Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 1


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

================================

Nichan POV

Namaku Park Nichan. Aku adalah seorang gadis biasa yang berasal di kalangan keluarga yang cukup berada. Aku baru saja lulus SMP dan aku akan melanjutkan nya di KIRIN High School. Aku sangat suka bernyanyi dan juga menari . Appa ku bernama Park Jung Soo sedangkan ibuku bernama Park Rin Byul and Oppa ku bernama Lee Sung Min, hmm .. sebenarnya nama dia itu Park Sungmin, Aku lebih suka memanggil dia dengan sebutan Ming. Dia itu suka sekali memanggil dengan nama ‘Lee Mi Young’ Katanya dia suka sekali dengan nama itu, Dia sangat menyebalkan tapi walaupun kami sering bertengkar, kami saling menyayangi nya, Dia Oppa terbaik seduania . Appa ku bekerja sebagai CEO yang baru, dia adalah CEO termuda yang pernah ada di perusahaan nya itu

**

Matahari baru saja terbit dan bersinar dengan  terang menembus kamarku itu bertanda hari sudah mulai pagi. Aku pun terbangun dari tidurku, lalu aku pergi untuk mandi. Setelah itu aku bersiap-siap untuk pergi ke sekolah yang baru dan teman-teman yang baru, ku dengar teman kecil ku akan bersekolah di sana juga. Ahh .. Aku sudah tidak sabar.  Dengan semangat yang membara-bara, Aku langsung berlari ke ruang makan

“Appa …. Joheun Achim !” Teriakku langsung memeluk Appa yang sedang seriusnya membaca Koran.
“Achim nichan ! ” sapa ayah sambil membaca koran nya
“Appa ! Ayo makan dulu, jangan baca koran terus ! gumam umma sambil mengambil koran yang ada di tangan appa
“Ih umma ! appa kan lagi seru baca koran !” Appa jadi cemberut.
“LEE MI YOUNG !! cepatlah duduk !!” Teriak Ming
“Oppa ! sudah kubilang namaku bukan LEE MI YOUNG tapi PARK NI CHAN !” Ucapku kesal.
“Tapi aku lebih suka memanggil dengan nama Miyoung”  Ucapnya sambil menjulurkan lidahnya.
“APPA ! itu .. oppa.. ! masa namaku di ganti ganti sih …” Rengekku pada Appa.
“Ming ..Channie .. Sudahlah…Ayo duduk dan cepat makan.. nanti terlambat ke sekolah” ujar umma.
“Arasseo umma” jawabku tersenyum kecil.
“Umma makanan nya Lezat sekali”Puji Ming ke umma.
“Hahaha jinjja ?? Siapa dulu yang masak .. Umma!! ” Jawab umma sambil tertawa.
“Iya deh umma ..umma emang TOP abis deh …” Ucap Ming mengangkat dua jempol nya.
“Oiya Ming.. nanti kamu antarkan adikmu ke sekolah baru nya.. sekolah kalian itu kan sekarang SAMA” perintah Appa.
“Arasseo Appa ” Jawab Ming.
“Mwo ??? berangkat sama dia ??” Teriakku Kaget.
“Wae???” Teriak Ming yang menoleh kearahku.
“Aniya ..Padahal aku mau naik mobil sendiri” Ucapku  nichan.
“Ish .. Miyoung!!!Memang kamu bisa menyetir mobil ? hah ?? ”Ucap sungmin menjitak kepala nichan.
“Aww .. sakit !! Oppa namaku bukan MIYOUNG !!” bentakku sambil mengusap-usap kepalaku.
“Ah sudahlah … Pergi sana .. ini kunci mobil nya” Ucap Appa menyodorkan kunci mobil nya ke sungmin.
“Ne.. Aku berangkat dulu ya.. appa .. umma !!” Ucapku langsung mencium pipi appa dan umma .
“Hati-Hati !! ” teriak umma
“Iyaaaaa”  Teriakku sambil melambaikan tangankku

Setelah keluar dari rumah, Aku langsung memasuki mobil. Aku harus memulai hariku dengan  sebuah senyuman . Tapi aku sedikit kesal pada Ming, Betapa babo nya dia .. Maksudku naik mobil sendiri itu naik bus, bus kan juga mobil. Aku ingin mencoba jadi orang yang mandiri.

**

Kirin High School, 6.30 AM  

Sesampainya di sekolah, Sekolah itu tampak ramai dengan murid-murid yang baru saja datang. Aku senang bisa bersekolah di sini. Semoga aku bertemu dengan teman masa kecil ku. Aku dan Ming langsung memasuki sekolah ini.

“Cepat cari kelasmu Miyoung” perintah Ming
“Miyoung.. Namaku bukan Miyoung ” Ucapku dengan tatapan sinis ke sungmin
“Cepat !” teriak sungmin
“Arraseo!” Jawabku
Aku berjalan dan terus berjalan di lorong sekolah itu untuk mencari dimana kelasku berada. Aishh .. Dimana kelasku?? Aku tidak tau.. Bagaimana ini??. Tiba-tiba ada seorang namja tampan menghampiriku. Dia bertanya padaku “Sedang mencari apa?? Anak baru ya?”. Dengan gugup aku menjawabnya “Ne.. Bisakah kau mengantarkan ku ke ruangan ini??” Ucapku yang memperlihatkan sebuah kertas padanya. Dia mengangguk dan tersenyum lalu berkata “Ayo ikuti aku!”.  Aku pun mengikutinya dari belakang. Aigoo.. Dia tampan sekali. Sungguh Mempesona.

Beberapa menit kemudian sampailah, Kami di depan suatu ruangan yang akan menjadi kelasku. Aku harus berterima kasih padanya. Aku pun melakukan BOW sambil berkata “ Jeongmal  Gamsahamnida …”. Dia tersenyum lalu berkata padaku “Ne .. Cheonmaneyo .. Joneun Kim Jong Woon Kelas XIA”. Aku tersenyum lalu menjawabnya “Namaku Park Nichan.. Bangapseumida”. Dia berkata lagi “Bangapseumida… Hmm .. Sudah dulu ya .. Sebentar lagi Bel jadi aku harus kembali ke kelas.. Bye”. Aku menjawabnya lagi “Bye …Gamsahamnida Oppa..”. Dia pun meninggalkan ku sambil melambaikan tangannya, Aku hanya tersenyum saja.

Ketika aku membalikkan badanku ternyata ada seorang yeoja yang berdiri di belakangku, dan kami saling bertabrakan. Dan ternyata dia itu adalah teman masa kecil ku. Nama nya adalah Kim Yunah.  Kyaa .. Aku sangat merindukan nya. Kami berpisah waktu itu.

“Aww ..” Jerit Yunah
“YUNAH!!! Kya… Yunah!!!!” Teriakku yang kaget melihatnya
“NICHAN!!! Bogoshippo!!!” Teriaknya yang langsung memelukku
“Nado!!! Ternyata kita sekelas!!” Teriakku
“Ayo cepat duduk di samping ku!!” Teriaknya

Aku pun memasuki kelas itu lalu aku duduk di sampingnya. Tak menyangka aku dapat sekelas dengan teman kecilku. Aku sangat senang sekali. Beberapa saat kemudian seorang guru datang ke kelas ini. Dia memperkenalkan dirinya. Nama nya adalah Kim Heechul, Dia bilang kalau hari ini tidak belajar, Kita akan study tour selama 3 hari ke  sebuah Hutan, Kita akan berangkat Jam 12PM. Baru masuk sudah study tour?? Sungguh  membingungkan.

KRINGGGGG ~~~ Berbunyi. Ini bukan bel masuk tapi bel pulang. Kami akan pergi study tour jam 12PM nanti. Ketika aku sedang berbicara dengan Yunah, tiba-tiba ada yang menabrakku dari belakang. Mereka ada 4 orang. Oh Jadi ini .. Tadi Yunah bilang kalau ada 4 namja terpopuler disekolah ini. Nama mereka Siwon, Yesung, Ryeowook dan Shindong. Tapi kenapa ada Jongwoon Oppa?? Jongwoon oppa salah satu dari mereka ya?. Entahlah siapa mereka, Aku tidak peduli. Salah satu dari mereka berteriak padaku “Kalau Jalan pakai Mata!!” . Aku tidak terima, Aku pun membantah perkataan nya “Sejak kapan jalan itu pakai mata ?? Jalan itu pakai kaki.. Jika kau tidak punya kaki, kau tidak berjalan” . Dia tersenyum sinis lalu berkata “Aghh Teserahlah!!”. Jongwoon Oppa maju dan memisahkan kami sambil berkata “Sudahlah siwon! Ayo kita pulang saja!”. Oh .. Jadi Nama nya siwon. Sombong sekali dia. “Kenapa Namja seperti mereka diidolakan?? Brandal!” Gumamku. Siwon pun berteriak “APA YANG KAU BILANG ?? HAH??”. Jongwoon Oppa langsung menarik tangan Siwon untuk mengajaknya pulang. Yunah pun langsung mengajakku pulang juga.

**

MY HOME, 11AM KST

Sesampainya di rumah aku langsung merebahkan tubuhku di atas tempat tidurku.. Tanpa di sadari aku tertidur. Beberapa jam kemudian, tepatnya jam 11AM KST, Aku terbangun . Aishh.. Aku kedituran dan baru ingat kalau nanti akan ada study tour. Aku pun langsung bersiap-siap lalu membereska barang-barangku, Tapi aku bingung apa saja barang-barang yang harus ku bawa.

“aduuhh … apa  yang harus ku bawa? aku bingung” gumamku
“perlu bantuan ?? ” Ucap Ming yang tiba-tiba datang untuk membantuku
“Ne oppa .. aku harus bawa apa saja ?? tanyaku
“Sini biar aku yang masukin barang-barang apa saja yang akan dibawa…” Ucapya yang membantuku
“Jangan pakaian dalam ya? Biar aku yang masukan benda itu!” Teriakku
“Siapa yang mau memasukan benda itu .. Aishh ..” Gumam nya
“Oppa ku ini memang yang paling baik …saranghaeyooooooo ” Ucapku yang langsung memeluk Ming
“Apa sih yang tidak bisa ku lalukan untuk adik ku yang cute ini …LEE MI YOUNG”  Ucapnya
” Le Miyoung lagi Lee Miyoung lagi … Kenapa kau selalu memanggil nama ku dengan MIYOUNG? hoehh …” Ucapku cemberut dan melepaskan pelukan
“Karna aku suka nama itu .. biar marga kita sama .. PABO !!”  lagi lagi dia menjitak kepalaku
“Aww.. sakit!! Marga kita sudah sama PARK!” ucapku sambil mengusap-usap kepalaku
“Sudah .. Pergi sana …Berangkat sekarang ! Nanti telat ” Ucap Ming memberikan tas itu padaku
“Oppa tidak ikut ? ” tanyaku
“Nanti Oppa menyusulnya ” Jawab Ming
“Bye Bye Ming!! Gomawo” Teriakku

Nichan Pov OFF

**

Halaman SMA Kirin, 11.45 KST


Di Halaman sekolah, terlihat 4 namja popular itu sedang duduk di dalam sebuah bus. Mereka sedang berbincang-bincang di dalam bus, Siwon hanya diam dan terlihat sedang melamun memandang keluar jendela bus.

“Apa yang akan kita lakukan di sana??” Tanya Yesung.
“Kita akan menjahili adik kelas!” Jawab Shindong.
“Kenapa siwon melamun ?? lihat apa sih? serius sekali” Tanya Ryeowook yang heran dengan Siwon.
“Itu kan anak baru yang tadi” Celetuk Shindong.
“PARK NI CHAN” Teriak Yesung.
“Sungie .. Kau telah mengetahui namanya?” Ucap Ryeowook heran.
“Heh .. Kau tau dari mana ??” Teriak Siwon yang terbangun dari lamunannya itu.
“Dia yang memberitahukannya padaku” Jawab Yesung.
“Jinjja ???” Teriak Siwon Kaget. Yesung hanya menggangguk saja.

Seorang guru bernama Kim Young Woon masuk kedalam bus. Tak lama kemudian, bus itu pun berangkat menuju sebuah Hutan.
 ==== >>>>> ========

To be Continued




1 komentar:

Powered By Blogger