Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 10

Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Hyemi / Hyukiwife

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

******

Jam Makan Siang, 12.00 KST

            Jam makan siang pun tiba, Semua murid yang ada di kelas itu pun keluar dari kelas mereka masing-masing. Yunah berteriak pada Nichan “Nichan kau tidak makan siang??. Nichan pun menjawabnya “Nanti aku menyusulmu”. Nichan masih penasaran kenapa ketiga vampire itu bisa keluar di siang hari, dia pun langsung menghampiri Kyuhyun yang sedang duduk sambil mengeluarkan PSP nya.  Lalu Nichan pun duduk di depan Kyuhyun. Nichan pun berkata pada Kyuhyun “Hey Kyu!”. Kyuhyun pun menjawabnya “Ada apa?? Nichan??”. Nichan pun berkata “Jadi kau sudah namaku?? Pasti waktu Yunah memanggilku tadi, iya kan??”. Kyuhyun menggelengkan kepalanya lalu dia berkata “Tidak! Aku telah mengetahuinya dari Pak Heechul, Dia adalah Appaku”. Nichan pun kaget, lalu dia berkata “Jadi, Pak Heechul juga vampire??”. Kyuhyun pun berkata “Stt .. Jangan keras-keras menyebut nama vampire! Dia bukan hanya sekedar vampire tapi dia adalah Raja Vampire”. Nichan pun berkata lagi “Jadi kalian itu adalah pangeran vampire, benar??. Maaf kyu aku telah membohongimu tentang nama itu. Waktu itu aku tidak tau kenapa aku menyebutkan nama itu, mungkin aku telah terbiasa mendengar nama itu karena Oppaku sering memanggilku dengan sebutan Miyoung, Kau tidak marah kan kyu?? ”. Kyuhyun mengangguk lalu dia berkata “Aku tidak akan marah karena hal kecil seperti itu, Tapi aku tidak tau bagaimana reaksi Hae ketika mengetahuinya, Memangnya kenapa kau harus membohongi kami dengan nama itu??”. Nichan pun menarik napasnya lalu dia berkata “Tadi kan aku sudah bilang kalau aku tidak tau, nama itu keluar begitu saja dari mulutku, lagipula aku takut pada orang asing. Oiya.. Bagaimana kau bisa keluar di siang hari??”. Kyuhyun pun berkata “Sebaiknya kau memberitahunya tentang nama aslimu pada Hae, sebelum orang lain yang memberitahukan namamu padanya. Maaf, Itu adalah rahasia kami”. Nichan pun berdiri dari bangku itu lalu dia berkata “Okay.. Kyu aku pergi ke kantin dulu ya, Aku takut Yunah akan marah-marah, masalahnya kalau dia sudah marah terlihat menakutkan..Bye Kyu!”. Kyuhyun pun melambaikan tangannya. Setelah Nichan keluar, Kyuhyun berkata “Marahnya menakutkan?? Jadi ingin lihat kalau yeoja itu sedang marah-marah. Aish .. Bicara apa aku ini!”.

Sementara itu, Donghae baru saja keluar dari kelasnya, dia melihat Nichan yang sedang berdiri di depan loker, dia pun langsung menghampiri Nichan. Kyuhyun melihat Donghae yang sedang berlari melewati kelasnya, dia pun langsung keluar dari kelasnya. Tiba-tiba Eunhyuk datang ke kelas Kyuhyun. Mereka berdua langsung melihat Donghae yang sedang menghampiri Nichan. Nichan membuka lokernya dan ketika dia ingin menutup lokernya ternyata di balik pintu loker yang terbuka ada Donghae yang sedang tersenyum di depannya. Donghae langsung memeluk Nichan dengan sangat erat lalu dia berteriak “Miyoung!! Bogoshippo!!”. Nichan kesusahan untuk bernapas lalu dia berkata “Nado!! Oppa, Kau memelukku dengan sangat erat, Aku tidak bisa bernapas”. Donghae pun melepaskan pelukannya lalu dia berkata “Maaf, Aku senang bertemumu lagi!”. Nichan pun berkata “Oppa .. Aku ingin mengatakan sesuatu…”. Tapi tiba-tiba Yesung datang sambil memanggil-manggil nama Nichan lalu menghampiri Donghae dan Nichan, dia berteriak “Nichan!! Nichan!!”. Donghae bingung lalu dia berkata pada Nichan “Jadi namamu bukan Miyoung??”. Nichan pun berkata “Bukan begitu, baru saja aku ingin …”. Donghae langsung memotong perkataan Nichan , dia berkata “Jadi selama ini kau telah membohongiku??”. Nichan pun berkata lagi “Akan ku jelaskan ini semua”. Donghae langsung memotong perkataan Nichan lagi dia berkata “Sudah cukup!! Aku tidak ingin mendengarnya lagi!!”.  Donghae pun pergi meninggalkan Nichan. Nichan berkata pelan “Maaf”. Yesung yang tidak tau apa-apa langsung bertanya pada Nichan “Apa yang sebenarnya terjadi?”. Nichan menoleh kearah Yesung, lalu dia berkata “Oppa.. Kau telah merusak semuanya”. Nichan pun pergi dari hadapan Yesung sambil menahan air matanya yang akan segera keluar.

            Sementara itu, Kyuhyun yang tidak tahan melihat kelakuan Donghae, dia menjadi kesal pada Donghae. Ketika Donghae berjalan di depannya, dia langsung menarik tangan Donghae, Kyuhyun memaksa Donghae untuk masuk kedalam kelasnya yang sepi itu. Kyuhyun pun memojokkan Donghae lalu menarik kerah baju Donghae, Matanya berubah menjadi oranye dan taringnya pun keluar, lalu dia berteriak “Bodoh!! Kau sangat Bodoh!!”. Eunhyuk juga kesal pada Donghae karena dia marah pada hal sekecil itu, Tapi tidak bisa berkata apapun. Donghae berkata datar “Lepaskan!! Lepaskan aku!!”. Kyuhyun pun berteriak “Kenapa kau melakukan hal itu?? Kenapa marah pada hal sekecil itu?? Apa kau pikir kelakuanmu itu benar?? ”. Donghae langsung memberontak lalu dia berteriak “Aku bilang lepaskan!! Atau …”. Kyuhyun langsung memotong perkataan Donghae, dia berkata “Atau apa? Atau kau akan menghajarku?? Silahkan!! Tapi aku bukan orang sepertimu yang bisa marah pada hal kecil seperti itu”. Donghae tidak berkata apapun hanya menatap Kyuhyun dengan tajam, Kyuhyun pun berkata “Aku bingung dengan jalan pikiranmu hyung!! Kemarin kau sangat menginginkan bisa keluar disiang hari karena dia. tapi sekarang, kau malah membuatnya menangis!”. Donghae langsung berteriak “Memangnya kau tahu apa masalahnya??”. Kyuhyun tersenyum lalu dia berteriak “Tentu saja aku tahu bahkan Eunhyuk pun tau kalau namanya adalah Park Nichan, Aku juga tau kalau .. Kalau dia itu mencintaimu hyung!!”. Kyuhyun semakin memojokkan Donghae. Eunhyuk pun langsung berteriak “Sudah Hentikan!! Kenapa kalian jadi bertengkar?? Sudahlah Kyu.. Aku juga kesal padanya! Hae, Masa hanya karna sebuah kebohongan nama kau jadi marah seperti ini”. Kyuhyun langsung melepaskan tangannya dari kerah baju Donghae lalu dia berkata “Mungkin dia sudah lupa kejadian 10 tahun yang lalu”. Donghae langsung terjatuh di lantai, dia langsung terdiam tanpa berbicara apapun. Eunhyuk berkata pada Kyuhyun “Kyu.. Liatlah matamu dan gigi taringmu”. Kyuhyun langsung menyentuh gigi taringnya, lalu dia berkata “Gawat”. Donghae pun langsung meninggalkan kelas Kyuhyun tanpa berbicara apapun.

Tiba-tiba Yunah datang sambil mengetuk pintu kelas. Kyuhyun panik lalu dia langsung menutup mulutnya dengan tangan kanannya. Yunah berkata “Maaf .. Apa akau mengganggu kalian??”. Kyuhyun yang masih menutup mulutnya menoleh kearah Yunah sambil menggelengkan kepalanya. Yunah pun berjalan ke bangkunya lalu membuka tas nya, lalu dia berkata “Aku hanya ingin mengambil uangku yang tertinggal di tas”. Eunhyuk berkata pada Kyuhyun "Kyu! Aku harus kembali ke kelasku! Byee ..". Kyuhyun langsung berteriak pada Eunhyuk "Bagaimana denganku??". Eunhyuk mengangkat bahunya lalu dia meninggalkan Kyuhyun sambil melambaikan tangannya. Yunah pun berjalan ke pintu kelas, ketika dia melewati Kyuhyun, dia langsung menghentikan langkahkakinya. Yunah menoleh kearah Kyuhyun lalu menghampirnya. Kyuhyun semakin panik, dia masih tetap menutup mulutnya dengan tangannya. Yunah berkata pada Kyuhyun “Kyuhyun Lensamu bagus, kau beli dimana??”. Kyuhyun gugup lalu dia berkata “Lensa?? Lensa oranye ini?? Aku membelinya di Mokpo”. Yunah berkata lagi pada Kyuhyun “Aku juga harus pergi, Oiya .. Tapi kenapa kau terus menutup mulutmu??”. Kring~ Kring~ Tiba-tiba Bel masuk berbunyi. Kyuhyun dan Yunah pun duduk di bangku mereka masing-masing. Kyuhyun langsung memejamkan matanya, tak lama taringnya menghilang dan matanya pun berubah menjadi hitam lagi. Yunah langsung berteriak “Aish .. Aku tidak makan siang”. Tak lama, Nichan masuk ke dalam kelas itu dan langsung duduk di bangkunya, Yunah pun langsung duduk di samping Nichan lalu berkata “Channie kau kemana saja?? Apa kau sudah makan?”. Nichan menggelengkan kepalanya,lalu dia berkata “Belum, Tapi aku punya roti, Apa kau mau??”. Yunah pun tersenyum pada Nichan lalu berkata “Ayo kita makan berdua! Inilah roti persahabatan”. Nichan pun mengeluarkan rotinya yang ada di dalam tas, lalu mereka pun memakan roti itu.

*****

Beberapa jam kemudian, bel pulang pun berbunyi. Semua murid pun bersiap-siap untuk pulang. Tapi  ternyata salju sedang turun dengan sangat lebat. Nichan berkata “Aneh, Tadi langit sangat cerah! Huft …. Hari pertama musim dingin ya?”. Nichan pun meniup tangannya karena kedinginan. Nichan pun memutuskan untuk langsung pulang dan berjalan di tengan salju yang sedang turun itu. Tiba-tiba Donghae mucul lalu memanyungi Nichan di tengah hujan salju itu. Nichan langsung menoleh kearah Donghae lalu dia berkata “Oppa!!”. Mereka pun berjalan berdua di bawah sebuah payung yang melindungi mereka dari hujan salju itu. Donghae langsung berkata “Maaf ….”. Nichan pun bertanya “Kenapa meminta maaf?? Aku yang salah, aku telah membohongimu”. Donghae menoleh ke Nichan lalu dia berkata “Maaf karna aku telah membuatmu menangis. Seharusnya aku tidak semarah itu padamu hanya gara-gara hal kecil seperti itu”. Nichan menoleh ke Donghae sambil tersenyum lalu dia berkata “Yasudahlah .. Sekarang kau tidak marah lagi kan??”. Donghae pun berkata lagi “Aku ingin mengatakan sesuatu”.  Nichan pun berkata “Katakanlah ..”. Donghae pun berkata lagi “Nichan Sa …..”. Ucapan Donghae itu bersamaan dengan suara klakson jadi Nichan tidak dapat mendengar apa yang di katakana Donghae itu. Nichan langsung berkata “Apa yang kau katakan? Aku tidak mendengarnya, suara klakson itu sangat nyaring di telingaku”. Donghae terdiam sejenak, lalu dia berkata “Nichan! Jadi kita akan berteman lagi kan?”. Nichan pun berkata “Teman? Iya .. tentu saja!”. Donghae berkata lagi “Dimana rumahmu?? Aku akan mengantarmu!”. Nichan pun menggoda Donghae, dia berkata “Jinjja? Jeongmal?? Kau akan mengantarku??”. Wajah Donghae mulai memerah lalu dia berkata “Ya sudah jika tidak mau, Aku akan bergi dari sini”, Donghae pun berlari dari tempat itu, dan sesekali menoleh kebelakang sambil tertawa. Nichan kesal, dia langsung berlari mengikuti Donghae dari belakang sambil berteriak “Oppa!! Kau Jahat!! Kenapa aku di tinggal?? Tunggu aku!! Katanya kau mau mengantarku pulang!!”. Donghae menoleh kebelakang sambil berteriak “Ayoo!! Kejar aku!!”. Nichan langsung berteriak “Oppa!!!”.

*TBC*
:)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger