Selasa, 27 November 2012

Fan Fiction My Yeobo is A Vampire // Season 1 // Chapter 3

Title : My Yeobbo is A VAMPIRE

Author: Lee Haeka / Diska Park

Cast Vampire :
Lee Dong Hae  : Vampire name ‘Alexander Leethe Count Chocula’
Lee Hyuk Jae : Vampire Name Leerant Luke Count Chocula’
Cho Kyu Hyun : Vampire Name Lachain Shan Count Chocula’

Cast Couple Vampire :
Park Ni Chan [ Lee Mi Young ]
Jung Ha Rin
Kim Yun Ah

Other Cast :
Kim Hee Chul ( Teacher / Appa’s Vampire/ King of Vampire  )
Park Jung Soo ( Nichan’s Appa )
Park Rin Byul ( Nichan’s Umma )
Lee Sung Min ( Nichan’s Oppa)
Other SJ members

Genre : Fantasy, Horror, Romance, Comedy

****

Sesampainya di kamar Donghae, Kamar itu tampak gelap, Aku melihat donghae menekan suatu tombol, entah itu tombol apa, mungkin itu tombol untuk menyalakan lampu. Tak lama lampu di kamar itu menyala, Dengan sekejap Aku terdiam dan terpesona dengan bunga mawar yang ada di kamar itu. Ternyata di kamar itu terdapat banyak bunga mawar merah. Aku suka bunga mawar, warna, wangi nya.  Apa dia juga suka bunga mawar??. Aku pun duduk di tempat tidur itu. Tiba-tiba donghae berkata “Kau suka bunga mawar??”. Aku hanya mengangguk saja, lalu dia tersenyum dan berkata lagi “Aku juga suka bunga mawar… mawar merah …”.  Dia pun duduk di depan sebuah piano yang ada di kamar itu, lalu dia mainkan alunan lagu dan bernyanyi …

 “geunyeoga dolaoneyo mianhadago haneyo iksukhaetdeon geuriun geu songilro eorumanjyeoyo .. nal boneun ansseuron nungil deutgo sipdeon geu moksori dajeonghage ijen ulji malraneyo”

Suara nya yang begitu lembut dengan permainan piano yang sangat menakjubkan membuatku terpesona. Aku berdiri dan perlahan-lahan menghampirinya lalu memperhatikannya. Aku seperti terhipnotis. Tapi tiba-tiba dia menghentikan permainannya lalu menoleh kearah dan berkata “Hey!! Kenapa kau memperhatikan ku seperti itu ??”. Aku terdiam sejenak lalu aku berkata “Ani .. Aku hanya ingin melihatmu bermain piano .. itu saja .. tidak boleh ya??”. Dia berdiri lalu dia berkata “Oh .. Sepertinya aku yang salah .. Seharusnya aku tidak bermain piano, Kau lelahkan?? Yasudah .. Kau istirahat saja .. Aku akan keluar …”. Kenapa dia berbicara seperti itu? Padahal aku masih ingin mendengar suaranya dan permainan pianonya itu. Ketika dia hendak membuka pintu, aku berteriak “Oppa! Gamsahamnida!”, Dia menoleh kearahku sambil tersenyum tanpa berbicara apapun, Kemudian dia keluar dari kamar ini.
Aku pun duduk di atas tempat tidur itu lalu Aku mengambil Hp ku yang ada di kantung celanaku, dan ternyata tidak ada sinyal didalam kastil ini . Aku melempar Hp ku ke atas kasur itu lalu aku merebahkan tubuhku di atas kasur itu. Donghae Oppa .. Kita baru saja bertemu  tapi kenapa aku merasa kalau aku itu sudah dekat dengamu? Sungguh aneh .. tapi itulah yang kurasakan saat ini. Entah kenapa aku jadi memikirkan dia. “Hoeh .. Park Nichan .. Lebih baik kau tidur” Gumamku. Aku pun memejamkan mataku. Aku berteriak sambil membuka mataku “Tapi tunggu dulu!!! Kenapa tadi aku memperkenalkan diri dengan nama Miyoung?? Aishh … Nichan Babo!!”  Gumamku. Aku pun memejamkan mataku lagi.

.Nichan POV Off.

 **
The Camp , 10 PM KST

.Author POV.

 Sementara itu di Camp, Sungmin terlihat sedang mencari-cari adik kesayangannya itu. Dia bertanya pada setiap orang yang ada di tepat itu. Dia menghampiri empat orang adik kelasnya yang sedang duduk di depan api unggun.
“Hey Kalian!! Apa kalian melihat adikku??” Tanya Sungmin.
“Memang nya adikmu itu siapa hyung?” Tanya balik Siwon.
“Lee Mi Young !” Jawab Sungmin.
“Miyoung?? Sepertinya tidak ada yang bernama Lee MiYoung kecuali teman sekelasmu hyung ..” Jawab Ryeowook.
“Eoh?? Salah .. Salah .. Namanya Park Ni Chan” Ucap Sungmin.
“Tadi diaaaaaa………” Ucap Yesung, akan tetapi mulutnya itu langsung dimasukan makanan oleh shindong jadi tidak jelas apa yang dia katakana.
“Apa katamu ?” Tanya sungmin heran.
“Adik mu ? Kami Tidak melihatnya sama sekali” Jawab siwon.
“Oh Yasudahlah…” Jawab Sungmin yang meninggalkan mereka berempat.

Sungmin melihat Pak HeeHee, Lalu dia menghampirinya dan mengadukan bahwa adik nya hilang entah kemana . Sungmin berteriak “Pak .. Adik hilang!! Dia tidak ada di sini sekarang!!”. Tiba-tiba Yunah menyambar  perkataan Sungmin , dia berkata “Oppa .. Tadi dia masuk ke hutan terlebih dahulu dari kita”. Sungmin Kaget , lalu dia berteriak “MWO ?? JINJJA ?? Kenapa kau tidak mencegahnya?? Dia pasti tersesat!!”. Yunah pun menjawabnya “ Mianhe .. Tadi aku sudah meneriaki nya tapi dia tetap berlari kedalam hutan sendirian”. Heechul pun memegang pundak Sungmin lalu dia berkata “Aku akan mencarinya.. Lebih baik kalian tidur saja, ini sudah malam ..” . Sungmin menoleh kearah heechul lalu dia berteriak “Bagaimana aku bisa tidur jika adikku tersesat??”. Heechul menepuk pundak Sungmin lalu dia berkata lagi “Kau tidak percaya padaku?? Lebih baik kau cepat tidur!!”. Sungmin pun menundukkan kepalanya, lalu dia kembali ketendanya.

 **
Back to Vampire Castle, 12PM KST

Sementara itu suasana di kastil semakin panas karena persediaan darah yang mereka punya benar-benar habis, Mereka terlihat sangat lemas dan tidak bertenaga, mereka tidak mungkin berburu sekarang karena mereka sudah tidak memiliki tenaga lagi. Kulit mereka yang pucat menjadi semakin pucat. Eunhyuk dan Kyuhyun pun mengobrak-abrik lemari dapur untuk mencari sisa-sisa kantung darah tapi disana benar-benar tidak ada apapun. Sedangkan Donghae, dia berada di belakang kastil untuk memberi makan kelinci-kelincinya dengan wortel. Kyuhyun mempunyai rencana buruk terhadap Nichan, Dia berkata pada Eunhyuk sambil mengeluarkan senyuman evil nya “Hyung .. Bagaimana kalau kita menghisap darah Miyoung??”. Eunhyuk langsung menoleh kearah kyuhyun, lalu dia berkata “Mwo? Menghisap darah Miyoung? Secara langsung??”. Kyuhyun mengangguk sambil tersenyum evil”. Lalu Eunhyuk berkata lagi “Ani .. Aku tidak mau .. Lagipula sepertinya aku sudah lupa cara menghisap darah manusia secara langsung”. Kyuhyun pun berkata pada Eunhyuk “Yak! Babo-ya! Kita coba dulu hyung .. Sepertinya darah dia sangat lezat”. Eunhyuk pun mengangguk lalu Kyuhyun pun ikut mengangguk juga.  Kyuhyun pun langsung menarik tangan Eunhyuk. Dan pada akhirnya mereka pun langsung pergi ke kamar Donghae.


Sesampainya di depan kamar Donghae , mereka membuka pintu kamar  itu secara perlahan-lahan. Mereka berdua pun mulai mendekati nya. Kyuhyun pun mengeluarkan gigi taringnya, Dia mendekat dan semakin mendekat. Tiba-tiba Nichan terbangun dan langsung berteriak karena ketakutan melihat taring Kyuhyun “AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA……..”. Teriakan Nichan sangat kencang sekali, sampai sampai Donghae langsung berdiri dan langsung berlari ke kamar itu dengan kecepatan kilat. Kyuhyun takut kalau donghae tahu,  dia pun menutup mulut nichan dengan tangannya. Tapi ternyata Donghae telah berada disana, dia langsung langsung menarik kerah baju kyuhyun lalu dia melempar Kyuhyun ke tembok.  Wajah Kyuhyun sedikit retak, tapi dengan cepatnya retakan itu berubah seperti semula. Donghae berkata “Hey!! Apa yang kau lakukan Kyu?? Cepat pergi sana!! Jangan Mengganggunya!! “. Kyuhyun pun  langsung berdiri. Eunhyuk hanya tertawa melihat mereka berdua. Kemudian Eunhyuk dan Kyuhyun pun keluar dari kamar itu. Sementara itu Nichan yang sangat SHOCK karna melihat vampire, dia berdiri lalu menangis, dia ingin pulang dan pergi dari tempat itu. Donghae pun berusaha menenangkan dirinya.
“AKU INGIN PULANG !! AKU TIDAK MAU DI SINI !” Teriak Nichan sambil menangis dan memukul-mukul dada Donghae.
“HEY TENANGKAN DIRIMU!” Teriak Donghae berusaha menenangkan Nichan, dia memegang pundak Nichan.
“AKU INGIN PULANG ! KALIAN ITU VAMPIRE !!! AKU TIDAK MAU MATI DI SINI !!! LEPASKAN AKU !!!” Teriak Nichan yang memberontak Donghae sambil menangis sangat kencang.
“Dengarkan penjelasanku dulu !” Ucap Donghae yang msih berusaha memenangkan Nichan.
“KAU!! KALIAN ADALAH VAMPIRE!! DI MANA SAJA VAMPIRE ITU JAHAT !” Teriak Nichan yang  masih memberontak
“DENGARKAN AKU !!” Bentak Donghae, Nichan pun berhenti memberontak, dia masih menangis. Donghae pun langsung memeluk Nichan dengan erat.
“A… Aku ingin pulang ,,,!” Ucap nichan yang menangis di pelukan Donghae.
“Kami tahu, kami ini VAMPIRE … Monster dingin tanpa jiwa. Tapi kami ini tidak seperti apa yang kau pikirkan, Kami meminum darah dari kantong-kantong yang berisi darah yang di kirimkan oleh appa kami… Kami tidak punya bayangan dan tidak dapat keluar di siang hari. Aku iri pada manusia, mereka dapat keluar di siang hari maupun malam hari. Ini pertama kalinya ada manusia yang datang kesini dan Appa kami belum membawa darah untuk kami jadi Kyuhyun bersikap seperti itu.. Maafkan dia Miyoung…” ulas hae yang melepaskan pelukannya

'Maaf aku berbohong' Batin donghae

“Ah Jinjjayo??” Teriak Nichan, Donghae mengangguk lalu dia berkata “Mau ke taman bunga mawar  yang tadi kita lewati??”. Nichan pun mengangguk.
Donghae membuka sebuah jendela besar yang ada di kamarnya itu. Nichan pun menghampiri Donghae. Dia Kaget karna ternyata di depan jendela itu adalah taman bunga mawar yang mereka lewati tadi. Nichan melihat kebawah lalu dia berkata “Oppa Bagaimana kita bisa kesana?? Ini Tinggi sekali !!”. Donghae langsung menggendong Nichan dan langsung terjun dari tempat itu. Mereka saling menatap satu sama lain. Wajah Nichan mulai memerah. Nichan pun mengalihkan pandangannya lalu dia berteriak “Oppa !! Kenapa kau bisa terbang? Ayo cepat turun!!”. “Aishh .. Yeoja ini cerewet sekali!!” Gumam Donghae yang langsung mempercepat kecepatannya itu.
Sesampainya di Taman Bunga Mawar itu, Nichan langsung berlari ketengah taman sambil berteriak “ Kyaa!! Taman Bunga !!!”. Donghae hanya tersenyum sambil mengikutinya dari belakang. Nichan berteriak lagi “Oppa!! Taman bunga ini Luas sekali!! Tapi aku heran, Memangnya ada ya bunga mawar berwarna oranye dan kuning??”. Donghae tertawa lalu dia berkata “Hanya Kami yang punya .. Itu Limited Edition~ hahaha”.  Nichan pun tertawa. Donghae duduk di antara bunga-bunga itu lalu dia menyuruh Nichan untuk duduk bersamanya. Nichan berkata “Aku suka sekali bunga mawar …”. Donghae  pun berkata “Aku Juga …”. Lalu Nichan berkata lagi “Aku suka wangi bunga mawar …”. Donghae berkata lagi “Aku Juga…”. Nichan pun berkata lagi “Oppa! Kenapa aku merasa kalau kita sudah kenal lama? Aku juga merasa nyaman bersamamu, padahal kita baru saja bertemu”. Donghae berkata lagi “Aku Juga..”. Nichan langsung melirik Donghae sambil berkata “Kenapa kau selalu berkata aku juga??”. Donghae menoleh kearah nichan lalu dia berkata lagi “Aku serius.. Aku Juga ..”. Nichan masih melirik Donghae, lalu dia berkata “Dingin …”. Donghae berkata lagi “Mau dengarkan sebuah lagu?”. Nichan mengangguk lalu dia berkata “Ini Seperti mimpi …”
“Saranghae tjanha uri hamkkehan manheun nal dongan hamkke apahaetjanha seoroui irin juldo moreugo……. neon eodi inneun geoni naui moksori deullijil annni apeun nae simjangi neoreul chatneunda neoreul bureunda michidorok……………….”
Ketika Donghae sedang bernyanyi, Nichan bersandar di pundak Donghae. Donghae pun menghentikan lagunya, dan ternyata Nichan telah tertidur di pundak Donghae. “Hosh .. Kenapa dia bisa tidur di sini??”. Donghae pun langsung menggendong Nichaan dan kembali ke kamarnya itu.

 **

Sesampaainya di kamar, Donghae pun langsung menaruh Nichan ke atas tempat tidur .  TOOKKK TOOKK TOOKK !!!! ~ Tiba tiba suara pintu kastil pun berbunyi. Donghae langsung keluar dari kamar itu lalu pergi ke ruang tengah bertemu dengan saudara saudara nya itu .

“Hey .. Siapa yang mengetuk pintu ??” Tanya Donghae.
“Molla” Jawab Kyuhyun Singkat.
“Kyuhyun .. Cepat buka pintu itu !” Perintah eunhyuk dengan wajah serius nya.
“Aku Tidak Mau !!!!” Jawab kyuhyun
“CEPAT !! ” Teriak Eunhyuk dengan wajah yang marah
“Ah Hyung… Percuma kau memasang wajah seperti itu ..Wajahmu tidak terlihat menakutkan! Kalau kubilang, Wajahmu itu seperti Pelawak Kelas Kakap .. Eh salah.. Kelas Teri!!” Sindir Kyuhyun
“APA KAU BILANG ??? AWAS KAU!!” Teriak Eunhyuk , Tapi tiba-tiba Eunhyuk tersandung meja kecil di depannya dan terjatuh
“Hahahahahhahaha … Hyung!! Kau jatuh terus !!!” Teriak donghae sambil tertawa
“Hahahhaha …Kabur !!.. Lebih baik buka pintu daripada di cakar Eunhyuk hyung …” Teriak kyuhyun yang langsung berlari ke depan dan membuka pintu .
“Siapa yang datang di tengah Malam seperti ini?? Padahal Kastil kita tidak bisa di liat oleh Manusia , Kecuali manusia itu di bawa oleh kita .. Seperti Miyoung” gumam donghae
“Ne .. Aduuhh .. Sakit !” gumam eunhyuk
“Makanya kalau jalan lihat-lihat dulu hyung … hahahhaa …” Tawa Donghae
“Jangan tertawa kau ! ” Teriak eunhyuk.
Sesampainya di pintu ternyata yang datang adalah Appa mereka, dia adalah KIM HEECHUL guru dari sekola KIRIN.
“APPAAAAAAAAAAAAAAA !!!!!!!!!!” teriak Kyuhyun kaget
“Hey … Apa kabar ??” Ucap Heechul yang memeluk Kyuhyun
“Appa, Kenapa Kau baru pulang?? kami sudah kelaparan karna persediaan darah yang appa kirim sudah habis” Gumam kyuhyun dan juga menyuruh Appa nya masuk.
“Mianhe .. Appa sedang sibuk akhir-akhir ini” jawab Heechul berjalan di samping Appa nya.
“Appa !!!!!” Teriak Eunhyuk dan Donghae yang menghampiri Heechul
“Hey Hyukie.. Kenapa Jalanmu seperti itu??” Tanya Heechul yang heran melihat Eunhyuk
“Dia jatuh lagi Appa! La~La~La” Celetuk Donghae
“Kyuhyun!!! Dia mengejekku, Aku ingin menangkapnya tapi aku terjatuh !” Gumam Eunhyuk
“Hahhahaha …” Tawa Kyuhyun
“Hyukie .. Berhati-haitlah jika kau sedang berjalan” Ujar Heechul
“Appa .. Kapan kita bisa keluar di siang hari ??? Aku bosan di dalam kastil!! Aku ingin seperti Appa yang dapat keluar di siang hari …” Tanya Eunhyuk yang sangat bersemangat.
“Nanti Ketika Donghae berulang tahun yang ke 17 tahun [ 17 tahun dalam umur vampire, 170 tahun dalam umur Manusia] Appa akan memberitahu kalian …” Jawab Heechul
“Tenang saja… Seminggu Lagi”Ucap Donghae sambil menaik-naikan alisnya
“Apa kalian melihat seorang anak perempuan di hutan ??” Tanya heechul
“Ne .. Dia ada di kamarku” Teriak Donghae
“Baguslah .. Kalian Jaga dia baik-baik ya … Dia adalah muridku” Perintah heechul
“Ne !!!” eunhaekyu menjawab dengan serentak
“Baguslah … !” Ucap Heechul
“Appa ! Tadi kyuhyun mengganggunya” Teriak Eunhyuk yang mengadukan perbuatan Kyuhyun pada Appanya
“Mwo?? Mengganggu nya??” Tanya Heechul Heran
“Tadi dia ingin menghisap darah yeoja itu, Tapi Untung Hae datang, benarkan Hae?? hahahha ” jawab eunhyuk
“Ne appa  ” Tawa donghae
"Kyuhyung!!" Ucap Heechul sambil menatap Kyuhyun

*TBC*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Powered By Blogger