namja itu dari sini tadi" guman hatimu
Kaupun kembali berjalan keluar kamarmu dan berdiri tepat didepan pintu kamar hyun seung , hyun seungpun keluar dari kamarnya , kau berjalan semakin mendekat kehadapannya , kau mendorong tubuhnya masuk kembali kedalam kamar kau terus menggodanya hingga CHU~~ kau tak menyangka jika hyun seung akan mencium bibirmu , kaupun langsung mendorong tubuhnya , manatapnya dengan tatapan yang mematikan dan
“wae?” tanya hyun seung
Kaupun hanya tersenyum manis padanya , kau mengambil sebuah korek api dan melemparnya tepat di atas ranjang sehingga ranjang itu terbakar , kau tersenyum dan keuar kamar namun hyun seung mengeluarkan pistolnya bermaksud untuk menembakmu , dia mulai menarik pelatuknyaDan Duar !

TROUBLE MAKER HYUNA FT HYUN SEUNG *plak abaikan

Satu tembakan tepat mengenai tangan kanan hyun seung "aww" ringisnya , tak sedikit darah yg keluar dan donghaepun membawamu pergi sementara polisi yg lainnya membawa hyun seung ,

@dalam mobil

"ceroboh , bagaima jika tadi aku tak cepat datang kau mungkin sudah tertembak" ucp donghae yah ternya tembakan itu dari d0nghae , karna merasa khawatir padamu d0nghae langsung menuju kamar h0tel hyun seung sebelum kau memberikan tanda api itu

"aku sudah mengambil peluruhnya tak perlu khawatir" ucpmu "dia tak melakukan apapun padamu?" tanya d0nghae deg! 'kenapa dia bertanya seperti itu? Aish bagaimana ini aku tidak mungkin mengatakannya' batinmu "kau melamun?" tanyanya "annio , dia tidak melakukan apapun padaku" jawabmu bohong "baguslah"

@police office

"dimana dia ?" "ruang isolasi"

@isolasi room

"apa sakit?" tanya donghae pada hyun seung , hyun seung hanya tersenyum iblis pada donghae "menyerahlah , kau sudah ku tangkap dan akan ku ajukan hukuman yg sangat berat atas perbuatanmu itu" ucp donghae "menyerah untuk dosaku dimasa lalu atau masa kini ?" tanyanya@isolasi room "kau !" "wae? Nampaknya kau marah? Kau masih mencintainya?" tanya hyun seung "JANG HYUN SEUNG!" "Wae kau tidak mau jika nanti ada yg tau alasan kuat kenapa aku disini?" "kau! Heh ! Aku benar benar muak" ucp donghae dan hendak pergi "ah , gadis itu calon istrimu , cantik juga , kau tidak salah memilih gadis , terlebih bibirnya sangat nikmat" ucp hyun seung dg mengusap bibirnya dg ibu jarinya yg sontak membuat donghae terbakar

"dimana kim hyuna?" tanya donghae pada bawahannya "nona kim ? Tadi dia keluar , ah itu dia" "wae?" tanyamu tanpa abaaba donghaepun langsung menarik paksa tanganmu "yak! Apa yg kau lakukan? Ini sakit lepaskan!" berontakmu namun donghae tak menghiraukanmu dia tetap membawa kedalam tempat parkir , donghae mendorongmu dg kasar ketembok "aww, apa yg kau lakukan?" bentakmu "kau!" donghae menatapmu dg tatapan yg mematikanChu~~ donghae langsung melumat ganas bibir mungilmu , kau yg kaget pun memberontak namun tetap kau kalah kuat dgnnya , donghae terus menciummu dg kasar tanpa memperdulikan pemberontakanmu , akhirnya kaupun menyerah kau membiarkan donghae menciummu dg kasar hingga sudut bibirmu mengeluarkan darah , donghaepun menghentikan ciuman ganasnya dan menatapmu lekat "kau!" ucpmu saat memulas sudut bibirmu "itu akibat kau membiarkan bajingan itu menciummu" ucp donghae yg masih menatapmu tajam

Deg !

'dia tau? Matilah aku' batinmu

donghae kembali menciummu namun kali ini ciumannya sangat lembut , perlahan dia mulai membersihkan darah di sudut bibirmu . Kaupun membalasnya , cukup lama

"Aku takan membiarkan siapapun menyentuhmu, ingat itu!" ucp donghae yg menarikmu dalam pelukannya "mianhae" ucpmu "jangan biarkan orang lain menyentuhmu lagi" ucpnya "eum" "hanya aku yg boleh menyentuhmu , kau ingat itu baik baik" ucpnya kembali menegaskan@isolasi room

"kalian berdua keluarlah" perintahmu pada polisi yg tengah mengintrogasi hyun seung "baik" merekapun keluar , kini hanya kau dan hyun seung "nampaknya ada yg ingin kau tanyakan padaku" tebak hyun seung "ternyata kau tak sebodoh yg kukira" ucpmu "heh! Kau fikir aku bisa kau tangkap dg mudah hanya karna jurus wanita cantikmu itu?" "mwo? Maksudmu?" "ternyata kau tak sepintar yg ku kira n0na kim , ah tidak nampaknya aku harus memanggilmu dg sebutan ny0nya Lee" ucpnya "mwo? Kau tau jika tentang hubunganku dan donghae" ucpmu tak percaya "ternyata benar dugaanku" ucp hyun seung yg semakin membuatmu bingung "apa maksudmu?" "how , ternyata Lee donghae benar benar pintar dalam menyembunyikan hal ini darimu" "JANG HYUN SEUNG! Katakan terus terang jangan berbelit" ucpmu kini memuncak "kenapa Lee donghae dan pimpinanmu itu begitu menginginkan ku? Apa kau fikir hanya karna aku pimpinan mafia di negara ini?" "maksudmu ada alasan lain kenapa kau disini?" tanyamuKau tengah menikmati pemandangan dari atap gedung , tiba tiba seorang datang dan memelukmu dari belakang "hmmpt, lepaskan" berontakmu pelan "wae? Kau tidak mau kupeluk?" tanya donghae "aku harus pergi" ucpmu cuek dan meninggalkannya "ada apa ini? Kau kenapa?" tanya donghae yg menahanmu "gwaenchana" "chagi-ah katakan padaku?" pintanya "Im yoona , kau masih mencintai gadis itu?" tanyamu tiba tiba yg sontak membuat donghae terkejut "apa hyun seung mengatakan sesuatu padamu?" ia berbalik tanya "jawab saja pertanyaanku kau masih mencintainya bukan? Itu kah alasanmu melarangku terlibat dalam kasus hyun seung?" "chagi-ah , aku bisa jelaskan semuanya" ucpnya "aku pergi" "chagi-ah , chagi-ah" kau tak menghiraukan panggilan donghae kau tetap berjalan pergi

@isolasi room

"kalian semua keluar" "tapi k0mandan introgasinya belum selesai" "keluar sekarang!" perintahnya , para polisi yg tengah mengintrogasi hyun seungpun keluar"apa yg Kau katakan padanya?" tanya donghae marah "wah ternyata kau benar benar merahasiakannya dari kekasihmu itu" "kau! Jangan main main dgn ku!" donghae mencengkram baju hyun seung "aku mengatakan semuanya" jwb hyun seung melepaskan cengkraman donghae

flashback

"kau benar ada alasan lain yg lebih kuat kenapa aku disini" ucp hyun seung padamu "maksudmu?" "aku dan donghae adalah teman lama , kami berteman saat pertama menjalani pelatihan , aku dan donghae berseteru saat kami menyukai yoeja yg sama , namun nampaknya donghae sangat membenciku karna yoeja itu menyukaiku dan lebih memilihku ketimbang memilihnya" ucp hyun seung "hanya karna itu?" selidikmu "tidak , kebenciannya semakin memuncak saat donghae tau jika aku hanya mempermainkan yoeja itu , aku berpura pura menyukainya karna aku ingin membalas dendam atas apa yg dilakukan ayah yoeja itu padaku dan keluargaku" lanjutnya "yoeja itu ?" "gadis yg sangat donghae sukai bahkan mungkin cintai dia gadis itu aku membunuhnya dg tanganku sendiri" ucp hyun seung "MWO?" "gadis thu Im yoona putri tunggal pimpinan Im , pimpinan mu saat ini" tegasnya "kau bercanda , gadis yg dg tulus mencintaimu kau hanya mempermainkannya bahkan membunuhnya" ucpmu tak percaya "pimpinan Im telah membunuh seluruh keluargaku karna sebuah kesalah pahaman , jadi apa aku tak boleh membunuh putri semata wayangnya dgn alasan yg jelas?" "jang hyun seung kau benar benar iblis" ucpmu "ku anggap itu pujian darimu"

flasback End

"kau!" "kau marah jika aku mengatakan hal yg seharusnya diketahui oleh calon istrimu komandan Lee?" tanya hyun seung "kau!" Buk! Donghae memukul wajah tampan hyun seung "ini untuk yoona" Buk! "ini untuk ayah yg kehilangan putri semata wayangnya" Buk! "ini untuk sakit hatiku" Buk! "dan ini untuk kekasihku" Buk! Buk! Buk! Buk! Donghae kalap dan terus menerus menghajar hyun seung , namun beruntung beberapa polisi datang menghentikan donghae , hyun seung hanya tersenyum iblis pada donghaeTingtong bel rumah keluarga kim berbunyi , kaupun membuka pintu untk melihat siapa yg datang "untuk apa malam malam kemari?" tanyamu pada orang itu "apa tak boleh?" tanyanya "masuklah" "dimana aboeji dan eomma?" tanya namja itu yg ternyata adalah donghae "mereka sedang kerumah halmeoni" jwbmu yg tengah menyiapkan minuman , tiba tiba donghae memelukmu dari belakang "euumm" berontakmu "kumohon , biarkan seperti ini" ucpnya mengeratkan pelukannya "mianhae , aku tak aku salah , seharusnya aku mengatakan semua ini padamu , mianhae jeongmal mianhae chagia , aku mencintaimu sangat mencintaimu , mianhae" ucpnya menitikan air mata kaupun membalikan badanmu untuk menghadapnya "walaupun begitu jangan pernah melupakannya" ucpmu "chagi-ah" lirihnya "aku tau kau mencintaiku , tp tetaplah sisikan tempat dihatimu untuknya karna bagaimanapun kau pernah mencintainya" ucpmu menghapus air matanya "mianhae" "gwaenchana" ucpmu tersenyum dan mengecup bibirnya sekilas "saranghae" ucpmu tersenyum "jeongmal saranghae" ucp donghae yg mulai melumat bibir mungilmuDonghae terus menciummu kaupun membalasnya , nampaknya dia memanfaatkan keadaan dia membawamu kekamar tanpa melepaskan ciumannya , dia merebahkan tubuhmu diatas ranjang "mau apa?" tanyamu "menurutmu?" dia tersenyum evil dan kembali menciummu kini ciumannya semakim ganas

STOP ! Yadong admin kumat bakal bahaya , hehe

Pagi ini kau masih belum terbangun dari tidurmu , kau terlihat sangat pulas tidur dalam dekapan donghae

"aish apa gadis itu belum bangun?" guman Eommamu yg menuju kamarmu "chagi sudah pa.." katakatanya teputus saat melihat pemandangan itu , Eommamu segera mentup kembali pintu kamarmu dan kembali ke bawah "apa dia sudah berangkat?" tanya appamu "nampaknya kita akan segera mendapatkan cucu" ucp Eommamu "apa ada donghae?" "eum" "mereka?" "ne"

kaupun mulai terbangun dan melihat seorang namja tampan tengah memperhatikan tidurmu "kenapa memandangku seperti itu?" tanyamu "kenapa saat tertidurpun kau begitu mengoda?" tanyanya "aish menyebalkan, cepat pergi sebelum eomma dan appa pulang" ucpmu "mereka sudah melihatnya" "MWO?"

"sampaikapan kalian akan didalam? Cepat keluarlah" teriak EommamuMendengar teriakan Eommamu kau dan Donghaepun bergegas merapihkan diri , setelah rapih kau dan donghaepun turun kelantai bawah untuk menemui appa dan eommamu "apa semalam menyenangkan?" goda Eommamu "eomma" lirihmu dg muka merah "haha , putriku sudah besar ternyata, percepat pernikahan kalian setelah ini" ucp appamu "ne, thu memang sudah direncanakan" jwb donghae "eomma ingin cucu kembar ne" goda eommamu "yak Eomma" "baiklah" ucp donghae tertawa "aish, kalian , sudahlah kajja berangkat" ucpmu menarik donghae keluar

@dimobil

"jadi?" tanya donghae "mwo?" "anak kembar?" tanyanya "yak! Menyebalkan"

~~TROUBLE MAKER~~

Hari ini adalah hari pernikahanmu kau dan donghae berdiri di pelaminan dan telah selesai mengucapkan janji pernikahan , donghae menyematkan cincin dijari manismu begitupun sebaliknya "saranghae" ucp donghae mengecup keningmu kemudian mencium lembut bibirmu

@apartement

"mwo? Apa maksudmu? Aku tak boleh ikut dalam kasus apapun?" tanyamu "kau boleh ikut menangani kasus tapi kau tidak boleh terjun langsung dalam penangkapannya , kau mengerti nyonya Lee?" ucp donghae "oppaa.. , itu tidak adil" "ini bukan diskusi" *@kepsek cendrawasih , Plak! "menyebalkan! Dasar namja berdarah dingin" ucpmu "I Dont care" *ala2NE1Terlihat gadis cantik tengah berjalan menyelusuri sebuah lorong , gadis itu masuk kedalam ruangan yg tengah menjadi tempat perkumpulan sekelompok mafia "Annyeong" sapamu

"bagaimana ini? Jika k0mandan tau kita pasti akan mati" ucp seorang polisi yg tengah mengawasimu "tenanglah n0na kim , ah maksudku nyonya Lee akan mengatasinya" yah kau kini tengah membantu kasus lagi walaupun donghae melarangnya , namun kau bersikeras ingin membantu jadi kaupun membantu kasus ini diam diam tanpa sepengetahuannya

"wah siapa gadis ini?" tanya salah seorang dari mereka "aku mengantarkan minuman" ucpmu memberikan beberapa minuman , merekapun meminum minuman yg kau berikan tak menunggu waktu lama merekapun tertidur

para polisipun meringkus mereka semua , donghae diantaranya dan dia melihatmu berada di lokasi , awalnya dia menatapmu tajam namun akhirnya dia tersenyum , melihatnya tersenyum kaupun merasa sedikit lega

@dimobil

donghae tetap fokus pada kemudinya , melihatnya begitu serius kau mulai ketakutan 'matilah aku setelah ini' batinmu

@apartement

Chu~ kau mencium pipi donghae dan langsung berlari menuju kamar

"yak! Kim hyuna kemari kau! Cepat buka pintunya" teriak donghae "aku hanya ingin membantumu oppa, aku akan membuka pintu ini asal kau berjanji takan menghukumku" ucpmu "ne aku berjanji" "benarkah" "ne, cepat buka" kaupun membuka pintu setelah pintu terbuka , donghaepun langsung mendor0ng tubuhmu keatas ranjang "ini hukuman untuk gadis membuat onar sepertimu" ucp donghae kemudian mencium bibirmu dg ganas . Tangannyapun ikut bermain dg lincahnya "eumh" kau terus mendesah , namun dia tak memperdulikannya tetap menciummu

STOP ! Yadong kumat lagi , jadi TROUBLE MAKER ENDing

END

Gomawo karna udah mau nyempatin waktu baca Romance Karya saya , Mohon maaf bila ada kesalahan kata, katakatanya kasar atau ceritanya gaje or jelek karna saya juga masih dalam proses menjadi pengarang yg handal sekali lagi KHAMSAHAMNIDA ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger