Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 6

Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Hyemi / Hyukiwife

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

*****


Sementara itu di perkemahan menjadi ramai, Semuanya langsung keluar dari tenda mereka mendengar suara jeritan seorang gadis yang sangat kencang. Mereka semua bertanya-tanya di luar tenda. “Suara siapa itu?? Mengganggu orang yang sedang tidur” Sungmin yang dari tadi duduk di depan api unggun langsung berdiri lalu berteriak “Nichan!!!!!!”. Yunah langsung berteriak “Iya benar!! Itu suara Nichan!!”. Heechul pun berkata “Jadi itu suara Nichan??”. Sungmin dan Yunah pun langsung mengangguk. ‘Apa yang sebenarnya terjadi??’ batin Heechul. Sungmin langsung berteriak “Pak Heehee, Bagaimana ini ??? Aku sangat khawatir padanya”. Heechul menepuk pundak Sungmin lalu dia berkata “Ayo kita cari dia sekarang!!”. Heechul dan Sungmin pun pergi dari perkemahan. “Aku ikut!!” Teriak Yesung, akantetapi ketika Yesung melangkahkan kakinya, tangannya langsung di tarik oleh Siwon, Ryeowook dan Shindong.

*****

Di tempat kejadian, Donghae terus menghindari serangan Kyuhyun dan Eunhyuk karena dia tidak mau bertarung melawan saudaranya sendiri. Donghae menendang Kyuhyun dan Eunhyuk dengan sangat keras sehingga mereka berdua terpental jauh. Donghae pun langsung menarik tangan Nichan dan berlari dari tempat itu. Donghae sempat memetik beberapa bunga mawar merah, kuning dan oranye. Donghae membawa Nichan berlari kedalam Hutan. Akantetapi, Eunhyuk dan Kyuhyun terus mengikuti mereka dari belakang. Di tengah perjalanan, Nichan terjatuh karena tersandung sebuah batu, Kaki nya terluka dan mengeluarkan darah. Eunhyuk dan Kyuhyun semakin mendekati mereka. Donghae menoleh lalu mengulurkan tangannya ke Nichan. Donghae pun berteriak “Ayo cepat berdiri!! Kau pasti kuat menahan rasa sakit itu!!”. Nichan langsung memegang tangan Donghae dan berdiri dari tempat itu, lalu mereka berlari sambil bergandengan tangan. Tapi mereka salah memilih jalan dan akhirnya mereka terjebak di jalan buntu. “Oppa!! Kita terjebak!! Bagaimana ini??” Teriak Nichan panik. Donghae berkata “Tenang saja! Aku akan menjagamu”. Nichan berkata lagi “Janji untuk menjagaku??”. Donghae tersenyum lalu berkata “Aku Janji” . Nichan pun tersenyum pada Donghae.  Donghae melihat keatas lalu dia berkata “Ini sebuah tebing, tebing ini tinggi sekali”. Tiba-tiba Eunhyuk dan Kyuhyun telah berada di depan Donghae dan Nichan dengan tatapan tajam mereka dan taring mereka yang tajam. Eunhyuk dan Kyuhyun terus mendekati Donghae dan Nichan. Donghae berteriak “Hyuk!! Kyu!! Ayo kita dance lagi!! Seperti ini!”. Donghae memperagakan gerakan Sorry Sorry tapi Eunhyuk dan        Kyuhyun masih terus mendekati mereka berdua. Nichan langsung berkata “Tidak ada reaksi”.  Donghae langsung menyodorkan bunga mawar kuning dan orang ke hidug Eunhyuk dan Kyuhyun, Lalu memaksa Eunhyuk dan Kyuhyun untuk menghirup aroma bunga mawar itu. Donghae berkata pada Vampire Eunhyuk dan Kyuhyun “Peganglah bunga ini dan kembalilah ke kastil. Semoga menjadi seperti semula”. Kemudian Donghae menyuruh Nichan untuk naik kepunggungnya lagi, Nichan pun mengikuti perintah Donghae. Donghae langsung memanjat tebing yang tinggi itu dengan sangat cepat. Sesampainya di tebing, Donghae berkata “ Ayo cepat turun”. Nichan langsung berteriak “Tidak! Aku tidak mau! Aku ingin terus digendong Xander oppa”. Donghae langsung berteriak “Mwo?? Bagaimana kau tau nama vampireku??”. Nichan gugup, lalu dia berkata “Aku tahu dari Kyu! Oppa! Apa kau tega padaku?? Kaki ini sedang terluka”. Donghae pun berkata “Baiklah .. Aku akan menggendongmu!!”.

            Donghae pun menelusuri hutan yang ada diatas tebing itu sambil menggendong Nichan. Ditengah hutan,  Donghae merasakan kalau ada seseorang yang mengikutinya. Donghae pun menghentikan langkah kakinya lalu dia memejamkan matanya kemudian membuka matanya lagi. Nichan heran lalu dia berkata “Kenapa berhenti??”. Donghae menoleh kekanan dan kirinya untuk menemukan orang yang mengikutinya. “Disana!!!” Teriak Donghae dengan penglihatannya yang tajam. Nichan semakin heran lalu dia berkata “Siapa??  Eunhyuk oppa?? Kyuhyun oppa??”. Donghae berkata “Bukan .. Ini bukan mereka!”. Nichan pun turun dari punggung Donghae lalu dia berkata “Memangnya itu siapa??”. SREEEEEKKK ~~ SREKKKKK~~ suara yang berasal dari semak semak.  Tiba-tiba ada seorang pria yang keluar dari semak-semak yang gelap itu. Nichan berkata pada Donghae “Oppa!! Ayo kita minta bantuan padanya”. Donghae langsung berteriak “Tunggu Dulu!!!”.  Orang itu pun menghampiri mereka berdua. Tiba-tiba tubuh orang itu perlahan-lahan berubah menjadi seekor dengan werewolf. Nichan langsung berteriak “AAAAAAAAAAA!!!”. Werewolf itu pun melirik mereka berdua dan siap menerkam mereka. Donghae menyuruh Nichan untuk bersembunyi di balik pohon, Nichan pun mengikuti permintaan Donghae. Werewolf itu langsung berlari menghampiri Donghae. Donghae pun mengeluarkan gigi taring nya. Donghae berusaha menendang, memukul dan membanting werewolf itu. Werewolf itu  terus menyerang Donghae, Werewolf itu terus memukul Donghae. Werewolf itu lebih kuat darinya karena bulan purnama baru saja muncul. Donghae tak berdaya, tubuhnya telah retak, dia pun terlempar kepohon yang ada di dekat Nichan. Tanpa disadari Nichan mengeluarkan airmatanya lalu menghampiri Donghae. Werewolf itu pun mendekati Nichan dan Donghae. Nichan berdiri lalu membalikan badannya kearah werewolf. Nichan memejamkan matanya lalu dia langsung berteriak “Tidak akan kubiarkan kau menyentuhnya lagi!!”. Tiba-tiba Heechul dan Sungmin datang, Heechul langsung melemparkan pedang perak tepat di jantung werewolf itu. Ketika Nichan membuka matanya, sebuah pedang perak telah menembus jantung werewolf itu. Sungmin langsung menghampiri adiknya itu “Miyoung kau tidak apa-apa kan??”. Nichan menganngguk, Sungmin pun langsung memeluk Nichan. Sungmin melihat Donghae tergeletak dibelakang Nichan lalu dia bertanya pada Nichan “Itu siapa??”. Nichan melepaskan pelukan Sungmin lalu dia berkata “Dia yang selalu menjagaku”. Heechul berkata “Lebih baik kalian kembali ke perkemahan. Akan ku urus orang ini”. Sungmin membawa Nichan untuk meninggalkan tempat itu. Beberapakali Nichan menoleh kebelakang untuk melihat Donghae yang tak sadarkan diri. “Bye .. Donghae Oppa” Ucap Nichan.


*****

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar