Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 4


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

****

Kyuhyun benar-benar haus akan darah, dia pun meminta darah pada Appa nya. Akhirnya Heechul mengambil kantung-kantung darah di dalam tas nya. Heechul tidak bisa menginap di sana untuk saat ini karna dia harus kembali ke perkemahan, Dia adalah seorang guru. Eunhyuk dan Kyuhyun sedang memperebutkan darah di dalam sebuah kantung. Eunhyuk dan Kyuhyun Kaget karena darah didalam kantung yang mereka perebutkan itu menyiprat ke wajah Donghae, wajah Donghae pun kini berlumuran oleh darah. Kyuhyun langsung meletakkan kantung darah itu di atas meja, lalu dia menutupi wajahnya dengan tangannya yang berlumuran darah itu. Donghae berteriak “YAKK !! Kalian mengajak aku perang ya ????”. Donghae pun mengambil satu kantung darah di atas meja lalu dia menyemprotkan darah itu kewajah Eunhyuk dan Kyuhyun. Kyuhyun tidak tinggal diam, Dia pun mengambil satu kantung darah lagi lalu membalas perbuatan Donghae. Eunhyuk pun mengikuti permainan mereka berdua, tapi tiba-tiba dia terjatuh lagi dan langsung di tertawakan Donghae dan Kyuhyun. “Bhwahahah … Jatuh lagi! Jatuh Lagi!!” Tawa Kyuhyun. Donghae dan Kyuhyun pun menyemprotkan darah itu ke Eunhyuk . Heechul sangat pusing dengan kelakukaan anak-anaknya itu. Mereka bertiga masih bermain dengan darah itu. “GRRR !!! DIAM !!!” Teriak Heechul Murka. Semuanya menjadi hening sejenak.

“Lihatlah akibat perbuatan kalian itu!! Ruangan Ini menjadi merah !!” Teriak Heechul

“Mianhe appa !!!” Jawab ketiga vampire dengan serentak.

“Sudah berapa kantong darah yang kalian habiskan ??” Teriak Heechul.

“Aku lima !!!” Jawab kyuhyun sambil melihat tangannya yang penuh darah.

“Aku juga lima!!” Ucap Donghae  yang mengeluarkan senyumannya di depanHeechul.

“Aku ... Aku cuma dua .. Appa Peace !!!” Ucap Eunhyuk gugup.

“Darah itu bukan buat mainan tapi makan, Dengan susah payah Appa mencari darah itu, Lihatlah sisa berapa kantung darah itu?? ” Tanya Heechul.

“Sisa Tujuh ..” jawab Eunhyuk

“Itu untuk makan kalian selama 1 minggu” Ucap Heechul.

"MWO????? Teriak Eunhyuk Donghae Kyuhyun dengan serentak.

“Tujuh hari, tujuh kantung darah ??” Teriak Donghae kaget.

“Jadi kita makan sehari dengan satu kantung darah untuk bertiga?? bisa mati aku ...” Ucap Kyuhyun.

“Kau tak akan mati kyu, kita ini makhluk dingin tanpa jiwa..”  Celetuk Donghae.

“Aku tau .. seperti mayat hidup! Tapi kita juga perlu makan untuk bertahan, kita juga bisa mati jika terbakar sinar matahari” Ucap Kyuhyun.

“Ayolah Appa .. Kasihanilah anakmu ini …” Ucap Eunhyuk.

“Hmm.. Baiklah .. Aku punya lagi! Tapi ingat! Ini bukan untuk mainan! Cepat taruh di dapur!” Perintah Heechul.

“Baiklah appa !! Aku akan menaruhnya” Teriak Eunhyuk.

“Tunggu!!  Jangan Hyukie yang menaruh itu , Nanti dia jatuh lagi! Kyu .. Tarulah darah itu di dapur!” Teriak Donghae.

“MWO?? Aku Juga bisa!!” Teriak Eunhyuk. Donghae hanya menggelengkan kepalanya saja.

“SIAP!!”  Ucap Kyuhyun yang langsung mengambil darah di atas meja lalu pergi ke dapur.

Heechul harus kembali ke perkemahan, dia tidak bisa meninggalkan perkemahan terlalu lama, dia takut jika werewolf menyerang perkemahaannya itu. Dia hanya berpamitan pada Eunhyuk dan Donghae karna Kyuhyun sedang berada di dapur. Ketika Kyuhyun kembali, Appanya sudah tidak ada.


*****



Pagi pun tiba, Nichan terbangun dari tidurnya, Kastil itu benar-benar sangat gelap. Nichan pun mengeluarkan senternya dari dalam tas lalu dia keluar dari kamar itu. Nichan pun menelusuri setiap lorong kastil itu. Di setiap dinding lorong tersebut terdapat replika-replika kerajaan yang masih khas. Nichan menyentuh dinding itu, lalu dia berkata “Sangat Menarik …”. Dia melihat ada pintu yang sedikit terbuka, karna penasaran dia langsung membuka pintu itu secara perlahan-lahan, dia pun memasuki kamar itu. Di Kamar itu terdapat sebuah peti mati kosong dan terdapat banyak bunga mawar berwarna oranye. Nichan menekan sebuah tombol di dekat pintu, Tiba-tiba peti mati itu melayang dan berubah menjadi sebuah tempat tidur dan lampu di tempat itu pun menyala. Nichan Terdiam sejenak, lalu dia berkata “Wow !! menakjubkan!!”. Tiba-tiba lemari di kamar itu berbunyi seperti ada yang mengetuk nya dari dalam, Nichan pun langsung keluar dari tempat itu.  Lalu dia menuruni sebuah tangga, kemudian dia masuk ke dalam sebuah ruangan lagi. Tiba-tiba donghae berteriak “TARAAAAAAAAAAAAAAAAAA”. Terlihat di sana ketiga vampire itu sedang dance dengan gaya SORRY SORRY. Nichan langsung tersenyum melihat mereka bertiga. Mereka bertiga pun ikut tersenyum karna melihat nichan tersenyum. Nichan mengahmpiri mereka lalu berkata “Di sini gelap sekali ya..”. Eunhyuk pun berkata “ Mau ku nyalakan lampu??”. Nichan pun berkata lagi “Tapi jika lampu di nyalakan, apakah kalian tidak terbakar?”. Donghae langsung berkata “ Kami tidak akan terbakar kecuali jika kami terkena sinar matahari”. Kyuhyun berkata “Miyoung, kau tidak takut padaku?? Kau juga tidak marah??”. Nichan menggelengkan kepalanya sambil tersenyum, Kyuhyun pun ikut tersenyum. Donghae menyuruh Nichan untuk segera mandi, nichan pun mengikuti perintah Donghae. Setelah Nichan pergi dari tempat itu mereka pun berbisik-bisik.

“Hyung!! Kenapa dia bisa tidak takut pada kita??” Tanya Kyuhyun Heran.

“Iya .. Aneh .. ” Ucap Eunhyuk.

“Kemarin malam aku memakai sebuah JURUS!” Jawab Donghae.

“Mwo ?? Jurus ?? Jurus Apa itu??” Tanya Eunhyuk Penasaran.

“JURUS NYANYIAN MAUT !!!!!! hahahahah” Teriak Donghae sambil tertawa.

“Ah!!!! Babo Hyung!! Mana ada jurus seperti itu!! Aku juga bisa bernyanyi ” Teriak Kyuhyun yang menepuk pantat Donghae.

“Aww .. Sakit!!” Teriak Donghae yang mengusap-usap pantatnya.

“Mana bisa kau merasakan sakit, kau tak punya jiwa!” Celetuk Kyuhyun.

“Oiya .. Tidak jadi sakit” Ucap Donghae.

“Babo!!!!” Teriak Kyuhyun sambil melirik Kyuhyun.

“Bagaimana kalau kita membuatkan dia sebuah makanan??”  Usul Eunhyuk.

“Apa yang mau kita buat? Kita hanya punya darah!!” Ucap Kyuhyun.

“Hmm ... Kita buat Ikan bakar saja!!” Usul Eunhyuk.

“APA ??? Kau mau membakarku ?? Kejam !!” Teriak Donghae.

“YAKK !! BABO !! Bukan kau tapi ikan yang ada di kolam!!” Jawab eunhyuk.

“JANGAN !!!!!!!!!!! Itu ikanku hyung !!!!!!” Teriak Kyuhyun.

“Lalu??” Tanya Eunhyuk.

“KELINCI BAKAR !!” Teriak Kyuhyun dan Donghae dengan serentak.

“Atau Kelinci goreng!” Usul Kyuhyun.

“Kelinci? Berarti kita harus keluar. Tapi kita bisa keluar.       Jika kita keluar sekarang, kita lah yang akan menjadi Vampire bakar” Ucap Eunhyuk.

“Hmm .. Aku punya kelinci !!! Di belakang kastil !! Di peternakan kelinci ku !! Tenang saja, kita tidak akan terkena sinar matahari!! Ayo ikuti aku !!!” Ucap Donghae.

Mereka pun pergi ke peternakan kelinci yang ada di belakang kastil dan tempat itu tidak tertembus sinar matahari . sesampainya di dengan pintu peternakan itu . mereka pun langsung membuka pintu itu. Eunhyuk dan Kyuhyun heran karena tidak ada apapun di dalam ruangan itu. Donghae mengambil sebuah lonceng kecil. KRINGGGGG !!!!!~ KRINGGGGGGGGG !!~ KRINGGGGGG !!. Kelinci-kelinci itu datang dan berbaris dengan rapi. Kyuhyun dan Eunhyuk sudah tidak sabar, mereka langsung berlari untuk menangkap kelinci-kelinci itu. GUBRAKKKKK !! PRANG PRANG PRANG !!. Alhasil semua kelinci itu berantakan entah kemana, mereka menyebar ke sana dan ke sini , berlarian , berloncat-loncatan. Dan pada akhirnya Kyuhyun dan Eunhyuk sama sekali tidak mendapatkannya. Tapi, mereka terus berusaha dan berusaha untuk menangkap kelinci  itu tapi kelinci itu berlari lebih cepat dari mereka. Donghae hanya diam sambil menggelengkan kepalanya.

“Hyung!! Kenapa Kelinci mu seperti ini?? Kenapa mereka berlari lebih cepat??” Gumam Kyuhyun yang masih berusaha menangkap kelinci itu

“Kenapa ya ?? Hmm .. ahh ..hmm .. ahh ..” Ucap Donghae yang pura-pura berpikir.

“Ayo cepat katakana hyung!!” Teriak Kyuhyun.

“Ahh!! Dapat !!!” Teriak Eunhyuk tapi Eunhyuk tidak melihat ke bawah , di bawahnya terdapat sebuah kayu, akibatnya dia terjatuh  lagi dan kelinci itu pun lepas dari tangannya, dia pun berteriak “Yah!! Lepas!!!”

Donghae tertawa terbahak-bahak saat melihat saudaranya yang sedang kesusahan menangkap kelinci. Kyuhyun terdiam dan menarik nafasnya, dia terlihat kelelahan. Eunhyuk berteriak “HAE!! Jangan hanya tertawa saja! Bagaimana cara menangkap kelinci ini??”. Donghae berteriak sambil melambaikan tanganya “Sini .. Sini ..”.  Eunhyuk dan Kyuhyun pun langsung menghampiri Donghae yang sedang berdiri di dekat pintu. Donghae menyalakan sebuah radio yang ada di perternakan itu lalu dia berkata “Lihat pertunjukan ini!!”.

"BOUNCE TO YOU BOUNCE TO YOU NAE GASEUMEUN NEOL ! HYANGHAE JABIL SUDO EOBSEUL MANKEUM DDWIGO TTNEUNGEOL.........”

Donghae menyuruh Eunhyuk dan Kyuhyun untuk bernyanyi dan menari mengikuti suara di radio itu. Tak lama, Kelinci itu pun mengikuti tarian mereka bertiga, terlihat ada beberapa kelinci yang breakdance. Donghae memberi syarat kepada eunhyuk dan kyuhyun untuk menangkap kelinci itu, dia berkata “ One.. Two.. Three .. Go!!!”. Akhirnya Kyuhyun dan Eunhyuk pun mendapatkan kelinci itu.  Betapa senangnya mereka, setelah itu mereka pun langsung keluar dari ruangan itu.

“Kelinci Hebat!! Super Rabbit!!” Puji Kyuhyun.

“Tadi kelinci ini breakdance!! Wow!!” Ucap Eunhyuk Kagum.

“Hahaha .. Kelinci Vampire tampan ini memang hebat !!" Ucap Donghae sambil tersenyum

“Lebih Tampan Kelinci ini daripada kau !!” Sindir Kyuhyun, Kyuhyun pun langsung berlari ke arah dapur.

“MWO ??? Jangan kabur kau KYUHYUN!!!!” Teriak Donghae yang mengejar kyuhyun ke arah dapur .

Sedangkan Eunhyuk, dia sedang berbicara empat mata dengan seekor kelinci yang di pegangnya. Eunhyuk berkata “Ci, Kelinci .. Kenapa kau hebat breakdance? Kau belajar di mana? Aku juga mau belajar breakdance supaya bisa hebat dance sepertimu. Aku tidak mau kalah denganmu , ci ..”.  Eunhyuk telah berbicara panjang lebar tapi kelinci itu malah menjulurkan lidahnya di depan eunhyuk . Eunhyuk murka lalu berkata “Wahh .. Kelinci kurang ajar! Ingat ci, Sebentar lagi kau akan di makan”. Eunhyuk pun langsung menyusul Donghae dan Kyuhyun ke dapur.


*****

Nichan baru saja keluar dari kamar mandi, lalu dia langsung masuk ke kamar donghae. Dia duduk di tempat tidur sambil menyisir rambut nya. Tiba-tiba dia membanyangkan kisah masa lalunya.


.Flash Back.

Suatu malam ketika Nichan berumur 6 tahun, Nichan sedang bermain-main sendirian di taman, Dia tidak menyadari kalau ada seekor werewolf yang sedang memperhatikan nya. Ketika werewolf ingin menangkap Nichan, tiba-tiba ada seorang namja datang. Namja itu memakai masker mulut, Matanya berwarna merah. Nichan terlihat sangat ketakutan melihat mereka. Namja itu pun bertarung dengan werewolf. Tapi pada akhirnya werewolf itu menyerah dan berlari meninggalkan tempat itu. Namja itu pun menghampiri Nichan dan berlutut di hdapan nichan. Dia berkata “Adik kecil .. Apa yang kau lakukan di sini sendirian?”.  Nichan masih terlihat ketakutan. Dia berkata lagi “Jangan takut aku bukan orang jahat …”. Nichan mencoba untuk tidak takut lalu dia berkata “Kau ini siapa??”. Namja itu tersenyum lalu berkata “Aku ini Xander, kau siapa?”. Nichan berkata “Aku Nichan …” . Namja itu mengambil sebuah ice cream dari kantung jaketnya, lalu dia berkata “Nichan mau ice cream??”. Nichan mengangguk lalu namja itu memberikan ice cream itu pada Nichan. Nichan pun berkata dengan lugunya “Terima kasih Oppa..”. Namja itu hanya tersenyum sambil memperhatikan nichan yang sedang memakan ice cream. “Nichan!! Nichan!!” Teriakan seseorang dari kejauhan. Namja itu berkata “ Oppa harus pergi ..”. Nichan pun langsung berkata “Kau akan kembali lagi kan oppa??”. Namja itu mengangguk sambil tersenyum dan pergi dari tempat itu.

Nichan selalu pergi ke taman pada malam hari, dan namja itu menepati janjinya. Namja itu selalu memakai masker. Namja itu selalu menemani Nichan di taman itu, membawakan ice cream untuknya, menjaganya. Di suatu malam, Namja itu mengeluarkan ice cream lagi, dia memberikan nya pada Nichan, lalu namja itu berlutut di depan gadis kecil itu. Namja itu berkata “Kau mau menikah dengan oppa??”. Dengan lugunya Nichan bertanya “Menikah? Apa itu?”. Namja itu langsung berkata “Bukan, Bukan Apa-Apa. Oppa hanya bercanda .. Oppa akan menunggu mu hingga kau menjadi gadis dewasa”. Sejak saat itu, namja itu tidak pernah datang lagi menemui Nichan.

.Flash Back Off.



Setelah membayangkan kisah itu Nichan langsung terdiam, Sisir yang di tangannya terlepas. “Apakah Xander adalah Donghae??  Mata mereka itu sama. Umur  Vampire berbeda dengan fisiknya, dia akan selamanya seperti itu. Mungkin kisah itulah yang membuatku merasa nyaman dengannya. Tapi kenapa dia tidak mengenaliku?? Aish .. BABO NICHAN!! Kemarin aku memperkenalkan diriku dengan nama LEE MIYOUNG” Gerutu Nichan.

*TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar