Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 13

Title : My Yeobbo is A VAMPIRE


Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy,Action

******

Donghae mengajari Nichan alunan nada piano yang tadi dia mainkan. Donghae berdiri dan tanpa di sadari, kini Nichan sedang berada didalam pelukan Donghae, Donghae memegang tangan Nichan lalu menunjukan nada yang benar. Jarak mereka berdua semakin dekat.  Deg~Deg~Deg jantung Nichan berdetak dengan sangat cepat, sedangkan wajahnya mulai memerah. Nichan langsung menarik napasnya berkali-kali. Tapi tiba-tiba Kyuhyun datang dengan wajah yang berseri-seri, lalu dia langsung duduk di sofa. Donghae dan Nichan kebingungan melihat sikap Kyuhyun. Mereka berdua langsung menoleh ke wajah mereka satu sama lain, wajah mereka yang terlalu dekat itu membuat Nichan kaget, wajah Nichan semakin memerah, dia langsung berteriak “Oppa!!!”. Mereka berdua langsung memalingkan wajah mereka. Beberapa saat kemudian Eunhyuk datang dengan wajah yang berseri-seri sama seperti Kyuhyuh, dia langsung duduk di sofa. Donghae dan Nichan terdiam sejenak melihat sikap Eunhyuk itu. Donghae langsung duduk di samping Nichan, kemudian Nichan langsung membalikkan badannya, lalu mereka menoleh kewajah mereka satu sama lain, Nichan mengangkat alisnya di depan Donghae, Donghae langsung menaikan pundaknya, Mereka berdua langsung menggelengkan kepala mereka bersama-sama sambil memperhatikan Kyuhyun dan Eunhyuk. Nichan berkata pada Donghae “Apa yang terjadi pada mereka??”. Donghae menggelengkan kepalanya lalu dia berkata “Aku tidak tau”. Nichan berkata lagi “Mereka aneh ya”. Donghae langsung berkata “Mereka memang aneh!”. Nichan langsung menoleh kearah Donghae lalu dia berkata “Tapi kau juga aneh!”. Donghae yang berteriak “Mwo????”. Tiba-tiba Iphone Nichan berbunyi, Nichan pun mengambil iphone yang ada disaku seragamnya, lalu dia menjawab telpon itu “Yeoboseyo.. Iya aku tau! Aku akan segera pulang!”. Donghae menoleh kearah Nichan lalu dia berkata “Itu telpon dari ayahmu ya?? Kau pasti disuruh untuk pulang”. Nichan berdiri dari bangku itu lalu mengambil tasnya, dia berkata “Itu benar.. Aku pulang dulu ya, Selamat malam”. Donghae “Aku akan mengantarmu pulang Nichan, tadi aku berjanji kalau aku akan mengantarmu pulang. Lagipula ini sudah malam”. Donghae langsung menarik tangan Nichan, Nichan langsung berkata “Aku bisa pulang sendiri”. Donghae langsung berkata “Kau telah membawaku pulang kerumahku, sekarang aku akan mengantarmu pulang ke rumahmu. Memangnya kau mau jika kau diganggu oleh vampire?? Nanti kau mati karena darahmu di hisap vampire itu sampai tidak tersisa. Raww~”. Nichan langsung berkata “M..Mwo??? Tapi kau itu juga vampire. Jadi aku bisa pulang sendiri tanpa di ganggu vampire sepertimu”. Donghae langsung menghentikan langkah kakinya di depan Kyuhyun dan Eunhyuk, dia berkata pada Nichan “Jadi kau mau ku antar atau tidak?? Teeet~ waktu berpikir sudah habis! Ayo! Aku akan mengantarmu sampai rumahmu”. Kyuhyun berkata “Nichan! Kenapa kau ada di sini?? Tapi tunggu dulu! Kenapa kau ingin pulang sekarang?? Padahal aku baru saja pulang”. Eunhyuk ikut berkata “Iya! Padahal kita tadi belum bertemu di sekolah Nichan!!”. Nichan pun berkata “Aku sudah di sini dari tadi, Ayahku menyuruhku untuk segera pulang sekarang”. Donghae langsung berteriak pada Kyuhyun dan Eunhyuk “Memangnya dari mana saja kalian?? Kenapa baru pulang?? Kalian baru pulang sudah tersenyum sendirian seperti orang gila”. Kyuhyun melirik Donghae dengan tajam lalu dia duduk menjauh dari Eunhyuk. Eunhyuk dan Donghae merasa kebingungan melihat sikap Kyuhyun itu. Eunhyuk langsung berteriak “Hey!! Kenapa kau menjauh dariku??”. Kyuhyun tidak menjawabnya sama sekali, dia hanya melirik Donghae dan Eunhyuk dengan lirikannya yang tajam. Eunhyuk langsung melempari Kyuhyun dengan batu-batu kecil yang ada di vas. Kyuhyun mulai merasa risih, dia langsung menutupi wajahnya dengan tangannya sambil berteriak “Yak!! Hentikan hyung!!”. Donghae menghampiri Kyuhyun lalu dia berkata pada Kyuhyun dengan tatapan tajamnya “Jawab pertanyaanku!!!”. Eunhyuk masih melempar batu-batu kecil itu, Kyuhyun langsung berteriak “Ini urusanku bukan urusanmu!! Apa kau peduli padaku?? Kau saja meninggalkanku!!!”. Donghae langsung berteriak “Tapi kau meyuruhku untuk meminta maaf pada Nichan!! Kenapa kau jadi marah-marah kepadaku??”. Kyuhyun langsung berteriak “Kapan aku menyuruhmu meminta maaf padanya! Aku hanya ingin menyadarkanmu!!”. Eunhyuk berteriak “Tadi aku sudah mengirimkan pesan padamu”. Kyuhyun langsung berteriak “Tapi itu telah!! Apa kalian tidak cek daftar panggilan tidak terjawab di iphone kalian?? Aku telah menelpon kalian berkali-kali”. Donghae langsung berteriak “Tidak ada panggilan tidak terjawab di iphoneku”. Eunhyuk langsung berteriak “Aku juga!!”.    Donghae dan Eunhyuk pun mendekati Kyuhyun, Kyuhyun langsung berteriak “Hey!! Sudah samapai disitu! Kenapa kalian mendekatiku seperti itu”. Donghae dan Eunhyuk langsung berteriak serentak “Ini urusanku bukan urusanmu!!”. ‘Huft .. Pertengkaran antar vampire’ Batin Nichan. Nichan berniat untuk pulang sendirian. Ketika Nichan ingin melangkahkan kakinya, tangannya langsung di pegang oleh Donghae. ‘Dia tidak membiarkanku pulang…’ Batin Nichan. Kyuhyun langsung berdiri lalu dia berteriak “Mwo?? Itu kata-kata ku yang tadi!!”. Eunhyuk dan Donghae melirik Kyuhyun dengan tajam, lalu mereka berteriak secara serentak “Apa kau peduli padaku??”. Eunhyuk dan Donghae terus mendekati Kyuhyun, Kyuhyun semakin terdesak. Tiba-tiba Heechul berteriak dari ruangannya “Hey!!!! Hentikan Teriakan kalian!!!”. Mendengar teriakan Heechul, Euhyuk, Kyuhyun, Donghae dan Nichan  langsung menutup kuping mereka. Kyuhyun berkata pada Donghae dan Eunhyuk “Gara-gara kalian! Liat Appa jadi marah!”. Nichan pun ikut berbicara “Sudahlah jangan bertengkar lagi .. Aku harus segera pulang sekarang”. Donghae yang memegang tangan Nichan langsung menarik tangan Nichan lagi. Eunhyuk dan Kyuhyun berteriak “Aku ikut!!!”. Donghae melambaikan tangannya sambil berteriak “Oh .. Itu tidak bisa!!”. “Pelit!!” Gerutu Kyuhyun. Eunhyuk mendekati Kyuhyun lagi lalu dia berkata “Iya.. Pelit!!”. Kyuhyun langsung melirik Eunhyuk lalu dia berkata “Siapa anda?? Saya tidak mengenal anda bung. Kenapa anda mendekati saya??”. Eunhyuk langsung berteriak “Yak!! Kyuhyun!! Apa kau mau jika aku membuatmu kehilangan ingatanmu selamanya??”. Kyuhyun langsung pergi ke kamarnya meninggalkan Eunhyuk.

*****

            Donghae dan Nichan telah keluar dari rumah itu. Tapi tiba-tiba Donghae menghentikan langkah kakinya di depan pintu gerbang. Nichan ikut menghentikan langkah kakinya, dia bertanya pada Donghae “Ada apa??”. Donghae menoleh kekanan dan kirinya lalu dia mengeluarkan kalung krystal itu, dia berkata “Tutup matamu!”. Nichan pun mengikuti perintah Donghae itu. Donghae memegang erat kalung itu, lalu Donghae menatap krystal itu , lalu matanya berubah menjadi merah lagi. Krystal itu langsung bersinar, sinarnya berwarna merah. Tiba-tiba tubuh Donghae melayang di udara. Donghae langsung berkata pada Nichan “Nichan ayo buka matamu! Aku akan membawamu terbang kerumahmu”.  Nichan pun membuka matanya lalu dia berkata “Mwo?? Bagaimana jika orang melihat kita??”. Donghae menapakkan kakinya keatas salju-salju itu lalu dia membungkukkan tubuhnya, dia berkata “Tenang saja!! Mereka tidak akan melihat kita terbang. Aku janji, aku akan terbang dengan cepat jadi orang tidak akan bisa melihat kita. Ayo cepat naik ke punggungku”.  Dengan ragu-ragu Nichan memegang pundak Donghae, lalu dia pun naik keatas punggung Donghae, dia berkata “Kau selalu menggendongku .. Apa kau tidak merasa berat??”. Donghae menggelengkan kepalanya lalu perlahan-lahan Donghae membawa Nichan terbang. Tanpa di sadari oleh mereka, ada seorang yeoja yang sedang memperhatikan mereka berdua dari kejauhan, Yeoja yang telah membantu Nichan tadi. Donghae membawa Nihan terbang di antara salju-salju yang sedang turun. Beberapa kali, asap putih keluar dari mulut Nichan, Nichan langsung memeluk Donghae dengan erat karena dia sangat kedinginan dan takut terjatuh dari ketinggian yang mencapai puluhan kilometer itu. Beberapa menit kemudian, sampailah mereka di rumah Nichan. Donghae melihat Sungmin sedang duduk di atas loteng dan sibuk menelpon seseorang, Sungmin sama sekali tidak melihat mereka berdua. Donghae langsung turun dan menapakkan kakinya di atas salju. Donghae membungkukkan tubuhnya lagi lalu Nichan langsung turun dari punggung Donghae sambil berkata “Gomawo Oppa!”. Donghae langsung berdiri lalu menoleh ke Nichan, dia berkata “Cheonmaneyo! Oiya .. Selamat malam”. Tiba-tiba Nichan langsung mencium pipi Donghae, lalu dia langsung memasuki rumahnya, tapi sebelum itu dia menoleh kearah Donghae sambil tersenyum lalu dia berkata “Selamat Malam Oppa”. Donghae terdiam sambil memegang pipinya, lalu dia langsung terbang lagi dengan sangat cepat.
*****


            Setelah memasuki rumahnya, Nichan langsung pergi kekamarnya lalu merebahkan dirinya diatas tempat tidur. “Hwaaa… Hari yang melelahkan !!! Tapi aku bahagia jika aku bisa selalu bersama Donghae Oppa” Gumam Nichan. Tiba-tiba iphone Nichan berbunyi. Nichan pun langsung mengambil Iphone dari dalam tasnya. Ternyata Nichan mendapat sebuah video call dari Yunah, Nichan langsung menerima video call itu.

“Nichan!!!!!!!!” Teriak Yunah.

“Ada apa Yunah?? ” Tanya Nichan.

“Aku sedih!! Aku telah putus dengan Junki!!” Jawab Yunah.

“Junki itu siapa??” Tanya Nichan.

“Oiya.. Aku belum cerita ya padamu. Junki itu mantan pacarku, kami berpacaran sejak kelas 3 SMP. Tapi sekarang kami telah putus” Jawab Yunah.

“Mwo? Kenapa bisa putus? Ceritakanlah padaku” Ucap Nichan.

“Tadi aku pulang bersama Kyuhyun ……..” Ucap Yunah tapi perkataan nya langsung di potong Nichan.

“Kyuhyun?? Jadi kau pulang bersama Kyuhyun??”. Teriak Nichan kaget.

“Memangnya Kenapa??” Tanya Yunah heran.

“Tidak.. Hanya saja aku bingung melihat dia ketika dia pulang kerumahnya, soalnya wajahnya itu terlihat tidak biasa” Jawab Nichan.

“Apa yang kau maksud dengan tidak  biasa itu?? Tunggu dulu!! Jadi.. Tadi kau berada di rumah Kyuhyun??” Teriak Yunah kaget. Nichan menganggukkan kepalanya.

“Yap! Tadi aku pulang bersama Donghae lalu aku kerumah mereka, bukankah kau telah mengetahui kalau aku menyukai salah satu dari mereka?” Jawab Nichan sambil tersenyum.

“Jangan-jangan ! Donghae adalah orang kau sukai, benar??” Tanya Yunah.

“Itu benar! Hey! Kenapa kau tidak melanjutkan ceritamu??” Ucap Nichan.

“Oiya.. Jadi begini, Dengarkan ceritaku! Tadi ketika aku pulang bersama Kyuhyun, aku melihat Junki sedang berjalan dengan Yeoja lain. Aku kesal, Aku langung menghampirinya, dengan mudahnya dia mengatakan putus padaku. Aku tidak terima, dia langsung ingin memukulku tapi untung ada Kyuhyun yang langsung menghalanginya. Kyuhyun telah menyelamatkanku darinya. Tadi Kyuhyun berkata seperti ini ‘Aku adalah Namjachingu Yunah, Jika kau berurusan dengan Yunah, Kau juga berurusan denganku’ ” Ucap Yunah.

“Mwo?? Jinjja?? Kyuhyun berkata seperti itu?? Lalu??” Teriak Nichan kaget. Yunah langsung menganggukkan kepalanya.

“Ketika aku dan Kyuhyun sedang duduk di bangku taman, tiba-tiba junki datang lagi dengan ekspresi menyesal, dia memintaku untuk kembali padanya, dia juga bilang kalau dia masih mencintaiku dan cemburu pada Kyuhyun. Kyuhyun juga sempat berkata seperti ini ‘Kau boleh cemburu, apapun boleh. Tapi kau harus menghadapi aku terlebih dahulu’.Channie, Aku tidak tau kenapa aku bisa seakrab itu dengan Kyuhyun, Aku menjadi bingung sendiri. ” Jawab Yunah.

“Wah .. Tak kusangka Kyuhyun bisa seromantis itu. Lalu bagaimana dengan Junki?? Apa kau menerimanya kembali??”. Tanya Nichan.

“Tentu saja tidak!! Aku langsung menarik tangan Kyuhyun dan pergi dari tempat itu” Jawab Yunah.

“Bagus!! Tindakan itu benar!! Orang seperti Junki itu tidak pantas untuk kau cintai!!” Jawab Nichan sambil mengangkat ibu jarinya.

“Lalu .. Bagaimana denganmu??” Tanya Yunah penasaran.

“Aku?? Aku bermain piano bersama dengannya” Jawab Nichan sambil tersenyum.

“Wah .. Pasti hatimu sedang berbunga-bunga sekarang” Ucap Yunah.

“Ah .. Tidak juga …” Jawab Nichan.

“Maaf Channie .. Aku harus tidur sekarang! Appa ku sudah berteriak-teriak menyuruhku tidur”. Ucap Yunah.

“Arraseo! Jaljayo Yunah! Aku juga harus tidur!” Ucap Nichan.

            Nichan pun langsung mematikan Iphone nya itu lalu dia tertidur di atas kasurnya.


*****


            Keesokan harinya, Eunhyuk dan Kyuhyun terlihat sangat sibuk, Sedangkan Donghae tertidur pulas. Kyuhyun yang sedang memakai seragam sekolahnya langsung berteriak “Hyung!! Kenapa dia bisa tidur??”. Eunhyuk sedang memakai sepatunya, dia berteriak “Aku tidak tahu!!”.  Kyuhyun memakai sepatunya sambil berteriak “Cepat bangunkan dia!!”. Eunhyuk langsung berlari ke Donghae dengan cepat, lalu dia menepuk pantat Donghae sambil berteriak “Bangun Donghae!! Bangun Donghae!!”. Tapi Donghae tidak memberikan respon apapun. Eunhyuk kesal, dia langsung berteriak lagi “Donghae!! Ayolah Bangun!! E~Eh Bangun!!”. Kyuhyun memakai dasinya lalu dia keluar dari kamar itu sambil berteriak “Aku akan berangkat lebih awal!!!”. Eunhyuk berteriak “Maaf Donghae.. Aku telah memiliki janji dengan dengan seseorang, Aku harus berangkat lebih awal!! Bye bye!!”. Eunhyuk pun ikut keluar dari kamar itu. Heechul juga terlihat sangat sibuk di pagi hari itu, dia sangat terburu-buru dan akan berangkat lebih awal karena dia mempunyai urusan di sekolah. Dia menulis sebuah surat untuk Donghae yang di taruh di atas meja makan.

            Heechul, Eunhyuk dan Kyuhyun langsung keluar dari rumah mereka. Heechul langsung menaiki mobilnya, Eunhyuk langsung menaiki motornya untuk menjemput Harin di rumahnya sedangkan Kyuhyun berjalan kearah kiri. Kyuhyun menunggu Yunah di bawah sebuah pohon, dia mengeluarkan kacamata dari tasnya lalu dia memakainya. Beberapa saat kemudian Yunah datang dan melihat Kyuhyun, dia langsung menghampiri Kyuhyun. Yunah memakai sebuah topi dan syal. Kyuhyun langsung berkata “Kau lama sekali!”. Yunah berkata “Kau menungguku??”. Kyuhyun  berteriak “Tentu saja!! Aku belum ingat jalan ke sekolah!! Ayo cepat kita pergi nanti kita terlambat!!”. Kyuhyun langsung menarik tangan Yunah dengan kuat. Kyuhyun dan Yunah pun akhirnya pergi dari tempat itu. ‘Kenapa dia menungguku? Kenapa dia tidak berangkat bersama Hyungnya?? Huft .. Aneh! Aku tidak mengerti jalan pikirannya! Hari ini pun tangannya begitu dingin. Tapi dia terlihat lebih tampan menggunakan kacamata itu’ Batin Yunah.

*****


            Sementara itu, Nichan dan keluarganya sedang sarapan bersama. Nichan sangat bersemangat hari ini. Tiba-tiba ada yang mengetuk pintu rumahnya. Nichan pun langsung berlari untuk membuka pintu itu. Ternyata yang datang adalah seorang Yeoja cantik berambut panjang. Yeoja itu menundukkan kepalanya sambil berkata “Annyeong Haseyo, Apa ada Sungmin??”. Nichan pun ikut menundukkan kepalanya lalu berkata “Annyeong Haseyo. Dia masih ada di dalam. Tapi maaf, Kau ini siapa??”. Yeoja itu langsung menjawabnya “Aku Lee MiYoung, Aku adalah teman Sungmin”. Nichan Kaget lalu dia berkata dengan terbata-bata “Mwo? Na..Namamu Lee Miyoung??”. Yeoja itu mengangguk lalu dia berkata “Iya!”. Nichan langsung berteriak “Tunggu sebentar ya!!”. Nichan langsung  berlari menuju ruang makan sambil berteriak “Ming!!!!!!!”. Sungmin kebingungan melihat Nichan, Lalu dia berteriak “Wae ???”. Nichan langsung menarik napasnya lalu dia berteriak lagi “Ada yang mencarimu! Dia seorang yeoja! Namanya adalah Lee Miyoung!”.  Sungmin langsung tersedak, lalu dia berberteriak “Uhuk.. Mwo?? Jinjja??”. Nichan menganggukkan kepalanya, lalu dia menggoda Sungmin “Ming~ Dia itu siapa ya?? Sepertinya kau menyukai yeoja itu, sampai-sampai namaku kau ubah menjadi namanya! Ayo~Katakanlah padaku Ming!!”. Sungmin menelan ludahnya sendiri lalu dia berdiri dari bangku itu sambil berkata “Anak kecil tidak boleh tau!”. Nichan langsung berteriak “Aku bukan anak kecil lagi Ming!!!!”. Sungmin berjalan menuju pintu sambil berteriak “Sudah ya adik kecilku Nichannie.. Aku ingin berangkat sekolah bersama Miyoung!”. Nichan kesal, dia langsung berteriak “Hey!!!! Bagaimana denganku Ming??? Aku berangkat sekolah dengan siapa???”. Jungsoo menutup korannya lalu dia berdiri dari bangkunya sambil berkata “Ayo berangkat bersama Appa! Appa akan mengantarmu Nichan!”. Nichan tersenyum lalu dia berteriak “Geurae!!! I Love u Appa!!”. Jungsoo pun langsung merangkul anaknya itu dan keluar dari rumah mereka.

*****

TBC ~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger