Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 8


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Hyemi / hyukiwife

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy, Action

*****

Akhirnya pada malam hari Nichan dan Sungmin telah sampai di rumahnya. Nichan langsung masuk ke dalam rumah dengan wajah yang muram. Park Jungsoo sang Appa merasa bingung dengan sikap anaknya itu. Jungsoo pun bertanya pada Sungmin “Kenapa dengan adikmu?? Kenapa dia menjaddi seperti itu?? Biasanya dia itu sangat ceria!!”. Sungmin pun menjawabnya “Aku kurang tau, soalnya kemarin dia hilang di hutan”. Jungsoo kaget lalu dia berteriak “Mwo ??? Kau ini!!! Seharusnya kau menjaga adikmu!!”. Sungmin pun berkata “Tapi, guru berkata kalau dia berada di tempat yang aman”. Jungsoo berteriak lagi “Tapi, bagaimana jika kemarin Nichan dimakan binatang buas??”. Sungmin pun berkata lagi “Hoeh .. Aku sudah tau kalau Appa pasti akan marah seperti ini! Appa jangan marah terus, Ayo tersenyum seperti aku!!”. Sungmin memegang lalu pipi Jungsoo agar Jungsoo itu terlihat tersenyum. Sungmin pun menyandar pada Jungsoo. Jungsoo pun berkata “Baiklah!! Ming!! Kenapa kau menjadi manja seperti ini??”. Sungmin pun berkata “Memangnya kenapa?? Sudah lama tidak seperti ini”. Jungsoo risih lalu dia berteriak mendorong Sungmin “Ish!! Berat!!”. Sungmin pun menggoda Jungsoo “Ayolah Appa!! Ayolah!!”. Jungsoo melepaskan tangan Sungmin lalu dia berkata “Ish .. Kau sudah gila ya?”, Dia pun langsung pergi dari tempat itu dan kembali ke kamarnya. Sungmin masih menggoda Jungsoo, dia berteriak “Appa!! Appa!! Hahahahah”. Sungmin pun ikut kembali kekamarnya.

*****


Kastil Vampire, 00.00 KST


Dikastil terlihat wajah ketiga vampire itu terlihat bosan dan tanpa ekspresi karena mereka hanya menonton tv dan tidak melalukan apa apa.

“Ahh ... Membosankan !!” Gumam Kyuhyun.

“Film itu selalu diulang!! Agh!! Penonton Vampire kecewa!!” Gumam Eunhyuk yang menaruh remot ke atas meja.

“Menjadi tambah badmood” Gumam Donghae.

“Jika aku yang bermain drama itu.. Pasti Ratingnya akan tinggi!!” Ucap Eunhyuk sambil menghayal menjadi seorang aktor.

“Hyung ! Kau tidak ada pantasnya menjadi seorang aktor! Donghae hyung lebih cocok!” Sindir Kyuhyun pada Eunhyuk.

“Pasti akan bertengkar lagi” Ucap Donghae datar.

“Apa kau bilang ???” Teriak Eunhyuk, dia ingin menjitak kyuhyun tapi tidak megenai Kyuhyun.

“Eitttsssss ... hati-hati jika berhadapan denganku, hyung ,,, kau pasti akan jatuh lagi! Bwahahahaha” Ucap Kyuhyun sambil tertawa terbahak-bahak.

“Liat saja nanti aku akan menjadi seorang aktor terkenal !” Ucap Eunhyuk.

“Lalu bagimana cara nya ?? bahkan keluar di siang hari saja kau tidak bisa!” Tanya Kyuhyun.

“Sebentar lagi kita akan di beritahu Appa bagimana caranya agar kita dapat keluar di siang hari” Jawab Eunhyuk.

“Tapi kalau aku perhatikan, Hyung itu  hebat dalam bidang dance ! kenapa tidak menjadi seorang dancer?" Tanya Kyuhyun.

“Jinjja? Jinja? Jinjja ?” Tanya Eunhyuk yang mendekat-dekati Kyuhyun.

“STOPP !!!!! Cukup sampai di situ ! Jangan Mendekat lagi!!” Teriak Kyuhyun.

“Ayo .. Jawab pertanyaanku dulu ! benarkah aku hebat ngedance ?” Tanya Eunhyuk.

“Iya hyung!!!” Jawab Kyuhyun.

“Baiklah !! Sudahku putuskan!! Aku akan menjadi seorang dancer bahkan KING OF DANCER !” Teriak Eunhyuk sambil mengepalkan tangannya.

“Tapi Hyung..” Ucap Kyuhyun

“Tapi apa ??” Tanya Eunhyuk yang kebingungan.

“Tapi kau lebih cocok menjadi seorang PELAWAK !! bwahahahahahahah” Ucap Kyuhyun sambil tertawa terbahak-bahak

“Apa ?????” Teriak Eunhyuk yang melirik Kyuhyun dengan tajam nya

“Kau ini kyu!! Baru saja kau memujinya tapi sekarang kau menghinanya, Aku ingin bermain piano.” Ucap Donghae datar.

Donghae pun berdiri dari sofa dan berjalan menuju piano yang ada di tempat itu juga. Donghae pun memainkan piano dengan menyanyikan sebuah lagu. “Saranghaetdeon saranghi nari tto naga naeyo .. hokshira tto mweol ka bwa keujae nari mudeol jiyeo neol bwa tto chung neui .. neol bwa tto moksori ..ije annyeonghiramyeo gomapta gomawonaeyo” Suara Donghae. Sementara itu, Kyuhyun pun menyalakan laptopnya yang ada di meja, saat ini dia ingin bermain game kesukaan nya yaitu ‘STARCRAFT’. Eunhyuk juga ingin bermain game itu, lalu Kyuhyun menyuruh Eunhyuk mengambil laptopnya.

“Donghae Hyung!! Aku mau request” Ucap Kyuhyun yang bermain game nya.

“Request?? Request Apa ??” Tanya Donghae yang menghentikan permainannya lalu menoleh kearah Kyuhyun.

“Request lagu No Other!! Tapi hanya piano covernya saja, kau tidak usah bernyanyi!!” Jawab Kyuhyun.

“Memangnya kenapa jika aku bernyanyi??” Tanya Donghae datar dan tanpa ekspresi.

“Karna itu akan mengganggu kinerja otakku yang sedang bermain game !!” Jawab Kyuhyun.

“Aku tidak mau!! Aku akan terus bernyanyi ...” Jawab Donghae yang mulai kesal pada Kyuhyun.

“Apa ??? Jika kau tidak melalukan itu, akan akan mengadukan pada Appa kalau kau telah menyakitiku!!” Ucap Kyuhyun yang mengancam Donghae.

“aghhh .. baiklah” Teriak Donghae. Donghae kesal, dia memainkan piano itu dengan nada yang tidak beraturan ‘JRENG JRENG JRENG’

“Aduuhh ... Hyung !! Berisik !! Mainnya yang benar!!” Teriak Kyuhyun yang menutup kupingnya.

“Cerewet!!” Teriak Donghae.

   Akhirnya Donghae pun bermain piano cover dengan nada lagu no other sedangkan kyuhyun dan eunhyuk bermain starcraft bersama.

*****

Rumah Nichan, 00.15

Sementara itu nichan yang baru selesai mandi dan berpaikan langsyng naik ke atas loteng rumahnya untuk melihat bintan- bintang. Ketika dia sedang melihat langit, tanpa disadari dia melihat wajah ketiga vampire itu di langit, yang pertama dia lihat adalah wajah Donghae yang sedang tersenyum kepadanya di antara bintang bintang yang bersinar lalu Kyuhyun dan juga Eunhyuk yang sedang tersenyum padanya. Dia pun ikut tertersenyum karna melihat wajah mereka semua. Tiba-tiba Nichan pun mendengar suara alunan piano. Dia pun memejamkan matanya dan meresapi alunan piano itu. Sungmin pun datang dan menaiki loteng itu juga lalu  menyuruh nichan untuk masuk ke dalam rumah karena hari sudah larut malam. Nichan berkata pada Sungmin “Tunggu dulu!! Ming, apa kau mendengar suara alunan piano??”. Sungmin menggelengkan kepalanya lalu dia berkata “Tidak … Di sini sunyi, Lagipula mana ada orang yang bermain piano di tengah malam seperti ini, Sudahlah! Ayo cepat masuk Channie!!”. Nichan pun berteriak “Geurae”.

*****



Pemakaman, 00.30 KST


            Malam ini Heechul kembali lagi kemakam istrinya membawa bunga mawar putih. Sebelum memasuki kastil kecil yang ada dipemakaman, dia menoleh ke kanan dan kirinya memastikan bahwa tidak ada yang sedang mengikutinya. Sesampainya di dalam, Heechul langsung membuka peti mati istrinya lalu menaruh bunga mawar yang di bawanya kesamping mayat istrinya. Heechul berkata sambil memandang mayat istrinya “Raehee. aku datang lagi, aku membawa bunga mawar putih kesukaan kita. Aku sangat merindukanmu Raehee. Apa kau setuju jika aku membuat anak kita dapat keluar di siang hari?? Kau pasti setuju kan? Aku adalah seorang guru sekarang, Aku telah mendaftarkan anak kita di sekolah tempat aku bekerja. Maafkan aku karena aku telah membuatmu jadi vampire dan akhirnya kau mati dengan cara seperti itu. Sungguh menyakitkan untukku. Walaupun aku tak punya jiwa tapi aku masih mempunyai hati. Baiklah Raehee, Aku akan memotong krystal ajaib itu lagi lalu aku akan membuat kalung berliontinkan krystal itu supaya anak kita dapat merasakan kehidupan manusia, Kau tau Raehee? Krystal ini ku sembunyikan di kastil kecil ini, Tidak ada yang tau selain aku, bahkan anak kita pun tidak mengtahuinya”. Heechul pun berdiri lalu menekan sebuah tombol berbentuk kelelawar di tombok. Tebok itu pun terbuka seperti sebuah pintu, kemudian Heechul pun memasuki ruangan di balik tembok itu. Di dalam ruangan itu, Heechul mengambil sebuah krystal ajaib yang telah dia lindungi selama bertahun-tahun. Terlihat krystal itu telah terpecah sedikit. Heechul memandang krystal itu lalu dia berkata “Aku telah di suruh untuk menjaga krystal ini dan hatus menggunakan krystal ini dengan baik, Aku telah mengambil seperempat bagian untukku. Kebodohanku waktu itu adalah ketika krystal ini jatuh dan sedikit terpecah, aku tidak mengambil pecahan itu. Mimi! Han! Aku tidak akan memberikan krystal ini pada kalian lagi”. Heechul pun mengambil sebuah laser lalu memotong krystal itu menjadi tiga potongan-potangan kecil. Kemudian Heechul membuat tiga buah kalung berliontinkan krystal itu.

*****

Kastil Vampire, 01.00 KST

            Dikastil Donghae masih memainkan pianonya karena Kyuhyun menyuruhnya memainkan alunan piano itu secara berulang-ulang. Donghae kesal karena dia harus mengulanginya secara terus menerus, Donghae pun memainkan alunan piano itu secara tidak beraturan. TOK~TOK~TOK tiba-tiba pintu kastil berbunyi. Donghae langsung berdiri lalu membuka pintu itu.

“ Annyeong” Teriak Heechul sambil tersenyum.

“Appa! Bukankah kau baru pulang ke Seoul??” Ucap Donghae datar.

“Itu benar. Appa terbang kesini dengan kecepatan kilat”  Ucap Heechul yang langsung masuki ke dalam kastil itu

“Apakah tidak dilihat oleh seseorang ??” Tanya Donghae yang mengikuti Heechul dari belakang.

“Tidak .. Karena Appa berubah menjadi kelelawar, Oiya .. Apa membawa kabar baik untuk kalian” Jawab Heechul

“Apa itu ??” Tanya Donghae penasaran.

“APPA !!!!” Teriak Eunhyuk and Kyuhyun yang melihat Heechul. Mereka berdua pun menghampiri Heechul.

“Apa berita baiknya?” Tanya Donghae yang masih penasaran.
“Berita baik? Appa membawa berita baik ??” Tanya Kyuhyun.

“Sekarang, Appa akan memberitahu baagaimana keluar di siang hari jadi besok kalian bisa bersekolah di SMA Kirin!” Ucap Heechul

“JINJJA ???????????” Teriak Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun yang kaget mendengar perkataan Heehul.

“Lihat kalung ini! Kalung ini berliontinkan krystal ajaib. Kalian akan dapat keluar di siang hari dengan memakai kalung ini di tubuh kalian, jika kalian melepasnya maka kalian akan menjadi vampire lagi. Ingat kalung itu jangan di perlihatkan pada orang lain karena banyak yang menginginkan kalung itu. ” Ucap Heechul yang mengeluarkan tiga buah kalung. Lalu memberikan kalung itu kepada ketiga anaknya.

“Wow .. Ada lagi??” Tanya Eunhyuk.

“Liat anting hitam ini, jika kalian memakai ini maka mata kalian itu akan berubah menjadi Hitam” Jawab Heechul

“Lalu bagaiman jika kami kehilangan kendali lagi?” Tanya Kyuhyun.

“Tenang! Appa membuat sebuah parfurm beraroma bunga mawar  merah, kuning dan oranye” Jawab Heechul.

            Heechul mengambil sesuatu didalam tasnya dan ternyata itu adalah tiga buah seragam sekolah. Heechul pun menyuruh ketiga anaknya untuk mencoba baju seragam itu. Beberapa saat kemudian keluarlah Eunhyuk , Donghae dan Kyuhyun dari kamarnya mereka lalu berjalan dan melangkah seperti seorang model profesional yang sedang show. Mereka pun tersenyum di depan Appanya. Anting hitam kecil telah terpasang di telinga mereka. Kalung itu juga terpasang di leher mereka. Eunhyuk berkata “Bagaimana penampilan kita??”. Appa nya tersenyum lalu berkata “Perfect!!”. Mereka semua pun tersenyum. Heechul pun berkata “Ayo cepat kita berangkat ke Seoul sekarang”. Donghae langsung berteriak “Lets Go!!!!”. Akhirnya Heechul dan ketiga anak segera bergegas ke Seoul.


*****

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar