Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 5

Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: LeeHyemi / Hyukiwife

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

Sementara itu di depan dapur, Kyuhyun menghentikan langkah kakinya lalu menghindar dari jalan itu. Sedangkan Donghae yang sedang berlari kehilangan kendalinya karena lantai yang licin dan akhirnya dia pun terjatuh.  Donghae pun mengusap-ngusap pantatnya. Kyuhyun yang melihat kejatian itu langsung tertawa terbahak-bahak lalu dia berkata pada hyung nya “Hahahaha .. Bokongmu tidak hancur kan hyung??”. Kyuhyun pun langsung masuk ke dalam dapur sambil tertawa. Tiba-tiba Eunhyuk datang sambil berkata “Hahahah …  Hae kenapa ?? Jatuh ya?? Kasian..  Makanya kalau aku jatuh jangan di tertawakan!!”.  Eunhyuk pun menjulurkan lidahnya. Donghae kesal, dia langsung menarik tangan Eunhyuk sambil berkata “ Rasakan ini Hyung!!”. Dan akhirnya Eunhyuk pun ikut terjatuh. “YAK!! Donghae-yah!! Untung  saja kelinci ini tidak kabur !!” Gumam Eunhyuk. Donghae memegang pundak Eunhyuk lalu dia berdiri dan masuk kedalam dapur. “Donghae-yah!! Tunggu aku!!” Teriak Eunhyuk yang langsung berdiri dan ikut masuk kedalam dapur.


Di dalam dapur Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun telah menyiapkan peralatan untuk memasak.

“Hyung ..Bagaimana cara untuk mematikan kelinci ini??” Tanya Kyuhyun kebingungan.

“Gigit dengan taringmu!” Jawab Donghae.

“Mwo??” Ucap Kyuhyun.

“Mwoya??” Tanya Donghae.

“Kalian ini Badoh sekali! kelinci ini dipotong dengan pisau, Lalu nanti dimasak atau dibakar” Jawab Eunhyuk.

“Oh Begitu ya.. Sini! Biar aku yang memasaknya” Ucap Kyuhyun.

“ANDWAEEEEEEE !!!!!!!!!” Teriak Eunhyuk dan Donghae secara serentak.

“Wae????” Kyuhyun pun melirik hyungnya dengan tatapan tajam.

“Jika kau yang memasaknya, kemungkinan dapur ini akan menjadi hancur!!!” Teriak Donghae.

“Itu benar!! Lebih baik aku yang melakukannya” Jawab Eunhyuk.

“Ya sudahlah .. Aku main game saja” Jawab Kyuhyun kesal, lalu pergi dari dapur itu dan duduk di meja makan sambil bermain PSP.

“Aku mau memfoto kastil ini. Padahal aku ingin memfoto kalian tapi kalian pasti tidak akan muncul di dalam foto itu” Jawab Donghae yang pergi ke meja makan sambil mengeluarkan SLRnya.

“Yeah.. Karna kita tidak punya bayangan. Bayangan di cermin ataupun di kamera” Sahut Kyuhyun yang sedang bermain PSP.

Akhirnya Eunhyuk pun memasak dan membakar kelinci itu.  Sementara itu, Nichan keluar dari kamar Donghae lalu menelusuri setiap lorong di kastil itu. Tak lama kemudian, Nichan pun memasuki dapur itu. Nichan langsung duduk di depan meja makan, lalu dia berkata “Wah .. sepertinya kalian sedang sibuk”. Donghae dan Kyuhyun tidak berkata apapun, mereka hanya mengangguk saja. Donghae yang sedang memegang kamera SLR langsung memfoto Nichan yang sedang duduk didepan meja makan. Nichan pun berteriak “Aish .. kenapa kau memfoto aku ???”. Donghae langsung berkata “Aku tidak mempunyai objek manusia untuk ku foto. Kami tidak mempunyai bayangan”. Eunhyuk datang membawa masakannya, dia berkata “Masakanku sudah jadi.. Ayo Miyoung makanlah ini! Semoga kau suka”. Eunhyuk pun menaruh makanan itu di atas meja. Nichan berkata lagi “Aku ingin kembali ke perkemahan”. Ketika vampire itu langsung menghentikan aktifitas mereka, lalu mereka berteriak secara serentak “Wae?????”. Nichan berkata lagi “Besok aku dan teman yang lainnya akan kembali ke Seoul, jadi aku harus kembali ke perkemahan sekarang. Oppaku pasti khawatir dengan keadaanku. Apa kalian mau mengantarku sampai ke perkemahan??”. Donghae berkata pada Nichan “ Sekarang?? Kami tidak bisa mengantarmu sekarang. Matahari telah terbit, jika kami keluar sekarang maka kami akan terbakar”. Eunhyuk dan Kyuhyun pun menganggukkan kepalanya mendengarkan perkataan Donghae. Nichan pun berkata lagi “Aku Lupa! Kalian itu adalah Vampire. Bagaimana ini? Aku tidak tau keadaan hutan ini”. Eunhyuk langsung berteriak “Bagaimana kalau nanti malam?? Nanti malam kami akan ke Makam, setelah itu kami akan mengantarmu. Kami pasti akan mengantarmu!!”. Nichan pun bertanya “Makam? Kalau boleh tau itu makam siapa?? Setahuku Vampire itu makhluk abadi”. Kyuhyun langsung menjawabnya “Kau salah, Kami juga bisa mati. Kami akan mati jika tubuh kami hancur, jantung kami di tusuk dengan pedang perak, di tembak dengan peluru perak, atau terbakar sinar matahari. Itu makam Eomma kami, dia mati karena terbakar sinar matahari”.  Nichan pun berkata “Baiklah.. Aku boleh ikut?? Aku tidak mau sendirian di sini”. Eunhyuk langsung menjawabnya “Tentu saja!! Kau makan ini dulu ya!”. Nichan berkata “Wah .. sepertinya lezat! Kebetulan aku juga sudah lapar”. Nichan pun akhirnya memakan makanan itu.


Malam pun tiba, Nichan telah bersiap-siap, kemudian dia pergi keruang tengah. Di sana terlihat Kyuhyun yang masih bermain PSPnya, Nichan pun menghampirinya.

“Sepertinya dari tadi kau terus bermain PSP mu, kau tidak bosan ??” Tanya Nichan pada Kyuhyun.

“Aku suka bermain game.. Wae??” Tanya Kyuhyun.

“Tidak .. aku hanya bertanya. Oiya .. Apa kalian punya nama yang lain??” Tanya Nichan penasaran.

“Nama lain? Tentu saja kami punya! Kami punya nama vampire kami!” Jawab Kyuhyun yang masih memainkan PSPnya.

“Jinjja??” Teriak Nichan.

“Nama vampireku Lachain Shan Count Chocula, Eunhyuk hyung bernama Leerant Luke Count Chocula, sedangkan Donghae hyung bernama Alexander Leethe Count Chocula” Jawab Kyuhyun.

“Nama panggilan Donghae oppa adalah Xander, benar?” Tanya Nichan.

“Bagaimana kau tahu??” Teriak Kyuhyun.

“Hanya menebak. Apa dia pernah ke Seoul??” Ucap Nichan gugup.

“Pernah .. 1 tahun yang lalu” Jawab Kyuhyun.

“Tidak mungkin!” Ucap Nichan pelan.

“Kenapa tidak mungkin?? 1 tahun yang lalu dari umur vampire, 10 tahun yang lalu umur manusia” Ucap Kyuhyun. Nichan pun langsung kaget mendengar perkataan kyuhyun.

‘Jadi benar!! Xander adalah Donghae. Dia melamarku pada umur 6 tahun. Dulu aku tidak tau apa itu cinta karena aku masih terlalu muda. Dia menghilang begitu saja tanpa jejak. Aku selalu menunggunya. Aku ini bodoh, kemarin aku memperkenalkan diriku dengan nama Lee Mi Young, Pantas dia tidak mengenaliku, tapi apa dia masih mengingatku?? Aku sungguh merasa nyaman jika di dekatnya’ Batin Nichan.

“Kenapa kau bertanya itu ??” Tanya Kyuhyun heran dan langsung menghentikan permainannya.

“Aku hanya bertanya saja …” Jawab Nichan.

“Oh .. Jika kau mau bertanya lagi, Tanyalah padaku, Aku pasti akan menjawabnya. Dan jika kau mau bercerita sesuatu, ceritalah padaku, Aku pasti akan mendengarkannya” Ucap Kyuhyun.

“Okay!” Teriak Nichan sambil tersenyum.

Donghae dan Eunhyuk pun datang, lalu mereka mengajak Kyuhyun dan Nichan untuk pergi ke pemakaman dan pergi ke perkemahan.


*****

Pemakaman, 22.00 KST


            Sesampainya di pemakaman, Kyuhyun memberitahu Nichan bahwa Eommanya dimakamkan di dalam sebuah kastil kecil di tengah pemakaman itu. Tiba-tiba Donghae menyuruh Eunhyuk, Kyuhyun dan Nichan untuk menghentikan langkah kakinya. Donghae memejamkan matanya lalu membuka matanya lagi. Penglihatan Donghae sangat tajam, dia dapat melihat Appanya yang baru saja keluar dari kastil kecil tempat Eommanya dimakamkan dari kejauhan dan hutan yang begitu gelap. Donghae berkata “Appa??”. Eunhyuk dan Kyuhyun kaget lalu mereka berteriak “Mwo?? Appa?? Jinjja??”. Donghae berkata “Dia baru saja keluar dari kastil kecil itu”. Kyuhyun pun berkata “Mungkin Appa merindukan Eomma.. Ayo cepat kita masuk kesana!”. Donghae pun langsung menarik tangan Nichan. Tapi tiba-tiba Eunhyuk berteriak “Tunggu dulu!!!”. Donghae, Kyuhyun dan Nichan pun menghentikan langkah kakinya lagi. Nichan bingung, dia langsung bertanya “Oppa, Ada apa ??”. Eunhyuk menoleh ke kanan dan kiri, lalu dia berkata “Sepertinya ada yang mengikuti kita”. Kyuhyun pun berkata “Aku juga merasakan seperti itu hyung”.

Kreeekkk ~ Kreeekk ~ Suara di balik semak semak. Tiba-tiba dua ekor werewolf muncul. “Auuuu ~~~” Raungan werewolf itu. Nichan sangat ketakutan, dia berlindung di belakang tubuh Donghae. Donghae, Eunhyuk, Kyuhyun, Nichan memundurkan langkahnya kaki secara perlahan-lahan. Donghae berbisik pada Nichan “Cepat naik ke punggungku, Aku akan menggendongmu”. Nichan menganggukkan kepalanya lalu menaiki punggung Donghae. Kyuhyun langsung menendang salah satu werewolf sambil berteriak “Kami tidak punya waktu untuk mengurusi kalian!!”. Eunhyuk pun memukul perut werewolf yang satu lagi hingga werewolf itu terpental. Donghae yang menggendong Nichan langsung berlari secepat kilat. Sedangkan Kyuhyun berlari sambil memegang tangan Eunhyuk supaya hyung nya itu tidak terjatuh lagi.
Mereka terus berlari dan berlari dengan kecepatan kilat meninggal tempat itu.


*****

Taman Bunga Mawar,  22.15 KST


Mereka pun membawa Nichan ke Taman bunga mawar yang ada di dekat kastil mereka. Donghae berkata “Kita sudah aman, Dia tidak berani ke sini”. Nichan pun turun dari punggung Donghae lalu dia berkata “Mianhe .. aku telah merepotkanmu oppa”. Donghae pun berkata lagi “Ah ..Gwaenchanayo”. Mereka berempat pun duduk di tengan taman bunga mawar itu. “Oppa, Aku boleh bertanya??” Tanya Nichan, mereka bertiga hanya menganggukkan kepala mereka sambil melihat langit yang penuh dengan bintang-bintang. “Kenapa warna bunga-bunga mawar di taman ini seperti warna bola mata kalian??”. Kyuhyun gugup, lalu dia berkata “Hmm.. Karena kami suka dengan warna itu”. Donghae memetik setangkai bunga mawar, lalu dia berkata “Aku suka bunga ini .. bunga mawar merah! Bunga mawar ini untukmu Miyoung, Aku tau kalau kau itu suka bunga mawar merah”. Ketika Nichan ingin mengambil bunga mawar itu, Eunhyuk langsung berkata “Hati-hati dengan bunga mawar, mereka memang terlihat indah tapi mereka juga bisa menyakitkanmu”. Nichan mengambil bunga mawar sambil memperhatikan Eunhyuk, akibatnya tangannya itu tertusur oleh duri dari bunga mawar dan akhirnya berdarah. Ketiga vampire kaget melihat darah di tangan Nichan. “Darah …..” Ucap Kyuhyun dan Eunhyuk. Donghae langsung menarik Nichan untuk berdiri lalu dia memetik bunga mawar merah yang lain, kemudian dia mendekatkan kelopak bunga mawar itu di depan hidungnya agar bau darah yang tercium tercampur dengan aroma dari bunga mawar itu. Kyuhyun dan Eunhyuk mulai kehilangan kendalinya. Donghae panik, lalu dia berteriak “Gawat!!!”. Kyuhyun dan Eunhyuk menundukkan kepalanya lalu mereka langsung berdiri kemudian mereka melirik Nichan dengan tajam. Taring mereka menjadi semakin panjang. Hasrat vampire mereka memuncak. Nichan ketakutan, Lalu dia berlindung lagi di belakang Donghae. Nichan berkata pada Donghae “Apa yang terjadi??”. Donghae berkata “Miyoung kau mau tau kenapa di dekat kastil ini terdapat bunga mawar yang sama dengan bola mata kami??”. Nichan mengangguk, lalu Donghae melanjutkan perkataan nya itu “Bunga mawar itu untuk mengontrol kami, agar kami tidak menjadi vampire liar. Bunga mawar merah untuk mengontrolku, bunga mawar kuning untuk mengontrol Eunhyuk hyung sedangkan bunga mawar oranye untuk mengontrol Kyuhyun. Jika salah satu dari kami kehilangan kendali karena mencium bau darah maka dia harus menghirup wangi bunga mawar itu agar dia kembali seperti semula. Mereka telah terpengaruh oleh darah”. Nichan pun berkata “Mwo?? Tapi sekarang kita sedang berada di daerah bunga mawar merah”. Donghae dan Nichan memundurkan langkah kaki mereka. Kyuhyun dan Eunhyuk langsung menyerang Donghae dan Nichan. “AAAAAAAAAAAAAAA” Teriak Nichan yang membelah sunyi malam.



*****

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar