Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 2


Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka

Posted by Lee hyemi


Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

****

Vampire Castle, 8pm KST

Author POV

Di sebuah kastil tersembunyi di dalam hutan, terlihat tiga orang vampire yang sedang duduk di atas peti mati mereka. Mereka terlihat sangat kelaparan.

“Xander .. Aku lapar!!” Ucap  Luke alias Eunhyuk dengan wajah yang muram.
“Aku juga hyung ..!!” Ucap Shan alias Kyuhyun  yang sedang mengetuk-ngetuk peti matinya.
“Aishh … Kenapa Appa belum pulang dari minggu kemarin ?? Seharusnya sekarang dia membawa kantung-kantung darah untuk kita” Teriak Xander alias Donghae yang sedang memantul-mantulkan bola kecil ke tembok.
“Apa yang harus kita lakukan sekarang ?? Aku sudah lemas sekali …” Ucap Eunhyuk.
“Hyung .. Bagaimana kalau kita pergi ke kota dan meminum darah manusia secara langsung?? Aduhh .. Aku lapar sekali ..” Ucap Kyuhyun dengan evil smirk nya.
“MWO ??? Ani.. Ani.. Ani ..!! Kau ingat kata Appa ?? Selapar apapun kita, kita tidak boleh lagi menghisap darah manusia secara langsung!!” Teriak Donghae yang menoleh kearah Kyuhyun.
“Yeah .. Aku Ingat .. Aku juga ingat ketika Kau menghisap darah manusia secara langsung, kau terlihat lebih ganas daripada aku dan Shan …hawa vampiremu memuncak dan warna matamu menjadi semakin merah” Ucap Eunhyuk yang berbicara pada Donghae.
“Itu benar .. Maka dari itu, aku tidak mau terlihat seperti itu lagi …” Ucap Donghae terdiam sejenak.
“Kita berburu binatang saja!!” Teriak Kyuhyun yang langsung berdiri dari peti matinya.
“Itu Lebih baik!! Kajja!!” Teriak Donghae yang juga ikut berdiri dan langsung menarik Eunhyuk.
Mereka pun akhirnya memutuskan untuk berburu di hutan, mereka berlari kesana dan kemari dengan sangat cepatnya, bersembunyi di balik pohon menunggu mangsa nya. Eunhyuk dengan mata kuningnya, Donghae dengan mata merahnya dan Kyuhyun dengan mata oranye nya.
**

Hutan , 8.30PM

Nichan POV

Sesampainya di sebuah hutan yang berada di mokpo yang jauh dari keramaian dan kota. Kami akan menjalani semua kegiatan di tempat yang sepi dan gelap gulita ini selama 3 hari . “Wah .. Seram sekali ya tempat ini” Ucap Yunah dan aku hanya menganggukkan kepalaku. Tiba-tiba empat orang itu datang lagi di hadapanku. “Heh adik kelasku yang baru … Kamu takut ya ?? Jika kamu takut, pulanglah kerumahmu dan kembalilah kepelukan umma mu .. dasar anak manja! hahahahahah” Ucap siwon yang mengejekku . “Kau dengar ini!! Aku bukan anak manja!!! Akan ku buktikan kalau aku bukan anak manja!!’Ucapku. Aku pun langsung berlari kedalam hutan. Yunah berteriak “Nichan berhenti!! Nichan!!! Nichan!!!”.

Aku berlari dan terus berlari memasuki hutan belantara ini. Tak terasa aku sudah terpisah dari yang lainnya. Aku seorang diri, di sini, sendirian tanpa ada siapapun di samping ku hanya ada hutan yang gelap gulita di sekelilingku saat ini. Suara-suara aneh pun bermunculan di mana-mana. Aku pun memberhentikan langkahku sejenak. Aku merasa ada yang sedang menatap ku begitu tajam dari arah kiri dan kanan ku . aduh … Siapa itu?? Aku takut!! Sungmin oppa…. Aishh!! Aku tidak boleh takut!!! Aku bukan anak manja!!. Aku melihat ke arah kiri , ternyata ada seseorang yang sedang berdiri disana akantetapi wajah nya tidak terlihat dengan jelas karna gelap , aku hanya melihat mata nya saja , matanya berwarna oranye terang . Aku juga menoleh ke arah kananku, di sana juga terlihat seseorang, dia sedang mengambil kelinci hitam yang ada di hutan lalu dia menoleh kearah ku dengan tatapan tajam, matanya berwarna kuning seperti kucing. Semakin lama aku merasa mereka terus mendekati ku. Aku takut,  Aku pun langsung berlari lagi tanpa melihat ke sekeliling ku. Tak lama, Aku merasa sudah jauh dari mereka, Aku pun duduk sambil bersembunyi di bawah pohon besar yang rindang. Nafasku kini tidak beraturan.  Tiba-tiba semak-semak yang ada di samping ku bergerak, padahal tidak ada angin, lalu terdengar suara suara aneh di balik semak-semak itu. Aku langsung berdiri karna ketakutan, tapi aku penasaran dengan apa yang ada di balik semak- semak itu .  Kubuka semak-semak itu dan ternya itu hanyalah seekor tupai yang sedang membuka kacang. Aku menarik napasku lagi. Tapi ketika aku membalikkan badanku, tiba-tiba ada seorang namja yang berdiri di depanku. “AAAAAAAAAAA!!!! Teriakku Kaget. Dia tidak memberikan respon apapun ketika aku berteriak. Aku pun diam sejenak, dia terus menatapku.  Ekspresinya datar, Kulitnya Pucat, Matanya tajam, bola matanya berwarna merah, rambut yang agak jabrik dan berwarna dark brown, memakai jubah hitam yang bercampur dengan biru. Aishh … Siapa dia ?? Kenapa dia di sini?? Kalau di lihat-lihat wajahnya tampan juga.

Aku berteriak lagi “ AAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!” , Dan kali ini dia mengeluarkan respon nya,  diapun langsung membungkam mulutku dengan tangan nya lalu dia berkata “Siapa kau ??”, Hey! Mulutku ditutup! Bagaimana aku bisa menjawabnya?. Lalu di bertanya lagi “Kenapa kau tidak menjawab nya ?? “. Aku langsung menunjuk nunjuk tangannya yang menutupi mulut ku itu lalu dia berkata lagi “Oiya .. Gimana kau bisa berbicara kalau mulut kamu saja aku tutup .. hehehehhee.. Mianhe!”.  Namja itu tertawa di hadapanku, sungguh aneh, tadi ekspresinya datar. Dia bertanya lagi “Siapa kau ? Apa yang kau lakukan di sini sendirian?? di sini berbahaya !”. Aku pun menjawab nya “Annyeong, Joneun Lee Mi Young imnida. sebenar nya aku ke sini untuk study tour tapi karna ada seseorang yang membuat ku kesal, aku jadi berlari masuk ke hutan ini dan pada akhirnya aku pun terpisah dari mereka, aku sendirian .. aku ingin bersama oppaku lagi “. Aku menundukan kepala ku dan tanpa di sadari airmata ku mulai mengalir. Aish .. Kenapa aku menyebutkan nama Lee MiYoung??? Kenapa airmata ini keluar di saat seperti ini? Memalukan!.

“Hey … Kau jangan nangis ..Kau tidak sendirian, masih ada aku di sini !”. Ucapnya
” Kamu ini siapa?? Aku bahkan tidak tau namamu”. Ucapku ambil menghapus airmataku
“Oiya .. Aku lupa memperkenal kan diriku .. Joneun Lee Donghae Imnida .. “. Ucapnya sambil tersenyum
” Mean of your name is east sea??” Ucapku
“Ah .. Yeah … That’s Right!”. Jawabnya
“Kenapa namamu East sea?? ” Tanyaku heran
“I dont know……. Maybe my parents like that name”. Jawabnya dengan wajah yang tidak karuan.
“Hahha .. okay okay .. Boleh aku memanggilmu oppa?? Kau tinggal di daerah sini ya ??” Tanyaku.
“Ne . aku tinggal di sini .. Kau mau ikut ke rumah ku ??” Tanya padaku
“Ani ..Nanti orangtuamu tidak mengizinkan aku menginap di sana..” Ucapku
“Appaku sedang pergi, Umma ku sudah meninggal, aku tinggal bersama kedua saudaraku …” Ucapnya
” Mianhe .. baiklah aku akan ikut dengan mu.” Ucapku.

Tiba tiba dia memegang tangan ku dan menarikku untuk mengikuti nya. Kenapa ?? Kenapa perasaanku jadi tidak karuan saat dia memegang tanganku. Tangan nya begitu dingin seperti es.

Beberapa saat kemudian, kami berhenti sejenak di sebuah taman bunga mawar. Betapa indahnya taman itu, aku suka sekali dengan mawar merah, Tapi yang membuatku aneh adalah mawar berwarna oranye dan kuning, memangnya ada ya??. Donghae langsung menunjuk sebuah kastil yang tak jauh dari taman itu. Mwo?? Kastil?? Zaman seperti ini masih ada kastil??.  Donghae langsung menarik tanganku lagi. Tak lama, sampailah kami di depan kastil itu, Kastil yang  sangat besar , megah dan begitu tua yang di kelilingi oleh aliran air sungai. aku langsung bertanya kepada donghae oppa “oppa … kamu tinggal di sini ??” aku bertanya tapi dia tidak menjawab nya , dia hanya diam .. tidak seperti tadi yang banyak bicara , sungguh membingungkan . “aku tidak suka Hae yang seperti ini , aku suka Hae yang seperti tadi … huft . ” gumamku . Dia menoleh kearahku tapi dia masih tidak menjawab nya , hanya diam dan terus berjalan memasuki kastil itu . Dan kemudian kita sampailah di ruangan besar , dan di sana terdapat TV,  wow .. di tengah hutan seperti ini terdapat TV?? . lalu donghae berteriak dan memanggil dua orang yang sedang menonton TV itu.

“Heh .. Kalian Berdua ! ” Teriak Donghae yang memanggil dua orang tersebut
“Mwoya??? ” Jawaban salah satu dari mereka
“Ada apa?? ” Jawaban yang satunya
“Lihatlah ..Ada tamu datang …”  Ucap donghae
mereka berdua langsung berdiri dan membalikkan badan nya. OMONA !!! Apakah mereka itu orang yang tadi ??? Orang dengan bola mata berwarna kuning dan oranye ?? Jadi dia saudaranya Donghae ??
“Hey .. miyoung, kenapa kau diam?? ” Ujar donghae, Sikapnya berubah lagi.
“Ahh … Aniya ..” Jawabku menggelengkan kepalaku
“Perkenalkan mereka berdua saudaraku”  Ucap Donghae memperkenalkan mereka
“Annyeong haseyo , Lee Miyoung Imnida” Ucaapku, Ku lakukan BOW untuk salam perkenalan
“Annyeong……aaaaaaaa…” #gubrakkk …  tiba-tiba salah satu dari mereka terjatuh karna tersandung bangku nya
“Hati-Hati hyung …” Teriak donghae
“Ahh .. gwanchana… eunhyuk imnida ” Teriaknya
“Joneun Kyuhyun Imnida …” Ucap kyuhyun  datar
“Bangapsemida” Jawabku
“Ne bangapseumida” Jawab eunhyuk oppa
“Kau manusia ya ??? ” Tanya Kyuhyun datar
“Maksudmu ??” Ucapku heran dengan perkataan nya
“Ah … Sudahlah Miyoung .. Kau lelah kan ?? Lebih baik kita kekamar ku . Kau tidur di kamar ku saja biar aku tidur di kamar yang lain” Ucap donghae yang memotong pembicaraan ku dan kyuhyun, Dia memegang pundakku, lalu pergi dari tempat itu
“Gomawo oppa ” Jawabku

** TBC **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar