Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 7


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

*****

Perkemahan, 00.00 KST

            Sesampainya di perkemahan, Sungmin  langsung mengantar Nichan ketendanya. Sungmin menyuruh Nichan untuk tidur, sedangkan dia sendiri tidak akan tidur karena dia ingin begadang sambil bermain gitar dan bernyanyi di depan api unggun.

“Miyoung ... Cepatlah Tidur!” Perintah Sungmin.

“Ah .. Aku tidak mau!!” Jawab Nichan.

“Ishh .. kau ini !! Kau kan masih kecil !!” Ucap Sungmin.

“Mwo??? Aku ini sudah SMA oppa !!” Ucap Nichan kesal.

“Tapi kau itu tetap adik kecilku !” Ucap Sungmin sambil menjulurkan lidahnya di depan Nichan.

“Oppa !!!!!” Teriak Nichan.

“Ayolah!! Cepat masuk dan segera tidur!!” Ucap Sungmin yang langsung menjitak kepala adiknya itu.

“Awww ... Sakit oppa !!!” Ucap nichan sambil mengusap-usap kepalanya.

“Makanya cepatlah tidur!!” Ucap Sungmin. Sungmin pun mengacak-acak rambut Nichan.

“Opppaaaaaaaaaaaaaa !! Baiklah!!! Aish .. liat rambutku jadi berantakan! Kenapa kau melakukan hal itu padaku?? Kau merindukanku ya ??” Gumam Nichan.

“Mwo?? Bodoh!! Aku ini menghawatirkanmu dari kemarin!! Cepat!! Cepat masuk ke dalam tenda sekarang! aku mau bernyanyi!” Ucap Sungmin yang mendorong Nichan masuk ke dalam tenda.

“Pemaksaan !!!” Teriak Nichan kesal di dalam tendanya. Sungmin pun menjulurkan lidahnya lagi.

“Tunggu dulu!!” Ucap Sungmin.

“Ada apa lagi???” Tanya Nichan kesal.

“Oiya .. Kenapa kau tidak marah lagi kalau oppamu ini memanggilmu dengan sebutan miyoung? Kau mulai suka nama itu ya?” Tanya Sungmin yang melirik Nichan.
“Ah Sudahlah.. Pergi sana!! katanya mau bernyanyi !!” Teriak Nichan.

“Baiklah !!” Teriak Sungmin.

            Akhirnya sungmin pun pergi dari tenda itu. Dia langsung duduk di depan api sambil memainkan gitarnya lalu bernyanyi. “Shinning star like a little diamond makes me love….” Suara Sungmin yang sedang bernyanyi sambil melihat bintang-bintang dan bulan purnama di langit. Tiba-tiba seorang yeoja datang menghampiri Sungmin lalu duduk di samping Sungmin. Dia adalah Lee Miyoung yang asli bukan Nichan. Yeoja itu berkata “Suaramu lembut sekali”. Sungmin kaget lalu dia langsung menghentikan permainannya itu, dia berkata “Eoh?? Miyoung..”. Yeoja itu berkata lagi “Kenapa berhenti?? Aku jadi suka dengan suara lembutmu itu”. Wajah Sungmin mulai memerah, dia menjadi salah tingkah, dia berkata “Jinjja??”. Yeoja itu pun mengangguk sambil tersenyum lalu berkata “Ayo.. Bernyanyilah! Aku akan mendengarkanmu”. Sungmin tersenyum lalu dia berkata “Geurae…”. Sungmin pun menyanyikan sebuah lalu untuk yeoja itu. ‘Kalau sampai Nichan tau aku memanggilnya dengan nama miyoung karna sama dengan nama yeoja yang kusukai ini, Nichan pasti akan mengejekku’ Batin Sungmin.


*****

Kastil Vampire 01.00 KST

Sementara itu, Eunhyuk dan Kyuhyun baru saja pulang ke kastil. Mereka langsung duduk di sofa. Mereka masih memegang bunga mawar di tangan mereka. Kyuhyun memegang leher nya lalu dia berkata “Donghae hyung melemparku dengan sangat keras. Sepertinya Leherku retak!”. Eunhyuk pun berkata “ Ah .. Aku harus mengontrol hasrat vampireku”. Kyuhyun berteriak pada Eunhyuk “Hyung!! Ambilkan aku darah!!”. Eunhyuk langsung menjawab nya “Mwo?? Aku tidak mau!! Seharusnya kau yang mengambilkan nya untukku”. Kyuhyun mengancam Eunhyuk, dia berkata “Aku ini magnae.. Jati kau harus mengalah padaku hyung. Jika kau tidak mengalah aku akan mengadukan nya pada Appa!!”. Eunhyuk pun berkata “Baiklah .. Dasar anak manja!!”. Ketika Eunhyuk melangkahkan kakinya, dia terjatuh karena diselengkat oleh Kyuhyun. Kyuhyun langsung tertawa terbahak-bahak saat melihat hyung nya itu jatuh. Eunhyuk mulai terlihat murka pada Kyuhyun. Kyuhyun berkata “Sabar ya hyung!! Tarik napas dalam-dalam lalu hembuskan!! Sekali lagi .. tarik napas dalam-dalam lalu hembuskan”. Eunyuk langsung berteriak “Aishhh!!! Kau kira aku ini akan melahirkan!!! Oiya.. Hae di mana ya sekarang”. Kyuhyun langsung tertawa terbahak-bahak lagi lalu dia berkata “Kau mau tau?? Sini-sini mendekat! Aku akan membisikkannya”. Eunhyuk pun mengikuti perkataan Kyuhyun, Dia mendekat dengan kyuhyun. Tapi Kyuhyun langsung berteriak di telinga Eunhyuk “Mo….lla…Yo!!!!”. Kyuhyun langsung berlari-lari di dalam kastil supaya Eunhyuk tidak bisa menangkapnya.

Tok~ Tok~ Tok. Tiba-tiba suara pintu kastil berbunyi. Eunhyuk dan Kyuhyun pun langsung berlari ke pintu. Eunhyuk pun membuka pintu kastil itu. Ternyata yang datang adalah Appa mereka, dia menggendong Donghae yang tak sadarkan diri. Heechul pun langsung menaruh Donghae diatas sofa.

“Apa yang terjadi padanya?? Kukira dia mengantar gadis itu saat kami kehilangan kendali” Ucap Eunhyuk.

“Dia bertarung dengan werewolf” Ucap Heechul.

“Lalu Miyoung mana??” Teriak Kyuhyun.

“Miyoung?? Nama nya adalah Park Nichan, Nichan bukan Miyoung” Ucap Heechul.

“Mwo??” Teriak Eunhyuk dan Kyuhyun secara serentak.

“Jadi dia membohongi kita?” Ucap Eunhyuk.
“Tapi tunggu dulu, sepertinya aku pernah mendengar nama itu!” Ucap Kyuhyun.


.Flash Back.

            Di suatu malam Kyuhyun sedang menunggu Donghae di depan sebuah rumah tua sambil memainkan sebuah PSP yang baru saja dibelikan oleh Appanya. Tak lama, Donghae datang lalu menghampiri Kyuhyun , lalu dia ikut duduk di samping Kyuhyun. Kyuhyun berkata “Kau dari mana saja??”. Donghae melepas masker nya lalu dia berkata “Aku baru saja melamar yeoja berumur 6 tahun”. Kyuhyun kaget lalu dia berkata “Mwo ??? Apa kau sudah gila ???”. Donghae berkata lagi “Entahlah … aku juga tidak tau kenapa aku mengucapkan kata itu. Tapi aku sudah janji padanya, aku akan menunggunya hingga dia menjadi yeoja dewasa”. Kyuhyun berkata lagi “Memang namanya siapa??”. Donghae berkata lagi “Namanya adalah Nichan”. Kyuhyun berkata lagi “Lalu kamu menunjukkan wujud aslimu di depannya??”. Donghae langsung berteriak “Tentu saja tidak!! Aku selalu memakai masker”. Kyuhyun berkata pada Donghae “Besok kita akan pulang ke kastil”. Tiba-tiba Donghae langsung berdiri dan masuk ke rumah tua itu.

.Flash Back Off.


“Aku mengingatnya!! Dulu Donghae pernah bercerita tentangnya padaku. Yeoja itu juga bertanya padaku tentang Donghae” Teriak Kyuhyun.

“Mwo?? Jadi yeoja itu telah mengenal Donghae sebelumnya??” Tanya Eunhyuk. Kyuhyun hanya menganggukkan kepalanya.

“Tidak! Donghae tidak pernah menunjukkan wujud aslinya di depan gadis itu” Jawab Kyuhyun.

“Sepertinya kalian semua sudah akrab ya padanya… Dia telah kembali ke perkemahan bersama Kakak nya” Ucap Heechul

“Besok… Mereka semua akan kembali ke Seoul ya?” Tanya Eunhyuk pada Heechul.Heechul pun menagnggukkan kepalanya.

“Oiya .. Appa sudah daftarkan kalian bertiga di sekolah tempat ayah bekerja”. Ucap Heechul.

“Ah Jinjjayo??” Teriak Kyuhyun dan Eunhyuk secara serentak.

“Tapi bagaimana bisa kami keluar di siang hari” Ucap Kyuhyun

“Nanti Appa akan memberitahukannya pada kalian. Appa harus pergi sekarang” Ucap Heechul.

Heechul pun langsung pergi dari tempat itu dan kembali ke perkemahannya.


*****

Perkemahan, 08.00 KST

Pagi pun tiba, Nichan telah bersiap-siap untuk pulang. Temannya yang bernama Yunah memanggil-manggilnya dari luar tenda. Nichan pun akhirnya keluar dari tenda itu.  Yunah langsung berteriak “Nichan!! Aku senang kau telah kembali!!!”. Nichan hanya tersenyum kecil lalu dia berkata “Aku juga senang bertemu kau lagi Yunah”. Tiba-tiba Yesung datang lalu dia berkata “Nichan .. Kau sudah kembali! Maaf aku tidak bisa membuat Siwon berhenti mengejekmu dan tidak bisa mencegahmu masuk kedalam hutan”. Nichan tersenyum kecil lalu berkata “Gwaenchana.. Kau lihat kan? Aku baik-baik saja”. Siwon berteriak dari kejauhan “Sungie!!!!!!!!!!”. Yunah langsung berteriak pada Yesung “Sudahlah … Lebih baik kau kembali bersaama teman-temanmu”. Yesung pun langsung meninggalkan Nichan dan Yunah dan pergi bersama teman-temannya itu.Yunah heran melihat Nichan yang tak bersemangat hari ini.  Yunah bertanya pada Nichan “Kau kenapa?? Kau terlihat tidak bersemangat! Oiya kemarin kau tinggal bersama siapa??”. Nichan pun menjawabnya “Aku lelah. Aku tinggal Bersama tiga orang namja”. Yunah berkata “Apa mereka tampan??” Nichan hanya mengangguk saja. Yunah pun berkata lagi “Yahaaaa!! Kau pasti menyukai salah satu dari mereka! Karena kau harus pulang makanya kau jadi tidak bersemangat, benar kan?”. Nichan pun mengangguk lagi. Yunah berkata lagi “Sudahlah .. Kita harus pulang, Bus seebentar lagi akan berangkat. Tenang saja! Jika dia itu jodohmu,suatu saat kau pasti akan bertemu dengannya lagi”. Yunah pun langsung menarik tangan Nichan untuk pergi ke bus.

*****

Terlihat di dalam bus Siwon , Yesung , Ryeowook dan Shindong sedang bermain suatu permainan. Sedangkan Sungmin, dia sedang bermain gitarnya dengan teman-temannya di dalam bus itu. Beberapa saat kemudian, Nichan dan Yunah menaiki bus itu. Nichan melihat keempat namja itu, lalu dia berbisik pada Yunah “Kenapa kita harus satu bus dengan mereka?? Aish …”. Yunah berkata pada Nichan “Oppa mu yang menyuruh kita menaiki bus ini”.  Nichan langsung duduk dengan menghadap jendela berharap Donghae akan menyusul nya tapi dia tau itu tidak akan pernah mungkin terjadi  karena Donghae adalah seorang vampire dan dia tidak bisa keluar di siang hari. Siwon pun berteriak “Wah .. ternyata kau sudah kembali ya anak manja!”.  Yesung berkata pada Siwon “Kau tidak takut?? Di sini ada Oppa nya”. Siwon langsung berteriak “Kenapa harus takut?? Aku ini murid terkaya di sekolah ini!! Anak manja, kenapa kau hanya diam?”  Sungmin tahu kalau Siwon itu sedang mengejek adiknya, dia langsung menghampiri Siwon lalu menarik kerah baju siwon, dia berkata “Jangan ganggu adikku lagi!!! Tidak peduli kau itu murid kaya atau semacamnya, Aku akan menghajarmu jika kau menganggu adikku!!”. Yesung berusaha memisahkan mereka berdua, yesung berkata “Sudahlah, jangan bertengkar di sini!!”. Siwon langsung melepaskan tangan Sungmin dari kerah bajunya lalu dia berkata “Apa kau tidak tahu cara bercanda ya?”. Sungmin berkata lagi “Apa ?? Bercanda?? Bercandamu keterlaluan!! Apa kau mau di ejek seperti itu?? Ingat ya!! Jika kau menganggunya, Aku akan menghajarmu!!”. Sungmin pun kembali ketempat duduknya. Nichan hanya diam sambil memandang langit biru. Pak guru Heechul menaiki bus itu dan bus siap berangkat.

            Beberapa saat kemudian, bus itu pun berangkat dari hutan itu dan semua murid itu pun bernyanyi bersama “Oh Baby say goodbye Oh jamsiman Goodbye ...annyeongiran maleun jamsi jeobeodulge Jeo muneul yeolgoseo han geoleum naemilmyeon ko ggeuteuro jeonhaejineun neoui sumgyeol” Tanpa di sadari nichan yang melihat ke luar jendela meneteskan air mata karna dia mengingat malam yang menyeramkan itu.

‘Kenapa dia tidak menyusulku ?? Sakit .. Hatiku sakit mengingat semua ini !! Aku tau dia tidak akan mungkin menyusulku karna dia .... karna dia adalah seorang vampire!! Dia tidak bisa keluar di siang hari. Kenapa aku menginginkan dia untuk datang menyusulku sekarang?? Apa aku menjadi mencintainya?? Tapi ini mustahil! Kenapa aku bisa jatuh cinta pada seorang Vampire?? Takdir telah mempertemukan kita tapi Apakah takdir akan mempertemukan kita lagi??’ Batin Nichan.

*****


Kastil Vampire, 10.00 KST

Sementara itu Donghae baru sadarkan diri, dia langsung berteriak “Miyoung!!!”. Kyuhyun dan Eunhyuk yang sedang menonton TV menjadi kaget mendengar suara Donghae. Donghae berteriak lagi “Dimana Miyoung??”. Kyuhyun berkata “ Diaaaa ….”. Eunhyuk langsung berkata “Dia telah kembali ke perkemahan dan akan kembali ke Seoul hari ini”. Donghae langsung berdiri, lalu dia berkata “Aku harus menyusulnya!!”. Kyuhyun langsung menarik tangan Donghae, lalu dia berkata “Tidak bisa hyung, Apa kau ingin terbakar?? Apa masih ingat kalau kau itu adalah vampire?? Apa kau tidak ingin menemuinya lagi?? Aku tau hyung, kau itu mencintainya. Kita ini memang tidak punya jiwa tapi kita masih punya hati, benar?? Hanya tinggal beberapa hari lagi, Appa akan memberitahu kita bagaimana cara untuk keluar di siang hari. Tenang saja! Jika dia itu jodohmu, suatu saat kau pasti akan bertemu dengannya lagi”. Donghae mengurungkan niatnya, Lalu dia berkata “Apa yang tadi kau bilang kyu??”. Kyuhyun kesal, dia langsung melepaskan tangannya lalu berteriak “Mwo??? Jadi,dari tadi kau tidak mendengarkan perkataanku sama sekali???”. Donghae langsung berkata “Siapa yang bilang?? Aku ini dengar perkataanmu. Aku hanya heran, soalnya jarang sekali kau berbicara seperti itu”. Kyuhyun pun berkata lagi “Memangnya aku salah ya jika berkata seperti itu?”. Donghae berkata lagi “Tidak! Hanya aneh saja mendengarmu berbicara seperti itu”. Eunhyuk langsung berteriak “ Mari kita menunggu beberapa hari lagi!!”. Donghae ikut berteriak “Miyoung aku akan kembali untukmu! Aku telah berjanji untuk menjagamu!”. ‘ Maaf Hyung.. Aku tidak bisa memberitahukan tentang nama yeoja itu sekarang, Namanya itu Nichan bukan Miyoung. Padahal, aku mulai menyukainya, Tapi dia lebih mencintaimu hyung!! Kita semua pasti akan bertemu lagi karena kita akan berada didalam sekolah yang sama’ Batin Kyuhyun.


*****

TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger