Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 9


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy


*****

Rumah Jungsoo, 06.30 KST

Pagi pun tiba Nichan telah bersiap-siap untuk pergi sekolah. Ketika dia menatap cermin, dia sangat kaget karna dia melihat wajah Donghae dengan sosok vampire, mata merah menyalah dan taring yang sangat tajam . Dia pun langsung mengambil tasnya lalu dia langsung keluar dari kamarnya itu. Lalu dia berlari melewati ruang makan sambil berteriak “Selamat pagi!!”. Jungsoo,Rinbyul dan Sungmin heran melihat Nichan. Jungsoo langsung berteriak “Kenapa tidak makan terlebih dahulu???”. Nichan pun berteriak “Tidak! Nanti saja! Aku takut telat!”. Nichan pun keluar dari rumah itu.  Sungmin pun langsung berkata “Bodoh! Padahal halte bus jauh dari sini. Kenapa tidak berangkat bersamaku?”. Rinbyul pun berkata “Ming! Kau makannya sudah selesai atau belum? Cepat sana berangkat nanti telat!”. Sungmin pun berkata “Iya, Sudah … Appa! Aku minta uang bensin”. Jungsoo yang sedang meminum kopi pun langsung tersedak lalu berkata “Apa?? Minta uang bensin lagi?”. Sungmin pun berkata “Kapan aku minta uang bensin?? Aku baru saja pulang dari study tour”. Jungsoo langsung berkata “ Oiya .. Appa lupa!”. Sungmin pun berkata “Appa mulai pikun!”. Jungsoo pun mengeluarkan uang dari dompetnya lalu memberikan uang itu pada Sungmin kemudian dia berkata “Sudah cepat pergi sana!!”. Sungmin langsung berdiri lalu berteriak “Okay! Gamsahamnida Appa!”.

*****

Rumah Heechul, 6.30 KST

Di sebuah rumah tua yang berada di pinggir  kota Seoul. Heechul dan ketiga anaknya sedang berada di ruang makan untuk sarapan . Eunhyuk, Donghae dan Kyuhyun merasa kebingungan kenapa mereka harus makan makanan seperti itu.

“Ini apa?” Tanya Donghae yang menusuk-nusuk daging ikan tuna dengan tangannya itu.

“Itu ikan!” Jawab Heechul dengan singkat.

“Ikan jenis apa?” Tanya Donghae polos.

“Ikan jenismu !” Jawab Heechul

“Mwo? Aku? Aku ini vampire” Teriak Donghae yang melirik appanya dengan lirikan tajam.

“Kalau ini nama masakannya apa??” Tanya Eunhyuk.

“Haduh .. Itu sayur bayam Hyukie !!!” Jawab Heechul yang menarik napasnya.

“Cara memakannya??” Tanya Eunhyuk. Heechul langsung menyuapi Eunhyuk dengan sayur bayam itu

 “Aku mau DARAH !” Teriak Kyuhyun.

“Uwek ! Pahit ! Aku mau darah saja” Teriak Eunhyuk

“Ya sudahlah .. Mungkin belum saatnya. Ambilah di dapur!!” Ucap Heechul.

“Okay!!” Teriak Eunhyuk dan Kyuhyun.

“Aku tidak mau makan! Aku tidak lapar” Ucap Donghae.

“Nanti jika hasrat vampire mu tidak terkontrol bagaimana??” Tanya Heechul.

“Itu tak akan terjadi! Oiya nama makanan ini apa ya??” Ucap Donghae yang memakan keripik yang ada di toples. Kyuhyun dan Eunhyuk pun datang membawa dua kantung darah.

“Itu keripik, itu hanya makanan ringan. Hyuk dan Kyu! Minumlah darah itu menggunakan gelas” Jawab Heechul.

“Aku sudah selesai minum darahnya! Appa aku boleh membawa darah ke sekolah? Nanti aku taruh di botol. Sebentar aku ingin mengambil tas dulu ” Ucap eunhyuk yang langsung berdiri . Ketika Eunhyuk melangkahkan kakinya, tiba-tiba kaki Donghae menyelengkat kaki eunhyuk yang sedang berjalan dan akhirnya Eunhyuk pun terjatuh.

“Hahahah ….” Tawa Donghae. Donghae pun langsung tersedak.

“Hahaha! Rasakan kau Hae!!” Teriak Eunhyuk.

“Sudah! Ayo kita berangkat sekolah sekarang” Ucap Heechul.


*****

Akhirnya keempat vampire itu pun keluar dari rumah mereka. Donghae mempunya firasat bahwa nanti akan turun salju. Donghae langsung berteriak “Appa!! Aku mau mengambil payung! Kalian pergi duluan saja! Nanti aku menyusul! Aku punya peta yang di berikan Appa tadi malam”. Donghae pun masuk kedalam rumah dan mengambil sebuah payung. Lalu dia memasukannya kedalam tasnya. Dia pun keluar dari rumahnya dan langsung berjalan ke halte bus. Di tengah perjalanan menuju halte bus dia melihat Nichan sedang berdiri di halte itu, dia pun kaget berkata “Miyoung?” . Donghae pun berjalan dengan cepat tapi dia terlambat karena Nichan sudah menaiki sebuah bus, donghae pun berlari dan terus berlari mengejar bus itu sambil berteriak  “MIYOUNG! MIYOUNG!”. ‘Tidak mungkin aku berlari secepat kilat disini’ Batin Donghae. Akantetapi Nichan tidak mendengarnya karena dia sedang mendengarkan lagu menggunakan headsfree. Donghae pun akhirnya berhenti di tengah jalan dan hampir membuat dirinya tertabrak oleh mobil. Ternyata yang hampir menabraknya adalah Siwon, Siwon pun Langsung keluar dari mobilnya itu lalu berteriak “Hey ! Apa kau sudah gila? Kau mati ya ??” . Donghae pun menoleh ke siwon dengan lirikan yang sangat tajam tapi dia hanya diam dan tidak berkata apapun , lalu berlari ke halte bus itu lagi. Siwon pun berkata “Dasar orang aneh!! Tapi kenapa dia memakai seragam yang sama denganku? Apa dia murid baru?”. Akhirnya donghae pun menaiki bus yang selanjutnya dari halte itu.

*****
Sesampainya di sekolah Donghae pun berlari menuju ruang guru untuk menemui Ayah and kedua saudaranya itu. Tapi ternyata di lorong sekolah menuju ruang guru sangat penuh oleh para murid-murid yang lain, rata-rata adalah murid perempuan yang sedang berdiri di depan ruang guru. ‘Ramai sekali!! Bagaimana aku bisa masuk ke ruangan itu??’ Batin Donghae.  Donghae pun berniat untuk masuk ke dalam kerumunan itu, dia berkata “Permisi ! Permisi aku mau lewat !”. Tapi ada salah satu murid perempuan berteriak “Tidak ! Tidak boleh !” . Donghae merasa kebingungan, dia pun berteriak “Hey..Minggirlah! Aku ingin bertemu saudaraku di ruangan itu!” . Semua murid di tempat itu pun menoleh ke arah Donghae. Mereka langsung terpanah melihat Donghae. Donghae makin merasa kebingung kenapa mereka melihat dirinya seperti itu lalu dia berkata dengan melihat keseluruh tubuhnya “Kenapa kalian melihatku seperti itu? Apa ada yang salah dengan ku?”. Mereka pun  langsung memberikan  jalan untuk donghae lalu donghae berkata lagi “Gamsahamnida..” . Donghae pun  langsung mengetuk pintu ruangan itu, dia melihat semua murid tersenyum padanya, dia pun ikut tersenyum pada mereka. Tak lama seorang guru membukakan pintu untuknya. Dia pun langsung memasuki ruangan itu. Guru itu langsung mengusir murid-murid yang ada di depan ruang Guru.

*****

Kelas X C, 07.00 KST

Terlihat disana Nichan sedang memandangi langit yang berwarna biru . Tiba-tiba Yunah datang sambil berteriak “NICHAN !!! NICHAN !!”, lalu berlari kearah Nichan. Nichan pun berkata “Kau ini kenapa?? Seperti melihat hantu”. Yunah menarik napasnya lalu duduk di sebelah nichan, dia berkata “Nichan! Ada tiga anak baru. Nichan pun menjawabnya “Memangnya kenapa?? Kita juga anak baru kan?”. Yunah mengangguk lalu berkata “Mereka itu namja. Kau pasti menyukai mereka”.  Tak Lama seorang guru masuk kedalam kelas itu, dia membawa salah murid yang baru saja datang. Dia adalah CHO KYUHYUN adik bungsu dari ketiga murid itu. Nichan langsung kaget melihat Kyuhyun. ‘Kyuhyun ?? Kenapa dia ada disini ?? Bagaimana bisa dia disini ?? Bukankah dia itu seorang vampire ?? Bukankah dia tidak bisa keluar di siang hari. Ini sungguh aneh ! Jika dia di sini berarti Donghae oppa dan Eunhyuk oppa juga ada di sini. Aku tidak percaya dengan semua ini ! Aku pasti sedang bermimpi sekarang ! Ayo nichan bangun bangun !!’ Batin Nichan. Nichan menggelengkan kepalanya karena dia tidak percaya dengan semua ini. Yunah bingung melihat Nichan lalu dia bertanya “Kau ini kenapa?? Dia adalah salah satu dari mereka”. Nichan pun berbisik pada Yunah “Kau masih ingat apa yang kukatakan kemarin di hutan?? Aku tinggal bersama tiga orang namja, dan dia adalah salah satu dari mereka”. Yunah kaget lalu berteriak “Mwo? Jinjja?”. Nichan pun menganggukkan kepalanya. Guru itu berkata “Perhatikan anak-anak!! Di sini ada murid baru lagi !! Perkenalkanlah dirimu”. Kyuhyun pun berkata “Annyeong Haseyo .. Joneun Cho Kyuhyun Imnida, Bangapseumida!”. Semua murid di kelas itu pun berkata “Bangapseumida”.  Kyuhyun melihat Nichan lalu dia tersenyum kepada Nichan. Guru itu menyuruh Kyuhyun untuk duduk bersama Changmin. Guru itu pun berteriak “Baiklah .. Pelajaran akan kita mulai”.



*****
Kelas XI A, 07.00 PM

            Donghae pun akhirnya masuki kelas yang akan ditempatinya. Kelas itu di sebut kelas neraka karena kenakalan murid-murid nya. Guru yang membawa donghae adalah ayahnya sendiri yaitu Heechul. Pada saat mereka masuk pun kelas itu sangatlah berisik.

“PERHATIAN SEMUANYA !!!!” Teriak Heechul dan dengan seketika kelas itu menjadi hening.

“Perkenalkan ini adalah anak baru di kelas ini, namanya adalah Lee Donghae!” Ucap Heechul.

“Annyeong.. Jeoneun Lee Donghae Imnida! Bangapseumida” teriak donghae dengan melakukan Bow

“Bangapseumida” Teriak semua murid di kelas itu.

“Donghae! kau duduk di samping Kim Kibum” Ucap Heechul.

“ Tapi pak !! Kenapa dia tidak duduk di dekat ku saja !!” Teriak Siwon.

"Iya .. Kenapa duduk bersama dia .." Ucap Yesung.

“Tidak !! Dia lebih baik duduk di dekat kibum saja ! Sudahlah! Ayo kita mulai pelajaran pertama” Teriak Heechul. Donghae pun akhirnya duduk di samping Kibum.

"Kenapa mereka seperti itu padamu??" Tanya Donghae heran pada Kibum.

"Mereka memang seperti itu pada orang sepertiku" Jawab Kibum.

"Semoga kita jadi teman baik ya" Ucap Donghae sambil tersenyum pada Kibum.

"Ne!!" Ucap Kibum yang ikut tersenyum

*****

Kelas XII B, 07.00 KST

Begitupula dengan kelas yang satu ini, seorang guru juga membawa seorang murid baru yang bernama Lee Hyukjae di kelas ini.

“Annyeong Haseyo! Perkenalkan ini anak baru!” Ucap guru itu.

“Annyeong haseyo Joneun Lee Hyuk Jae Imnida, kalian bisa memanggil ku dengan nama EUNHYUK ! Bangapseumida” Teriak Eunhyuk.

“Eunhyuk .. kau duduk di sabelah Sungmin...”  Ucap guru itu.

“Baiklah ...” Jawab Eunhyuk.

Eunhyuk pun berjalan menuju sungmin tapi di tengah jalan dia hampir terjatuh karena sebuah tas yang terjatuh di tengah jalan. Tapi untungnya dia tidak terjatuh karena tangannya telah dipengang oleh seorang murid perempuan yang ada di kelas itu .

“Ahh .. Mianhe, Tas ini punyaku”  Ucap gadis itu.

“Oh gwaechana ! Aku sudah terbiasa terjatuh” Ucap Eunhyuk mengusap-usap lehernya.

“Gamsahamnida” Ucap gadis itu dengan senyumannya.

“Gamsahamnida?? Seharusnya aku yang mengucapkan kata itu karena kau telah memegang tanganku tadi jadinya aku tidak terjatuh .. Yasudah, Aku kesana dulu ya” Jawab Eunhyuk yang ikut tersenyum. Gadis itu pun mengangguk lalu duduk di tempatnya lagi. Eunhyuk pun langsung duduk di samping Sungmin.

“Hi Hyuk.. Namaku Sungmin”  Ucap Sungmin.

“Wah .. Namaku Eunhyuk. Senang berkenalan denganmu” Ucap Eunhyuk.

“Semoga kita menjadi teman baik ya” Ucap Sungmin.

“Ne!! Sungmin apa kau tau nama gadis itu??” Tanya Eunhyuk penasaran.

“Oh yang tadi menolongmu itu ya?? Namanya adalah Harin”. Ucap Sungmin.

“Oh namanya Harin” Ucap Eunhyuk. Sungmin pun menganggukkan kepalanya.

***

TBC

1 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus