Jumat, 26 Juli 2013

My Boyfiend Is Vampire Chapter 1

Tittle : My Boyfiend Is Vampire

Cast : Song Ji Gwa, Lee Hyukjae, Song Sungmin, Jung Hana, Cho Kyuhyun, Kim Ki Bum, Lee Donghae, other cast

Genre : Fantasy ( tentukan sendiri ne :) )

Author : Devi Amalia a.k.a Han Je Gun



Posted By @Hyukiwife_08




NB : disini sungmin ganti marga nd ki bum jdi hyung yg tertua .. :)
kritik dan saran yg membangun sangat di butuhkan .

cinta tak pernah memandang siapa & bagaimana bentuk nya, tpi cinta membutuhkan kepercayaan untuk menunjukkan nya .

check this out,
HAPPY READING ^^
.
.
.
.
Pagi itu, Seoul di terpa udara cerah nan dingin, membuat orang yg merasakan nya takkan mau beranjak bangun dari tempat tidur mereka.
Tapi berbeda dengan yeoja berumur 18 thn bernama Song ji Gwa, adik tunggal dari Song Sungmin. Direktur utama sekaligus pewaris & pemilik Perusahaan Tambang Batu Bara (?) di Korea Selatan, setelah orang tua mereka meninggal .
Saat ini memang hari libur, itu sebabnya Song Ji Gwa yg akrab dipanggil Ji memutuskan untuk berkebun di halaman rumahnya. Di rumah nya yg luas nan indah itu hanya ada ahjumma dan ahjussi Kim yg merawat serta mengurus mereka dari kecil.

Author pov

"OPPAAA !! CEPAT BANTU AKUU !!" Ji berteriak memecahkan kedamaian di pagi yg dingin itu.
"NEE,, SEBENTAR LAGI OPPA KESANAA !!" jawab Sungmin tak kalah nyaring dengan teriakan adik nya.

"apa kau tak bisa sabar sedikit hah? oppa kan sedang membereskan berkas2 penting oppa !!" ucap sungmin setelah sampai di halaman dan membantu dongsaeng satu2nya.

"hehehe, mianhae oppa. salah sendiri kenapa oppa membiarkan dongsaeng mu ini kepanasan"
"huhh" Sungmin mendengus kesal sambil merutuk dalam hati 'dasar yeoja menyebalkan'-
-
-
-
-
-
-
-
"aku bosan disini terus"
"aku juga"
"kita punya segala yg kita inginkan, wae harus tinggal di gua ini hyung?"
"bisakah kalian diam? kalian sudah berkali2 mengeluhkan itu!!" seorang namja yg notabe nya ketua kelompok atau yg tertua diantara 4 namja bermuka pucat sedang membentak 2 namja diantara nya.
"hyung, aku punya usul.." namja bermuka seperti ikan mencoba mencairkan suasana hati hyung nya yg sedang memanas akibat ulah mereka.
"apa usul mu hah?"
"emm, begini hyung. bukankah kita sudah bersumpah untuk tidak memburu manusia?"
"lalu?"
"yaa, untuk itu aku ingin menyarankan bagaimana jika kita mendaftarkan diri ke universitas atau semacam nya. sekedar hanya untuk mengusir rasa jenuh kita, anggap lah ini hanya lelucon hyung.."
"kau yakin dengan usulmu hae-ssi? kita ini Vampir, tak baik terlalu lama hidup di lingkungan manusia. itu bisa memicu nafsu membunuh kita hae-ssi"
"tapi hyung, kita belum mencoba nya. mana bisa kita tau? ayolah hyung, aku setuju dengan usul donghae hyung." namja bertampang evil menyela pembicaraan 2 hyung nya ini, berharap si ketua keras kepala menyutujui usul donghae.
"Hyuk, aku butuh pendapat mu." si ketua memanggil namja tampan yg sedari tadi hanya duduk memandang 3 orang aneh di depannya yg sedang bertengkar.
"Turuti saja" ujarnya singkat
Ki Bum, sang ketua keras kepala hanya bisa menghela nafas. selalu seperti ini, sang namja yg di panggil 'Hyuk' hanya berbicara sekenanya. tak banyak bicara, berbanding terbalik dengan saudara nya si wajah ikan, Donghae.
Sejenak, Ki Bum berfikir. Ia tak ingin usul Donghae menjadi masalah bagi mereka semua.
"bagaimana hyung?" tanya namja berwajah evil tak sabar.
"tutup mulut mu dengan pohon besar disana itu Kyu."
Kyu, begitulah ia di panggil hanya bisa melirik sinis ke arah donghae. menyadari kalau ia adl magnae diantara mereka, maka Kyu hanya bisa diam.
"sudahlah, jangan bertengkar. baik aku sudah memutuskan nya dan aku akan mengurus semuannya. Tapi ingat, jika kita melanggar sumpah, akan ku pastikan kita kembali ke gua ini. arraseo?"
"ne hyung."
"Hyuk, temani aku ke kota"
"hmm, baiklah."
"aku tak boleh ikut hyung??" tanya Kyu
"ani.."
Kyu mendengus kesal mendengar jawaban hyung nya. Bosan di dalam gua membuat nya ingin menghancurkan semua yg ada di hadapannya.

~SKIP~

at home 'Song' family 07.00 KST

"oppa, aku berangkat ne?"
"mau berangkat bersama oppa?"
"ani oppa, aku di antar ahjussi kim saja."
"baiklah, oh ne, oppa pulang larut malam, jadi jangan tunggu oppa ne"
"hmm, arraseo."

at Inha University

Di Universitas inilah, Song Ji Gwa menuntut ilmu. belajar dan bermain seperti anak TK.

"Song Ji Gwa!!" suara nyaring seorang yeoja berhasil membuat sang emou nya nama yg di panggil berhenti dan menoleh.
"hana-ah, wae?" tanya Ji setelah Hana mendekat pada nya.
"ah, ani. kau baru datang?"
"ne"
"kau sudah dengar? kata nya kita akan kedatangan murid2 baru."
"murid2??"
"ne, karena yg ku dengar ada 4 murid baru"
"mwo??"
"aishh, sudahlah kajja kita ke kelas." Hana segera menarik tangan Ji dan meyeret nya ke kelas.

**************

"selamat pagi anak2." sapa Songsaenim Kang.
"pagi songsaenim.."
"aku membawa kabar baik untuk kalian hari ini, kita akan mempunyai 4 teman baru.. mari masuk dan perkenalkan diri kalian." Songsaenim Kang tersenyum melihat 4 namja memasuki kelas nya, bisik2 langsung terdengar dari kalangan yeoja2 yg mengagumi 4 namja tampan itu.
"tampan sekali.."
"iya tampan."
"apa dia sudah punya yeojachingu ne?"
aku suka namja yg itu.."
"manis nya .."
"sudah sudah mohon tenang. Baik, silahkan perkenalkan nama kalian." Songsaenim Kang mengetuk papan tulis agar kelas hening.

"emm, annyeong. naneun Kim Ki Bum imnida."
"Lee Hyukjae imnida"
"annyeong haseo, naneun Lee donghae imnida :)"
"annyeong, neun Cho Kyuhyun imnida"
"Bagapta" Ki Bum, Hyukjae, Donghae dan Kyuhyun membungkuk sebagai salam perkenalan.
"kalian boleh duduk, silahkan" kata Songsaenim Kang tersenyum.
"ne, ghamsanida Songsaenim" Ki Bum balik tersenyum.
Ki Bm duduk berdampingan dengan Kyuhyun. Sebenarnya Kyu tak Terima dengan posisi duduk seperti ini,Ia lebih senang berdampingan dengan Hyukjae yg tak banyak bicara. Tapi Donghae tak mau jauh dari Hyukjae, dan lagi2 permasalahn sebagai magnae ia hanya bisa mengangguk pasrah.
"Hyuk, lihat yeoja itu." Hae berbisik sambil menunjuk salah satu yeoja di kelas itu.
"wae?"
"mirip dengan ShinNa."
Hyuk hanya melirik ke arah dongahe. melihat itu, Donghae tersenyum simpul.
"baik, aku takkan membicarakannya." lanjut nya.

*FlashBack*
tahun 1923.

ShinNa pov

aku berjalan menyusuri setapak yg membawa kaki ku ke sebuah padang rumput yg indah. Disanalah aku akan bertemu namjachingu ku, Lee Hyukjae. Senang sekali, hampir 1 bulan kami tidak bertemu. karena kami sudah berjanji akan berusaha keras untuk lulus sekolah bersama2.
Sampai di sebrang jalan aku bertemu dengan nya, namjachingu ku. Aku bersemangat sekali sampai aku tak melihat sebuah mobil melaju kencang . dann...
BRAKKK !!!
"SHINNAAAA.....!!!!"

Author pov

"SHINNAAAA.....!!!!" Hyukjae berteriak melihat yeoja yg Ia cintai terbujur kaku & bersimbah darah di tengah jalan.
"ShinNa... chagia... ku mohon bangunlah, ayo bangun jeball... chagia,," Hyuk mengguncang2 tubuh yeoja itu, tak perduli  baju nya yg berubah warna akibat memeluknya.
"op..oppa..." suara yeoja itu terdengar lirih.
"chagi.. ku mohon jangan tinggalkan aku.."
"a..aku akan tetap bersa..mamu oppa.. jaga d..dirimu baik2 ne.." yeoja itu tersenyum tipis, menutup matanya kembali dan ... menghembuskan nafas terakhir nya ..
"andwae chagi, jebal bangun jangan tinggalkan aku,, saranghaeyo chagia.. bangunlah.."
"SHINNAAAA....!!!!"

*FlashBack End*

"ShinNa.." gumam Hyuk
"apa kau bilang Hyuk??" Donghae bertanya.
"emm? ani.."

*********************

kelas sudah selesai, tapi 4 namja tampan ini masih diam memaku di kelas ini.
Tampak 2 orang yeoja yg sedang membereskan buku2 mereka beranjak keluar kelas.
"kalian tidak keluar?" tanya salah satu yeoja itu ramah.
"ani, kami masih ingin disini :)" ujar donghae tersenyum.
"ouh,, oh iya, naneun Jung Hana imnida." kata yeoja itu membungkuk memperkenalkan diri.
"aku Song Ji Gwa, kalian bisa panggil aku Ji." ujar yeoja yg satunya lagi.
"kalian pindahan dari mana?"
"kami dari luar Seoul." Ki Bum menyela cepat.
"ouh, kami ingin pergi ke toko buku, apa kalian mau ikut?"
"mianhae, kami tidak bisa.." kali ini Kyuhyun yg menjawab
"gwenchana, kalau begitu kami pergi dulu ne, annyeong.."
Ki Bum, Donghae dan Kyuhyun hanya menjawab dengan senyuman. Namun, Hyukjae sedari tadi hanya memperhatikan Song Ji Gwa.
"gwenchana saudaraku?"
"ne.."

at 22.00 KST, home Song Family

"huhh, kenapa oppa lama sekali pulang nya. aku bosan," Ji bolak balik di dalam rumah nya menunggu sungmin pulang.
"lebioh baik ku telfon saja." Ji segera mengambil ponselnya dan menekan beberapa angka.
"yeobseo?"
"OPPA, KAPAN OPPA PULANG? WAE LAMA SEKALI !!" bagai Sungmin ada di depan nya Ji berteriak di ponselnya dan itu cukup membuat Sungmin menjauhkan ponsel dari telinga nya untuk beberapa detik.
"oppa kan sudah bilang pada mu, oppa pulang malam. kau lupa?"
"ani, aku tidak lupa. tapi aku bosan oppa.. aku ingin makan bersama oppa.." sahut Ji manja
"kau belum makan?"
"belum"
"arraseo, oppa akan segera pulang. tunggu oppa ne."
"ne oppa,"
TUTT..
'dia kadang menyebalkan, tapi kadang aku kasihan pada nya..' Sungmin tersenyum sambil merapikan berkas2nya.
Sementara itu, Ji menunggu kedatangan oppa nya, Ia duduk di sofa lalu menyalakan televisi.
Tanpa Ia sadari, seseorang sedari tadi tengah mengawasi gerak gerik nya..
"Song Ji Gwa.." gumam nya tersenyum evil.


To Be Continue..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger